Feb 29, 2024

Download Made In Abyss Movie 3 Sub Indo Bluray

Artikel kali ini saya akan membahas mengenai anime the movie horor yang jarang diketahui orang. Namanya adalah made in abyss movie 3 sub indo, cerita dari the movie ini melanjutkan serial tv series sebelumnya. Ceritanya adalah tentang 3 anak kecil yang pergi ke dalam perut bumi. Sebuah lembah atau jurang yang dalam dengan berbagai macam fenomena misterius.

Tulisan saya ini akan mereview tentang film tersebut berdasarkan apa yang saya tonton sendiri. Walau waktu nonton MiAB ini menggunakan sub eng atau subtitle english. Soalnya waktu itu para fansub masih belum garap anime ini. Itulah kenapa saya bilang kalau made in abyss movie 3 sub indo ini jarang diketahui orang. Lagian filmnya sendiri tidak begitu dikenal, padahal secara cerita sih lumayan bagus.

Made In Abyss Movie 3 Bahasa Indo

made in abyss movie 3 sub indo

Buat kamu yang baru tahu soal anime ini, akan saya kasih tahu kalau cerita dari made in abyss ini adalah tentang cewek bernama Riko yang mencari ibunya. Mirip dengan anime hachi si lebah kan? Nah, ibu si riko ini pergi ke sebuah jurang, lembah atau apalah sebutannya. Lembah tersebut selain dalam banget juga dipenuhi dengan fenomena makhluk buas yang kejam.

Baca juga:

Selain itu bukan hanya makhluk saja yang harus di waspadai saat masuk ke dalam Abyss (lembah) itu namun juga sebuah Kutukan yang membuat seseorang bisa kehilangan wujudnya dalam arti yang sebenarnya. Nah, si riko ini memutuskan pergi ke lembah tersebut ditemani dengan dua orang yang ditemuinya dalam perjalanan. Yaitu si Nanachi dan juga si Regu, manusia robot cilik yang siap membantu riko kapan saja.

Made in abyss movie 3 sub indo ini menceritakan tentang turunnya mereka bertiga ke dalam lantai kelima dari abyss. Disini kita akan tahu mengenai suasanya yang ada di lantai tersebut. Sebuah tempat yang tidak seharusnya di kunjungi oleh anak kecil. Saat menuruni lantai tersebut nanti ketiga orang ini akan bertemu dengan salah satu pendaki bernama Bondrewd, si pria misterius yang menjaga pos di lantai 5.

Di sinilah mereka bertiga akan mengetahui sebuah rahasia mengerikan yang ada di lantai 5 tersebut. Sebuah informasi yang tidak seharusnya diketahui oleh anak kecil. Film MiAb seri ketiga ini nama lengkapnya adalah Made in Abyss Movie 3: Fukaki Tamashii no Reimei atau bahasa inggrisnya yaitu Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul. Kalau diterjemahkan kira-kira artinya adalah Fajar di Jiwa Yang Dalam.

The movie ketiga ini merupakan bukan tontonan untuk mereka yang memiliki hati lemah. Karena banyak adegan yang disturbing dan mengerikan. Contohnya adalah kenyataan tentang bagaimana cara mendapatkan peluit putih dan rahasia apa yang ada di baliknya. Jujur saja waktu nonton made in abyss movie 3 sub indo ini saya tidak sepenuhnya paham mengingat waktu itu saya baca memakai sub english.

Download juga:

Soalnya sub indo masih belum keluar, beberapa jam setelah saya selesai nonton ternyata ada yang sudah merilis versi sub indonesianya. Jadi saya harus melihat ulang supaya benar-benar paham mengenai cerita yang ada di made in abyss movie 3 subtitle indonesia ini. Yang jelas the movie ketiga ini memiliki cerita yang cukup bagus. Selain itu juga terdapat adegan pertarungan si Regu dengan salah satu pendaki.

Yang ternyata sang pendaki tersebut memiliki tujuan tersembunyi. Mampukah mereka bertiga lolos dari sang Pendaki itu? Serta siapa sih pendaki tersebut? Yuk, temukan jawabannya dengan melakukan streaming made in abyss movie 3 sub indo sampai habis. Atau bisa juga download filmnya melaui link yang saya berikan. Sudah saya sediakan link download made in abyss movie 3 dengan kualitas bluray yang punya gambar bening.

Apalagi made in abyss movie 3 sub indo ini sudah tersedia versi bluraynya yang baru saja dirilis beberapa hari sebelum tulisan ini dibuat. Tersedia beberapa ukuran yang bisa di download melalui google drive, dari 480p, 70p sampai 1080p kualitas HD. Setelah kamu nonton the movie 3 ini, ada kabar baik kalau made in abyss akan mendapatkan adaptasi season 2.

Download juga:

Untuk tanggal rilisnya sih masih belum disebutkan kapan yang jelas filmnya akan tayang dalam waktu dekat. Perkiraan saya adalah akhir bulan tahun 2021. Untuk sementara nikmati saja dulu film ini dengan cara download made in abyss movie 3 sub indo bluray berikut. Jangan kaget waktu nonton filmnya karena ada beberapa adegan yang buat kita tidak nyaman. Jadi siap-siap saja deh!

Download Made In Abyss Movie 3 Subtitle Indonesia

  • Made In Abyss Movie 3 Sub Indo Bluray (Download)

Secara rating made in abyss movie 3 sub indo ini punya nilai yang bagus karena dapat nilai 8.76. Sehingga baik secara animasi, suara dan cerita sudah tergolong bagus. Yah, meski ada sebagian orang yang kecewa dengan adaptasi yang ada. Namun menurut saya film ini sudah OK banget sih sebagai pembuka sebelum kita bisa menikmati cerita di made in abyss season 2.