Oct 22, 2023

Download Oregairu Sub Indo Batch Yang Lengkap

Suka anime romance? Coba deh kamu nonton oregairu sub indo berikut dengan download file dalam bentuk batch terlebih dahulu dari sini. Karena sudah saya sediakan berbagai macam format anime sub indo berikut dari 360p, 480p, 720p & 1080p pun juga ada. Kamu bisa download salah sau file zip batch format tersebut yang mana filenya masing-masing sudah memiliki kualitas bluray.

Bukan hanya itu saja file anime oregairu sub indo telah di upload ke google drive dan file hosting lain yang punya kualitas bagus dan bisa di unduh dengan full speed. Sebelum itu yuk kita bahas lebih lanjut soal film subtitle indonesia ini. Setidaknya supaya kamu tahu apa sih inti cerita dari anime Oregairu berikut. Apakah ceritanya bagus atau tidak?

Oregairu Sub Indo

oregairu sub indo

Nama lengkap anime ini cukup panjang mengingat ceritanya di adaptasi dari sebuah light novel. Judulnya itu Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru atau jepangnya やはり俺の青春ラブコメはまちがっている。 dan jika di artikan secara harfiah ke dalam bahasa kita itu artinya Kisah Cinta Remaja Gue Tidak Beres. Anime ini lebih dikenal dengan nama Yahari ore no seishun atau singkatnya itu oregairu.

Baca juga:

Cerita utama dari oregairu subtitle indonesia ini nanti adalah tentang bagaimana si karakter utama Hachiman Hikigaya yang terjebak dalam kisah cinta romansa yang tidak terduga. Yaitu ketika dia bergabung ke sebuah klub sukarelawan di sekolahnya. Di klub tersebut terdapat seorang cewek yang sudah menjadi anggotanya yaitu bernama Yukino Yukinoshita, seorang cewek cantik yang dingin.

Dari sinilah kisah romansa hachiman dimulai, dari perbincangan biasa yang nantinya akan berbuah cinta. Bukan hanya itu saja nanti karakter yang menyukai hachiman bakalan bertambah. Siapa sajakah itu? Kalau ingin tahu yaa silahkan saja streaming oregairu sub indo sampai tamat. Mengingat anime ini di adaptasi dari light novel jadi hubungan si hachiman belum mencapai ke sebuah kesimpulan layaknya anime nisekoi sub indo versi manga.

Anime romance satu ini tidak seperti film yang lainnya, karena disini ceritanya bakalan fokus terhadap si karakter utama dibandingkan dengan hubungan mereka. Yaitu tentang bagaimana hachiman bisa membuat para gadis bisa jadi jatuh cinta kepada dia. Apakah oregairu sub indo layak tonton? Yaa, tergantung sih menurut saya. Karena anime ini tidak seperti anime romance yang lain, jadi sebagian orang pasti merasa cukup bosan dengan kisahnya.

Karena nanti fokus utama adalah kehidupan sehari-hari hachiman di sekolah dan bagaimana dia berinteraksi dengan dunia sekitar. Saya sendiri cukup lupa soal apa sih yang bagus dari oregairu sub indo karena saya nonton anime ini sudah cukup lama. Hanya saja jika ditanya soal rating maka Oregairu termasuk anime yang dapat nilai yang bagus. Lihat saja nilai dari rating film oregairu baik itu s1, s2 sampai s3 rata-rata mendapatkan nilai 8.

Termasuk versi light novelnya yang juga dapat rating yang sama, malah lebih bagus yaitu 8.90. Saya rasa anime oregairu sub indo ini termasuk bagus bagi orang-orang tertentu. Setidaknya anime romance ini tidak memiliki cerita romance yang ampas seperti di anime lain kayak kenja no mago sub indo. Kalau soal grafis dan musik yang ada di film ini sih sudah cukup lumayan.

Baca juga:

Jika ingin tahu lebih lanjut mending kamu download oregairu sub indo batch berikut dan silahkan nonton semua episode yang ada. Setelah itu kamu bisa menentukan apakah anime ini bagus atau tidak. Kalau bagus baru deh kamu bisa lanjut streaming dan nonton versi sekuelnya, yaitu season 2 dan season 3 yang saat tulisan ini dibuat masih tayang.

Download Oregairu Subtitle Indonesia

  • Oregairu Sub Indo Batch Bluray (Download)

Kalau begitu langsung saja deh kamu download anime sub indo berikut yang sudah dalam bentuk batch. Untuk saat ini anime oregairu cuma di adaptasi sampai s3 saja. Mari kita harap bakalan ada season lanjutan yang lain seperti s4 atau s5 supaya kita bisa nonton semua cerita anime ini sampai akhir. Itulah sedikit review dari saya soal oregairu sub indo berikut dan saya ucapkan selamat nonton.