Jul 8, 2023

Cheat COC Mod Apk Unlimited Gems, Elixir, Coin dan Semuanya Tanpa Root

Bermain game clash of clans tanpa cheat rasanya kurang seru, makanya kamu mau coba tidak cheat coc unlimited gems, elixir, coin dan semuanya tanpa root? Iyaa, jika menggunakan cheat coc ini semuanya sudah serba unlimited jadi kamu sudah tidak perlu lagi menunggu atau mencari gems, elixir dan coin lagi. Gunakanlah coc mod apk dari sini supaya semuanya menjadi lebih mudah.

Jadi berhubung semua mata uang di clash of clans sudah tidak terbatas, kamu hanya tinggal membangun desa kamu sesuai yang kamu inginkan. Game COC sendiri sudah lama rilisnya, namun game ini masih bertahan dari gempuran game moba sama battle royal seperti pubg ataupun mobile legends. Karena model game seperti itulah yang populer saat ini.

Cheat COC Unlimited Gems Tanpa Root


cheat coc tanpa root terbaru


Game coc ini pun sudah memiliki fan base tersendiri, walaupun kemungkinan player lama sudah pada pindah ke game lain karena sudah bosan dengan coc. Makanya disini saya ingin membagikan coc mod apk kepada kamu semua yang ingin merasakan asiknya bermain clash of clans dengan pakai cheat.  Padahal dulu pas clash of clans android ini masih terkenal nilai jual akun coc sendiri cukup mahal lhoo, walau harga akunnya sekarang menjadi murah dan tidak sebanding dengan waktu yang telah kita habiskan di dalam game ini.
Baca juga:
Apalagi kalau sekarang kamu sudah bisa menggunakan clash of clans mod apk, jadi bakalan mudah banget bikin akun yang baru dengan th yang sangat tinggi. Game clash of clans ini sendiri merupakan permainan yang bersifat freemium, yaitu gratis dimainkan tetapi di dalamnya terdapat mikro transaksi berupa IAP (In-app purchase) yang memungkinkan kita untuk beli sesuatu seperti gems, atau elixir menggunakan mata uang nyata.

Penghasilan terbanyak dari game clash of clans sih dari iap tersebut. Makanya pihak supercell akan selalu melakukan update pada game terbarunya walau pengembang satu ini juga mengeluarkan game strategi dengan genre yang serupa yaitu Clash Royale. Maka dari itu dengan memakai clash of clans mod apk dari sini kamu akan bisa menikmati segala keseruan dalam bermain coc.

Soalnya dengan memasang coc mod apk kamu akan memiliki jumlah gems, elixir, gold yang unlimited. Jadi sudah tidak perlu lagi kamu susah-susah dalam mencari semua itu. Bahkan dengan adanya cheat clash of clans ini maka kamu pun sudah bisa langsung membangun desa kamu dengan cepat. Karena kalau kamu main game coc biasa yang di dapat dari playstore yaitu file coc tanpa cheat.

Semuanya akan terasa lambat soalnya ada beberapa hal yang bisa dipercepat dengan menggunakan gems. Nah, gems ini di dalam game coc agak susah mencarinya, makanya supaya lebih mudah yaa pakai saja coc mod apk. Karena di dalamnya sudah termasuk sebuah cheat unlimited gems. Jadi dengan begini kamu bisa dengan sesuka hati membangun desa terkuat pilihan kamu.
Baca juga:
File mod coc ini saya kasih buat kamu yang memang masih suka sama coc dan kamu bisa mencoba cheat coc tanpa root terbaru ini secara langsung. Tidak perlu khawatir cheat clash of clans ini tidak work karena cheat ini sudah saya coba terlebih dahulu sebelum saya bagikan. Jadi apk mod yang berada disini merupakan cheat coc yang berhasil. Berikut ini adalah beberapa tampilan dari clash of clans mod apk yang ada disini.

