Feb 20, 2023

Jasa Sablon Kaos Anime Sendiri Murah Dan Keren

Buat yang suka banget nonton anime pasti tahu apa itu anime, yaitu salah satu film animasi buatan jepang. Dimana sebagian besar ceritanya diadaptasi dari manga atau novel yang dipublikasi di media cetak jepang itu sendiri. Umumnya dipublikasi oleh Shounen Jump yang merupakan salah satu majalah manga di jepang yang paling populer dan terkenal.

Banyak sekali anime yang tayang di televisi dan biasa kamu download atau lihat diadaptasi dari majalah tersebut. Contohnya adalah one piece, chainsaw man sampai naruto. Semua cerita anime itu terbit di shounen jump, nah buat kamu para penggemarnya ingin tidak sih menggunakan kaos anime sendiri? Yaitu dengan kata lain kamu bisa memakai kaos anime karakter favorit kamu dari gambar yang kamu sukai.

Gambar Kaos Anime Keren

jasa sablon kaos anime

Kalau pengen, ada kok jasa sablon kaos anime sendiri dengan harga murah dan hasilnya keren banget. Jasa pembuatan kaos anime tersebut disediakan oleh Costar Store. Salah satu toko yang memiliki banyak sekali kaos bergambar anime dengan berbagai macam judul serta model yang keren dan kece banget. Gambarnya sangat kekinian karena setiap desain dibuat oleh desainer profesional sendiri.

Baca juga:

Untuk kualitas kaosnya pun juga sangat bagus karena menggunakan koin cotton 24s dengan jahitan yang rapi serta menyerap keringat. Harganya sendiri pun cukup terjangkau, cuma 100 ribuan doang. Disini kamu bisa memilih antara untuk beli kaos anime yang sudah jadi atau menggunakan jasa sablon kaos anime. Dimana nanti kamu bisa menyediakan file gambar transparan untuk di print.

Bahkan kalau hasil sablon kaos anime menjadi bagus bisa menyediakan file dalam bentuk AI dengan font yang sudah dimarge. Prosesnya pun tidak terlalu lama juga karena cuma butuh waktu antara satu hingga dua harian kerja. Terdapat berbagai macam ukuran baju yang bisa dipilih, mulai dari ukuran standar seperti S, M, L, XL. Sampai pola Oversized yang ada ukuran XXL meskipun secara bahan kain sedikit berbeda, karena yang oversized menggunakan cotton combed 20s ultra.

Semua bahan kain sendiri termasuk premium dengan kualitas yang tidak gampang belel yaitu warna mudah rusak atau jahitannya rusak serta lusuh. Jadi buat yang butuh jasa sablon kaos anime kualitas distro bisa langsung order dan pesan langsung disini.

Order Sablon Kaos Anime Sendiri DISINI

Atau buat yang tidak memiliki gambar anime yang di inginkan bisa langsung beli kaos anime yang sudah jadi. Modelnya ada banyak banget kok, bisa memilih salah satu diantara desain yang paling disukai. Mulai dari anime one piece sampai dragon ball pun juga ada. Jadi silahkan dipilih mana yang menurut kamu paling bagus dan sesuai.