Mar 10, 2024

172 Logo & Kit DLS Timnas Indonesia 2024 - 2025 Terbaru

Download disini 172 kit dls timnas indonesia 2023 sampai 2024 terbaru serta yang digunakan musim 2019 - 2020 yang dilengkapi dengan logo garuda. Baiklah sebentar lagi saya akan membagikan kit dls milik tim nasional negara kita yaitu indonesia. Rekam jejak timnas kit di kancah internasional memang sangat buruk karena lebih banyak kalahnya dibanding menangnya.

Peringkat timnas indonesia kita sendiri di Fifa berada pada urutan ke 159, naik 1 poin yang sebelumnya di urutan 160. Hal yang membuat timnas kita selalu kalah menurut saya adalah karena masalah mental, dan juga skill pastinya. Dengan seiring berjalannya waktu timnas ini pun sudah mulai mencoba berbenah yang menghasilkan kemenangan kita pada Piala AFF.

Kit Dream League Soccer Tim Nasional Indonesia Terkini

Kit Dream League Soccer Timnas Indonesia Lengkap

Piala AFF yang berhasil kita menangkan adalah piala untuk umur u 22 di tahun 2019 dan untuk u 16 di tahun 2018 kemarin. Karena hal inilah saya mencoba membagikan kembali kit dls timnas indonesia ini kepada kalian. Disini saya membagikan 12 buah kit dream league soccer yang siap untuk digunakan. Saya usahakan merangkum semua jersey yang pernah dipakai tim kita.

Download juga: 

Baik itu yang pernah dipakai oleh tim senior maupun tim junior. Untuk timnas senior kita ini performanya sanga buruk pada liga internasional. Karena tim ini lebih banyak kalahnya daripada menangnya, dengan kata lain lebih banyak tidak lolosnya daripada lolos. Contohnya saja pada ajang piala dunia, tim kita selalu tidak lolos pada babak kualifikasi.

Selain itu pada piala dunia 2018 kemarin kita pun di diskualifikasi, selain itu pun di afc juga mengalami hal yang sama. Namun sedikit berbeda dengan Piala Suzuki AFF atau dulu dikenal dengan nama Tiger Cup. Timnas indonesia disini pernah meraih hasil terbaik yaitu dengan menjadi juara 2 di beberapa kesempatan. Yang terakhir adalah kemarin di tahun 2016 kita menjadi juara nomor dua setelah kalah agregat dengan thailand.

Itu dia sedikit cerita tentang tim nasional kita, baiklah langsung saja berikut ini beberapa kit dream league soccer tim nasional indonesia buat kalian yang sedang mencarinya. Jika kalian butuh kit yang lain baca juga disana: Koleksi Kit DLS 2020 Terbaru.

Daftar Isi

Update Kit DLS Indonesia Yang Paling Baru 

kit dls timnas indonesia 2021 mills

Karena game dream league soccer sudah di update ke versi terbaru dan versi lama sudah dihapus dari google playstore sehingga buat siapa saja yang ingin main maka mau tidak mau harus memasang dan download versi terbaru. Yaitu versi game dls 2022 dan versi game ini sendiri memiliki model kit yang berbeda, sehingga kit dls indonesia yang sebelumnya sudah saya bagikan sudah tidak bisa digunakan lagi.

Maka dari itu disini saya ingin membagikan lagi kit dream league soccer indonesia versi terbaru 2022, dimana kit dls timnas indonesia ini bisa di pakai untuk game dls mulai dari tahun 2020, 2021 dan 2022. Bahkan bisa juga digunakan di versi game dls 2023 atau 2024 karena sepertinya game dream league soccer yang paling baru ini akan terus di update sampai beberapa tahun mendatang.

Yang akan saya bagikan nanti adalah kit dls timnas indonesia 2021 mills, tahukan apa itu mills? Mills adalah salah satu brand lokal yang kini memproduksi semua kit milik timnas indonesia. Sehingga nantinya apparel jersey terbaru dari tim nasional indonesia kita akan di produksi oleh mills sampai perjanjian kerjasama berakhir. Berikut adalah gambar dari kit dls 2021 indonesia.

Daftar Kit DLS Timnas Indonesia

kit dream league soccer indonesia

Berikut adalah daftar jersey dari timnas indonesia yang bisa kamu gunakan ke dalam game dls versi terbaru, totalnya ada 4 baju yang bisa digunakan.

Kit Home

kit dls 2021 indonesia
https://i.imgur.com/o2cVdUF.png

Kit Away

kit dls indonesia
https://i.imgur.com/raogWHp.png

Kit Third

kit dls timnas indonesia
https://i.imgur.com/ImvQAnv.png

Kit Kiper

kit dls timnas indonesia 2021 mills
https://i.imgur.com/1EnDBN6.png

Kit DLS Indonesia Yang Lainnya:

Berikut adalah dua sisa kit milik kiper:
  • Away: https://i.imgur.com/zKbK86v.png
  • Third: https://i.imgur.com/YFNIAut.png
Setelah kit, maka selanjutnya tak lupa saya akan membagikan logo indonesia dls 2021 yang terbaru dong?

Logo DLS Indonesia Terbaru


Berikut adalah beberapa gambar logo dream league soccer indonesia baru yang bisa kamu download berupa file polosan yang masih bisa ditambahkan sebuah nama tim atau nama kamu ke dalam kolom yang tersedia. Jumlah logo yang ada disini masih sedikit dan kalau mau banyak logo dls semacam ini silahkan cek di bawah, sudah saya bagikan berbagai macam logo baik disini atau di artikel yang lainnya. Logo di bawah ini bisa digunakan dari tahun 2020, 2021, 2023 sampai 2025 sekalipun.

logo dls indonesia
https://i.imgur.com/qUHco53.png

logo dls timnas indonesia
https://i.imgur.com/K3QFfOL.png

logo dream league soccer indonesia
https://i.imgur.com/mOOzXPT.png

logo indonesia dls 2021
https://i.imgur.com/ocXuu2r.png

Sedangkan untuk kit dls indonesia versi lama kamu bisa download di bawah ini.


Jersey Timnas Indonesia Terbaru 2018-2020

Kit Dream League Soccer Timnas Indonesia Terbaru

Jersey pertama yang ingin saya berikan kepada kamu adalah jersey dls timnas yang digunakan pada tahun 2019 hingga 2020 mendatang atau jersey yang digunakan hingga mereka berganti lagi. Tidak seperti kit musiman milik suatu klub yang setiap musim mereka selalu mengganti jerseynya saat musim berganti. Untuk jersey timnas sendiri saya kurang tahu, kapan pergantian jersey ini dilakukan.

Kit Timnas Indonesia Home

Kit DLS Timnas Indonesia Terbaru 2020

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4sJBPDAnyfMzhyphenhyphen4t8KWuXaRTactw-6oRUEOntLG1r1aCujiAwq9OFKF20lP9d8Rlbcryvh_uu0b0VGxQYMnsJvM-rEoM77_SqeB4t1T0x7u6PLMAa8TF8PJlXmcKt01w9u6vLInPAhgs/s320/Kit+DLS+Timnas+Indonesia+Terbaru+2020.png

Kostum Dream League Soccer Timnas Terkini Away

Kostum Dream League Soccer Timnas Indonesia

Kostum dls timnas indonesia yang terbaru itu desainnya sebenarnya cukup sederhana, malah bisa dibilang tidak ada desain sama sekali. Karena hanya jersey polosan dengan logo nike dan logo garuda saja di bagian dada. Untuk kostum home menggunakan warna merah, semuanya merah.

Baca juga: Kit DLS Persija Terbaru 2019-2020

Sedangkan untuk away ini menggunakan warna putih polos dengan sedikit warna hijau untuk logo nikenya. Dibawah ini saya beri sedikit variasi di bagian kaos kaki kostumnya.