Tampilan Cheat Clash Of Clans Online


cheat coc unlimited gems tanpa root


Sebenarnya game clash of clans ini secara gameplay bisa dibilang hampir mirip dengan game strategi seperti stronghold crusader dan dengan gabungan dari gameplay seperti simcity build it atau little big city kalo di android. Jadi tugas kita adalah membangun desa kita sekuat mungkin supaya nanti tidak ada orang lain yang bisa mencuri gems atau elixir kita.

Selain kita bisa mengantisipasi orang-orang yang hendak mencuri segala resources milik kita. Kita pun juga bisa mencuri semua resources milik orang. Jadi saling curi mencuri gitu dan saling menghancurkan desa satu sama lain. Permainan COC ini lebih menitikberatkan soal strategi, bagaimana caranya agar desa kita saat diserang tidak terlalu banyak menerima damage.

Makanya banyak banget orang yang suka membagikan tips dan trik strategi clash of clans terbaik. Untuk melindungi desa kita dari serangan kita bisa membeli berbagai macam perlengkapan dan karakter yang dibutuhkan seperti penyihir, barbarian, archer, goblin dan yang lain-lain. Kamu bisa mengolah semua yang ada di dalam game ini untuk membuat desa terkuat kamu.

Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa sih kok game coc ini mirip dengan game membangun kota seperti little big city? Karena game coc mengusung konsep yang sama, yaitu kalau kamu mau bangun sesuatu yang cepet maka kamu perlu gems atau permata. Jadi jika di akun coc kamu jumlah gems kamu tidak unlimited maka jadinya bakalan lama banget. Game sekarang biasanya memakai konsep seperti ini untuk mencari uang.

Tetapi dengan adanya versi mod coc unlimited gems, yaa semua itu sudah tidak menjadi masalah lagi. Coba saja lihat gambar dibawah ini, jumlah gold, gems, elixir dan elixir hitam saya sudah banyak kan? Itulah salah satu keuntungan ketika kamu memakai cheat yang ada disini.

COC Mod Apk Terbaru


download coc mod apk


Selain gems, ada lagi mata uang lain yang ada di game coc. Yaitu coin, berbeda dengan gems dimana kita agak susah mendapatkannya namun kalau koin ini cukup mudah untuk didapatkan karena nilai coin ini tidak lebih mahal dari gems. Bukan cuman itu saja, masih ada 2 mata uang lagi yang ada di dalam coc ini yang memiliki nilai tukar yang berbeda-beda dan tiap mata uang di game coc ini memiliki kegunaan masing-masing.
Baca juga: Cheat Gta 5 Bahasa Indonesia Lengkap
Jangan heran yaa kenapa game coc memiliki banyak mata uang, karena, memang game ini dibuat gratis untuk dimainkan jadi mereka berbisnis dengan cara seperti ini. Yaa, walaupun kamu bisa menggunakan mod apk cheat coc unlimited coin yang bisa kamu download dari sini untuk mengantisipasinya.


cheat clash of clans unlimited elixir


Coba lihat gambar diatas, jumlah elixir, coin dan gems kamu sudah lebih dari cukup untuk bisa kamu gunakan, semuanya bisa dibilang sudah unlimited jadi kamu bisa dengan bebas membeli apapun yang kamu suka. Itulah salah satu keseruan dengan menggunakan clash of clan mod apk satu ini.


cheat clash of clans yang berhasil


Salah satu contohnya yang bisa kamu beli adalah bendera nasional kita indonesia, meskipun kamu juga bisa membeli bendera yang lain. Bendera di coc ini sebenarnya tidak memiliki fungsi lain selain sebagai simbol asal negara kamu atau negara favorit kamu.


cheat coc online gratis terbaru


Kamu bisa download coc mod apk ini secara gratis, dan juga untuk memainkan game ini sama seperti kamu memainkan game coc biasa yaitu kamu masih perlu menggunakan koneksi internet. Lagian game coc memang di desain hanya bisa dimainkan secara online.


aplikasi cheat coc


Bagaimana apakah kamu masih tertarik dengan aplikasi cheat coc ini? Dengan menggunakan mod coc ini kamu bisa langsung melakukan upgrade level bangunan kamu, walau kamu masih pertama kali main game ini. Meski kamu menggunakan coc mod apk bukan berarti semuanya akan menjadi lebih mudah. Karena strategi dan cara kamu membangun desa di dalam game ini masih sangat penting.

