Mar 26, 2023

Cheat Dream League Soccer 16 Terbaru

Jika kamu suka nonton bola dan gemar dengan yang namanya sepak bola kamu harus memainkan game ini, selain bisa kita mainkan offline dream league soccer ini juga ada yang namanya mode multiplayer yang bisa dimainkan bersama teman kamu menggunakan jaringan wifi.

Tak hanya itu, kelebihannya yang lain adalah di dream league soccer kita bisa mengganti baju para pemainnya sesuka kita. Baik itu kamu membuatnya sendiri atau dengan cara mendownload DLS yang udah jadi. Nah, kali ini saya akan membagikan Cheat Game Dream League Soccer 16 Terbaru yang khusus buat kamu. soalnya di game ini ada beberapa hal yang mengharuskan kita untuk membelinya.

Cheat Dream League Soccer 16 Terbaru

Cheat Dream League Soccer 16 Terbaru

Kenapa kamu harus punya game ini? itu karena game ini berukuran kecil, tidak sampai 200mb dan ini salah satu game sepak bola yang bisa dimainkan offline dan juga cocok untuk ponsel android yang tidak terlalu punya banyak RAM ataupun punya GPU yang bagus.

Baca juga: Cheat Pou Android Terbaru

Tenang aja, gameplaynya asik kok dan ga ngebosenin, hampir mirip dengan game Winning Eleven di ps2. Untuk grafik sendiri juga sudah lumayan. Tapi kalo kamu mau grafik yang HD dan terlihat realistik pastinya kamu harus mendownload game buatan EA, yaitu Fifa series.

Kalo lagi nyari game sepak bola yang offline dengan grafik HD pilihannya hanya FIFA 14 dan Real Soccer. Untuk yang lain yaitu FIFA 15 atau FIFA 16 ini sudah termasuk online.

Fitur Cheat Game Dream League Soccer Android

cheat dream league soccer terbaru

Cheat di game ini hanya memberikan koin tak terbatas, yaa paling tidak cukup untuk membeli semua pemain dan membangun stadion walau koinnya cuman 10jt. Itu sudah cukup kok karena harga para pemain di sini murah* ga kayak di game Hill Climb Racing yang harga tiap item bisa sampai 1jt lebih.

Baca juga: Cheat Hill Climb Racing

Dengan cheat uang segitu kamu sudah bisa membangun dan meningkatkan stadion kamu, terus kamu juga sudah bisa mengupgrade skill para pemain yang ada.

dream league soccer cheat android

cheat dream league soccer tanpa root

cara cheat dream league soccer

Jadi ga rugi deh, soalnya game ini bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang kamu dan tentunya kamu sudah ga perlu spek android yang terlalu tinggi untuk memainkannya, selain itu kamu juga bisa mengajak teman kamu untuk main.

Baca juga: Cheat Crisis Action Tanpa Root

Download Cheat Dream League Soccer 16

Jika tertarik kamu bisa mendownload gamenya di bawah ini.

Versi 1:

  • Cheat Dream League Soccer (Download)
  • Data Dream League Soccer (Download)

Cheat ini sudah paling terbaru dan ga perlu root pula, kamu bisa memainkan gamenya walau status android kamu masih no root. Untuk cara cheatnya kamu tinggal install seperti biasa dan kalo sudah silahkan di ekstrak datanya dan letakkan di folder Android/OBB/Disini. Kalo sudah silahkan dibuka dan dimainkan sepuasnya.

Bingung soal cara install gamenya? baca juga disana: Cara install game Android dengan benar disitu sudah saya jelasin dengan lengkap tata cara instalasinya sampai bisa dimainkan dan juga sudah saya siapkan tutorial videonya. Untuk video cara instalnya ada di halaman Video Cara Pasang Game Android, dimana disana juga sudah saya kasih bonus berupa save data game saya dengan custom baju.

Custom Logo dan Kit Dream League Soccer 2016

cutom kit dan logo dream league soccer

Walau ini berupa mod dream league soccer 2016, semua fungsi pada apk ini masih tetap sama yaitu kamu masih bisa melakukan custom logo dan kit. Maksudnya gimana? maksudnya itu kita bisa ngeganti logo dan baju pada tim yang sedang kita gunakan.

Contohnya logo bola diatas, itu custom logo milik saya. Kalo kamu pengen mengubahnya juga kamu bisa pergi ke Kumpulan Logo Dream League Soccer. Disitu terdapat berbagai macam logo yang keren-keren. Ga tau cara ngegantinya gimana? Baca: Cara Mengganti Logo Dream League Soccer

Oh ya, ini khusus buat kamu yang sudah sukses instal gamenya dan sudah bisa main, buat kamu yang belum bisa silahkan coba aja terus. Yang masih saya bagikan masih berupa logo biasa, sisanya lagi saya kerjakan yaitu ntar saya bakalan bagi'in logo official yang logonya sama kayak logo sepakbola di dunia nyata, yang ada disini: Kumpulan Official Logo Dream Liga Soccer Klub & Timnas Seluruh Dunia. Tak hanya itu, nanti saya juga bakalan bagi'in kumpulan seragam yang bisa kamu ganti sesukanya. berikut ini baju seragam yang sudah diganti

Cara mengganti kit dream league soccer 2016

kit dream league soccer 2016

Gambar diatas adalah tampilan pemain yang bajunya sudah diganti, buat kamu yang pengen menggantinya, tutorialnya ada disini Cara Mengganti Baju Kit Dream League Soccer. Sedangkan untuk Kumpulan Bajunya ada disana Kumpulan Kit Dream League Soccer Unik. Silahkan kamu ganti supaya kamu ga bosen dengan pemain yang bajunya itu-itu aja!

