Jul 12, 2023

Cheat Mobile Legend Mod Apk Semua Musuh Terlihat di Map Tanpa Root Terbaru

Kamu suka sama game Mobile Legends Bang Bang? Terus kamu mau ga pakai Cheat Mobile Legend Mod Mini Map Android Tanpa Root? Kalau mau, ini nih saya kasih cheatnya biar kamu bisa menang terus dengan mudah. Namun, menang tidaknya saat main game mobile legend juga tergantung sama skill kamu dan tim kamu. Cobain aja dulu pakai mobile legend mod apk ini supaya tau kamu bisa menang dengan mudah atau tidak.

Karena game mobile legend sendiri merupakan game moba yang membutuhkan kekompakan tim untuk bisa menang selain skill individu itu sendiri. Yaa meskipun kamu tidak terlalu jago dengan game ini tapi dengan menggunakan cheat mobile legend tanpa root yang akan saya bagikan sebentar lagi setidaknya bisa sedikit membantu kamu.

Cheat Mobile Legend Mod Mini Map


Cheat Mobile Legends Tanpa Root


Perlu diperhatikan kalau cheat yang saya bagikan ini bukanlah cheat mobile legend damage ataupun cheat mobile legend one hit kill. Memang sih saya pernah tau kalo cheat ML one hit kill itu ada, yaitu kamu cukup menggunakan aplikasi cheat mobile legend bernama Game Guardian. Nah, dengan menggunakan game guardian untuk melakukan cheating game ml, kamu bisa mengubah damage kamu seperti memiliki item yang sudah jadi.
Baca juga:
Cuma itu dulu karena cheat seperti itu sudah tidak ada lagi makanya sekarang kamu bisa menggunakan mobile legend mod apk ini sebagai alternatif kamu. Dulu saya tau ada sebuah cheat mobile legend mod apk private server. Lupa sih itu apk mobile legend atau apk mod aov. Yang jelas pokoknya seru banget karena dengan mod tersebut kita sudah memiliki gold yang tidak terbatas.

Dalam artian kalau kita menggunakan mobile legend mod apk itu kita bakalan bisa membeli semua skin eksklusif apapun yang kita mau. Bahkan kita pun bisa membeli semua hero yang ada dan bisa mencobanya sampai mahir. Asik kan? Cuma file apk mod tersebut sudah tidak update lagi. Jadi sayang aja sih karena kita bisa cobain hero sesuka kita.

Tetapi, ada tapinya nih. Saat kamu menggunakan cheat mobile legend untuk meningkatkan damage, nanti saat di dalam permainan kamu bakalan keluar sendiri alias tidak bisa terhubung ke server. Nah cheat mobile legend bang bang damage tersebut setau saya bisa digunakan di tahun 2017 kemarin tapi untuk sekarang saya kurang tau apakah cheat ml damage tersebut sekarang masih bisa digunakan atau tidak.

Untuk saat ini kamu bisa coba pakai mobile legend mod apk mini map ini aja. Toh sama-sama pakai cheat juga kan? Cuma beda saja fungsinya. Karena mod ini hanya sedikit membantu kamu dalam bermain game ini. Yang paling enak sih pakai cheat mobile legend ini cocok banget digunakan oleh assassin atau warrior yang bisa kabur.

Cheat Mobile Legend Semua Musuh Terlihat Di Map


cheat mobile legends bahasa indonesia


Cheat mobile legend yang bakalan saya bagikan adalah cheat mobile legend mod mini map, itu lhoo peta kecil yang ada di samping kiri atas. Di setiap game moba pasti ada peta tersebut, karena peta tersebut berguna untuk memperlihatkan lokasi teman kamu, jumlah tower kamu sama musuh kamu, creep hutan kamu dan musuh kamu sekaligus lokasi musuh kamu itu ada dimana.

Tetapi tidak setiap saat kamu bisa melihat musuh kamu itu ada dimana di dalam map kecil tersebut. Kamu hanya bisa melihatnya ketika musuh kamu nyerang creep kamu, musuh kamu nyerang hutan kamu dan musuh kamu terlihat secara acak selama sepersekian detik. Untuk itulah kegunaan mobile legend mod apk satu ini yaitu akan memperlihatkan terus posisi musuh di dalam map.


cara cheat mobile legend tanpa root


Kalau semua musuh terlihat terus di map kan malah enak, jadinya bakalan sulit dong buat yang jadi assassin. Karena kamu bisa menghindar dari dia untuk nyulik dan membunuh kamu dalam permainan. Makanya kalau kamu main moba kayak gini kamu harus sering-sering buat lihat map, alasannya sih buat lihat mana tim kamu yang butuh bantuan sama buat ngekill yaitu buat lihat mana musuh yang darahnya tinggal sedikit, abis itu kamu tinggal abisin aja dia.