Masa sih kamu mau kalau desa kamu menjadi serangan empuk oleh orang lain? Makanya gunakan clash of clan mod apk ini sebaik mungkin. Soalnya, dengan memakai mod clash of clans ini maka otomatis orang lain juga menggunakan mod yang sama. Jadi disini kamu akan melawan orang yang sama-sama menggunakan file mod.

Sama halnya dengan game coc yang lain, di dalam game ini pun kamu juga bisa membentu clan kamu sendiri. Selama orang tersebut menggunakan file apk mod coc yang sama. Kalau dia belum menggunakannya, kasih saja file ini dan suruh dia install.

Cara Cheat COC Tanpa Root

Berikut ini adalah cara melakukan cheat coc unlimited gems dan elixir dengan mudah.
  • Download clash of clans mod apk yang tersedia
  • Tunggu hingga proses download selesai
  • Cari file hasil download tadi
  • Install file tersebut
  • Tunggu sampai proses instalasi selesai
  • Buka game coc kamu
  • Nanti cheatnya akan langsung aktif dan setelah itu kamu bisa mainkan sepuasnya
Itu dia sedikit penjelasan dari saya tentang cara menggunakan cheat clash of clans ini. 


cara cheat coc tanpa root


Mudah banget kan karena kamu hanya perlu download file mod apk coc saja lalu install atau pasang file tersebut ke dalam hp kamu. Kalau sudah sukses nanti tinggal kamu mainkan saja. Cuma yang jadi masalah adalah cheat clash of clans ini adalah cheat private server jadi nanti kamu tidak akan bisa bermain melawan melawan orang-orang yang menggunakan aplikasi coc dari playstore.

Kekurangannya sih cuma itu saja kok, jadi jangan kaget kalau kadang yang main game ini tidak terlalu banyak. Soalnya para pemainnya yaa mereka yang menggunakan file mod. Jadi yang main game coc mod ini tidak sebanyak yang main game coc dari playstore.


cheat coc terbaru

Jangan khawatir, tidak seperti mod biasanya, saat kamu menggunakan mod dari sini kamu tidak perlu menghapus game coc lama kamu. Jadi cheat coc ini bisa kamu install bersama dengan game clash of clans yang asli dari playstore.
Baca juga:
Selain itu cheat coc ini sudah tanpa verifikasi, jadi kamu sudah bisa langsung memainkan game ini sepuas kamu.

Fitur Mod COC

Ada beberapa fitur di dalam mod coc ini, antara lain:
  • Unlimited Troops
  • Perintah Admin
Berikut penjelasannya


coc mod apk


Untuk unlimited troops ini kamu bisa membuat prajurit kamu berjumlah banyak, jadi kamu bisa menyerang musuh kamu dan melakukan invasi dengan cara menyerbu musuh kamu dengan ratusan prajurit.


mod coc perintah admin


Untuk Perintah admin ini sendiri kamu bisa mengetikkan beberapa perintah di dalam kolom chat, contohnya seperti /cut dengan perintah tersebut kamu bisa menghilangkan semua pohon, batu dan yang lainnya secara seketika. Untuk perintah lain kamu cukup ketik /help atau silahkan lihat gambar diatas.

Download Cheat COC Terbaru

  • Apk Mod Cheat COC Serba Unlimited Tanpa Root (Download)
Ya itu dia cheat coc terbaru yang bisa saya bagikan, silahkan kamu download cheat cocnya dan kamu mainkan sepuas kamu. Sangat mudah bukan untuk melakukan cheat pada game ini? Kalau begitu selamat mencoba.