Kostum Timnas Away 2019

Kostum DLS Timnas Indonesia Terkini Away

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJn80TtYJWl5JOEfdEbHO51ZFlATIA0dKQbtHJEfYK3ORxrY2Radi6lFw7S4Mm7Sm1LXPVYwr8acHR8YDZxzggmF81k0rr79sgmGCPnH6u4Am1iKDRgoyz-gZg_L3DwwpALtchtRqRXXo/s320/Kostum+DLS+Timnas+Indonesia+Terkini+Away.png

Kit Timnas Indonesia Away Putih 2020

Kit DLS Timnas Indonesia terbaru Away Putih

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggG9k_CuGSbxyBGqEzLG7hXbwayrQGiq_ItBWPUc1m5JBJRvl8lqTdB0PvamJUDcEmcgoZ1IYlJVhwmPCkXyTT0LY8Zp5-PT53j_3emlEamdoETNzE49_I4_7sXn2RgkTMrTP4pMcw5Q8/s320/Kit+DLS+Timnas+Indonesia+terbaru+Away+Putih.png

Seragam DLS Timnas Indonesia 2018

Seragam Dream League Soccer Timnas Indonesia

Masih di seragam dream league soccer timnas away, karena untuk seregam pasti ini ketika saya mencari informasi mengenai seragam away ini saya selalu menemukan referensi yang berbeda. saya kurang yakin yang mana saja seragam away milik timnas ini.

Baca juga: Kit DLS Persebaya Terbaru 2019-20

Oleh karena itu sekalin saja seragam ini saya bagikan, karena yang berbeda dari seragam ini dengan seragam yang sebelumnya adalah bawahannya menggunakan celana warna hijau dengan strip putih dibagian samping.

Seragam Timnas Away 2018

Seragam DLS Timnas Indonesia 2019

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhA70HB4FdrDGlknzxdoCjt-bBCO-RkEC3JSx2nKSiMxjT_McSELJ5kKmfkwu0vegZpPlxMWP__Jcd2Os8cccyCq9V7Y2Anyt6OHSB7w2FsRiKAQlINK5geqHJfgUD8cXCoz2p8mqnn4AI/s320/Seragam+DLS+Timnas+Indonesia+2019.png

Skin Dream League Soccer Timnas Indonesia

Skin Dream League Soccer Timnas Indonesia

Ini hanyalah variasi dari skin dls timnas yang sebelumnya, masih pada skin away. Disini saya hanya menghilangkan strip putih pada celananya dan mengganti warna kaos kaki kit ini menjadi hijau. Silahkan dipilih baju mana yang lebih kamu suka.

Skin Timnas Away

Skin DLS Timnas Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHhteHICPdCeDd-EMiQ1rKFdVjLHlpP8coxaBEH5Q-bty1qoJpd7BjihfQaKXphEX_D7FLOBtsExjeExqSHuyYnQVOI82NtAfEsSKNpW01YwgORDSUvFzv9q_eFK3k6B4Tr0EthSQKPOQ/s320/Skin+DLS+Timnas+Indonesia.png

Kaos DLS Timnas Indonesia Kiper

Kaos Dream League Soccer Timnas Indonesia

Kaos dream league soccer timnas ini merupakan kaos yang digunakan bersamaan dengan kaos dls sebelumnya. Jadi ini adalah kaos timnas terbaru, kaos ini menurut saya sangat mirip dengan kit kiper milik Johor Darul Ta'zim yang sebelumnya saya bagikan. Kalau belum tau silahkan baca disana: Kit DLS Johor Darul Ta'zim.

Kaos DLS Timnas Indonesia Kiper Terbaru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiE5A0qS5Izl9U27MYd4eRvENfW54-sQkuMo-05d-Th2z2uNV24_z-mDyTvnM6Xjam5iD4zotDP5e55eF00pdNowy8Sj92OPSIf_jtez-RZ4DUYX4WLJuDOUTTm2hEQnweCkRR5KdQp8Qc/s320/Kaos+DLS+Timnas+Indonesia+Kiper+Terbaru.png

Kit Timnas Indonesia Asian Games 2018

Asean game di tahun 2018 di adakan di indonesia tepatnya di daerah jakarta dan palembang. Disini timnas nasional kita indonesia juga ikut bertanding memperebutkan medali emas. Namun sayang hal itu gagal dilakukan, dan semua medali emas pada asian game saat itu direbut oleh China. Yang menjadi pemilik medali emas terbanyak.

Baca juga: Kit DLS Bayern Munchen

Disini saat tim nasional indonesia kita bertanding mereka menggunakan baju jersey yang berbeda dari sebelumnya. Jadi buat yang sedang mencari jersey kit dls asian games ini mohon maaf, karena saya lupa membuatnya dan tidak terpikirkan untuk membuat kit tersebut.

Baju DLS Timnas Indonesia 2012-2017

Baju Dream League Soccer Timnas Indonesia

Sekarang lanjut ke baju dream league soccer yang dipakai tim nasional indonesia kita pada piala aff 2014. Buat kamu yang belum tahu, sebenarnya baju timnas indonesia ini sudah pernah saya bagikan disana: Kit Timnas 2016. Baju ini sebenarnya masih sama dengan baju yang sebelumnya namun disini ada sedikit variasi desain dengan menggunakan warna hijau pada pundak dan di setiap samping lengannya. Ini adalah baju yang digunakan timnas pada tahun 2013 hingga 2017.

Baju Timnas Indonesia Piala AFF 2014 Home

Baju DLS Timnas Indonesia Piala AFF 2014

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVkUvZWOVEB-uws0tJoHC4oyZRoIKGBVYknvn0Z2tR7J678ZcnZl7ayJYXfNOlCaUjTWBr7tEs61UhRnSbuyVzlyw_vYUGIoF6R3oSysElWlsvZdazUu-ZrChvOyNLjOszsrb5C2n0oUc/s320/Baju+DLS+Timnas+Indonesia+Piala+AFF+2014.png

Kit Timnas Away Piala Aff 2014

Kit DLS Timnas Indonesia Piala AFF 2014

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0if8O4-ocnIVm4f_nCPvShsHSvowHHHKmWJGl2Ho0buCU335SzZuAdJA7-XzW7hSUQjUuxbeagJWgeNEJWlAM_Yq6V99ML_NZ0XJw7xeLjJgEPWuc3lxIEAaw3ehzXZwCsDt1aQIWfqE/s320/Kit+DLS+Timnas+Indonesia+Piala+AFF+2014.png

Jersey DLS Away

Jersey Dream League Soccer Timnas Indonesia

Saya kurang tahu ini jersey digunakan oleh timnas saat apa, yang jelas jersey ini masih sama dengan sebelumnya namun disini ada strip warna hijau di bagian dada lalu diatasnya ada logo garuda simbol negara kita. Buat yang ingin menggunakan jersey ini sekalian saja deh.

Jersey DLS Timnas Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzxFNeztDarhenjO13eJa1w4NU91BabGxwxY3nQ6V_YtI2MP8ZLn1VMkM75Q8YC9aAdJvyrXg-tMA92zTQRZZhpv_R2t3Z6eO_eIjUeloN-EtGb54GJmIfBWxSqvIG_zN0uvnq_kZ6buk/s320/Jersey+DLS+Timnas+Indonesia.png

Kit Timnas Indonesia 2010-2011

Kit DLS Timnas Indonesia Piala AFF 2010

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzM5tSzurVkpCbAUyuZ-89-P1EeKbfTWHbV1_XHll72BgDC74ZCZJUQfOvue0FCHg2jan1vCc0PWnz4BrhqPbzTFE3IPu9Qk9qoeL-RZORmqpnEwYg-5GMVqrPfWyqxOCdNeLMGSMoGns/s320/Kit+DLS+Timnas+Indonesia+Piala+AFF+2010.png

Ini adalah baju timnas indonesia yang digunakan saat piala AFF 2010. Seperti yang kamu lihat baju diatas ini sama dengan yang sebelumnya yaitu adanya sedikit strip warna hijau di lengan. Lalu yang beda sendiri adalah bagian kaos kaki.

