Nov 15, 2023

Berapa Harga Bus Srikandi SHD Di Game Bus Simulator Indonesia

Bus srikandi shd merupakan salah satu jenis bis yang bisa dibeli di dalam game bus simulator indonesia. Bis ini sendiri merupakan bus paling mahal di dalam game bussid. Lantas berapa sih harga bus srikandi shd di game bus simulator indonesia? Harga bus srikandi shd adalah Rp. 1.800.000 rupiah.

Sehingga agar bisa memiliki bus srikandi shd kamu harus mencari uang dari narik dengan jumlah 1.8 juta. Setelah memiliki bus ini kamu bisa menggunakan livery srikandi shd, yaitu skin bussid khusus untuk bus bernama srikandi ini. Admin sendiri sudah pernah membagikan livery srikandi shd dengan jumlah banyak.

Bus Srikandi SHD Merupakan Bis Paling Mahal

harga bus srikandi shd

Yup, di dalam game bus simulator indonesia bus srikandi shd merupakan bis dengan harga paling mahal. Game bussid sendiri menyediakan total ada 6 jenis bus yang bisa kita gunakan, lima diantaranya bisa kita beli menggunakan mata uang yang ada di dalam gamenya. Nah, bis yang paling mahal sendiri dari kelima bus tersebut adalah model srikandi shd.

Baca juga:

Meski paling mahal, ternyata banyak sekali orang yang masih saja mencari livery dari bus srikandi shd berikut ini. Makanya admin sendiri sempat membagikan ratusan livery dari template bussid dengan jumlah banyak dan juga keren. Bahkan admin secara khusus membahas apa itu bus srikandi shd buat yang belum tahu.

Secara singkat, bus srikandi shd bila di dunia nyata merupakan bis dengan tipe R260 dari merk Hino. Namun, di dunia nyata bus ini tidak memiliki nama selain tipenya saja. Karena nama srikandi sendiri merupakan buatan dari pihak pengembang. Dimana kata srikandi diambil dari salah satu tokoh wanita dalam dunia pewayangan mahabharata.

Tetapi kata srikandi juga memiliki makna lain karena nama ini sendiri digunakan sebagai nama aplikasi arsip nasional. Sehingga maka srikandi tergantung dari konteks yang dimiliki. Kalau di dalam game bus simulator indonesia kata srikandi merujuk pada bus yang mirip dengan Hino R260. Jadi paham kan? Mengenai harga dan tentang bus srikandi ini? Semoga membantu!