Dec 28, 2022

Raw Spoiler One Piece 1071 (Zoro vs Kaku) Update!!

Akhirnya spoiler one piece 1071 sudah keluar, penasaran apa saja yang terjadi pada chapter kali ini? Apalagi di manga one piece chapter sebelumnya kita diperlihatkan kalau kizaru hendak menyerbu pulau egghead dengan membawa banyak sekali armada angkata laut. Belum lagi kendali seraphim kini telah dipegang oleh CP0 gara-gara sentoumaru pingsan.

Tentunya pada chapter 1071 di manga one piece kali ini banyak hal mengejutkan yang akan terjadi. Seperti yang saya katakan di spoiler one piece 1070 sebelumnya kalau akan ada jeda atau libur di chapter selanjutnya karena memang sudah jadwal libur dari pihak resminya. Namun, seperti biasa meskipun ada libur kita masih bisa menikmati raw spoiler jauh lebih awal.

Spoiler 1071 Manga One Piece

Spoiler One Piece 1071

Yup, tidak perlu lama lagi mari deh kita bahas tentang hal yang terjadi pada raw spoiler one piece 1071 kali ini. Sebenarnya untuk ringkasan awal tidak banyak yang terungkap karena masih menunggu hingga besok yaitu di hari kamis hingga kita bisa melihat dengan jelas apa yang sebenarnya terjadi setelah usaha kizaru yang hendak menghancurkan yonkou si luffy.
Baca juga:

Tentunya seperti yang dia bilang kalau usaha luffy tidak akan bisa kabur sesuai rencana padahal hal tersebut juga berlaku bagi dia mengingat sekarang vegapunk sudah bergabung dengan kru mugiwara. Jadi tidak heran kalau nanti teknologi vegapunk akan keluar untuk membantu kabur si kru topi jerami keluar dari egghead dan pergi ke pulau selanjutnya yang kemungkinan besar adalah elbaf.

Ringkasan Spoiler One Piece Chapter 1071

Spoiler one piece manga pada chapter 1071 adalah

  • Zoro melawan Kaku
  • Garp mucul dan dia pergi untuk menyelamatkan Coby
  • Kidd beserta kru juga muncul dan mereka akan pergi ke Elbaf
  • Kuma muncul

Masih belum banyak info yang terungkap bukan? Pada spoiler one piece terbaru kali ini kita akan diperlihatkan tentang rematch dari si zorro melawan si jerapah. Tidak banyak hal yang perlu dibicarakan karena pertarungan mereka berdua katanya cukup singkat. Selain itu hal lain yang tidak boleh lupa diperhatikan juga ialah si Garp yang hendak menyelamatkan si Coby.

Entah si garp ini sendirian atau dengan satu armada kapalnya yang berbentuk anjing. Yang jelas karena coby adalah murid si garp kemungkinan besar akan terjadi hal yang terduga antara pertemuan si Blackbeard dengan kelompok garp kali ini. Selain itu captain kidd juga muncul di spoiler one piece 1071 kali ini yang memperlihatkan kalau dia akan pergi ke elbaf.

Informasi terakhir adalah kemunculan si kuma, entah dia muncul di mana. Apakah di egghead? Ataukah di tempat lain? Ada yang mengatakan kalau dia muncul di mariejoa? Tetapi masih belum ada konfirmasi sehingga harus menunggu versi raw untuk memastikan hal ini. Yup, untuk saat ini itu saja penjelasan yang ada pada chapter 1071 di seri manga one piece terbaru dimana versi official akan rilis di tahun baru depan.

Lanjutan Spoiler Chapter 1071

Spoiler masih berlanjut berikut update ceritanya.
  • Di awal chapter Lucci bilang ke Kaku dan Stussy untuk menghancurkan Sunny Go
  • Kizaru bicara sama smoker dan bilang untuk membawa semua marinir di G-14
  • Brook melihat kaku dan stussy datang ke kapal
  • Brook melawan stussy
  • Seraphim juga punya genetika ras raksasa
  • Kid bertemu Bege di lautan dekat elbaf
  • Blackbeard minta bantuan kuzan untuk menghadapi Garp

Nah, itulah dia untuk update kali ini silahkan berteori liar apa saja yang akan terjadi pada chapter berikutnya dan sepertinya akan ada perang antara marinir dan anggota topi jeramin. Selain itu apakah si Garp akan selamat? Menghadapi mantan admiral dan juga  kurohiga dan kawan-kawan? Yaa nantikan saja chapter berikutnya.