Kit Timnas Indonesia 2007-2009

Kit DLS Timnas Indonesia Piala Asia 2007

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8Y09MoPqog-fKE1COo5g4nJWfQs14ofRdHEtWmCykCH3om79yDJDiLUAjxDdBRl_uqvOqkk-3f_XBQjC9t3YXr45krs_sJ7jsyg3rFEl4NFLfkLo-y8Qx0RhHZcCl6jIk2MyZKSPgLE4/s320/Kit+DLS+Timnas+Indonesia+Piala+Asia+2007.png

Ini adalah kit timnas yang digunakan dari tahun 2007 hingga 2009, kit ini tepatnya digunakan saat bertanding pada piala asia 2007.

Kit DLS Timnas Indonesia 2002-2006

Kit DLS Timnas Indonesia Piala Tiger 2002

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCNC0Z_FYO6IZr2lRxkCGcXIK8QX_5DdAv0gEIliavLMuhtWCVHBZ72FLDdaf22EXT-eC7Y5sF_CTt-KqbJr3JzArCr4p681aYqzehxcFgNBbCx3k5j3y7TasjGOtn0tcijYDV7aar86c/s320/Kit+DLS+Timnas+Indonesia+Piala+Tiger+2002.png

Yang terakhir adalah kit jersey timnas yang digunakan pada tahun 2002 hingga 2006 walau saya kurang yakin baju ini memang digunakan pada waktu tersebut. Namun yang saya ketahui kalau baju ini digunakan pada saat bertanding di Piala Tiger 2002.

Itu dia semua kit dream league soccer timnas indonesia lengkap yang bisa saya bagikan, buat yang tidak tau cara menggunakan kit ini jangan lupa baca juga: Cara Import KIT DLS Terbaru. Baiklah selanjutnya saya akan membagikan logo dream league soccer timnas indonesianya saja. Sebelum saya bagikan kepada kamu alangkah bagusnya jika kamu cek koleksi logo dls milik saya yang lainnya disana: Kumpulan Koleksi Logo DLS Keren Terbaru.

Logo DLS Garuda Timnas Indonesia

Logo DLS Garuda Timnas Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_BcDAepjll88ed3Yt56zkgOu9jRADkzqyYN1aa_7I8Pi63ozJewnZjTB0LFG44bzKGl0MB359mg__y3ZoMKTJDp5m2RCHF9BPq1Jq5Cq2ZfV74mRFG8iGw3mPgo6Ub56s_Ae22J6rVfg/s1600/Logo+DLS+Garuda+Timnas+Indonesia.png

Logo Garuda Tanpa Background Putih

Logo Dream League Soccer Timnas Indonesia Garuda

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh06SvJAx4Y0tUOxyYi7jW9neaoEfJGpExryWpm4TmXi-_7LyMIvzeDqQfWNcrhgG2Jo_byzb1gckb7r-NmAil6x6M5Ey1ACc8BezZTW8yj15_hR9bHRfw0Q6wG4zXZ6tI2zDGiyQge08I/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+Timnas+Indonesia+Garuda.png

Logo Dream League Soccer Garuda

Logo DLS Garuda Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjr2WSIbvQOFKbno2AV5bYP5F_nuJYHF8l0d0zseEGqJ7Al5jOah8xzLjs20zU09o8bM-YzNFHL6t8MFeP_CAIkhyphenhyphenDH_Jxq2_4XXcd97d8U2BqotysXC5JtENFFKB0G99e3DlVM8Ukgv7k/s1600/Logo+DLS+Garuda+Indonesia.png

Logo garuda diatas kok ada tiga? Iyaa, semua logonya berbeda-beda, yang pertama logo tersebut ada lingkaran kuning di sampingnya tapi tidak ada background putih. Yang kedua logo tersebut ada background putih di sekitar lingkaran. Kalau pengen tahu maksud saya yaa coba saja kamu import logo diatas tersebut. Caranya ada disana: Cara Import Logo DLS 2019.

Logo Garuda Dan Bendera Merah Putih

Logo DLS Garuda

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEix1bgezPLSu1trFJrCC74jWeE_7GflZ9TFbisibOr39pEFuJiOzu7qvaCs5yjaL5rbZPBX2W73iPGqRzs7EOjwFVHTGnXuZRIw9CYcCR9uaJzhcPPGrvGlHlPC9T174vII13sXBP5WGrc/s1600/Logo+DLS+Garuda.png

Logo DLS Garuda Merah Putih

Logo DLS Indonesia Garuda Merah Putih

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnYVhnCl2DvJTG-oEjNDjr77EtiLrGlVgQtP2TneQtGs0DZL-9kcdU8Z_lCPMIoZYS7JjDSrOQ8oEqx4c6-57vYkZHtpDNve7vSIwRA9SjyAfXgGRO2SBKQ1ZhlzavzDxqkYWosuyhWis/s1600/Logo+DLS+Indonesia+Garuda+Merah+Putih.png

Logo DLS Bendera Indonesia

Logo DLS Bendera Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjygdauzKfWvfM9FOxAiJlBZnMos5i0gTeyqjRSdmUPummveJkmlm7_6om8Nyy8Iq-6r2aMyt02-NF1uc8jA59KIgMVWQqQkhMPNDOfuecGQvcvmqpVKSrIySQxNLB1vA9ixaJJvMD-Ijw/s1600/Logo+DLS+Bendera+Indonesia.png

Selain logo garuda saya kasih kamu beberapa variasi logonya yaitu perpaduan burung garuda dengan bendera kita merah putih. Selain itu saya cantumkan saja sekalian logo bendera kita merah putih yang ingin menggunakan bendera ini sebagai logo pada game dlsnya.

Jangan lupa baca juga logo lain yang ada disini disana: Kumpulan Logo Klub Liga 1 Shopee Lengkap. Yaa, saya rasa saya sudah membagikan semua 12 kit dls timnas indonesia disertai dengan logo garuda merah putih. Kalau begitu sekian dulu dan selamat mencoba!

Download Logo Indonesia Lengkap HD

logo indonesia

Bila logo diatas kurang cukup maka selanjutnya saya akan membagikan logo indonesia versi asli. Nanti kamu bisa download lambang bendera indonesia disini yang sudah saya sediakan versi png maupun vektor svg. Dimana selain itu kamu juga bisa download logo pancasila yang merupakan lambang negara indonesia berupa burung garuda dengan beberapa simbol di bagian tubuh dan dada.

Download juga:

Bukan hanya itu saja, nanti juga saya sediakan logo pon papua 2021 png serta logo ikatan bidan indonesia bahkan saya juga menyediaka logo peta indonesia yang transparan tanpa background buat kamu yang membutuhkannya. Secara ukuran tidak semua lambang indonesia disini saya sediakan versi vector seperti ai, eps atau cdr. Yang ada versi vektornya cuma dua logo saja.

Yaitu logo pancasila dan juga logo bendera indonesia. Sebenarnya khusus untuk logo bendera satu ini kamu tidak perlu versi file svg karena membuat versi vektor dari bendera negara kita itu cukup mudah. Cukup membuat sebuah kotak tersebut dibagi menjadi dua dan di bagian atas diberi warna merah dan di bagian bawah diberi warna putih maka sudah jadi deh logo dari bendera indonesia tersebut.

Selain itu bila sebelumnya saya sempat membagikan logo hut ri ke 76 png maka nanti disini saya akan menyediakan secara khusus logo hut ri ke 75 png. Tinggal di download saja mana gambar logo yang dibutuhkan. Semua file yang ada disini itu sudah tanpa background dan semua gambar foto yang ada sudah transparan. Sehingga bisa langsung digunakan. Entah untuk kebutuhan desain atau kebutuhn di dalam game dls.

