Mar 17, 2023

Kumpulan Logo Grab Dan GrabFood Lengkap

Kita bisa bepergian dengan mudah karena tersedianya ojek online, ada dua layanan yang bisa kita gunakan yaitu grab dan juga gojek. Nah, di tulisan ini saya akan membagikan logo grab dan grabfood, buat siapapun yang membutuhkannya. Lambang grab ini sudah saya edit ke dalam bentuk file png dengan latar belakang yang transparan serta memiliki beberapa variasi.

Grab merupakan perusahaan transportasi yang berasal dari singapura dan didirikan sejak tahun 2012. Dulu namanya masih GrabTaxi sampai di ubah menjadi grab saja. Di indonesia sendiri selain melayanai jasa transportasi kendaraan, grab juga menyediakan layanan pesan makanan yang bernama Grabfood. Yaitu kita bisa dengan mudah memesan makanan dari rumah menggunakan sebuah aplikasi saja.

Koleksi Logo Grab & Grabfood

logo grab

Bila kita meliha keunikannya, maka logo grab terbilang cukup unik karena memakai tulisan aja tidak seperti perusahaan lainnya yang menggunakan logotype. Warna utama dari logo transportasi ojek online ini sama dengan logo gojek yang memakai warna hijau. Keduanya saling bersaing satu sama lain dan kita bisa dengan bebas memilih mana yang kita sukai.

Download juga:

Selain logo dari grab disini kamu juga akan menemukan logo grabfood yang sama-sama sudah saya edit. Hanya saja karena filenya bukan dalam bentuk vector seperti ai, eps, cdr ataupun svg. Maka setiap foto simbol yang ada disini akan pecah bila dibesarkan. Soalnya gambar yang ada itu bukan HD, cuma cocok di pakai untuk kepentingan game.

Contohnya untuk kamu yang ingin membuat kit game dls sendiri yang keren. Salah satu contohnya adalah seperti di postingan berikut: koleksi Kit DLS Grab Ojek Online yang sangat bagus dan bervariasi. Disitu saya membuat kit buatan sendiri dengan menggunakan lambang grab yang ada disini. Buat kamu yang ingin segera download logonya yuk langsung saja cek di bawah ini.

Lambang Grab

download logo grab

grabfood logo

grabfood png

logo gofood dan grabfood

logo grab driver

logo grab food dan go food

logo grab terbaru

logo grab vector

logo grabfood dan gofood

logo grabfood

Yap, itulah dia beberapa koleksi gambar dari logo ojek grab ini. Silahkan dipilih mana gambar yang ingin di download. Jumlah logonya tidak banyak karena memang grab ini cuma dua kali mengganti logonya yang sebelumnya bernama grabtaxi jadi grab saja. Kalau begitu saya akhiri tulisan ini dan sekian terima kasih.