Dec 6, 2022

Raw Spoiler One Piece 1069 LUCY KO oleh Luffy Gear 5

Akhirnya setelah one piece 1068 telah rilis, kini kita telah dikejutkan dengan hadirnya spoiler one piece 1069 yang merupakan chapter terbaru. Di dalam chapter sebelumnya sendiri kita diperlihatkan tentang beberapa hal seperti impian Vega Punk, mendaratnya Cp0 di pulau Egghead dan yang paling mengejutkan adalah di chapter terakhir yaitu pertemuan si luffy dan lucy.

Buat kamu yang sudah nonton one piece sub indo sampai habis, pasti paham banget siapa karakter bernama lucy ini yang diperkirakan akan hadir di chapter manga 1069 one piece. Lucy sendiri dulunya adalah seorang mantan agen cp9 yang bertugas untuk menjadi mata-mata yang menyelidiki tentang senjata mematikan pluton.

Ulasan Manga Spoiler One Piece 1069

Spoiler One Piece 1069

Disitu kan diketahui kalau blue print dari pluton dipegang oleh franky dan pada akhirnya di bakar saat berada di menara keadilan. Buat kamu yang penasaran mending nonton dulu arc enies lobby, dimana terjadi beberapa hal yang memberikan efek terbesar pada sang karakter. Yaitu pertarungan Luffy dengan Usopp, diculiknya robin dan hancurnya organisasi Cp9.
Baca juga:

Organisasi yang di pimpin oleh spandam ini telah hancur, meski begitu sebagian anggotanya ada yang sekarang menjadi cp0 agen mata-mata yang lebih kuat dibandingkan dengan cp9 terutama yang menggunakan topeng. Nah, pada spoiler one piece 1069 ini ada beberapa agen cp9 yang muncul lagi yaitu Lucy sang kucing garong dan si jerapah bernama kaku.

Nah pada chapter manga one piece 1068 di akhir halaman kita diperlihatkan kalau luffy bertemu kembali dengan lucy. Nah, banyak para fans yang menganggap kalau di dalam spoiler one piece chapter 1069 nanti luffy akan rematch dengan si lucy. Hanya saja banyak yang menyayangkan bagaimana nanti endingnya.

Spoiler One Piece Chapter 1069

Apalagi sekarang si luffy yang sudah menjadi yonkou sehingga setidaknya bisa dipastikan kalau kekuatan dia itu jauh lebih kuat dibandingkan anggota cp0. Apalagi luffy sendiri berhasil mengalahkan kaido dengan kekuatan awakening dia. Nah, apakah nanti di dalam chapter 1069 luffy bakalan kalah atau menang saat melawan si luci?

Kita lihat saja mengingat saat ini luffy bernama jinbe sehingga bisa jadi yang menghadapi luci dan kawan-kawannya nanti adalah si jinbe meski tidak menutup kemungkinan si luffy bakalan ikut bertarung. Namun ada yang menarik yang perlu diperhatikan yaitu menghilangnya kuma dari pulau kamabakka.

Bisa jadi kuma ini muncul di pulau egghead dan akan menteleport semua anggota cp0 ke tempat antah berantah. Atau mungkin ada hal gila lainnya? Yup, kita nantikan saja spoiler one piece 1069 muncul karena untuk saat ini yang masih rilis cuma spoiler 1068, malah sudah muncul versi bagusnya. Untuk versi official baru muncul di hari minggu, sedangkan di hari senin atau selasa akan muncul chapter one piece 1069 versi raw tersebut.

Yang muncul pertama bukan versi raw dari manga one piece 1069 melainkan versi kesimpulan, di hari rabu atau kamis baru deh muncul raw one piece chapter 1069. Di hari kamis itulah muncul versi translate sub inggris yang masih kasar dan versi bagus dari chapter raw tadi baru muncul di hari jumat.

Ringkasan Spoiler One Piece 1069

  • Luffy Gear 5 vs Lucci dengan Zoan yang awakening.
  • Wujud kebangkitan Lucci adalah kucing besar, campuran antara Monster Point Chopper dan buah Who's Who.
  • Pertarungannya terlihat seperti Tom and Jerry.
  • Luffy menguasai pertarungan dan menakuti Lucci.
  • Akainu menghentikan Kizaru, yang ingin pergi ke Pulau Egghead.
  • Luffy mengalahkan dan membuat KO Lucci.
  • Ada sedikit pengetahuan tentang sesuatu yang disukai oleh para fans one piece yaitu tentang legenda Buah Iblis.
  • Lucci pulih sebelum chapter berakhir karena awakening miliknya. Kita nanti melihatnya di akhir chapter.
  • Kaku ingin memberi bantuan karena mereka melawan Yonko tetapi Lucci ingin melawan Luffy dan mengabaikannya.
  • Buah nika tidak ada di buku buah iblis
  • Cp0 melawan seraphim karena sentoumaru telah memerintahkan untuk melawan mereka.
  • Ada perang tentang siapa yang mengendalikan serafim, tetapi cp0 ingin menghancurkan bagian tertentu dari egghead yang bertanggung jawab untuk berkomunikasi dengan mereka.
  • Lucci di akhir chapter ingin meninggalkan pulau karena perlakuan buruk yang telah dia terima. (Karena Kekuatan dan Kekuatan Luffy)
Untuk saat ini itulah ringkasan dari spoiler terbaru tentang one piece chapter 1069. Lantas bagaimana nanti akhirnya? Sepertinya di spoiler chapter one piece 1070 akan ada pertemuan antara luffy dan juga anggota sanji serta zorro lalu mereka pergi ke pulau selanjutnya dengan membawa vegapunk?