Feb 19, 2024

Download Kekkai Sensen Sub Indo Batch Lengkap

Kekai sensen bisa dibilang sebagai anime yang unik karena terdapat berbagai elemen supernatural. Mulai dari vampire, kera super sonic sampai pengendali darah yang bisa membuat senjata dari tubuhnya. Kisah kekkai sensen sub indo ini adalah tentang dunia yang berubah karena munculnya sebuah gerbang dari dunia lain sejak tiga tahun yang lalu di kota new york city. Kemunculan gerbang tersebut membuat keadaan kota tersebut berubah secara drastis.

Meski sudah tiga tahun berlalu misteri munculnya gerbang tersebut masih belum terpecahkan. Sehingga orang-orang yang disana sudah terbiasa dengan fenomena aneh yang hadir di kota yang kini namanya berubah menjadi Hellsalem Lot. Kalau nonton kekkai sensen sub indo ini nanti kita akan di ajak melihat dunia kota new york yang baru bersama sebuah agensi yang bernama Libra.

Kekkai Sensen Bahasa Indonesia

kekkai sensen sub indo

Karakter utama kita kali ini adalah seorang pemuda yang punya hobi jadi fotografer bernama Leonardo. Anime kekkai sensen sub indo ini menceritakan kehidupan dia yang bergabung dengan agensi bawah tanah bernama Libra tersebut. Leo sendiri bisa gabung ke dalam Libra karena matanya yang unik yaitu "All-seeing eyes". Film kekai sensen ini menawarkan berbagai adegan pertarungan yang cukup bagus menurut saya.

Download juga:

Namun kekurangan dari anime kekkai sensen subtitle indonesia ini adalah tentang bagaimana keseluruhan plot terhubung. Saya sendiri walau sudah selesai nonton semua anime ini masih tetap saja kebingungan apa sih sebenarnya plot utama di film ini? Kekkai sensen merupakan anime yang dibuat oleh studio bones yang di adaptasi dari manga karya Yasuhiro Nightow.

Dia terkenal dengan manganya berjudul Trigun yang bisa dibilang hampir mengusung konsep yang sama. Kalau dilihat dari sudut pandang yang lain, kekkai sensen sub indo merupakan anime yang bagus dengan animasi yang super. Kalau secara cerita sih seperti yang saya bilang tadi. Anime ini kurang bagus dalam membangun sebuah cerita yang bagus agar kita bisa paham.

Apalagi kebanyakan adegan yang ada disini itu terjadi secara random banget dan kalau dilihat tidak ada korelasi antar masing-masing episode. Mungkin saja pengarang anime kekkai sensen sub indo ini ingin membuat ceritanya penuh misteri agar para pembaca bisa jadi semakin tertarik. Walau hal tersebut merupakan sebuah kegagalan, jika dikatakan bagus maka anime ini cukup bagus kok.

Hal ini bisa dibuktikan dengan munculnya season 2 yang merupakan sekuel langsung dari cerita film yang bakalan kamu download ini. Bisa dibilang kalau cerita pada anime sub indo kekkai sensen ini gaya penceritaannya mirip banget dengan bungo stray dogs sub indo yang sama-sama bikin bingung para penonton. Salah satu hal yang bagus dari film tv anime ini selain dari animasi dan suaranya adalah dunianya yang unik.

Ada berbagai macam makhluk aneh yang bisa kamu temukan disini. Selain itu juga terdapat alien super pintar yang suka banget main catur. Dia akan jawab semua pertanyaan selama bisa mengalahkan dirinya di dalam permainan catur yang berbahaya tersebut. Ya, setidaknya itu sih yang saya ingat saat nonton kekkai sensen sub indo beberapa waktu yang lalu. Apalagi menurut saya anime ini tidak terlalu memiliki episode yang berkesan sehingga saya sendiri lupa sebagian besar ceritanya.

Download juga:

Kalau kamu masih tertarik maka silahkan download kekkai sensen sub indo versi batch yang saya bagikan ini. Sudah saya sediakan berbagai versi yang bisa kamu download secara gratis, dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p. Semua file sudah di upload ke google drive. Sebuah tempat yang sering digunakan untuk menghosting anime sub indo. Film kekkai sensen ini pun juga sudah memiliki kualitas bluray yang bagus.

Download Kekkai Sensen Subtitle Indonesia

  • Kekkai Sensen Sub Indo Batch Bluray (Download)

Jika bicara masalah rating maka anime dengan bahasa inggris Blood Blockade Battlefront ini nilainya cukup standar. Yaitu cuma dapat nilai 7.67, nilai yang sesuai dengan gaya penceritaan yang ada di dalam animenya. Selama kamu tidak memusingkan isi cerita yang ada pada kekkai sensen sub indo maka anime ini bisa jadi pilihan untuk di tonton. Apalagi kalau kamu sudah melihat dan melakukan streaming semua anime sub indo yang bagus.