Lambang Indonesia

logo garuda indonesia

logo bendera negara republik indonesia

lambang bendera indonesia

lambang negara indonesia

logo bendera indo lingkaran

logo bendera indonesia lingkaran

logo bendera indonesia png

logo bendera indonesia

logo hut ri ke 75 png

logo ikatan bidan indonesia

logo negara indonesia

logo pancasila

logo peta indonesia

logo peta negara indonesia

logo pon papua 2021 png

logo pon papua png

logo tim indonesia

mentahan logo bendera indonesia

Download Logo Indonesia Dan Logo Pancasila HD

Itulah dia beberapa gambar logo tema indonesia yang bisa saya share dan bagikan kepada kamu. Silahkan di download gambar logo yang di inginkan. Bila butuh dengan logo yang lain silahkan cek gambar lainnya yang sudah saya sedikan dan posting disini sebelumnya. Kalau begitu saya ucapkan sekian dulu dan terima kasih.

Kumpulan 50 Baju Kit Dream League Soccer Unik dan Anime

Sedang mencari kumpulan baju kit dream league soccer yang unik? Supaya kamu bisa dengan bebas mengganti baju tim kesayangan kamu? Disini nih, tempat dimana saya akan membagikan kit dls tersebut dengan gratis. Kostum dream league soccer merupakan salah satu fitur yang dibuat oleh pengembang dari pihak first touch untuk memberi kebebasan dalam menentukan seragam kamu sendiri. Jadi kamu bakalan bisa berkreasi sesuka kamu untuk menentukan modelnya.

Dalam sepak bola, adanya seragam atau kit dls itu sangat penting karena itu merupakan identitas sebuah klub. Jika klub tersebut terkenal maka jangan heran kalo kita bisa mengenali nama klub tsb hanya dengan melihat bajunya atau logonya. Hal itu juga berlaku walau di dalam game seperti Dream League Soccer.

Kumpulan Baju Kit Dream League Soccer

Kumpulan kit dream league soccer unik & anime

Buat kamu yang belum tau apa itu Kit Dream League Soccer akan coba saya jelaskan. Dls Kit disini adalah sebuah gambar yang didalamnya berisi sebuah desain jersey pemain sepakbola yang 1 paket yang sudah termasuk dari kaos kaki, celana pendek, kaos dan Logo. Namun khusus untuk logo, logonya ini bisa kita ganti sendiri. Jika kamu pengen mencari kumpulan logo, kamu bisa pergi kesana. Download kumpulan Logo Dream league Soccer yang keren. Dan desain tersebut hanya bisa digunakan cuma pada game Dream League Soccer 2016.
Baca juga: Cheat Dream League Soccer 2016
Sebenernya kamu bisa dengan bebas mendesain seragam kamu sendiri jika kamu mahir menggunakan photoshop atau program editing lainnya. Tidak perlu terlalu mahir namun menguasai hal dasar aja sudah cukup untuk bisa membuat desain Jersey dream league soccer sendiri. Namun, disini saya tidak akan membahas soal itu, jadi kamu tidak perlu khawatir karena disini saya hanya akan membagikan kumpulan kostum dream league soccernya secara gratis.

So tunggu apalagi? Oh ya, di kit ini akan saya bagi menjadi 4 bagian yaitu. Klik linknya suapaya bisa pergi langsung ke yang dimaksud.
  1. Kit Dream League Soccer Anime
  2. Kostum Dream League Soccer Superhero
  3. Baju Dream League Soccer Unik dan Keren dan
  4. Seragam Dream League Soccer Baju Timnas (Official)

1. Kumpulan Kit Dream League Soccer Anime

Desain seragam dls disini bakalan memuat desain baju yang sering kamu lihat di anime, seperti One Piece, Naruto, Dragon Ball dan yang lainnya.

DLS KitNaruto dan Naruto Shippuden


kumpulan kit dream league soccer naruto

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhq36FLncF1NeLH0F89bKkkq7GhK7253sCSLdNmg325sQQsNxlp9Dv8dH7czlXigdOt0lhzdI7VrfDmUFIm30brQF3jD-aTwSFAZChvoEcPAUmvRg6IkIvitteZFZW7MxBK_VYyTx0Xh0IY/s1600/kumpulan+kit+dream+league+soccer+naruto.png


kit dream league soccer naruto shippudden

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_eOeJF-tUwhwKFrgz4c0v2y_xZJnfYW98Cg3G1FvzgN1KslSRkIeqetM6EzZDkeFYc-TnYrGDTxGMs8ZgkWiTyRZIWXp0qDe58LqBgVX5X9Un-FilJyEXJYNVE2Zg5DsymV4hIazg0ipi/s1600/kit+dream+league+soccer+naruto+shippudden.png


kit dream league soccer naruto+mode+kyubi
URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgElX51L994mxQ8CuLFL1dZj7u5SWHom94y6qKp6ng9HmSpz0esAQlZLwYlAxu3I-L9GIS305o-Q9oAKSkfG0mzzriMaU07DTri4_nOIvBfyhHfpBgG1ck8M-9Za_FINVfy9hc1Vufss9wO/s1600/kit+dream+league+soccer+naruto%252Bmode%252Bkyubi.png

kit dream league soccer anime naruto

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrPduGxH2KgAmv8BgXC3ETxSKIIWecfF_fccqqGRFrhGO26RNDOk6mXfoxVjDowb61mL9Rf8TbqDOUt3bQNcbrTXR36tut1V34JDtEiMUHxjsiXOD4RvTwedE3lYpOsOr9fLPobF_DeOyG/s1600/kit+dream+league+soccer+anime+naruto.png


baju dream league soccer naruto kit
URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNmVEEIlKooPxicridb7k-RLIrjOw30m02VWNDL0E20SNBHDDPthK6aLrA3hINL3JZjM40AXAtk46IXCWw8EExKlWdI41lLq1pGoVqfr6Vgq3wSM5W522KUuXZxLp6Yu6tpa6AixfjVdqn/s1600/baju+dream+league+soccer+naruto+kit.png

kit dream league soccer naruto seal

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjiB_dCXsEcHMNBtXJuXUBZgZJwmGOpexKdueAal3fI7wpI5Gf1JcYM6nLJj4qTn9KwxTWhePFlwLXKFOmZ9W5GrAvPlZTfpKM0jzUoE7AhuwacpdnJwuUExrolpTq4tG41W9ZHgmZ6rewT/s320/kit+dream+league+soccer+naruto+seal.png

kit dream league soccer naruto

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYSb2dstl_6Ag33maSE8FZtO9-jpkwZNtc6UKj-2oi3beTmxRG6Ylx4ZkvhtcbwwE9jB7VQZl-geAtBHi9bA8IRreeSoHvDUQojFhXlmVEedBP1XGrDRXT6Io8LiR6-ROiC8IlO_tuvdUb/s320/kit+dream+league+soccer+naruto.png

kit dream league soccer naruto hokage

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj364a7jGFhJIKlES8C03J1axFp5jf2RUcSK6TOMr7KyLmnjVSxjEy6fLpFeYsuCuDqRbxx0QE5qxQa-9Zi5eLjfRQn-mgJ6dcODBzIMHOLR0kJbPc7YVB5eCo3mZIpKLB51rbKJtuZI4bN/s320/kit+dream+league+soccer+naruto+hokage.png

kit dream league soccer jounin

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPOlH1xGMKYvfONPz3Eja8ibFkAtVsn-aLeAE1Lorr7pSCuUk0uxgAGZEaED5S4MWXfO5bKb03Fj96TFJGEvkC4f8mVfwns-C2lnIWjlFM7clhZ7kdx5RSKirCSPdrbsTWzPkCnifAY36g/s320/kit+dream+league+soccer+jounin.png


