Jun 27, 2023

Vivy Fluorite Eyes Song Sub Indo Batch

Bosan? Coba deh download vivy fluorite eyes song sub indo ini yang akan membuat kamu terhibur sampai episode selesai. Vivy adalah salah satu anime yang rilis di musim semi tahun 2021. Sebelum kamu bisa mengunduh versi batch dan nonton sampai habis. Yuk kita bahas sedikit mengenai cerita yang ada di dalam film vivy sub indo berikut. Apakah ceritanya menarik?

Bagi saya pribadi sangat menarik sekali dan bukan cuma masalah cerita doang yang menjadi daya tarik dari Vivy ini. Karena selain plotnya yang bagus, animasinya juga sangat bagus dan memanjakan mata selain adegan aksi yang seru membuat anime ini sangat mudah menarik perhatian para penonton. Belum lagi ada plot twist di beberapa episode yang membuat saya bilang "What??" atau kalau bahasa jepangnnya "Nandatto?".

Anime Vivy Bahasa Indonesia

vivy sub indo

Jumlah episode dari fim ini pun juga tidak banyak, cuma ada tiga belas doang dan kisahnya sendiri original dengan kata lain tidak di adaptasi dari light novel atau manga manapun. Yang buat atau memproduksi anime ini pun adalah wit studio yang terkenal dengan anime populer bernama attack on titan. Jadi secara kualitas animasi dan adegan pertarungan tidak perlu diragukan lagi, sangat epic.

Download juga:

Vivy flourite sub indo ini secara kisah menurut saya mirip dengan film terminator sub indo. Pernah nonton? Kalau iya secara tidak langsung ceritanya hampir mirip dengan the movie tersebut. Yaitu kalau di Vivy, inti kisahnya ialah kecerdasan buatan (A.I) dari masa depan di kirim ke masa lalu untuk menghentikan bencana yang di akibatkan oleh AI (robot) itu sendiri.

Yang sedikit beda ialah robot kita disini itu bukanlah tipe petarung, melainkan robot penyanyi yang tujuannya cuma untuk menghibur penonton dengan suara dan lagunya yang merdu dan enak di dengar. Itupun robot yang ada di film vivy fluorite eyes song sub indo ini ialah AI penyanyi yang tidak terlalu terkenal. Lantas, apakah bisa dia menghentikan kejadian buruk di masa depan dengan mengubah kejadian utama di masa kini?

Kamu tonton saja vivy bahasa indo ini sampai habis dan kamu bakalan tahu. Apalagi AI kita yang dinamakan dengan Vivy atau Diva ini nanti akan menghadapi musuh teroris anti ai yang ingin menghentikan berkembangnya kecerdasan buatan di masa itu. Tentu saja karakter utama kita tidak akan sendirian karena dia nanti akan dibantu oleh AI berbentuk kotak kubus dari masa depan.

Dia inilah yang menjadi pembimbing dari Vivy untuk mengubah kejadian apa saja. Namun, sebagai peringatan untuk mereka yang mencari kisah happy ending ini bukanlah tontonan yang tepat. Karena menurut saya kisah yang ada disini itu mirip dengan attack on titan sub indo yaitu banyak sekali karakter yang mati. Agak mirip dengan karakter yang ada di film akudama drive sub indo.

Jadi kalau kamu sudah terikat dan terbawa dengan alur ceritanya, maka film vivy bahasa indonesia ini bakalan buat kamu sedih. Namun semua itu akan terbayar dengan alur plot yang menarik, adegan pertarungan epic dan menegangkan serta suasana horor yang ditampilkan apabila dunia dipenuhi dengan robot kecerdasan buatan. Dengan adanhya bumbu time travel akan membuat kita terus bertanya-tanya, bagaimana sih ending dari anime ini nantinya?

Download juga:

Kalau begitu tunggu apalagi, yuk langsung saja di download vivy sub indo kualitas bluray versi batch berikut yang sudah saya sediakan beberapa versi yag bisa di unduh kapan saja. Silahkan dipilih ukuran mana yang kamu suka, selain itu setiap file pun juga sudah di upload ke google drive sehingga kamu bisa download filmnya dengan kecepatan penuh.

Download Vivy Flourite Sub Indo

  • Vivy Fluorite Eyes Song Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Karena saya cukup memberikan pujian dari anime ini maka tidak heran kalau nilainya itu 8.56. Sebuah skor yang sangat pantas di dapat oleh anime bernama vivy flourite eyes song berikut. Karena original kamu tidak akan menemukan cerita kelanjutannya dalam bentuk manga ataupun ln. Kecuali kalau pihak wit studio memutuskan untuk membuat versi season 2 dari filmnya.