Jul 19, 2023

Download Frozen 2 Sub Indo Full Movie

Kalau penasaran dengan kisah kelanjutan di dalam film frozen. Yuk tonton petualangan elsa berikutnya di the movie frozen 2 sub indo yang bisa kamu download secara gratis disini. The movie satu ini merupakan sekuel dari film sebelumnya dan kini elsa harus pergi ke sebuah hutan untuk mencari kebenaran akan masa lalu yang tidak ingin dia ingat.

Kamu bisa nonton frozen 2 full movie sub indo dengan berbagai macam kualitas ukuran. Disini tersedia berbagai macam resolusi mulai dari 480p, 720p dan 1080p versi Bluray HD. Selain itu juga tersedia versi FHD dengan gambar yang sangat bening. Hampir setara kualitas 4k karena ukurannya cukup besar yaitu sekitar 8.6gb. Silahkan di download atau di streaming mana kualitas film frozen 2 yang ingin kamu lihat.

Film Frozen 2

frozen 2 sub indo

Butuh waktu sekitar 6 tahun sampai disney memutuskan untuk membuat ser kelanjutan dari frozen bernama frozen ii. Film frozen 2 sub indo di awali dengan kisah masa lalu elsa saat masih kecil, yaitu ketika dia masih memiliki kekuatan saljunya tersebut. Disini orang tua elsa masih hidup dan menceritakan tentang sebuah legenda yang ada di sebuah hutan.

Baca juga:

Yaitu tentang masa lalu keluarga kerajaan yang membuat perjanjian dengan suku sekitar. Namun hal buruk terjadi lalu kisahnya kembali lagi ke masa kini di kerajaan Arendelle yang sedang merayakan masuknya musim gugur disana. Kisah bermula ketika elsa mendengar suara bisikan ghaib yang entah darimana datangnya. Disinilah kisah petualangan frozen dimulai.

Ditemani oleh sang adik bernama Anna beserta tunangannya Kristoff dan manusia salju Olaff elsa berusaha mengikuti darimana asal suara tersebut. Mengetahui kalau menyelidiki asal suara itu cukup berbahaya elsa awalnya ingin berangkat sendirian. Namun karena desakan si Anna akhirnya dia setuju supaya anna bisa ikut dengannya.

Itulah yang terjadi di dalam 10 menit awal frozen 2 sub indo ini. Karena ternyata asal suara tersebut ada hubungannya dengan keselamatan kerajaan Arendelle. Lantas siapa sih yang memanggil dia? Lalu hal apa yang terjadi di masa lalu sampai kerajaan Arendelle bisa terancam? Bisakah elsa menghentikannya dan menguak masa lalu yang ada? Temukan semua jawabannya tersebut dengan nonton film frozen 2 full movie bahasa indonesia yang saya berikan.

Film frozen 2 sub indo ini dibuat dengan budget sekitar 150 juta dollar dan kini telah menghasilkan pendapatan dengan nominal yang melebihi dari film pertama. Total keuntungan yang diraih adalah sekitar 1.4 milliar dollar, yaitu artinya film frozen II ini sudah mendapatkan keuntungan sebanyak 9 kali lipat. Yah, walaupun rating dari filmnya sendiri terbilang cukup rendah di bandingkan dengan movie yang pertama.

Karena frozen 2 mendapatkan rating dengan nilai 6.9/10 sedangkan film sebelumnya memiliki nilai 7.4. Walau begitu sekuel dari frozen ini menjadi salah satu film yang layak ditonton bagi anak-anak. Durasi filmnya sendiri itu sekitar 1 jam 43 menit. Dengan kurun waktu tersebut kita akan menemukan sebuah jawaban yang mungkin di film sebelumnya tidak terjawab.

Yaitu hal apa yang sebenarnya terjadi pada kedua orang tua Elsa dan Anna. Lantas, kenapa bisa mereka berdua pergi ke sebuah lautan yang berbahaya? Jawaban tersebut akan kamu temukan saat selesai nonton frozen 2 sub indo. Efek yang ada di the movie satu ini masih sangat bagus dengan berbagai macam efek cgi yang memukau. Masih sama dengan yang sebelumnya genre film ini itu adalah family dan musikal.

Jadi di keseluruhan film nanti bakalan ada adegan bernyanyi, layaknya film buatan disney yang lain. Lagu yang ada di frozen 2 ini juga terbilang cukup enak. Walau tidak sepopuler versi film pertama yang punya lagu ikonik berjudul Let it Go. Kombinasi musik serta cerita yang ada pun terbilang cukup sesuai sehingga para penonton dewasa pun tidak bosan dengan film yang berisi soal musik saja.

Film frozen 2 ini juga memenangkan beberapa penghargaan, totalnya ada 15 penghargaan yang dimenangkan dan 73 nominasi. Salah satunya yang berhasil di dapatkan adalah penghargaan Prestasi luar biasa di bagian efek animasi filmnya. Karena memang kalau kamu nonton frozen 2 sub indo sampai selesai nanti bakalan takjub dengan efek memukau yang ada di dalamnya.

Baca juga:

The movie satu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa di tonton bareng bersama keluarga. Mengingat ratingnya sendiri sangat cocok ditonton bagi anak semua umur. Walau beberapa adegan tidak cocok untuk dilihat bagi anak yang masih balita. Kalau begitu tunggu apalagi? Yuk silahkan di download frozen 2 sub indo ini dan rasakan keseruan berpetualang bersama elsa menuju hutan yang misterius.

Download Frozen 2 Sub Indo Bluray

Kalau untuk di tonton di HP Android saya sarankan untuk download film frozen ii sub indo ini dengan resolusi 480p karena ukuran filenya terbilang kecil yaitu cuma 400mb'an saja. Selain itu kalau sudah selesai nonton movie ini jangan lupa lihat juga film seru yang lain seperti captain marvel sub indo yang filenya lebih dulu saya bagikan. Kalau begitu saya ucapkan selamat menonton!