kit dream league soccer hokage
URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjycQbxjqJEzVMF6__CqDP7GtdvVNLDx15zBHt0MvwzZ7nkBCn_Js3mujJ1t2XGONbSwuWoGmukgj-VTMntcoffELC-CMgi9Ccj-gegUXwWhCOMtKatfv6S8QVd_K-_IjMoTyL4E6xPdJ1V/s320/kit+dream+league+soccer+hokage.png


kit dream league soccer unik naruto
URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg88lYpDy1jpfKTjY-HDjFWDY5AF4vb_1WtK_2lXJPpQNODYFh711vnxHPkl8B6HcdxPotX_iIC8Q_osXgYSHgXRjJT8NpKBLHGPp8F9Wgl3xoTPAD2VCDGXczTiPCAgV2ULfkuWO4QMovw/s320/kit+dream+league+soccer+unik+naruto.png


baju dream league soccer naruto shippudden

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwBIo0E6VgeyEMT9e12GJJ8I3jhSk_MxLWfs5iku7jDVocWmLBcjP3M9OXlPc0zGvRM9OTBToM9A-4bt8BpG82aQk3o14vpXvoUB30QoTL4u_EjCt7njp-ZcxPriFOTpQYFxMKxCAFGE1h/s320/baju+dream+league+soccer+naruto+shippudden.png


kit dream league soccer anime naruto keren

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtchQN-nIK1zMdUAI9dYW6rf3S93LLoWMVcx_cziujRyQQr46k_hxMo-w8Ww6d50R7_jciIOpx2xqs3CBsJ7cfGWFcAmWPLabZqlXWY_fZqUhSLRdhAavTy0TiLHdRg0W_oYnlaSONLSgx/s320/kit+dream+league+soccer+anime+naruto+keren.png

 Jounin/Boruto

kit terbaru dream league soccer anime

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkLcQKOVAA7oZ9MDplLRJQxgwdrq2-KE6sL-ZElnDbezjRUYNZ9ID0I3WWj9bZs_cBc395DC8gc8iVV0pFC9xR9Rjrb33ho9DQ4UbRWwLPxmHvKo0vt9Ve2R11m83oPPiI6fO-OkwvGZU_/s320/kit+terbaru+dream+league+soccer+anime.png


kit terbaru dream league soccer boruto

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhiaUBtu40bP3HJEQ4220z899s0GTdJgMMQb7qo4-dU9c0EcMF-BohrioKLiB5VKv9t8gHZ826ZA8UABgM_dzghvpCRP7zluqG58zCK_qXeMs1NjEFJo2U8MSwhmX05XlRuLECg6K3tEMd2/s320/kit+terbaru+dream+league+soccer+boruto.png


kit dls terbaru naruto

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJajbxFJD1fepeqNtxMecjoz1Z1ik_uMDesIBb-Y4cDvBMWWozZEfH585oJ-QxFhiT_W2ranbrJP-mHe4km40s4ct9sFI5OhM4Xi_-4RnlzKZ2NWgQwDbW9SNAZLdqcKggF0uiP0EHmJb6/s320/kit+dls+terbaru+naruto.png

Baju Dream League Soccer Akatsuki

Yang dibawah ini buat kamu para penggemar tim akatsuki

akatsuki naruto kit dream league soccer

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihLiTLFaONj2PUXhaxpXX0XERwaCesm_TRKado0XCxhgzabdbUN8l2s0ROmZl_sBMcHOIX0Kj2ce86WQ9M59GOiQz6g_W6zeGnM1uxqGws4IlIn18FybHbCTnSAIFTGa4UWMkdM8-fpNBO/s320/akatsuki+naruto+kit+dream+league+soccer.png


kit dream league soccer anime Akatsuki

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRfSlrOsGVbxqMNPbDJMt1Sacr8IgSvW7drRTEAQ9y4yzXuC4PpMCFf977POp6KK1uG88it4-zPVMX22iXo11__fHcQIAIIhblH1YssygX61qGaJBuhubj8mvcpRfM0eLFx7Zjc06SGIBl/s320/kit+dream+league+soccer+anime+Akatsuki.png

Kit One Piece

kit dream league soccer 16 one piece

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiWQLGkfoLFvctFg626ZQed2G-aO-ObYT2FMFqYgbXQE5GUmX8C8NKFOE4Xgjuak20k8WHlzcwkbqlX7iTP4hM4KUH6AYmvNrLAQEHrtHji9QFaJvbzXvr5G4OXe3mElqi1_WA7KAjroj8J/s320/kit+dream+league+soccer+16+one+piece.png


kit dream league soccer one piece

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhynLuINGTGAZeK31mJeUqtWNS8L2ZA58aVn87m3ceNpyT6I2Rb1pakjBNd_uOP5ZJj9nnieFeiY6wsMqo5jwEaSg7wod8iZ_G1OHWay6eQjetYTqrc33ocvvaRkMb9ebKHDN2YytOxqFjr/s320/kit+dream+league+soccer+one+piece.png


Kits Dragon Ball


kit dream league soccer vegeta anime
URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjA2wbiJ6yocLkrJjCFgQuVfwyAAlhtHJ1MrK73msXbubU9DgI4VfWVCOK3g5I-RysvXSHwmDHm18FcvoLWMETZS1eMzZiKaqqNYMJu13Xy8YbQ7E-TSV7qPC19ZanSLoWjZ8d0qxJZ0G0s/s320/kit+dream+league+soccer+vegeta+anime.png


kit dream league soccer goku
URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTe0PC5fGV86-YKEEzLBwlvVjLMy8-mP6jfA3OD2CyE6DEqG1h2jIO2XDzU86Xx3O1mgeg3PC6LF2tXEWhS4JkQ9Lvr2Q1XnnqDc7wvPaNfnRFVBcQEM5BmV7WstiAjP1Az3Nf71DEoc35/s320/kit+dream+league+soccer+goku.png


kit dream league soccer goku dragonball

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhj9QHT6OOXOGeX8Nazons2KnXZzsPIwGQtjyuUribXCOh-UPVkWnzfXx5lH97_gIRaM6bIrci7NGxunXAjz1TS23WYbj_rNNTipFOlFTs6Wbo3Rm_12Jy75LP2xeuKwyAepc0SpwgOp-TU/s320/kit+dream+league+soccer+goku+dragonball.png


kit dls 2016 terbaru dragon ball

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhM5PeuGrUEQXkfPl6rTU6LJwfyKfVgDG2SsubhuDv30zu55i40QePGNpgwJa1bQxT8Ioo4eC2Cseez00JlvFtLjT0gXEzjE_RLM9aRUCRlmuN3ksGOef5NjNKEacoyer3eA9fIyzqKIlgS/s320/kit+dls+2016+terbaru+dragon+ball.png


kit dls anime dragonball

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbTZExIfo_B9qaxeN1nuaeWI66DkZohCkEoe0bE9D-KB9l_QoeKRv9rHXzyFmecKG0qv-dDHcs0XgGlr7IiGPMYgwYWyDxTixCcJxEUVZoF2A28LSC_1eua_POvFZm7DbVN7z2oHi2GjgM/s320/kit+dls+anime+dragonball.png


Kit Dream League Soccer Attack on Titan (Shingeki no Kyojin)

kit dream league soccer 2016 attack on titan

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg11m0GsbDnt26cIrLN1levq91G_zKz-kjrt5YJMCHHYVigH_MF5AgDqkZ58LpoQmmv8iWDZfsg8LrFNt-d-pJcUlb9VvUWh35EgIAfdQdN_KY6Gh6DkQX7tGJ2MvFcSdblXfDbsuoqGSoB/s320/kit+dream+league+soccer+2016+attack+on+titan.png

2. Kumpulan Kostum Dream League Soccer Superhero

Kostum dls yang berikutnya adalah kumpulan jersey timnas yang bertema superhero.

