Feb 19, 2024

Download Logo Batman Keren PNG Esport

Siapa nih disini yang tidak mengenal karakter super hero fiksi bernama batman? Pasti kalian pada tahu semua kan bahkan sangat tahu banget bagaimana model bentuk logo batman. Soalnya masing-masing karakter superhero buatan dc ini pasti memiliki simbol atau lambang logo tersendiri. Baik itu superman, batman ataupun joker namun kali ini fokus pembahasan saya ialah membagikan kumpulan logo batman keren png.

Batman sendiri diciptakan oleh seseorang bernama Bob Kane dan ceritanya ditulis oleh Bill Finger. Tokoh ini pertama kali terbit di bulan maret tahun 1939. Yaitu menceritakan tentang seseorang bernama Bruce Wayne sang milliarder kaya raya yang berusaha menjadi pelindung kota gotham. Tokoh fiksi ini identik dengan lambang kelelawar karena memang terciptanya superhero batman berhubungan dengan kelelawar.

Logo Superhero Batman DC Komik

logo batman

Makanya jangan heran kalau logo batman keren yang saya bagikan disini itu memiliki gambar siluet kelelawar. Soalnya inilah logo yang sering muncul di film batman manapun. Yaitu ketika logo ini muncul di sebuah awan, disitulah si batman mulai beraksi. Warna utama dari logo super hero batman ini ialah hitam dan juga kuning. Namun umumnya lambang dari batman ini berawarna hitam. Karena sesuai dengan identitasnya dari hewan maskot yang di pakai. 

Download juga:

Yaitu cuma muncul di malam hari saja. Karakter batman ini sendiri cukup terkenal looh, bahkan tokoh ini sempat muncul di beberapa game seperti game mod arena of valor sampai ada gamenya sendiri dimana cheatnya pernah saya bagikan yaitu cheat lego batma ps2. Salah satu permainan yang sangat seru dan asik serta bisa dimainkan berdua. Kalau belum pernah main cobain aja tidak ada ruginya deh!

Nah, buat kamu yang sedang mencari kumpulan logo batman terbaru dalam bentuk file png dengan latar belakang transparan maka kamu bisa menemukannya disini. Bahkan saya sendiri menyediakan beberapa lambang batman dengan model esport yang keren dan cocok sekali di pakai sebagai ikon sebuah tim game bola dream league soccer atau lambang guild ff. Silahkan pilih beberapa simbol dari batman di bawah ini yang kamu sukai.

Koleksi Lambang Batman

batman logo film

download logo batman

drytukil

efek logo batman

foto logo batman

logo batman 2020

logo batman 2021

logo batman begins

logo batman esport

logo batman ff

logo batman hd

logo batman keren

logo batman png

logo batman terbaru

logo batman v superman

logo batman vector

logo batman vektor

logo batman viral

valencia batman

Jumlah logo dari dc batman diatas memang tidak banyak, karena logo semacam ini jarang sekali dibuat soalnya menyangkut masalah hak cipta. Setidaknya kamu masih bisa memilih salah satu logo yang saya sediakan diatas walau jumlahnya itu terbatas banget. Kalau begitu itulah dia tulisan saya yang membagikan daftar logo hero batman yang bisa di pakai. Silahakan di download.