Jika pengen baju jersey timnas indonesia juga sudah saya siapkan secara khusus dan sudah ada di Kumpulan Jersey Dream League Soccer Kits 2016 lengkap bersama dengan jersey dari klub lain.

Update Mod APK Dream League Soccer Terbaru

apk dream league soccer terbaru

Sekarang pihak pembuat dream league soccer sudah melakukan update pada aplikasinya, buat kamu yang pengen download versi paling baru silahkan linknya ada di bawah:

Versi 2:

  • Mod Dream League Soccer Terbaru v3.08 (Download)
  • Data Dream League Soccer Terbaru v3.08 (Download)

Versi v3.09:

  • Mod Dream League Soccer Terbaru v3.09 (Download)
  • Data Dream League Soccer Terbaru v3.09 (Download)

Apa bedanya sama yang diatas? Kalo yang diatas sendiri itu versi v3.06 sedangkan yang ini versi v3.08. Untuk versi yang paling baru ini ada sedikit perbaikan, seperti Gameplay yang katanya agak lebih sulit dan player komputernya pergerakannya lebih variatif.

Ada update dibagian komentator yang ga kayak sebelumnya yang komenannya monoton alias itu* aja. Terus mana nih yang perlu di download? Terserah kamu! Diatas sudah saya kasih nama versi 1 dan versi 2 supaya kamu ga bingung. Yang jelas tiap versi kan punya 2 file? nah kamu perlu download kedua file tersebut karena salah satunya itu merupakan data obb yang diperlukan.

Tampilan versi 2 alias versi v3.08

dream league soccer mod

mod apk dream league soccer

cheat dream league soccer apk terbaru

cheat dream league soccer

Terlihat jelas kan ada sedikit perbaikan dalam tampilannya? seperti warna card-nya, kalo statusnya sudah sekitar 90an warnanya berubah jadi emas dan kalo sudah 100% semua warnanya jadi hitam (Sepertinya). Terus di versi 2 ada update di bagian Transfers pemain. Entah, sepertinya ada tambahan pemain* TOP di dalamnya.

Baca juga: Cheat Dream League Soccer 2017 Terbaru

Apk yang baru juga sudah bisa langsung di install seperti biasa kalo kamu sudah punya yang versi v3.06 yang kamu download dari sini juga tapi syaratnya kamu harus mengganti file OBBnya juga. File progress data yang lama ga bakalan hilang kok, terus kalo kamu pemain baru sepertinya kamu harus memulai semuanya dari awal. Supaya kamu punya pemain kayak messi, ronaldo atau bale kamu bisa download save data milik saya.

  • Save Data Dream League Soccer by namatin.blogspot.com (Download)
  • Update: Save data terbaru: (Download)

Bedanya yang save data terbaru yaitu: lawan lebih sulit soalnya sudah menang melawan Ultimate Challenge, yang terakhir bakalan langsung melawan arsenal lalu banyak pemain yang telah terbuka.

Update Save Data 3 dan Cheat Unlimited Player Development

cheat dream league soccer player development

Pengen tau gimana sih cara supaya jadi unlimited player development? Baca disana: Cara Cheat Unlimited Player Development Dream League Soccer

  • Update Save Data 3 (Download)

Save Data 3 ? Ap'an sih? apa bedanya sama save data yang diatas? kalo save data 3 ini semua skill pemainnya sudah level 100 semua sama kayak gambar diatas.

Cheat Unlimited Player Development Tanpa Root

cheat dream league soccer unlimited player development

Hp Android kamu tidak root tapi pengen ngerasain juga gimana rasanya pakai cheat unlimited training session? Sekarang kamu sudah bisa mendownloadnya disana: Cheat Mod Apk Unlimited Player Development Tanpa Root. Kelebihannya adalah kamu tidak perlu menunggu lagi supaya kamu bisa upgrade pemain kamu menjadi 100.

  • Update! Mod Unlimited Player Development+Unlimited Money v3.09 (Download)
  • Data OBB Mod Unlimited Player Development+Unlimited Money v3.09 (Download)

Buat yang bingung download yang mana, sebenernya sih terserah soalnya kedua versi juga sama* enak buat dimainin tapi yang baru permainannya lebih menantang. Save data diatas juga bisa digunakan pada versi manapun, sudah saya test dan work. Contohnya yaa ada pada SS gambar diatas!