Apr 30, 2024

Semua Pasword GTA Ps2 Anti Polisi Paling Komplit

Gunakan pasword gta ps2 anti polisi berikut bila ingin membuat polisi menjadi baik dan serta bisa berteman dengan kamu di dalam game gta. Tidak tau paswordnya bagaimana? Tenang saja disini bakalan saya jelasin kok pasword tersebut secara lengkap. Karena pasword anti polisi ini akan membuat para polisi yang sebelumnya suka mengejar kamu menjadi takut.

Yang akan saya bahas pada tulisan kali ini adalah cheat anti polisi untuk game gta san andreas. Sebenarnya password ini sudah ada di tulisan saya sebelumnya berjudul cheat gta san andreas ps3 secara lengkap. Namun, pada tulisan itu hanya khusus untuk konsol playstation 3 saja. Oleh karena itu disini saya ingin memberikan semua cheat gta anti polisi mulai dari ps2, ps3, xbox hingga pc. Lengkap banget kan?

Pasword Polisi GTA San Andreas

pasword gta ps2 anti polisi

Bagi kita kehadiran para polisi di dalam game gta mungkin tidak mengenakkan karena keberadaan mereka membuat kita tidak bisa bebas dan berbuat semaunya. Padahal memang gamenya dibuat seperti itu karena dengan adanya para polisi ini kita tidak bisa berbuat semena-mena di dalam gamenya. Setidaknya para polisi ini bisa mengendalikan setiap hal yang kamu perbuat.

Baca juga: Cheat The Warrior Ps2 Komplit

Soalnya kalau tidak ada mereka kan gamenya jadi kurang realistis, apalagi game gta ini bertipe sandbox yang membuat kita bisa dengan bebas menjelajah semua wilayah yang ada di dalam permainannya. Kalau kamu memang tidak suka dengan kehadiran para polisi ini kamu bisa mengatasinya kok. Yaitu dengan menggunakan pasword gta polisi takut, dimana cheat tersebut akan membuat para polisi sudah tidak akan mengganggu kamu lagi.

Dengan begitu kamu pun bakalan bisa bersenang-senang dan membuat segala kekacauan yang ada di kota. pasword gta ps2 anti polisi ini hanyalah tersedia di dalam game gta san andreas saja. Karena digame gta yang lain tidak ada pasword seperti ini. Misalnya kamu lihat saja cheat gta 5 apakah ada cheat anti polisi juga? Saya rasa tidak karena di dalam game gta 5 ini kita tidak bisa melakukan apa-apa dengan para polisi yang ada.

Bahkan jumlah cheat gta 5 ps3 saja sedikit sekali dibandingkan dengan gta san andreas. Makanya tidak heran juga kalau para polisi yang ada di dalam game gta 5 ini lebih agresif dibandingkan di gta sa. Jadi kalau kamu bermain game gta 5, kamu harus sangat berhati-hati agar tidak sering tertangkap oleh mereka. Kalau di dalam game gta sendiri sih sangat gampang, apalagi untuk kabur.

Hanya saja semakin tinggi level wanted yang kita miliki maka semakin sulit pula kita bisa lolos dari mereka. Level wanted ini sangat berguna untuk mengetahui tingkat kejahatan kita. Dari level inilah kita bisa tahu berapa jumlah polisi yang akan mengejar kita. Semakin tinggi tentu yang dikerahkan juga akan semakin banyak.

Yang paling seru adalah kamu pun bisa mencoba melawan para polisi ini dengan cara menggunakan berbagai macam password yang ada. Misalnya saja seperti cheat gta darah kebal, yang bakalan membuat kamu kebal dari tembakan peluru yang tentunya cheat tersebut turut membuat darah kamu tidak habis-habis. Atau memakai cheat yang lain sperti pesawat tempur, mobil kebal dan sebagainya.

