Nov 7, 2023

Download Dororo Sub Indo Batch 2019

Dororo itu memiliki dua seri anime, yang pertama dirilis di tahun 1969 dan yang kedua di tahun 2019. Namun dororo sub indo yang bakalan saya bagikan ini tentu saja versi terbaru yang rilis di tahun 2019 tersebut. Kamu bisa download anime ini dalam bentuk batch yang filmnya sudah terdapat bahasa indonesia di semua episode. Selain itu terdapat keuntungan kalau kamu download anime dororo disini.

Keuntungan tersebut yaitu setiap file dororo sub indo batch ini sudah di upload ke google drive dan file hosting lainnya. Terdapat berbagai macam format video, dari 360p, 480p, 720p dan 1080p dengan kualitas Bluray yang siap untuk dipilih. Namun sebelum saya share link downloadnya, mari yuk kita bahas mengenai cerita yang ada pada anime dororo berikut.

Dororo Bahasa Indonesia

dororo sub indo

Film dororo itu berasal dari sebuah manga karya Osamu Tezuka yang merupakan kreator asli dari cerita Kimba the white lion yang ceritanya itu mirip dengan The Lion King Sub Indo buatan Disney. Disinyalir cerita lion kng tersebut melakukan copy paste cerita yang ada pada kisah kimba karya osamu tezuka. Orang ini memiliki julukan Father of Manga atau bapak dari manga dan merupakan sang mangaka yang dikenal banget di jepang sana.

Baca juga:

Karya buatannya itu ada banyak banget dan salah satunya itu berjudul Dororo yang sudah mendapatkan adapasti film anime. Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya kalau anime dororo subtitle indonesia ini memiliki 2 versi yang dirilis di tahun yang jaraknya jauh banget. Anime dororo versi terbaru ini merupakan reboot dari versi lama dengan sedikit perubahan.

Keseluruhan cerita yang ada pada anime dororo sub indo yang bakalan kamu download versi batchnya ini hampir sama saja kok. Hanya saja di versi aslinya terdapat berbagai detail yang tidak kita pahami di dororo versi remake. Selain itu untuk ceritanya sih sudah disesuaikan banget dengan kondisi kala itu mengingat dororo versi asli rilis di 1969.

Hal yang sebenarnya ingin saya katakan adalah ketika kamu selesai nonton dororo sub indo ini ada baiknya kamu juga coba nonton versi original. Karena dengan melihat keduanya kamu bakalan paham intin cerita yang ada. Karena baik di versi asli dan versi remake dari dororo ini masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Contohnya saja ada beberapa arc di versi asli tidak ada namun ada di versi remake.

Lalu ada beberapa detail yang kita pahami saat nonton dororo sub indo versi original. Untuk mengetahuinya lebih lanjut saya sarankan untuk melakukan streaming sendiri animenya. Hanya saja kalau kamu memang niat ingin nonton dororo original maka kamu harus tahan gambarnya yang hitam putih. Itupun kalau kamu berhasil menemukan semua episode dororo secara lengkap.

Oke, sekarang kita lanjut dan pindah ke bagian cerita dari anime dororo subtitle indonesia yang akan kamu tonton ini. Kisah film dororo ini sendiri menurut saya cukup horror banget sih yaitu tentang perjanjian dengan iblis. Yang jelas kisahnya itu hampir sama dengan apa yang sering kita dengar yaitu tentang pesugihan. Di anime dororo ini fokus utamanya terhadap dua orang yaitu Dororo dan Hyakkimaru.

Baca juga:

Cerita bermula ketika di sebuah desa yang kala itu mengalami masa-masa gersang. Soerang kepala desa disana yang merupakan Ayah dari Hyakkimaru melakukan perjanjian dengan iblis dengan pergi ke sebuah kuil. Sang ayah meminta kemakmuran untuk desanya kepada sang Iblis dan dia menjawab apa yang bisa ditawarkan sebagai gantinya? Lalu sang ayah hyakkimaru tersebut memberikan bayi yang baru saja lahir kepada sang iblis sebagai tumbal.

Nah, disinilah awal mula anime sub indo dororo ini dimulai. Yaitu ketika si iblis mengambil tumbal tadi dan membuat sang anak yang harusnya sehat menjadi kehilangan hampir semua organ tubuhnya. Mulai dari mata, tangan, kaki sampai telinga. Karena tidak tahan akhirnya sang anak tadi dibuang ke sebuah sungai dengan menggunakan perahu.

Lalu perahu tersebut ditemukan oleh seorang pembuat patung yang sangat ahli dalam membuat bagian tubuh manusia. Saat tahu kalau di dalam perahu itu ada bayi yang tidak berdosa, akhirnya diambillah bayi tersebut dan dirawatlah oleh sang pembuat patung tersebut. Setelah itu cerita dari dororo sub indonesia ini beralih ke masa kini yaitu ketika dororo tumbuh menjadi besar.

Disinilah petualangan dari Hyakkimaru dimulai dengan ditemani seorang anak kecil bernama Dororo. Yaitu sebuah petualangan horror si Hyakkimaru dalam memburu iblis untuk mengembalikkan semua anggota tubuh yang telah dicuri. Setiap kali Hyakkimaru berhasil membunuh iblis tersebut maka anggota tubuhnya akan kembali. Bisakah dia mengembalikan semua anggota tubuhnya yang hilang tersebut?

Yap, kalau kamu mau jawabannya silahkan langsung saja download dororo sub indo versi batch berikut ini. Ceritanya lumayan asik kok untuk di ikuti, hanya saja di anime ini banyak sekali adegan bagi sebagian orang kurang nyaman. Karena memang tema anime ini cukup dark banget, suasana di film ini hampir sama kaya overlord sub indo.

Baca juga:

Untuk mengetahui apakah kamu bakalan suka atau tidak dengan ceritanya. Saya sarankan untuk streaming dororo sub indo sebanyak beberapa episode dulu. Kalau merasa yakin dan suka baru deh kamu download versi batch dari dororo ini. Anime ini cuma punya 1 season saja kok, lagian versi manganya juga cuma ada 19 chapter saja. Jadi seharusnya ceritanya itu tidak terlalu panjang.

Download Dororo Subtitle Indonesia

Jadi sayang banget buat kamu yang mencari dororo s2 sub indo sepertinya tidak bakalan ada. Kecuali pihak studio ingin mengeluarkan sekuel versi original. Untuk rating dari anime ini sudah bagus banget kok karena nilainya itu 8.18. Minusnya adalah cuma ceritanya yang cukup kelam, selama kamu tidak masalah yah langsung saja deh download dororo sub indo ini.