Kit 2016 Power Rangers

kit dls 2016 power rangers hitam

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhB6kAlngC_VO8iRCd-Uo3U2keLxckq5r9iUxWmehYi32FiwTfwUwTTyw5-lZZGmmgW961chqXheQKRb67nS9FZ4Nvuu9fHCAQOYvn_XEm72uIBbxlOeXsk1b6G0uNK7O_e6a0IMc-HjMrD/s320/kit+dls+2016+power+rangers+hitam.png


kit dls power rangers pink merah muda

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEguhTsfu6mkNVyeWheg1e4H1s1kdFIonTb7bUm4gta9dNpxqx-WEBsHAis9TOk8cfLEy8IcmewyYnaKgrjBQbZafgPoLsdmM8nHk0-2Lk_m_yAGe3seN5D1WnQHqOC05jKkG27KQStNuF5c/s320/kit+dls+power+rangers+pink+merah+muda.png


kit dream league soccer 2016 power rangers biru

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBggri45d8k7cLdVDv7S1aSbqUdrF7z9ERSU_nB-p7gLtAUnXUg3ZqRBI5ndqXNPFeQtQ3WnLLIq9Lb3WpPH5wKuB-8EB9f-u2ypsIg0YimicHFOvqsEgR_3Ze5Tu4Na6msoidtNoFBzX2/s320/kit+dream+league+soccer+2016+power+rangers+biru.png


kit dream league soccer power rangers kuning

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi6NMra1L9pNroYBRWrjlb6mOrPIflXbohX6gjvaluEt7gMGonkQcqgxak072Z6edETr5PWWgY74ihaWAkuGkOYL-e1s1RD5Mg9wSPaY6Ih9o5WzHBPIrmFREIs8hHpX7maeX87jGJHPp5y/s320/kit+dream+league+soccer+power+rangers+kuning.png


kit dream league soccer power rangers merah

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlAU7X-8IhB10eELWZJuvdmGpyF4AqzQ8ZRzLrOMZdYfOiQI_UXSJ86OoGw-txHI9IuJ9yNoyqqYuRDRaXX4H6L-X9oJ4uoS37eaYIkiTA_WiLo0CDHaUDNQfrYo997nNdBNUm0uoGrkBd/s320/kit+dream+league+soccer+power+rangers+merah.png

Kit Superman

kit dream league soccer superman

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEim7dma3p2NdS3Ust_aoG5P5MdalQ_b8AjO_qrywoiHP_bzB747T5XP4y6ba_Be4MRYZuwNycVuADsUWUwOHjSTQZwk3rL6KCc_u47RiVrRKuNbVx4U8dPPpGGPyFJfE_qQF3zNZKjE-HaE/s320/kit+dream+league+soccer+superman.png

kit dream league soccer superman unik

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiKtyRNrdVexQchS7f-1moRVtOdZDx2VxV6FaE8xUb-PsJ-NwbbM3w5c9qTktg6uQ9VMMjty2U-S0GvE64aIpI1vAwtNr40tEddKTk408z4KT0Fp0EbVMdsDmeglEUJD0lI5rVUHDyxUdpF/s320/kit+dream+league+soccer+superman+unik.png

Kostum Dream League Soccer Batman

seragam kit dream league soccer batman

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1Fz4dcc6xCrGQrQBZGJFUJSJkFsPJHms1O6Gr3K9-mJIhxzxTSDIj9VMfYXB9lHfYu3qH2-507wZZzAWy0pHG2WozEtQDMYGVH_PQ72JogX2NUGVvFvfH_YVcZcPTqVqvV8Aacq-bwkn9/s320/seragam+kit+dream+league+soccer+batman.png


kit dream league soccer 2016 batman

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijFa59YXg4ifzARxp0lOE3bj6zigIjYN94VYBISbFLxzlu2A7kydw3t5xy-4Fl-6nu6LaExmfbU3FYxTziD91xu6AEVRhSHfmewpiZB79BYmtEKTYSqiEQ0d9Lzgy2FjbTrlV2ilDDuFrR/s320/kit+dream+league+soccer+2016+batman.png

Baju Dream League Soccer Captain America


baju kit dream league soccer captain america

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioCbefnk6TDjJxIxx0mc9TI-zILXx88sbZ3cvT58RymFRcHmuMzA9vRExTAJmC32e2DIrCwQ5yZ8Cbn07j9_l_krfXTDEVHuLRtegWN5nLfZtSVdy-h-lP9dsLB-WOKlxTV17k58DXyqHP/s320/baju+kit+dream+league+soccer+captain+america.png


kit dream league soccer captain america keren

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgE7OkR4ZM3yaPRMbJvjmMXuzpOa5lRrQzZm4XxmigtBrevGWyQ1UwXYAqp6eP4Dxqy-Odyb9Wk5sgggu3xrZPjwBCKNwC7avHycf0asBMPKZpw1VOj4SCW_rPs0Jc9imCbiBuzvkAXNBnR/s320/kit+dream+league+soccer+captain+america+keren.png

Kit Dream League Soccer Spiderman

 
kit dream league soccer spiderman

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgf1fZUdiptJE0Rkx48xEjOxqaLosU2KtBq-ZuM-USHYUO0poC5IHjq9Ao__bqZEB8G0j0lMOUQQAjfdGhHzfafRKIZTyzjpm_qv7EUrWirVOAGYCQVvOZ03UL57ZvaKcgPpIbWp3jc6qol/s320/kit+dream+league+soccer+spiderman.png


Jersey Dream League Soccer Hulk

kit dream league soccer hulk unik

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrmdnd1pSFVSDjPpghuuYqQqmrZMuY85CsykM8iz2lzNzb3pUM-kSUlXewu0PUrCZT073iJ4sIXfapi12YfM05tVAfiuevnnBF70rmxYVDvNwdFBAq6Ny8pYEZwTMZcHMGkZpO3wVwiJG1/s320/kit+dream+league+soccer+hulk+unik.png

Kit Iron Man


kit dream league soccer iron man

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgL1y45yP5ZyhFD8FlAaMAeT9IAKkbZFcW6egFZn-WHVLKvxUbI0Z8KQZS1E1CEk0QhOzTqb-gKa5DjJa1P3cu9f7r7T4pMHdxzWthO_Rmr6SvpH2Jo1NiSvg8nhqR9dnh5VQ_662rk30kF/s320/kit+dream+league+soccer+iron+man.PNG

Seragam Dream League Soccer The Flash


kit dream league soccer the flash superhero

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjB06Cg_89s8jSSfDbsCENPlQoNZVNszNLpNTojT4NY_kvVpSJUNP8LrQdX5h2nftghDfiQPJ2sgFtaw-onaLLoPvveGKxkkoE5bjmVLS1fazgcupOZg-E8mDgXx-WQCEIOlRN4T11Kybm1/s320/kit+dream+league+soccer+the+flash+superhero.PNG

3. Kumpulan Baju Dream League Soccer Unik dan Keren

Nah, untuk yang ketiga ini merupakan baju dream league soccer yang menurut saya unik dan keren.

