Jun 9, 2023

Kit DLS Tentara Army Marinir Terbaru UPDATE!!

Hayoo, siapa yang sedang mencari baju dream league soccer yang unik?? Ini nih salah satunya, saya akan membagikan baju tentara dream league soccer buat kamu-kamu yang sudah bosen dengan baju resmi dls yang ada. Baju yang ada disini saya buatkan khusus, sama seperti kit dream league soccer persib yang sebelumnya.

Dimana baju kit dls tersebut saya buat sendiri, alasan saya membuat baju tentara dls ini adalah karena kapan hari saya tau kalo ada yang sedang mencari baju kayak gini. Intinya sih nyari baju yang unik gitu, kalau begitu langsung saja disimak bajunya dibawah ini. Ada beberapa model kit dls yang tersedia dan saya yakin kamu pasti bakalan suka.


Baju Tentara Dream League Soccer

Baju tentara dream league soccer

Seperti biasa, sebelum saya membagikan baju kit dream league soccer kreasi saya. Alangkah baiknya kamu mengunjungi artikel saya disana dengan judul Kumpulan Baju Kit Dream League Soccer Unik, yang mana kamu akan menemukan berbagai macam baju dls siap pakai dengan model yang bervariasi. Hanya untuk memberitahy kamu saja kalo saya sudah pernah membagikan kit dls seperti ini juga.

Baca juga: Kumpulan Logo Dream League Soccer 2017

TNI, kepanjangan dari Tentara Nasional Indonesia yang merupakan sebuah lembaga dimana isinya adalah para prajurit-prajurit terlatih. Baik dari segi mental maupun segi fisik yang tugas mereka adalah berguna untuk melindungi negeri kita tercinta NKRI. Seragam para TNI pun sangat unik dan memiliki corak yang khas yaitu perpaduan antara warna hijau dan coklat. Corak ini berfungsi sebagai kamuflase saat berada di hutan. Baca juga, Kit Dream League Soccer Seragam Sekolah dan Kit Dream League Soccer Gojek Online.

baju tentara tni dream league soccer

Yaa, seperti itulah tampilan baju mereka. Itu adalah baju yang umum yang biasa digunakan oleh para marinir tni. Jadi sudah bisa dipastikan kalo kamu pasti sangat familiar dengan model dan corak seperti itu. Berikut ini adalah tampilan kit tentara marinir tni ini saat dipakai.

baju marinir tni dream league soccer

Gimana?? kalo tertarik langsung saja sedot kit tentara dlsnya dibawah ini.

Baju Tentara DLS

baju tentara dream league soccer

kit tentara dream league soccer

Kit Marinir TNI Dream League Soccer

Baiklah, selanjutnya untuk yang dibawah ini yang beda cuman di bagian corak saja.

kit tentara dream league soccer 2016

baju tentara dream league soccer 2016

Silahkan dipilih mana yang kamu suka, kalau begitu kita lanjut saja ke kit dls selanjutnya. DImana masih bertema sama yaitu tentang baju tentara namun beda warna. Sebelum lanjut ada baiknya kamu baca juga kreasi baju kit dls saya yang lainnya, Baca: Kit Dream League Soccer Batik Asli Indonesia. Lanjut deh kalau begitu.

Kit Tentara Dream League Soccer Warna Biru

baju kit tentara marinir tni dream league soccer

Jika diatas adalah kit tentara warna hijau yang identik dengan hutan maka yang ini berwarna biru yang lebih identik langit ataupun laut yang juga sama-sama berwarna biru.

baju marinir tni dream league soccer biru

Dan diatas ini adalah tampilan kitnya yang sudah di import dan dipakai.

kit tentara dream league soccer 2017

Kit Tentara DLS Warna Biru

kit tentara dream league soccer warna biru

Nah untuk yang dibawah ini adalah variasi dari baju yang sudah tak bagikan, untuk perviewnya seperti yang kamu lihat diatas. Silahkan dicoba satu persatu yaa kalo pengen tau tampilan baju yang lainnya.

kit marinir dream league soccer 2017

kit tentara dream league soccer 2017

baju tni dream league soccer

kit tentara tni dls 2017

Untuk baju dls variasi marinir tninya saya sediakan 2 warna aja, jadi silahkan dipilih mana yang kamu suka. Selanjutnya yang terakhir.

Baju Marinir TNI Dream League Soccer 2017

baju marinir dream league soccer

baju tentara dls

kit marinir dream league soccer

Nah, khusus untuk yang 3 ini pada dasarnya sih bajunya sama namun yang membedakan hanyalah kerapatan corak warnanya. Karena setelah saya coba untuk yang corak warnanya yang agak lebar/besar kelihatan jelek jadi sudah saya edit. nah yang ini daripada tak buang kan sayang, mending tak sertakan sekalian aja.

Jangan lupa, cek artikel saya yang lain juga: Kumpulan Kit Dream League Url Official, dimana saya telah membagikan berbagai macam kit dari klub yang ada di dunia. Kalau begitu sekian dulu artikel tentang baju tentara dream league soccer ini dan selamat menikmati.

Kit DLS Tentara 2022

Siapa nih yang suka dengan kit unik yang di pakai sebagai sebuah jersey tim di dalam game dls? Kalau iya yuk deh download kit dls tentara 2022 versi update terbaru untuk permainan bola dls22. Karena kit dls tni diatas sudah tidak bisa digunakan lagi, soalnya di game terbaru versi templatenya sudah sangat berbeda dengan yang lama.

Maka dari itulah saya bagikan kit dls tentara ini buat kamu semua, ada beberapa kit dls dengan model baju tni yang bisa di download. Seperti kit dls brimob, yang warnanya itu hijau campur hitam dan kit dls kopassus yang warnanya adalah hitam campur hijau. Biasanya baju tentara ini dinamakan dengan baju camouflage yaitu baju yang di pakai untuk menyamarkan diri di dalam hutan yang bisa juga dinamakan dengan kit dls army.

Kit DLS Army 2023

kit dls army
https://i.imgur.com/DTXLMWg.png


kit dls brimob
https://i.imgur.com/1pAGc2I.png


kit dls kopassus
https://i.imgur.com/YNWYMga.png


kit dls tentara 2022

https://i.imgur.com/PmT92lZ.png

Bagaimana, apakah ada kit dls army yang kamu sukai dari beberapa koleksi diatas? Kalau iya langsung saja di salin alamat link downloadnya dan segera gunakan ke dalam game dls yang kamu milik. Total kit dls army yang saya sediakan tidak banyak, hanya ada 4 buah saja dengan beragam corak dan variasi warna yang berbeda satu sama lain.