May 24, 2023

Cara Mencari Spoiler One Piece Paling Update Dan Akurat

Buat kamu yang suka penasaran dan ingin segera tahu spoiler one piece paling baru mungkin bertanya-tanya, bagaimana sih kita bisa membaca update spoiler chapter terbaru dari one piece dengan akurat? Mungkin sebagian besar dari kita sedikit kesulitan untuk mencari bocoran spoiler dari manga one piece yang bukan hoax.

Apalagi banyak web media yang menebarkan dan membahas spoiler one piece chapter terbaru yang sebagian besar cuma asumsi dan teori saja. Maka dari itu disini saya akan membahas serta memberi tahu kepada kamu tutorial mendapatkan update spoiler chapter terbaru dari OP yang legit. Artinya spoiler tersebut keasliannya bisa terbukti dan bukan palsu.

Bocoran Spoiler One Piece Manga Terbaru

Spoiler One Piece

One piece sendiri merupakan manga yang dibuat Oleh Eichiro Oda yang memiliki jumlah chapter yang sangat banyak. Manga ini sendiri sudah terbit sejak tahun 1997 dan sampai sekarang masih ongoing namun ceritanya kini telah memasuki babak akhir. Buat para pecinta one piece pasti selalu dibuat penasaran dengan kisah yang ada.

Baca juga:

Apalagi one piece merupakan anime yang seru dan juga lucu. Kisahnya sendiri saya rasa sudah tidak perlu disebutkan lagi tentang apa. Mengingat buat kamu yang hendak mencari spoiler one piece chapter terbaru pasti sudah paham banget sama kisahnya dan bahkan memiliki teori dan opini sendiri mengenai misteri yang ada di dunia one piece.

Manga one piece sendiri versi resmi yang terbit di situs asli shounen jump selalu tayang di setiap hari minggu. Sedangkan versi bajak lautnya itu tayang di setiap hari jumat. Nah, kalau versi spoiler one piece versi raw setidaknya bisa kita nikmati dua atau tiga hari sebelum versi bajak laut dipublikasikan. Yup, kamu bisa menemukan spoiler one piece yang akurat pada sekitar hari senin sampai rabu.

One piece spoiler yang muncul sendiri paling telat adalah di hari kamis. Itu paling lambat, selama tidak ada break kamu bisa membaca spoiler antara hari selasa sampai rabu. Setidaknya spoiler yang asli muncul di antara hari tersebut. Lantas, bagaimana sih kita bisa membaca dan menemukan spoiler one piece terbaru paling update dan asli bukan fake? Gampang banget kok, ada tiga cara.

Baca Spoiler One Piece Terbaru

Buat yang suka spoiler dan tidak sabar ingin segera membaca chapter terbaru versi raw dari manga one piece ada tiga cara atau tepatnya tiga situs yang bisa dikunjungi. Ketiga situs ini jelas tentu saja akan membagikan spoiler one piece yang akan rilis beberapa hari ke depan. Spoiler one piece tersebut bisa kamu temukan disini:

  • Pirate King
  • Worst Generation
  • Reddit

Berikut penjelasan dan cara membaca spoiler dari manga one piece di ketiga situs tersebut.

Pirate King

spoiler one piece manga

Yang pertama yang suka membagikan chapter spoiler one piece paling baru adalah situs bernama pirate king. Situs ini sudah terbukti dan terpercaya dalam hal membagikan bocoran dari kisah one piece chapter yang akan datang. Situs ini sendiri dibuat oleh para penggemar dari manga ini dan bahkan memiliki banyak sekali teori serta informasi tentang one piece yang sangat bermanfaat.

Situs ini sendiri berupa sebuah forum dan blog dan yang paling sering membagikan bocoran spoiler one piece adalah di kategori forum itu sendiri. Buat kamu yang suka sekali mencari dan membaca spoiler one piece pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Redon. Yap, dia adalah nama admin dari situs pirate king itu sendiri.