kit dream league soccer keren

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiz8h73rIAg-yEz2UBu6VpSemECLssGh-bg40wU_xxu2iftQMF_G94E5dCepo19IvcQ3fX0o4FU-I88dBpGZFtKVl5kTKEl3QqqTdEm9yiPnfezFPuAKZeG_TZbhJhg5o8iQzYmhZZKrvBE/s1600/kit+dream+league+soccer+keren.png


kit dream league soccer kerangka
URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEik-eEvKPUFOsaYlzDQlgrpo1n3yndBZi35WxnMM5CZZ61UZeLQ7pCQw0FZixbcCIN_pvb0awb_BI3tZX_kybNXAK48DUKcP3gqHSvOBV3zuB9pqdYXLDVKK7RXqjK80MoSh_mIQwKMh3Qh/s320/kit+dream+league+soccer+kerangka.png


kit dream league soccer unik dan keren

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5-jFhJzNaDNM2ndpvHaZ-KAEw2eFiDWjql-6fUjPLChmYgN6LQrKMgiidPvTMAEZVH0EP0N7qOOt8KUSLl1xewxq1wcVjZCpBYYS1t1XhUhp7TcGKC8f1IrvZfMw4KRDLHGOsKZV97pay/s320/kit+dream+league+soccer+unik+dan+keren.png


kit dream league soccer unik

URL: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDB-f4lThWV6hCWIlg4erKC4tJdd7QNDKB0Y3PrKysp6jUh8_1PxTygQm3jiDwyR7tRcLAXxnQzBkQZO4HPkhA9D3TksRLPT8uA0ab7rCH2kmWbWJDl7WNIkA_SSOZyHbrm0U4abBeyp_z/s320/kit+dream+league+soccer+unik.png


4. Kumpulan Seragam Dream League Soccer Baju Timnas (official)

Sedangkan untuk yang terakhir ini bakalan saya bagikan pada postingan selanjutnya karena kumpulan kit baju timnas ini jumlahnya sangat banyak dibandingkan yang ini. Yang berada di artikel Kumpulan Jersey Dream League Soccer Kits 2016 Url Official.

jersey dream league soccer timnas indonesia official

Yang sudah termasuk 3 seragam timnas indonesia baik jersey yang digunakan pada piala aff kemarin atau tahun lalu. Untuk logo officialnya kamu kunjungi aja artikel saya di Kumpulan Official Logo Dream Liga Soccer Klub & Timnas Seluruh Dunia Lengkap. Gimana? Menarik semua bukan? Silahkan dicoba aja langsung dan kalo kamu tidak tau cara mencobanya, baca juga: Cara mengganti Kit Dream League Soccer yang benar.

Gunakan salah satu desain kit dream league soccer diatas pada game dream league soccer kamu supaya kamu tidak bosen dengan desain bajunya yang itu-itu saja. dengan kit ini tim kamu bakalan terlihat menonjol. Asik kan! Seperti yang kita tahu yang namanya manusia pasti juga memiliki rasa bosan dengan jersey yang saya kumpulkan diatas akan membuat kamu memiliki banyak pilihan untuk ganti jersey atau kostumnya.

Pada update tahun 2019, 2020, 2021, 2022, 2023, 2024 ini game dls memiliki beberapa fitur terbaru yaitu seperti membuat pemain sendiri secara unlimited yang saya sudah pernah membuat versi mod membuat pemain tersebut dan mod tersebut bisa kamu temukan disini.

Belum lagi setiap pergantian musim setiap klub dari setiap liga pasti melakukan update pada jersey yang mereka gunakan, hal ini mereka lakukan supaya mereka bisa mendapatkan penjualan baru dari kostum buatan mereka tentunya dengan menggunakan desain yang menarik dan kece.

Karena jika terjadi penjualan maka hal tersebut akan sangat menguntungkan bagi pihak klub itu sendiri yang nantinya keuntungan yang didapat akan digunakan untuk melakukan pembelian pemain atau pembangunan stadion jika klub tersebut masih belum memiliki stadion yang bagus.

kit dls juventus home

Berikut ini adalah salah satu contoh jersey original milik juventus terbaru untuk musim 2020-2021. Ada 3 klub sepakbola yang kostumnya sudah saya buat dan tidak semua kostum tersebut desainnya tersedia karena dari 3 desain yang biasa di keluarkan oleh suatu klub setiap musim yang keluar lebih dulu adalah jersey homenya dibandingkan jersey away dan ketiga sama miliknya kiper.

Download juga:
Jika kamu penasaran dengan kostum dream liga terbaru nan keren yang saya buat kamu bisa mengunjungi link disana: Daftar Jersey DLS Terbaru yang sudah lengkap saya kasih url link gambarnya jadi nanti kamu tinggal copy paste saja ke dalam game dls kamu. Memang sih url gambarnya agak panjang, sebenarnya bisa saya buat jadi pendek tapi nanti saya kerja dua kali soalnya saya harus upload dulu gambar tersebut ke image hosting seperti imgur atau imgbb.

Jadi nikmati saja yaa nanti saya usahakan juga untuk update setiap desain kit yang saya buat tiap minggu dan akan saya upload disini. Silahkan pantengin saja link halaman ini karena setiap desain kostum terbaru akan muncul di halaman depan web namatin ini untuk mendapatkan update jersey bola yang terbaru karena rencananya saya akan membuat desain dari semua klub yang ada.

Cuma saya pilih dari yang terkenal dulu seperti barcelona, madrid, juventus dan yang lainnya. Berhubung saya membuat desainnya sendiri jadi butuh waktu yang lama dan jangan berharap banyak dari saya yaa. Karena setiap membuat model baru saya selalu membutuhkan referensi terlebih dahulu.

Selama ada referensi yang bagus yaa saya bisa membuatnya asal modelnya tidak terlalu rumit. Jangan lupa baca juga buat kamu para fans persib bandung, saya sudah membuat desain kitnya disana: Kit Dream League Soccer Persib Bandung 2020 kit persib tersebut saya buat selengkap mungkin dan semirip mungkin.

Update Kit DLS Keren Terbaru

kit dls keren

Sudah pada tahu kan kalau game dream league soccer sudah diperbarui dan versi lama yang 2019 sudah dihapus? Maka dari itu disini saya akan kasih kamu kumpulan kit dls 2021 keren yang bisa digunakan ke dalam game dls 2022 sekalipun bahkan bisa juga di pakai sampai tahun 2023 atau 2024 selama model templatenya tidak di update seperti kit dream league soccer 2019 keren yang sebelumnya.
Download juga:
Disini kamu akan menemukan banyak sekali kit dls keren 3d, tahu akan apa itu 3d? Nanti model kit dls custom yang saya bagikan memiliki gambar sablon yang 3 dimensi. Model kit keren 3d ini ada beberapa sehingga kamu bisa memilih salah satu dls kit keren 2021 yang sudah saya sediakan. Total kit dls keren yang saya sediakan versi terbaru adalah ada 10 gambar dengan model yang bervariasi.

Buat yang butuh kit dream league soccer 2019 yang keren silahkan download dls kits 2019 diatas, karena kit di bawah ini nanti hanya bisa digunakan ke dalam game dls 2020 keatas, termasuk versi 2021 dan 2022. Berikut adalah kumpulan kit keren dan 3D yang bisa kamu gunakan. Karena cukup sulit mencari gambar keren 3d yang bagus maka dari itu saya hanya menyediakan beberapa gambar saja.

Kit Dream League Soccer Keren 2022

kit dls 3d terbaru
https://i.imgur.com/ozUFold.png

kit dls 2019 keren
https://i.imgur.com/9V3zkFf.png

kit dls 2021 keren
https://i.imgur.com/g1qtitn.png

kit dls custom
https://i.imgur.com/4O1xJjs.png

kit dls keren 3d
https://i.imgur.com/FLlkgYs.png

kit dls keren 2021
https://i.imgur.com/VvpRCgq.png

kit dls keren
https://i.imgur.com/KZNF2Na.png

kit dream league soccer 3d
https://i.imgur.com/5teobQJ.png

kit dream league soccer 2019 keren
https://i.imgur.com/aujLEew.png

kit dream league soccer 2019
https://i.imgur.com/BRv5C8z.png

kit dls keren unik 3d
https://i.imgur.com/B0JQ8hS.png


Bagaimana menurut kamu, mana yang lebih bagus? Apakah kit dls 2019 keren diatas sendiri atau yang baru saja saya bagikan ini? Kalau yuk langsung saja kamu download dan gunakan kit tersebut ke dalam game dream league soccer terbaru versi 2022 yang kamu miliki. Untuk update selanjutnya kit yang keren diatas masih bisa di pakai kok selama template kit dari gamenya tidak berganti.

