Jul 11, 2023

Hataraku Maou Sama Season 2 Sub Indo Batch

Ada kabar gembira buat kamu yang penasaran dengan kisah kelanjutan dari maou sadao. Si raja iblis yang kini bekerja menjadi salah satu budak korporat di salah satu rumah makan cepat saji. Karena hataraku maou sama ini telah mendapatkan jatah season 2 yang tanggal rilisnya sendiri belum di umumkan. Buat kamu yang sedang menantikan datangnya hataraku maou sama s2 sub indo pasti senang banget kan dengan kabar ini?

Apalagi anime ini sudah lama banget tidak ada kabar informasi apapun mengenai kelanjutannya. Padahal cukup banyak yang suka dengan cerita yang ada. Selain itu versi light novel dari maou sama sendiri sudah tamat. Jadi secara cerita kemungkinan hataraku maou sama season 2 sub indo ini akan menjadi penutup dari kisah perjalanan si maou berjuang untuk hidup di dunia manusia tepatnya negara jepang.

Maou Sama Bahasa Indo

hataraku maou sama season 2 sub indo

Cerita di dalam maou sama season 2 subtitle indonesia ini nantinya bakalan melanjutkan kisah yang sebelumnya. Saya sendiri belum pernah membaca versi LN jadi tidak bisa cerita banyak mengenai alur selanjutnya bagaimana. Yang jelas salah satu hal yang saya tahu ialah di endingnya mungkin banyak para penggemar yang sedikit kecewa dengan kisah romantis hubungan si maou dengan orang sekitarnya.

Download juga:

Apalagi buat kamu yang sudah shipping sama beberapa karakter sejak awal. Jumlah episode dari hataraku maou sama season 2 bahasa indonesia ini pun juga sebenarnya belum diketahui namun saya rasa, saya sendiri bisa kok menebak akan mendapatkan berapa eps. Menurut saya adalah anime ini akan dapat jatah minimal 12 episode dan maksimal mungkin 13. Atau bisa aja kalau memang ada budget lebih dan ceritanya tidak bisa dipercepat akan dapat tambahan beberapa episode.

Hanya saja saya kurang yakin kalau anime ini akan dapat jatah dua cour yaitu dapat jumlah episode sekitar 22 atau lebih. Yah, kita harap saja hal tersebut terjadi mengingat semakin banyak eps membuat kita menjadi lebih tahu jalan cerita yang ada di film ini. Disini saya akan menyediakan link download dari anime hataraku maou sama season 2 sub indo kepada kamu versi batch yang lengkap.

Selama filmnya sudah rilis karena ketika tulisan ini dibuat filmnya masih belum tayang dan belum ada kabar juga kapan tayangnya. Biasanya sih setahun sejak di umumkannya informasi season keduanya. Jadi setidakny sekitar bulan maret tahun 2020 mendatang, itu adalah jadwal minimal. Bisa saja tayangnya jauh lebih lambat beberapa bulan dan di undur sampai desember kita pun tidak tahu.

Jadi sambil nunggu munculnya kabar maou sama season 2 sub indo ada baiknya kamu nonton dulu hataraku maou sama sub indo versi season awal. Setidaknya untuk mengingatkan kembali awal mula bagaimana si maou bisa terjebak di dunia manusia serta apa saja sih yang di alami oleh raja iblis satu ini disana? Ceritanya lumayan bagus dan menarik untuk di ikuti.

Download juga:

Nanti kamu bisa download versi season kedua dari maou sama berikut melalui link batch di bawah ini. Ada beberapa ukuran yang bisa kamu pilih mulai dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas bluray HD. Selain itu masing-masing file juga sudah di upload ke google drive sehingga kamu bisa mengunduhnya lebih cepat dibandingkan di tempat lain dan bukan cuma itu saja download gdrive sendiri bisa di resume.

Download Hataraku Maou Sama Season 2 Subtitle Indonesia

  • Maou Sama S2 Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Kalau bahas masalah rating saya yakin di s2 kali ini film maou sama akan mendapatkan nilai yang bagus setidaknya kemungkinan minimal 8 apalagi film ini banyak yang suka. Hal ini bisa dilihat dari orang-orang yang menantikan kisah kelanjutannya sekaligus melihat rating sebelumnya. Namun kita lihat saja saat animenya benar-benar tayang dan kita bisa menilai sendiri apakah memang bagus atau tidak.