Jun 2, 2023

Cheat Pou Bahasa Indonesia

Kamu suka sama game pou? dan lagi mencari Cheat Pou Bahasa Indoensia? Disinilah tempatnya, karena saya akan membagikan game pou yang bahasanya telah dirubah ke dalam bahasa indonesia. Seperti yang kita tau kalo versi asli game ini masih dalam bahasa inggris, walau kita bisa menggantinya ke bahasa yang lain tapi bahasa yang support hanyalah bahasa asing seperti Rusia, China, Vietnam, dan lain-lain.

Karena itu akhirnya saya memutuskan untuk membuat secara khusus cheat game yang saya modif sendiri dan saya ubah ke dalam bahasa yang bisa kita mengerti. Ini supaya kita bisa memahami game ini saat kita mainkan, tambah seru kan kalo kita bisa mengerti dan memahami bahasa yang ada dalam game ini?

Cheat Pou Bahasa Indonesia

Cheat Pou Bahasa Indonesia
Pou adalah sesosok alien yang suka sekali makan, disini kita bertugas sebagai 'Ibu' untuk merawat Pou sampai dewasa, mulai dari memandikannya, memberinya obat saat sakit, mengajaknya bermain dan masih banyak lagi. Selain itu di game ini masih banyak permainan yang bisa kita mainkan selain POU, misalnya permainan kata, sudoko, Motocross Racing dan yang lainnya.
Baca juga: Cheat Pou Uang Gak habis-habis
Seru bukan? di dalam game masih ada game lainnya yang bisa kita mainkan. Tentu saja game ini cocok buat anak cewek walau cowok juga karena game pou ini bersifat Universal. Tak hanya Asik, game pou juga bisa dibilang mengasah otak karena ada beberapa game yang pemainnya diwajibkan untuk cepat tanggap.

Game Pou Bahasa Indonesia

Game Pou Bahasa Indonesia
Kamu ga percaya kalo game pou ini sudah dalam bahasa indonesia? Coba lihat gambar diatas, itulah sedikit preview game yang sudah saya mod ini. Kalo kamu penasaran dan pengen punya game ini, silahkan di download di bawah ini.

Download Pou Bahasa Indonesia

Download Pou Bahasa Indonesia
Oh ya, sayang sekali. Ini masih dalam tahap project pengerjaan :p Kalo kamu memang benar-benar niat pengen punya game ini nanti akan saya upload dan kerjakan tapi dengan syarat harus ada 10 orang yang memberi komentar pada kolom komentar di bawah ini.
Baca juga: Cheat Subway Surfers Unlimited Koin dan Kunci
Kalo kamu sudah meninggalkan komentar dan jika sudah ada 10 orang yang komen maka cheat pou bahasa indonesia ini insyaallah akan saya kerjakan. Soalnya Rugi dong kalo misal sudah saya buat versi modnya tapi ga ada yang memainkannya? Usaha saya sia-sia, karena hal terbaik adalah karya saya dihargai dengan cara dimainkan. Oke? Sekian dan Terima Kasih!

Update Cheat Pou Bahasa Indonesia

Sekarang cheat gamenya sudah tersedia dan tinggal di download lalu install seperti biasa, jika sebelumnya sudah punya game pounya kamu harus copot pemasangan dulu supaya bisa menggunakan cheat ini. Saya akan membagikan cheat pou berbahasa indonesia ini secara eksklusif dan belum tersedia di manapun, selama pihak pengembangnya belum melakukan update. Ga percaya ? Coba lihat gambar dibawah ini.

cara cheat pou bahasa indonesia

cara pou berbahasa indonesia

Cara Cheat Pou jadi bahasa indonesia

Untuk cara cheatnya gampang banget, kamu tinggal download aja kok. Dan juga cheat ini juga bisa dipakai pada hp android tanpa root sekalipun. Asik bukan?

Cheat pou bahasa indonesia

pou bahasa indonesia

pou bahasa indonesia tanpa root

pou bahasa indonesia terbaru

pou bahasa indonesia uang banyak

pou bahasa indonesia yang baru

pou bahasa indonesia

pou indonesia

 Kalo sudah kamu tinggal download cheatnya yang ada di bawah ini dan mainkan sepuas kamu
Keuntungan menggunakan cheat ini adalah koinnya sudah unlimited alias ga habis-habis walau kamu gunakan berkali-kali. Jadi kamu bisa mendandani pou kamu sesuka kamu, entah itu membeli baju, wallpaper, atau apa aja deh. Sekian dulu artikel Cheat Pou Bahasa Indonesia ini. Cheat ini sudah saya test dan work 100%, selamat bermain!