Feb 28, 2024

Download Livery Bussid Gojek Terbaru

Dalam game bussid para pemain dapat mengganti livery bus dengan berbagai desain, termasuk livery bussid Gojek. Livery Gojek hadir dalam berbagai variasi, termasuk livery untuk ojek online dan kendaraan lain yang terkait dengan Gojek seperti Maxim. Gojek adalah sebuah aplikasi penyedia jasa ojek online yang sudah populer.

Jika kamu ingin merasakan semangat ojek online di dalam game bus simulator indonesia, kamu dapat dapat download livery bus Gojek untuk bis yang ada di dalam permainan bus simulator indonesia. Livery bussid gojek ini akan memberikan tampilan khas Gojek pada bus yang ada, sehingga Anda dapat merasakan sensasi menjadi pengemudi ojek online di jalanan virtual.

Livery Bus Gojek

download livery bussid gojek

Gojek adalah perusahaan teknologi asal Indonesia yang telah mengubah cara kita berinteraksi dengan layanan transportasi, pengiriman makanan, dan banyak lagi. Go-Jek sendiri merupakan singkatan dari Go Ojek, yaitu sebuah sarana untuk memudahkan kita dalam memesan ojek online dari tempat manapun dan kapanpun itu. 

Download juga:

Gojek sendiri sudah hadir di indonesia sudah cukup lama, pertama kali di dirikan pada tahun 2010. Perusahaan ini awalnya fokus di bidang jasa transportasi umum ojek online. Tetapi kini telah merambah ke jasa pesan makanan seperti Go Food. Yaitu sebuah layanan online dimana kita bisa memesan makanan secara online dengan mudah dari mana saja.

Gofood sendiri merupakan salah satu bagian dari gojek yang sama-sama menyediakan banyak kupon setiap hari yang bisa kita nikmati. Pada tulisan ini namatin akan membagikan beberapa skin bussid dengan tema gojek. Disini kamu akan menemukan beberapa livery bus gojek untuk game bussid. Mulai dari tipe bis SHD dan versi HD.

Masing-masing stiker bus tersedia versi png dengan format gambar jernih yang transparan. Cek aja desain dan livery bertema gojek ojek online di bawah ini. selain gojek namatin juga menyediakan livery bussid maxim. Yaitu salah satu kompetitor dari perusahaan gojek. Kalau begitu langsung saja cek dibawah ini livery bussid ojek online yang sudah di sediakan.


Kumpulan Livery Bussid Gojek

livery bus gojek

livery bussid gojek

livery bussid ojek

livery gojek


Download Livery Gojek Online

Yup, namatin rasa sudah cukup sampai disini tentang berbagi beberapa gambar skin untuk game bus simulator indonesia dengan tema gojek. Silahkan pilih salah satu livery bussid gojek diatas yang paling kamu sukai, jumlah template bussid yang tersedia memanglah tidak banyak. Setidaknya sudah cukup buat kamu yang ingin menggunakan skin dengan tema go jek.