Nov 20, 2022

Daftar Aplikasi Nonton Bola Online Terbaik

Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di dunia yang digemari oleh banyak orang. Hampir sebagian besar kita pasti suka banget dengan bola. Entah itu suka main di lapangan, suka nonton atau hanya sekedar suka main game bola itu sendiri. Sebagian besar dari kita pasti hanya suka nonton bola saja. Nah, tulisan ini akan membahas lebih lanjut tentang beberapa aplikasi nonton bola online terbaik.

Nonton bola menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan dan mendebarkan, apalagi sepak bola sudah menjadi bisnis yang paling menjanjikan. Hal ini terbukti dengan banyaknya pemain yang dibayar serta digaji mahal. Bahkan sebagian pertandingan sepak bola sendiri dijadikan ajang untuk taruhan. Makanya tidak heran kalau sebagian besar mencari situs live streaming bola online gratis itu sulit.

Aplikasi Live Streaming Bola


Aplikasi Nonton Bola Online

Hal ini dikarenakan sebagian besar situs semacam itu berbayar karena supaya bisa menayangkan pertandingan bola online itu harus memiliki sebuah ijin penayangan agar tidak kena masalah. Nah, daripada mencari situs yang ribet dan banyak iklan mengganggu ada baiknya kita pakai saja aplikasi nonton bola online yang khusus menayangkan pertandingan sepak bola.

Berikut di bawah ini adalah beberapa daftar aplikasi nonton bola online yang gratis dan tidak berbayar. Dimana kita bisa melihat pertandingan tim sepak bola favorit kita tanpa gangguan dan buffering lagi. Yuk simak, apa saja sih aplikasinya.

Daftar Aplikasi Nonton Bola Online

Inilah daftar aplikasi nonton sepak bola online terbaik

  • Moji TV
  • Parimatch India
  • Vidio
  • Mobdro
  • Mola
Mari kita bahas satu persatu aplikasi nonton bola online diatas. Apalagi sebentar lagi pertandingan Fifa World Cup 2022 sebentar lagi dimulai. Jadi segera buruan download aplikasinya dan tonton pertandingan tim yang paling kamu sukai.

Moji TV


Aplikasi nonton bola yang pertama bernama Moji TV, yaitu sebuah aplikasi saluran televisi gratis tanpa langganan. Disini kamu bisa nonton beragam pertandingan sepak bola di seluruh dunia, seperti la liga, liga inggris sampai BRI Liga 1 Indonesia. Selain bola aplikasi ini juga menyediakan saluran olahraga lainnya seperti Formula 1 (F1), Tenis, sampai bola basket NBA.

Parimatch India


Aplikasi bola terbaik yang lainnya adalah Parimatch India yang bisa di download secara gratis di android melalui parimatch-in.club. Parimatch sendiri aplikasi yang sudah digunakan oleh banyak orang yang menawarkan beragam jenis olahraga, terutama Indian Premiere League yang bisa dilihat lewat live streaming, olahraga yang tersedia di dalam aplikasi parimatch india adalah sepak bola, bola basket, hoki, esports, tinju, UFC, tenis, biathlon, dan olahraga lainnya.

Aplikasi ini tersedia di Android dan juga IOS. Ukuran filenya pun tidak terlalu besar kok, jadi langsung saja download Parimatch IN. Selain itu parimatch india sendiri juga menyediakan berbagai macam prediksi mengenai sebuah pertandingan sehingga kamu bisa menebak tim mana yang akan menang. Bahkan sebagian orang memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan keuntungan karena menyediakan bonus dan promosi bagi sebagian orang. Dengan dukungan pelanggan yang selalu online setiap hari selama 24 jam.

Vidio


Kalau kamu ingin sebuah aplikasi yang memiliki banyak siaran yang bukan hanya pertandingan sepak bola saja maka aplikasi vidio adalah pilihan yang tepat. Karena dengan aplikasi ini kamu bisa menyaksikan beragam siaran, seperti drama korea, anime sampai sinetron hingga pertandingan e-sports. 

Bahkan Vidio sendiri sudah memegang Hak Siar beberapa pertandingan liga terkemuka seperti liga inggris secara resmi. Bahkan bukan hanya itu saja pertandingan timnas indonesia pun juga sering banget disiarkan melalui vidio. Walaupun aplikasi nonton bola online satu ini terkadang mewajibkan penggunanya untuk berlangganan.

Paket yang ditawarkan pun juga sangat beragam, mulai dari 30 hari hingga 1 tahun. Namun buat yang kantong tipis bisa berlangganan paket 7 hari saja yang tanpa perpanjangan otomatis. Paket ini bisa membuat kamu untuk menilai kualitas dari aplikasi vidio itu sendiri apakah harganya sepadan atau tidak dengan layanan yang ditawarkan.

Mobdro


Ingin nonton bola online tanpa iklan? Cobain deh aplikasi Mobdro yang memiliki banyak sekali pertandingan yang bisa dilihat. Banyak sekali channel yang bisa kita nikmati seperti layanan ESPN, NFL TV sampai WWE TV. Selain channel olahraga kamu juga bisa nonton beragam tv series hingga the movies terbaru yang tayang.

Tampilan menunya pun sangat sederhana dan mudah banget dipahami. Selain itu rating aplikasi ini sendiri cukup bagus karena mendapatkan nilai 8/10 di apkpure. Bahkan tersedia beberapa kategori yang bisa dipilih untuk menyaksikan tayangan yang menghibur lainnya seperti: Games, News hingga Podcast.

Mola


Ingin melihat tayangan edukasi anak hingga film Hollywood? Coba saja pasang mola karena aplikasi ini selain menyediakan live streaming sepak bola juga menawarkan tontonan yang lainnya. Ini adalah salah satu aplikasi nonton bola online legan di indonesia yang bisa di download secara gratis. Bahkan mola menyediakan beberapa film eksklusif dari indonesia dan dari barat.

Yup, itulah dia beberapa aplikasi nonton bola online terbaik yang bisa kamu pilih. Karena aplikasinya cukup banyak cukup pilih salah satu saja yang menurut kamu paling terbaik dan kamu suka menggunakannya. Soalnya aplikasi diatas memiliki banyak keuntungan dan kekurangannya masing-masing.