Mar 20, 2023

Koleksi Logo Discord Terbaru PNG

Dari semua aplikasi kirim pesan yang ada di google playstore saya yakin hanya sebagian orang yang tahu apa itu discord. Maka dari itu saya akan membagikan logo discord serta membahas apa sih discord itu. Mudahnya discord ialah aplikasi yang sama dengan whatsapp namun memiliki banyak sekali fitur, sebenarnya seperti VOIP, panggilan suara atau video seperti aplikasi yang lainnya.

Namun bedanya ialah di dalam discord ada yang disebut dengan yang namanya server. Masing-masing server bisa ada beberapa room atau ruang. Mudahnya kalau di whatsapp itu ada yang namanya grup namun grup ini bila di discord ada grup lagi yang di dalamnya bisa membahas apa saja. Untuk lebih mengetahui hal itu mending langsung saja install aplikasi discord dan silahkan gunakan secara langsung karena disini saya hanya akan membahas mengenai lambang discord saja.

Logo Aplikasi Discord

logo discord

Gambar logo discord yang akan saya bagikan disini itu ada dua, yaitu logo versi lama dan versi terbaru. Kedua logo tersebut akan memiliki beberapa variasi dengan jumlah yang cukup banyak. Serta semua logo yang ada disini sudah saya edit menjadi transparan dan sudah saya simpan ke dalam bentuk file png. Sehingga tinggal di pakai dan di download saja.

Download juga:

Discord ini sudah ada sejak tahun 2015 dan pernah mengganti logonya sebanyak satu kali. Meski dibilang mengganti logo pada dasarnya yang diganti hanya font tulisan discord saja. Untuk logo ikon discord masih tetap sama kok. Banyak orang yang protes dengan penggantian logo tulisan discord ini karena kebanyakan pengguna lebih menyukai model font lama daripada yang terbaru.

Yah, meski begitu tetap saja protes pun tidak menghasilkan apa-apa karena memang lambang discord yang ada sudah diganti. Jadi mau tidak mau yaa harus menerimanya. Aplikasi discord ini lebih sering digunakan oleh mereka para gamer karena kita bisa saling interaksi satu sama lain. Apalagi saat main game dalam bentuk tim seperti game moba aov ataupuna mobile legend.

Blog namatin ini juga memiliki server discord tersendiri, hanya saja memang saya jarang sekali membukanya karena discord tersebut saya buat untuk pemanis doang. Kalau begitu yuk langsung saja silahkan di download logo discord png berikut. Sayangnya file yang ada disini bukan dalam bentuk file vector layaknya svg, ai, eps ataupun cdr sehingga gambarnya bisa dibesarkan sampai HD.

Lambang Discord

animated server logo discord

discord logo maker

discord logo pfp

discord server logo template

font logo discord

lambang discord

logo discord emas

logo discord hd

logo discord keren

logo discord lama

logo discord merah

logo discord png

logo discord rainbow

logo discord server

logo discord terbaru

logo discord transparan

logo discord vector

logo discord vektor

logo tulisan discord

Itulah dia beberapa foto gambar dari discord, silahkan dipilih mana yang bagus dan mana yang cocok dijadikan logo sebuah server discord yang kamu buat. Yap itulah beberapa kumpulan dan koleksi logo yang bisa saya bagikan. Kalau begitu saya akhiri tulisan ini dan selamat menantikan koleksi logo saya yang lain.