Kit DLS Indonesia 2022 Grade Ori


Akhirnya musim baru sudah dimulai karena sekarang tahun 2022, maka dari itu jersey yang digunakan oleh timnas indonesia kita pasti berubah dong? Makanya saya akan membagikan secara lengkap kit dls timnas indonesia 2022 versi Mills. Yaitu sebuah jersey yang baru saja di rilis yang hendak digunakan pada ajang asean games terbaru.

Dimana jersey dari kit dls 2022 indonesia ini akan digunakan oleh timnas kita pada musim 2022 sampai 2023 mendatang. Ada perbedaan yang sangat mencolok dari kit terbaru untuk game dls berikut, yaitu pada baju timnas indonesia sekarang tahun 2022 sampai 2023 mendatang menggunakan emblem berwarna hitam dengan gambar garuda berwarna emas di bagian tengahnya.

Padahal dulu gambar emblem garuda di dls kit indonesia sendiri cuma logo saja tanpa ada emblem atau bingkai lainnya. Secara desain dan model, jersey yang hendak di pakai ini cukup unik dan sangat keren sehingga logo dari burung garuda di indonesia dls kit ini sangat menonjol. Selain itu di sampingnya ada simbol Mills yang merupakan sponsor sejak tahun 2021 hingga 2023 sampai 2024 mendatang.

Kit DLS 2023 Indonesia Terbaru

kit dls timnas indonesia

https://i.imgur.com/eEEnuIz.png


kit dls indonesia mills 2022

https://i.imgur.com/mVgGGCu.png


kit dls timnas indonesia 2022

https://i.imgur.com/s9nzPSt.png

Total kit indonesia yang bisa kamu gunakan ke dalam game dls ini ada 3, yang pertama tentu saja jersey home, kedua adalah versi away yang berwarna putih dan terakhir adalah hitam dengan motif burung garuda besar yang tidak terlalu terlihat. Buat yang menggunakan game dls terbaru, silahkan gunakan dls kit timnas indonesia diatas.

Kit DLS 2022 Keren

download kit dls 2022 keren

Bosan banget kan memakai kit yang begitu doang? Makanya disini saya akan membagikan kit dls 2022 versi terbaru dan paling update dengan model kekinian. Pada halaman ini saya akan share sekumpulan kit dls 2022 keren pake banget lengkap dengan url dan link downloadnya. Karena hampir sebagian besar kit yang ada diatas sudah tidak bisa di pakai di game dream league soccer yang terbaru.

Tahun 2022 sendiri sekarang penuh dengan kejutan apalagi banyak kejadian tak terduga di dunia sepak bola di tahun 2022 ini. Seperti pindahnya ronaldo ke tim baru, gagalnya juve meraih scudetto dan masih banyak lagi yang lainnya. Kit dls 2022 di bawah ini sangat cocok buat kamu yang sudah bosan banget dengan jersey yang biasa saja.

Karena hampir semua model kit dls 2022 keren ini saya pilih secara khusus dan hanya memakai model dengan gambar paling keren. Jumlah kit dls 2022 yang ada disini ada cukup banyak dan bahkan bisa digunakan hingga tahun 2023. Silahkan pilih salah satu kit dls 2022 keren di bawah ini untuk mengganti model baju yang sekarang kamu gunakan.

Kit DLS 2022

dls kit 2022
https://i.imgur.com/GZwM2Lg.png


kit 2022 dls
https://i.imgur.com/tSM729A.png


kit dls 2022 512x512
https://i.imgur.com/yy4MeZ3.png


kit dls 2022 anime
https://i.imgur.com/26ozrCx.png


kit dls 2022 indonesia
https://i.imgur.com/2FckJNa.png


kit dls 2022 keren
https://i.imgur.com/pjlIAj6.png


kit dls 2022 png
https://i.imgur.com/yjY0nAv.png


kit dls 2022 terbaru
https://i.imgur.com/QHSPJ4S.png


kit dls 2022
https://i.imgur.com/HKMN3rX.png


kit dls keren
https://i.imgur.com/VXaJ8Y1.png


Bagaimana? Ada banyak banget kan kit dls keren diatas? Apakah kamu masih kurang dengan jumlah kit dls keren 2022 tersebut? Kalau iya tenang saja karena saya masih ada beberapa kit lainnya yang bisa kamu pakai. Yaitu kit dls 2023 yang sebentar lagi akan kita masuki, bahkan kit dls indonesia 2022 yang sebelumnya kamu pakai pun sebentar lagi akan di update juga.

Download Kit DLS 2023 Keren

download kit dls 2023 keren terbaru

Tentunya saat musim 2023 sudah berjalan pasti semua kit yang sebelumnya kita ketahui modelnya akan diganti lagi. Maka dari itu saya menyiapkan banyak sekali kit dls 2023 keren yang siap pakai dan bisa di import sembari menunggu para pembuat kit dls keren muncul dan melakukan update pada versi kit dari game dream league soccer 2023 yang lama untuk diperbarui.

Jumlah kit dls 2023 yang bisa kamu download di bawah ini ada sekitar 8 model yang sudah lengkap banget dengan url link download serta berukuran 512x512 sehingga tinggal disalin saja. Sedangkan total kit dls 2022 diatas itu ada 10 gambar jadi kalau di total kamu bisa memakai 19 kit dls keren 2023 dan bisa digonta-ganti kapan saja.

Kit DLS 2023

dls kit 2023
https://i.imgur.com/kQUODn1.png


kit 2023 dls
https://i.imgur.com/EI7KORS.png


kit dls 2023 512x512
https://i.imgur.com/s9IPbj8.png


kit dls 2023 indonesia
https://i.imgur.com/SocbdKz.png


kit dls 2023 keren
https://i.imgur.com/8wzrCUo.png


kit dls 2023 unik
https://i.imgur.com/nbgERBv.png


kit dls 2023
https://i.imgur.com/7fy1dB6.png


Kit DLS custom 2023
https://i.imgur.com/2HtVIMD.png

Yap itulah dia beberapa koleksi kit dls 2022 dan 2023 dengan model keren dan terbaru. Apakah ada yang kamu sukai dari beberapa dls kit diatas? Apakah masih kurang? Kalau kurang silahkan nantikan kumpulan kit yang akan saya bagikan disini. Karena saya sebelumnya sudah share banyak sekali kit yang keren dan bagus banget.

Rekomendasi Game Lain

Buat kamu yang suka main game dls, cobain juga game bernama bussid indonesia yang merupakan salah satu permainan dimana kamu bisa membuat kreasi sendiri layaknya kit diatas. Yaitu kamu bisa membuat livery bussid yang bisa digunakan ke dalam game bus simulator indonesia tersebut. Livery sendiri merupakan gambar yang memiliki fungsi untuk mengubah tampilan bus yang kita miliki.

Livery bus simulator ini sama halnya dengan skin atau stiker yang biasa kita gunakan ke dalam game. Bedanya stiker bus simulator ini bisa kita buat sendiri atau download koleksi buatan orang lain contohnya seperti beberapa template bussid yang pernah saya bagikan. Berikut di bawah ini adalah contohnya:

Download juga:

Serta masih banyak lagi koleksi lainnya. Salah satu game yang sangat pas dimainkan buat yang jago gambar dan suka dengan genre berkendara ringan. Kedua game baik itu dls dan juga bussid sama-sama seru. Cobain aja dulu barangkali kamu juga suka walaupun ukuran gamenya cukup besar karena 1gb lebih.