Apr 8, 2023

Download Suicide Squad Sub Indo Bluray

Setelah terlalu banyak membahas tentang film barat buatan marvel, kini kita beralih ke film garapan DC Movies. Film yang akan kita bahas kali ini adalah bernama suicide squad sub indo yang bakalan saya bagikan link download versi bluray kepada kamu semua. Suicide squad merupakan film super villain yang berasal dari komik buatan DC. Yang merupakan film ketiga dalam dunia DC Extended Universe.

Sebelum kita beranjak ke link download suicide squad sub indo mari yuk kita bahas lebih lanjut mengenai cerita yang ada di film ini. Kisah suicide squad sendiri adalah tentang para penjahat yang berkumpul jadi satu menyelesaikan sebuah misi yang sangat mustahil. Itulah kenapa kelompok para penjahat ini dinamakan dengan suicide squad yang artinya Skuad Bunuh Diri.

Suicide Squad Bahasa Indo

suicide squad sub indo

Cerita suicide squad sub indo dimulai sejak satu tahun setelah kematian Superman. Soerang polisi bernama Amanda Waller berusaha menyakinkan pemerintah Washington D.C untuk membentuk sebuah unit khusus bernama Task Force X. Unit ini akan dipenuhi oleh mereka para penjahat yang berbahaya untuk menyelesaikan sebuah misi tertentu. Mereka dibentuk sebagai unit yang bisa tergantikan.

Baca juga:

Apalagi sekumpulan penjahat ini tidak bisa kabur karena di leher mereka di pasangi sebuah bom yang bisa meledak kapan saja. Kisah utama dari suicide squad sub indo ini adalah tentang para penjahat yang melakukan aksi heroik. Yang jelas mereka ini memiliki tujuan untuk menyelesaikan sebuah misi yang memiliki resiko sangat tinggi. Setidaknya begitulah cerita utama yang ada di film ini.

Lantas apakah film suicide squad subtitle indonesia ini layak untuk di tonton? Kalau boleh saya jawab jujur, tidak banget! Ceritanya jelek banget bagi saya, kalau film the movie dengan durasi 2 jam 3 menit ini dirangkum menjadi dua kata. Maka saya akan memilih kata Sangat Membosankan, karena kata itu sangat tepat sekali mendeskripsikan cerita yang ada di film dc universe ini.

Plot dari suicide squad sub indo ini beneran bikin bosen dan tidak menarik sama sekali. Waktu saya nonton suicide squad sub indo ini saja tidak sampai akhir karena memang filmnya gagal untuk membuat saya terus penasaran. Walau beberapa aktor yang ada pada the movie suicide squad ini cukup bagus namun tetap saja mereka tidak bisa menolong cerita yang ada.

Sehingga kita sebagai penonton malah dibuat ngantuk. Kalau kamu mencar film anti heroes yang bagus, daripada nonton suicide squad sub indo mending nonton film avengers infinity war sub indo. Kualitasnya jauh lebh bagus dan menarik karena itu menurut saya adalah film super villain terbaik yang ada. Dilihat dari keuntungannya pun sudah sangat jauh melampaui keuntungan box office suicide squad itu sendiri.

Satu-satunya yang menarik bagi saya dari film suicide squad sub indo ini adalah ending song yang ada di bagian akhir. Yaitu lagu buatan dari twenty one pilots bernama heathens. Soalnya selain itu semuanya tidak layak di dengar. Setidaknya itu adalah pendapat saya, kalau kamu ingin nonton mending download saja langsung sub indo versi bluray atau bd yang saya bagikan ini.

Download juga:

Sudah tersedia suicide squad sub indo dalam berbagai format, mulai dari 480p, 720p sampai 1080p pun juga sudah tersedia. Semua file pun sudah di upload ke google drive yang merupakan tempat favorit download film. Saat download jangan heran kalau kamu bakalan dibuat bosan oleh para aki supervillain yang ada disini. Apalagi isi film suicide squad sub ini sangat klise banget.

Download Suicide Squad Subtitle Indonesia

  • Suicide Squad Sub Indo Bluray (Download)

Jika kita melihat rating dari film ini tentu saja nilainya tidak bagus banget. Jika kita melihat cerita yang ada maka nilai 6.0 sudah sangat pas di dapat oleh the movie suicide squad sub indo berikut. Biar tidak buang-buang kuota mending kamu coba streaming dulu film suicide squad ini dengan ukuran 480p. Nanti kalau sekiranya bagus bisa lanjut download versi bluray yang hd.