May 31, 2023

Download Princess Connect Sub Indo Batch

Terkadang ada sebuah anime yang diadaptasi dari sebuah game, entah itu game mobile atau game konsol. Hanya saja rata-rata anime yang adaptasinya dari game memiliki cerita yang kurang terlalu bagus. Hal ini pun juga terjadi di salah satu judul film yang akan saya bahas yaitu anime princess connect sub indo. Saya akan sedikit mengulas dan melakukan review terhadap anime isekai berikut.

Nama lengkap anime ini adalah princess connect re dive, memiliki sebuah cerita tentang dunia fantasy yang karakter utamanya itu kehilangan ingatan. Sistem dunia di dalam anime ini layaknya dunia fantasy lain yang penuh dengan berbagai macam sihir dan makhluk mitos seperti naga dan lain sebagainya. Saya sendiri belum pernah memainkan game dari princess connect sendiri meski sudah tersedia di android dan juga ios.

Princess Connect Bahasa Indo

princess connect sub indo

Secara cerita anime Princess Connect! Re:Dive ini sangat standar banget. Bahkan bagi saya anime ini fokus utamanya itu di genre slice of life karena keseluruhan cerita yang ada itu bikin bosen. Tidak ada adegan aksi yang bagus atau menarik yang bisa membuat kita terpukau. Satu-satunya hal yang membuat saya penasaran dengan anime ini ialah masa lalu si karakter utama kita.

Download juga:

Hanya saja masa lalu dia sendiri tidak pernah dibahas dan selama 13 episode yang ada kita hanya disuguhi dengan karakter utama yang mirip banget dengan bayi. Kenapa? Karena karakter utama kita yang bernama Yuuki kalau ngomong tidak lebih dari 1 paragraf dan cuma bisa mengatakan hal yang sederhana banget. Jadi kalau kamu mencari anime isekai yang lucu dan seru maka princess connect sub indo ini bukanlah pilihan yang tepat.

Walau secara cerita terbilang mirip dengan anime konosuba sub indo. Yaitu 1 karakter utama pria dikelilingi oleh 3 cewek cantik. Bedanya si MC di konosuba jauh lebih menarik dibandingkan dengan mc di dalam priconne ini. Selain itu secara cerita pun masih lebih bagus konosuba karena tipe karakternya lebih unik dan menarik untuk dilihat. Anime princess conncet ini hanya cocok dilihat buat yang suka genre slice of life.

Meski secara cerita itu sudah terkesan klise dan standar tetapi hal yang bagus dari film anime ini ialah kualitas animasinya yang penuh warna. Saya rasa itu doang sih kelebihan dari princess connect berikut. Secara saya sendiri tidak terlalu ingat hal lainnya yang menjadi daya tarik dari anime musiman isekai berikut. Karena memang tidak ada yang menarik, setidaknya bagi saya sendiri.

Anime Princess Connect! Re:Dive ini juga memiliki genre komedi, meski sepanjang episode tidak ada satupun hal yang membuat saya tertawa atau lucu. Walau begitu anime isekai berikut sudah mendapatkan adaptasi sekuel karena bagis sebagian orang ceritanya menarik. Sehingga kalau kamu penasaran bagaimana mending langsung saja download princess connect sub indo batch kualitas bluray episode lengkap berikut.

Download juga:

Kalau kamu suka genre SOL anime ini cocok banget buat kamu. Tetapi bila tidak yakin silahkan streaming dulu princess connect sub indo berikut sebanyak 3 episode untuk mengetahui apakah ceritanya bagus atau tidak. Daripada download versi batch tetapi kamu tidak suka dengan animenya. Sehingga kamu cuma nonton beberapa episode doang dan malah melakukan drop pada anime ini karena terlalu membosankan.

Download Princess Connect Subtitle Indonesia

  • Princess Connect Sub Indo Batch (Download)

Secara rating tentu saja nilai yang di dapat dari anime princess connect sub indo ini tidak terlalu bagus. Soalnya cuma dapat nilai 7.07 doang. Dulu malah sempat mendapatkan nilai dibawah itu karena memang secara cerita sih anime ini cukup layak mendapatkan skor begitu. Saya sendiri sampai saat ini masih tertahan di episode 12 dan belum sempat saya lanjutkan lagi. Kalau begitu silahkan download dan selamat menonton.