Aug 19, 2023

Download Guilty Crown Sub Indo Bluray Batch

Jika sedang mencari anime mecha yang bagus cobain deh kamu nonton guilty crown sub indo. Karena anime ini memiliki genre tersebut dibumbui dengan genre aksi sekaligus romance antar karakter utama. Kamu bisa download anime ini secara batch yang sudah di upload ke google drive dan zippyshare. Terdapat beberapa ukuran file yang bisa di unduh mulai dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p.

Semua file tersebut sudah berkualitas Bluray dengan gambar bening HD yang bagus. Jadi kamu bakalan nyaman banget saat nonton atau streaming guilty crown sub indo ini. Sebelum kamu bisa download filenya yuk mari kita bahas terlebih dahulu cerita tentang anime ini. Guilty Crown atau bahasa jepangnya ギルティクラウン, merupakan anime original yang di buat oleh studio Production I.G.

Anime Guilty Crown

guilty crown sub indo

Anime ini sendiri rilis di tahun 2011 dimana ceritanya itu dibuat oleh Miyagi, Yousuke. Memang ada sih versi manga dari anime ini namun saya rasa ceritanya hampir sama saja dengan yang ada di anime. Mengingat chapter dari manga dari Guilty Crown sendiri cuma 26 saja. Cerita dari anime guilty crown sub indo ini adalah tentang jepang di tahun 2039. Yaitu sepuluhh tahun setelah jepang selamat dari serangan virus mematikan bernama Apocalypse Virus.

Baca juga:

Kejadian tersebut dinamakan dengan Lost Christmas, negara jepang yang dulu kuat kini telah jatuh dan di kendalikan di bawah pemerintahan bernama GHQ. Yaitu divisi militer independen yang memiliki tujuan untuk menjaga ketertiban walau mereka ini memperlakukan warganya dengan cukup kasar. Karena itulah muncul sebuah kelompok gerilya yang terkenal dan di pimpin oleh Gai Tsutsugami untuk memerangi mereka.

Kisah Guilty Crown baru dimulai ketika seorang pemuda bertemu dengan seorang cewek misterius bernama Inori Yuzuriha. Yang ternyata dia ini adalah salah satu member atau penyanyi dari Egoist yang juga termasuk ke dalam pasukan Gerilya tadi. Pasukan tersebut bernama Funeral Parlor atau kalau diterjemahkan ke bahasa kita sih artinya Ruang Duka.

Mereka adalah para pejuang kemerdekaan yang memerangi pasukan militer GHQ. Dari sinilah nanti karakter utama kita bernama Ouma Shuu terlibat dengan pertempuran antar kedua kubu. Manakah kelompok yang bakalan dibela oleh Shuu? Yuk kamu streaming guilty crown sub indo ini untuk menemukan jawaban tersebut. Anime ini sendiri menawarkan pertermpuran yang cukup bagus antar para robot yang ada.

Walau cerita yang ada di dalam guilty crown sub indo ini cukup membingungkan. Meski jepang terkena virus yang membuat dunia kiamat padahal dunia terlihat baik-baik saja. Kalau dibilang unik, ceritanya cukup unik sih karena karakter utama kita mampu menarik Voids yaitu sebuah senjata yang tercipta dari "pikiran seseorang". Bentuk senjata ini berbeda-beda tergantung dari sifat orang tersebut.

Dengan kemampuan inilah shuu bertarung membela apa yang menurut dia benar. Hal yang menurut saya menarik dari guilty crown subtitle indonesia ini adalah animasi serta suara baik itu ost termasuk musik dan sfx. Keduanya itu cukup bagus yang membuat anime ini wajib untuk dilihat. Selain itu sih biasa saja mengingat karakter dari anime guilty crown sub indo ini bisa dibilang rata-rata. Tidak bagus dan tidak terlalu jelek juga.

Baca juga:

Selain itu kalau kamu sudah sering nonton anime mecha pasti tahu kalau kamu nonton guilty crown sub indo ini bakalan nyadar ternyata anime ini cukup klise. Yaitu ceritanya sudah terlalu umum dan banyak digunakan. Intinya sih pertarungan antar robot dibumbui sedikit romance dengan drama. Kalau kamu bisa mengesampingkan semua itu maka anime guilty crown sub indo ini wajib untuk di tonton. Apalagi kalau kamu sedang mencari hiburan yang cukup seru.

Download Guilty Crown Subtitle Indonesia

  • Guilty Crown Sub Indo Batch Bluray (Download)

Jika kamu tertarik dengan anime ini, segera saja kamu download guilty crown sub indo ini dan tentukan berapa nilai yang pantas untuk anime ini. Karena rating dari guilty crown di mal itu cuma 7.58/10 dimana nilai ini menurut saya cukup standar dan tidak termasuk bagus. Yang bagus itu biasanya nilainya itu 8 atau bahkan 9, minimal sih 7.7 ke atas.