Pokoknya banyak banget deh pasword gta san andreas yang bisa kamu gunakan. Kalau kamu sudah capek dan ingin main normal baru deh kamu bisa memakai pasword gta ps2 anti polisi. Supaya kamu sudah tidak dikejar-kejar lagi oleh mereka. Karena menggunakan kode itu akan membuat para polisi menjadi baik. Sehingga kamu pun bisa menjadi teman mereka, namun tetap saja ada beberapa pantangan yang harus kamu lakukan ketika menggunakan cheat ini.

Yaitu kode ini tidak bisa melindungi kamu ketika kamu pergi ke markas mereka jadi kamu harus tetap berhati-hati. Supaya kamu tidak busted karena tertangkap polisi dan malah spawn di kantor polisi terdekat. Password gta anti polisi yang akan saya kasih tau ini sebenarnya bukanlah cheat gta polisi jadi teman melainkan pasword mengunci level wanted. Karena pada kenyataannya kode anti polisi itu tidak ada.

Namun dengan memakai cheat kunci level wanted ini pun sama saja karena efeknya sih sama. Yaitu membuat polisi menjadi baik dan tidak mengejar kita lagi. Jadi kalau dipikir-pikir sih cheat ini sama saja dengan pasword gta polisi takut. Maka dari itu kamu simak aja terus artikel ini untuk mendapatkan cheat gta ps2 anti polisi dan cheat gta ps3 anti polisi.

Baca juga: Cheat Downhill Ps2 Bhs Indonesia

Saya akan bagikan masing-masing passwordnya karena pasword gta di ps2 ataupun ps3 itu sedikit berbeda. Kalau begitu coba deh kamu simak penjelasan saya berikut ini untuk mengaktifkan kode gta anti polisi. Agar kamu bisa terbebas dari kejaran mereka dan supaya mereka sudah tidak memburu kamu lagi.

Pasword GTA Ps2 Anti Polisi

Berikut ini adalah pasword gta ps2 anti polisi yang bisa di pakai.

  • Anti Polisi
  • Lingkaran, Kanan, Lingkaran, Kanan, Kiri, Kotak, Segitiga, Atas
  • Polisi Baik
  • R1, R1, Lingkaran, R2, Atas, Bawah, Atas, Bawah, Atas, Bawah
  • Polisi Jahat
  • R1, R1, Lingkaran, R2, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri
  • Anggota Geng Berperang
  • Bawah, Kotak, Atas, R2, R2, Atas, Kanan, Kanan, Atas
  • Darah Kebal
  • Bawah, X, Kanan, Kiri, Kanan, R1, Kanan, Bawah, Atas, Segitiga

Untuk menggunakan cheat gta ps2 anti polisi di atas ini kamu harus memakai cheat menurunkan level wanted kamu terlebih dahulu. Karena kalau kamu masih punya level wanted maka cheat gta playstation 2 anti polisi ini bakalan percuma, soalnya pasword anti polisi di san andreas itu tidak ada. Yang ada hanyalah cheat lock wanted, dimana jumlah level wanted kamu tidak akan bertambah lagi.

Hal ini sama aja sih sebenarnya, toh yang membuat kamu dikejar para polisi adalah level wanted tersebut. Dengan memakai password gta ps2 anti polisi ini maka level atau bintang wantednya tidak akan bertambah. Setidaknya selama kamu tidak melakukan hal aneh yang sebelumnya sudah saya sebutkan. Karena cheat ps2 ini tidak benar-benar membuat kamu tidak dikejar polisi.

Pasword Polisi Baik

Gunakan cheat polisi baik saat kamu memiliki level wanted yang banyak, cheat ini akan mengurangi level wanted tersebut sebanyak dua bintang. Kalau kamu punya bintang 4 maka gunakan pasword polisi baik ini sebanyak 2 kali. Kalau lima bintang berarti harus di pakai sebanyak tiga kali. Yang jelas cheat satu ini bisa kamu pakai sampai level wanted kamu tadi hilang.