Buat kamu yang penasaran dengan bocoran spoiler one piece chapter terbaru bisa pergi ke halaman khusus manga one piece dari pirate king disini. Silahkan bookmark halaman tersebut dan silahkan reload saja disana. Karena chapter terbaru dari one piece versi bocorannya akan bisa dengan mudah kamu temukan disana.

Umumnya chapter terbaru berada di paling atas yang judulnya itu bertuliskan angka dari chapter yang akan rilis. Misal ketika tulisan ini dibuat, chapter one piece yang paling baru adalah 1061. Maka judulnya tentu saja 1061. Tinggal klik saja threadnya nanti akan muncul deskripsi dari chapter tersebut. Selain itu disini pun kamu bisa melakukan diskusi secara langsung tentang spoiler one piece terbaru tersebut.

Hanya saja kekurangan dari situs itu hanyalah bahasanya italia bukan bahasa inggris. Namun hal ini bisa diatasi dengan menggunakan google translate untuk menerjemahkan bahasa tersebut ke dalam bahasa inggris. Sedangkan untuk akurasi bocoran spoiler one piece dari pirate king adalah 98%. Hampir sudah dipastikan akan sangat akurat.

Worst Generation

bocoran spoiler one piece

Selain pirate king, situs lainnya yang bisa menjadi rujukan untuk mendapatkan spoiler one piece adalah forum worst generation disini. Untuk akurasi bocoran spoiler yang di dapat dari forum itu kurang lebih 98%. Kalau mana yang paling update lebih dulu, saya kurang tahu.

Namun yang jelas waktu spoiler one piece 1061 rilis, situs worstgen rilis lebih dulu. Setelah itu baru beberapa jam versi pirate king muncul. Secara konteks sih keduanya sama kok dan spoiler bocoran manga one piece yang di dapat dari dua situs ini cukup bisa dipertanggungjawabkan kok. Karena ceritanya mirip dengan versi asli yang akan rilis.

Selain itu setelah lebih dari sehari dari ringkasan bocoran spoilernya nanti dikedua situs tersebut kamu juga bisa membaca dan melihat versi raw dari manganya. Namun, secara kualitas sih cukup jelek karena versi manga yang ada di situs itu berupa foto dari buku komik aslinya. Jadi kalau misal kamu ingin mencari spoiler one piece dan kisahnya itu belum muncul di kedua situs tadi artinya memang belum ada spoiler yang muncul.

Kalaupun ada paling cuma teori dan sebagian besar spoiler yang muncul selain dari dua situs tersebut itu fake dan hoax bukan asli. Disana kamu bisa membaca spoiler one piece 1062, 1063, 1064, 1065, 1066, 1067, 1068, 1069 sampai 1070 dan seterusnya.

Reddit

spoiler one piece reddit

Situs lain yang tidak kalah populer untuk mendapatkan bocoran spoiler one piece adalah reddit. Spoilernya bisa kamu temukan di sub one piece itu sendiri. Yaitu salah satu komunitas yang dibuat untuk para pecinta manga dan anime one piece. Hanya saja salah satu kekurangan situs ini adalah terkadang kamu kena prank. 

Yaitu spoilernya cuma meme atau guyonan yang dibuat para member. Selain itu kadang bukan spoiler melainkan cuma sebatas teori saja. Untuk spoilernya one piece sendiri akan rilis dan muncul ketika kedua situs diatas sudah ada spoiler. Nanti kamu bisa membaca spoiler one piece di reddit ini di bagian atas. Karena setiap bocoran chapter one piece terbaru pasti akan di Pin oleh si moderator.

Selain itu kekurangan yang lainnya adalah situs reddit sudah diblokir pemerintah sehingga kalau ingin mengakses situs ini kamu harus menggunakan VPN lebih dulu untuk bisa membaca bocoran spoiler one piece chapter yang akan datang. Yap, saya rasa itu saja sih pembahasan saya kali ini. Saya harap tulisan ini bisa membantu kamu buat yang suka banget dengan bocoran kisah spoiler one piece versi manga chapter paling baru.