Kalau kamu bisa menggunakan apk mod mobile legend ini kamu bakalan bisa auto win. Karena kamu bisa menghabisi musuh mana yang sendirian. Selama kamu menang damage dari dia jadi kamu bisa bunuh dia sekali combo. Belum lagi tidak perlu khawatir kalau teman-temannya datang karena kita bisa tau saat mereka datang, jadi kita bisa kabur terlebih dahulu sebelum mereka mendekat.


cheat mobile legend map android tanpa root


Coba lihat beberapa gambar diatas nunjukkin kalau mobile legend mod apk ini beneran work 100% karena waktu mulai aja kamu sudah bisa lihat posisi musuh kamu ada dimana. Berhubung gamenya baru dimulai jadi musuh kamu tentu saja ada di base mereka, kamu bisa melihatnya dengan jelas mereka itu lagi ngapain.
Baca juga:
Makanya buruan download mobile legend mod apk ini supaya kamu bisa push rank dengan mudah. Bermain game mobile legend seperti ini memang kesulitan utama dalah push rank karena beberapa persen diantaranya itu tergantung dari tim kita. Seenak apapun kita mainnya, kalau tim kita noob susah aja buat di carry.


cara cheat mobile legend


Selain kamu bisa melihat lokasi musuh yang ada di map kamu juga bisa melihat dia secara langsung dengan cara menyentuh map kecil tersebut dan melihat berapa jumlah HP yang dimiliki musuh. Kamu lihat kan gambar diatas? Musuh di base malah terlihat? Harusnya kan mereka ga bisa dilihat karena mereka tidak menyerang creep kamu dan juga tidak menyerang tim kamu.

Makanya itulah salah satu hal paling asik saat memakai mod apk mobile legend satu ini. Karena dengan begini kamu bakalan sangat terbantu sekali. Terutama untuk nyulik-menyulik musuh yang darahnya tinggal sedikit. Jadi apk mobile legend ini sangat cocok sekali digunakan untuk karakter yang punya damage besar.


cheat mobile legend tanpa root


Dengan Menggunakan cheat mobile legend mod mini map ini kamu bisa meprediksi kemana musuh kamu akan pergi, dan dengan begitu kamu juga bisa mengira-ngira apakah kamu bisa menghabisi dia atau tidak. Kalau kamu ngerasa bisa menghabisi musuh kamu dengan skill yang ada yaa kamu tinggal maju aja ke dia, tetapi kalau ngerasa tidak bisa yaa mending mundur dan recall aja dulu untuk balikin HP sama Mana.

Mobile legend mod apk ini akan sangat berguna kalau kamu juga bermain secara strategi dan tidak asal. Karena yang bisa kamu ketahui hanyalah lokasi musuh serta jumlah mp dan hp dia. Oleh karena itu kamu harus bisa memperkirakan apakah kamu bisa kill dia secara langsung atau tidak.


cheat mobile legend mod mini map


Dengan menggunakan cheat mobile legend ini kalau kamu memang ngerasa jago kamu pasti sangat terbantu karena kamu sudah tidak perlu takut lagi akan musuh kamu yang datang darimana, setidaknya kamu bisa memperkirakan kapan waktunya untuk kabur dan kapan waktunya untuk menyerang.

Makanya saya bilang cheat mobile legends bang bang ini sangat cocok bagi para assassin serta warrior yang punya damage besar dan bisa kabur. Soalnya waktu war kedua tipe ini tidak butuh waktu lama untuk melakukan kill. Yah, kalau mage dengan archer sih juga bisa tergantung kamu jagonya yang mana. Selama kamu bisa memanfatkannya dengan baik kenapa tidak?


cheat mobile legend mini map gratis


Buat yang ngira mod mobile legend mini map ini tidak berguna kemungkinan kamu kurang jago mainnya sama terlalu ceroboh karena dengan adanya mod mobile legend ini bakalan bisa memudahkan assassin untuk membunuh musuh yang lemah seperti mage atau archer. Selain itu juga berguna untuk mengantisipasi akan adanya assassin ataupun warrior buat kamu yang jadi mage atau archer.
Baca juga:Cara Pakai Stik Ps2 di PC/Laptop Dengan Mudah
Tak hanya itu, kamu juga bisa dengan mudah mencari kesempatan untuk mencuri creep hutan musuh yang bakalan berguna untuk naikin level kamu. Kan musuhnya terlihat di map? Nah kamu tinggal cari aja creep hutan yang kosong dan tidak ada musuhnya. Pokoknya mobile legend mod apk ini sangat mantep banget!

