Jun 16, 2023

Kit DLS Seragam Sekolah 2023 - 2024 UPDATE!!

Saya balik lagi nih membagikan kit unik yaitu kit dream league soccer seragam sekolah yang merupakan kit dream league soccer 2018 terbaru buatan saya. Setelah saya sempat vakum dari dunia pembuatan kit sekarang saya mencoba untuk berkarya lagi dengan membuat sesuatu yang unik dari sebelumnya.

Dalam membuat kit dream league soccer sebenarnya sih gampang-gampang susah, yang susah kalo desain modelnya terlalu rumit seperti kit buatan saya disana yaitu Kit Dream League Soccer Batik Indonesia, dimana dalam membuat itu perlu waktu yang tidak sedikit. Terus yang gampang itu yang kit dlsnya tidak terlalu banyak desain seperti kit yang ada pada artikel ini.

Kit Dream League Soccer Seragam Sekolah

kit dream league soccer seragam sekolah

Buat kamu yang suka sama suatu hal yang unik, kamu bisa mencoba salah satu kit buatan saya ini, yaa biar pas main kamu itu dikira bocil (Bocah Cilik). Soalnya saya membuat kit dls seragam sekolah ini menjadi 3 desain, yaitu kit seragam sekolah anak SD, SMP dan SMA. Tak lupa juga saya membuat kit model pria dan wanitanya.

Baca juga: Kit Dream League Soccer Seragam Tentara

Jadi kamu bisa memilih antara mau menggunakan kit dream league soccer seragam sekolah cewek atau cowok. Yaa, itu suka-suka kamunya aja. Namun, berhubung ada keterbatasan dalam desainnya, kalau kamu menggunakan kit dls seragam cewek maka nanti pemainnya bakalan masih menggunakan celana sama kayak kit seragam cowok bukan memakai rok yaa karena dasarnya game dls tidak di desain secanggih itu. Simak juga kit terbaru saya yaitu Kit Dream League Soccer Jaket Ojek Online kayak jaketnya gojek, uber dan grab dengan beberapa variasinya.

Oh ya, kalau kamu masih merasa kurang dengan kit yang ada bisa juga mencoba pergi ke artikel buatan saya disana, yaitu mencoba kit pakaian wanita yang lainnya yang ada di halaman Kit Dream League Soccer Daster Baju Wanita. Baiklah, sekarang bagaimanakah tampilan kit dls baju sekolah ini?

Kit DLS Seragam Sekolah SD

kit dls terbaru seragam sd
Tampilan Kit DLS Seragam Cewek

kit dream league soccer 2018 seragam sd
Gaya Bale yang Menggunakan Kit DLS Seragam SD Wanita

Kit DLS Seragam Sekolah SMP

baju kit dream league soccer smp
KIT DLS Seragam SMP Pria

kit dream league soccer baju smp
KIT DLS Seragam SMP Wanita

Kit DLS Seragam Sekolah SMA

baju kit dls seragam sekolah
Selfie dulu sebelum tanding

kit dream league soccer baju seragam sma
Wanjiir, bentar lagi UNAS ada pertandingan

kit dream league soccer 2018 seragam sma
Buset, guru killer dah datang disono. Gw salah pakai dasi lagi

baju kit dream league soccer 2018 sma
Woy, PR kemarin gimana? Gw nyontek dong..

Nah itu dia beberapa tampilan kit dream league soccernya setelah di import, jangan lupa baca juga: Kit Dream League Soccer Persebaya buat kamu yang ngefans sama persebaya dan bonek sejati wajib mencoba kit tersebut.

Tampilan Kit Dream League Soccer Setelah Di Import

kit dls seragam sekolah sd pria
Kit Dream League Soccer Seragam SD Pria

kit dls seragam sekolah sd wanita
Kit Dream League Soccer Seragam SD Wanita

kit dls seragam sekolah smp pria
Kit Dream League Soccer Seragam SMP Pria

kit dls seragam sekolah smp wanita
Kit Dream League Soccer Seragam SMP Wanita

kit dls seragam sekolah sma pria
Kit Dream League Soccer Seragam SMA Pria

kit dls seragam sekolah sma wanita
Kit Dream League Soccer Seragam SMA Wanita

Bagaimana? Apakah kamu masih tertarik dengan kit dls buatan saya tersebut? Kalau begitu silahkan langsung di download saja kitnya dibawah ini.

Download Url Kit Dream League Soccer Seragam Sekolah

kit dls seragam sekolah

Untuk mendownload kit dls disini caranya mudah, tinggal pilih kit yang ingin kamu gunakan lalu klik dan tahan sebentar. Setelah itu baru deh pilih "Salin Alamat Tautan". Kalau masih bingung, kamu bisa membaca caranya disana, yaitu Cara Mengganti Kit Dream League Soccer Terbaru.

kit dream league soccer seragam sekolah sd cowok

kit dream league soccer seragam sekolah sd cewek

kit dream league soccer seragam sekolah smp cowok

kit dream league soccer seragam sekolah smp cewek

kit dream league soccer seragam sekolah sma cowok

kit dream league soccer seragam sekolah sma cewek

Yaap, itu dia beberapa karya kit dream league soccer seragam sekolah buatan saya. Silahkan diambil dan digunakan. Sebenarnya sih mau saya buatkan versi seragam pramuka tapi saya urungkan niat saya karena seragam pramuka desainnya terlalu banyak belum lagi badge tiap daerah juga berbeda-beda. Kalau begitu sekian dulu dan jangan lupa baca juga: Kit Dream League Soccer Persib Bandung.


Kit DLS Baju Sekolah 2023

Kalau kamu sudah bosan dengan kit biasa cobain deh kit dls baju sekolah 2023 berikut yang dijamin unik banget. Karena kamu tidak akan menemukan kit dls baju sekolah seperti ini di dalam game sepak bola manapun kecuali di dream league soccer 2022 karena di dalam permainan ini kita bebas memakai kit buatan sendiri.

Kit dls baju sekolah 2022 ini hanyalah versi update dari kit diatas karena kit sebelumnya sudah tidak bisa digunakan lagi karena model templatenya sudah sangat berbeda dengan versi template yang lama. Maka dari itu kalau ingin masih bisa menggunakan kit dls seragam sekolah diatas maka kita harus mengeditnya lagi dan menyesuaikannya.

Disini kamu bisa download dan memakai kit dls baju sekolah sd, smp sampai sma. Selain itu saya juga membagikan kit dls baju pramuka supaya lebih lengkap sehingga selain menggunakan seragam sekolah kamu pun juga bisa tampil dengan seragam pramuka. Sehingga total kit dls seragam sekolah yang bisa kamu gunakan itu ada 5 buah.

Kit DLS Seragam Sekolah 2022

kit dls baju sekolah 2023
https://i.imgur.com/HnX9Xim.png


kit dls baju sekolah 2022
https://i.imgur.com/OXrv1WN.png


kit dls seragam sekolah
https://i.imgur.com/75oOC5r.png


kit dls baju pramuka
https://i.imgur.com/ey7BXsZ.png


kit dls seragam pramuka

https://i.imgur.com/9Fpgv6D.png

Saya rasa itu saya versi update dari kit dls baju sekolah 2022 untuk kali ini. Silahkan salin saja link alamat dari salah satu kit diatas dan segera gunakan sebagai jersey utama di dalam tim kamu. Kalau kamu butuh logo download juga logo tut wuri handayani atau Logo PAUD yang sudah pernah saya publikasikan sebelumnya.