Polisi Jahat

Untuk yang satu ini adalah kebalikan dari pasword di atas, karena cheat polisi jahat ini akan membuat kamu dikerjar polisi. Karena ini adalah cheat untuk meambah bintang kamu, kalau kamu sudah bosan dengan pasword gta ps2 anti polisi yang ada. Untuk cara memakai password ini pun sama saja dengan yang di atas, yaitu gunakan sampai level wanted kamu bertambah banyak. Cheat ini akan menambah level wanted kamu sebanyak 2 bintang. Masukkan terus untuk akumulasi.

Cara Password GTA Anti Polisi

Beginilah tutorial cara menggunakan cheat anti polisi di dalam game gta

  • Pastikan kamu tidak punya level wanted
  • Kalau punya hilangkan level wanted tersebut
  • Gunakan pasword mengurangi level wanted
  • Setelah hilang pakai password anti polisi
  • Ketikkan kode sampai muncul tulisan "Cheat Activated"
  • Kalau sudah aktif polisi tersebut akan menjadi takut
  • Silahkam mainkan gamenya sepuas kamu

Begitulah tahapan cara menggunakan pasword gta polisi takut ini. Cara pertama adalah dengan memastikan agar kamu tidak memiliki level wanted. Kalau kamu punya level tersebut silahkan gunakan cheat untuk mengurangi levelnya. Paswordnya akan saya jelaskan di bawah nanti, selain itu kamu pun bisa mencoba mengurangi level tersebut dengan cara masuk ke garasi Pay 'n' Spray yang fungsinya untuk mengubah cat mobil kamu.

Baca juga:

Jadi untuk masuk tersebut kamu harus menggunakan mobil terlebih dahulu karena dengan masuk kesana bintang level wanted kamu bakalan berkurang. Silahkan pilih cara yang menurut kamu mudah. Kalau saya sih mending menggunakan pasword kurangi level wanted. Karena sudah tidak perlu repot-repot melakukan ini atau itu.

Jadi kamu masih terus bisa bersenang-senang kok memakai ps2 anti polisi di atas. Kode pasword gta anti polisi ini juga ada di konsol selain ps2, hanya saja yang beda cuma di bagian paswordnya saja. Untuk cheat gta yang lainnya selengkapnya bisa dilihat di bawah ini.

Daftar Password Anti Polisi Platform Lain

Berikut ini adalah daftar lengkap password anti polisi untuk berbagai platform yang bisa dipakai.

  • Pasword PC
  • AEZAKMI
  • Pasword Ps2
  • Lingkaran, Kanan, Lingkaran, Kanan, Kiri, Kotak, Segitiga, Atas
  • Cheat Ps3
  • Lingkaran, Kanan, Lingkaran, Kanan, Kiri, Kotak, Segitiga, Atas
  • Cheat Xbox
  • B, Kanan, B, Kanan, Kiri, X, Y, Atas

Cheat Kurangi Level Wanted

Gunakan cheat mengurangi bintang pada level wanted di bawah ini kalau kamu ada level wantednya.

  • PC: TURNDOWNTHEHEAT
  • Ps2: R1, R1, Lingkaran, R2, Atas, Bawah, Atas, Bawah, Atas, Bawah
  • Ps3: R2, R2, Lingkaran, R1, Atas, Bawah, Atas, Bawah, Atas, Bawah
  • Xbox: R, R, B, Hitam, Atas, Bawah, Atas, Bawah, Atas, Bawah

Begitulah pasword gta anti polisi yang bisa kamu gunakan, meski saya bilang pasword di ps2 dan ps3 itu berbeda sebenarnya letak perbedaannya itu ada pada tombol L1 dan L2 serta R1 dan R2. Kalau cheatnya tidak menggunakan tombol tersebut sih pada dasarnya kodenya masih sama. Silahkan gunakan pasword gta ps2 anti polisi ini ketika kamu memang sedang butuh untuk menggunakannya. Supaya cheatnya bisa sukses kamu harus melakukannya sesuai dengan tutorial yang sudah saya jelaskan.