Cara Cheat Mobile Legend Tanpa Root Terbaru

Berikut ini adalah penjelasan cara melakukan cheat mobile legend terbaru.
  • Download mobile legend mod apk
  • Tunggu sampai file berhasil di download
  • Hapus game mobile legend lama kamu (kalau ada)
  • Cari file yang telah di download tadi
  • Pasang file apk tersebut
  • Tunggu sampai proses pemasangan sukses
  • Buka gamenya
  • Gunakan akun baru
  • Mainkan sepuasnya!!
Sederhana sekali sih cara menggunakan cheat mobile legend ini. Caranya itu sama saja dengan cara pakai cheat game android mod apk yang lain. Untuk penjelasan lebih lanjut ada di bawah ini.


cara cheat mobile legend mini map


Nah, untuk cara cheat mobile legend mod mini map tanpa root ini cukup mudah kok yaitu kamu hanya tinggal install apalikasi mod apk mobile legendnya seperti biasa. Tapi kalau kamu sudah punya aplikasi mobile legend asli dari playstore kamu harus menghapus dulu game asli tersbeut dan install versi yang kamu download dari sini.


aplikasi cheat mobile legend

Setelah berhasil di install dan sukses maka kamu tinggal buka aja deh gamenya, login lalu mainkan seperti biasa. Tetapi ketika menggunakan aplikasi mod mobile legend ini saya sarankan GUNAKAN AKUN BARU. Alasannya sih biar kalau suatu saat akun kamu kena banned kamu tidak rugi.

Karena sudah susah payah ngumpulin skin sama hero yang ada ehh malah akunnya kena banned kan sayang. Jadi kalau akun kamu kena banned karena menggunakan cheat mobile legend dari sini maka saya tidak akan bertanggung jawab karena saya sudah peringatin.


cheat mobile legend android tanpa root


Saya sendiri sih tidak menggunakan akun baru tetapi akun asli namun akun saya levelnya masih 6 dan heronya pun cuman 4, sama ranknya masih di bawah sendiri. Soalnya saya buat akun hanya untuk ngetest cheat mobile legend ini saja untuk tau apakah cheatnya work atau tidak. Berhubung sudah work ya sudah.

Lagian kalo main game moba saya lebih sering main game aov (arena of valor). Alasannya sih karena menurut saya di AOV gamenya lebih balance seperti skin tidak menambah stat dan juga masalah grafik menurut saya juga lebih bagus AOV. Oh ya baca juga: Cheat AOV Android Tanpa Root Terbaru!


cheat mobile legend damage


Oh ya, ini nih hasil pertandingan saya saat menggunakan cheat mobile legend tanpa root ini. Saya tidak tau yang saya lawan ini Bot atau manusia, tetapi kalau manusia apakah yang main ini bocah semua? Karena saya pernah tau bocah kelas 3 sd saja sudah tau game mobile legend dan malahan bocah tersebut mengajak teman saya buat main game mobile legend.

What?? APAAAAA?? Bocah kecil main game moba? Saya sih tidak ngelarang tapi kalau main yang bener dan juga jangan banyak bicara dan nyalahin teman setim dan yang PALING PENTING JANGAN AFK!!


cheat mobile legend 1 hit no root


Oh ya, saya mendapat MVP dan menurut saya tim sama lawan saya itu noob atau emang ga peduli karena tidak ada yang nyentuh creep hutan sama sekali. Selain itu mereka pada sibuk sendiri, tidak ada yang ngebantu saya ataupun ngebantu lawan saya. Jadi kalau mati yauda tidak ada yang datang buat defend tower.

Cara Install Mobile Legend Mod Apk

Saya jelasin dulu cara installnya biar kamu tidak bingung saat muncul tulisan error.
  1. Ekstrak dulu filenya pakai Zarchiver, Root Explorer atau 7 Zipper
  2. Ntar bakalan ada 2 file apk
  3. Install gamenya yang ada tulisan VIP, hapus dulu game asli dari playstore.
  4. Terus mainin gamenya sampai muncul tulisan "unknown error disconnect", kalau tidak muncul yaa tidak apa-apa jadi kamu berharap aja tulisannya ga pernah muncul.
  5. Kalau muncul tulisan tersebut JANGAN KLIK APAPUN!!
  6. Keluar dari gamenya, tutup gamenya
  7. Lalu langsung install file Selamatkan Pertarungan APK tanpa menghapus game sebelumnya.
  8. Buka gamenya lalu lanjutin mainnya.
Sudah paham kan cara install cheat mobile legend bahasa indonesia-nya? Silahkan download cheatnya dibawah ini.
Oh ya, jangan lupa baca juga: Cheat AOV Semua Musuh Terlihat di MAP

Bagaimana Cara Download Mobile Legend Mod Apk

Untuk mendownload cheat mobile legend mod apk ini sangat mudah, tinggal klik alamat link downloadnya. Nanti akan diarahkan ke halaman download file mod tersebut. Kalau sudah tinggal klik saja link download apk mod mobile legend tersebut.

Download Cheat Mobile Legend Tanpa Root

  • Cheat Mobile Legend Mod Mini Map Tanpa Root (Download)
Yaa itu dia cheat mobile legend untuk bisa melihat semua musuh yang ada di dalam map. Semoga dengan cheat ini kamu bisa sedikit terbantu dan berhubung ini game online, cheat bakalan tidak berfungsi jika pihak moontoon memperbaruinya!