Jul 13, 2023

Cara Lolos Dari Kejaran Polisi di GTA Ps2

Pengen tahu bagaimana supaya kamu bisa lolos dari kejaran pak polisi di dalam game gta san andreas? Kalau iya, yuk simak saja terus tulisan ini. Karena disini saya akan kasih tahu kamu tentang bagaimana agar bisa lepas dari kejaran polisi tersebut. Di dalam game gta manapun itu pasti selalu ada departemen kepolisian yang mengatur hukum disana.

Setiap polisi yang ada di dalam game gta selalu memiliki nama yang berbeda, tergantung dari nama yurisdiksi yang dimaksud. Kalau di gta san andreas sih nama polisi ada macam-macam, mulai dari LSPD (Los Santos Police Department), SFPD (San Fierro Police Department) sampai SVPD. Selai itu di gta 5 pun juga ada yang namanya LSPD dan juga Los Santos County Sheriff (LSSD).

Tips Saat Dikejar Polisi di GTA Ps2

cara lolos dari kejaran polisi GTA Ps2

Para polisi inilah yang bertugas untuk menangkap kamu ketika kamu berbuat kejahatan di dalam game gta. Selama kamu tidak melanggar hukum sih tidak apa-apa, dan mereka akan menghiraukan kamu. Namun kalau kamu berbuat seenaknya saja, maka para polisi inilah yang bakalan menangkap dan mengejar kamu. Kalau kamu sampai tertangkap oleh polisi ini maka kamu akan dianggap busted.

Baca juga:

Jumlah polisi yang akan mengejar kamu ini itu tergantung dari level kejahatan yang kamu lakukan. Level ini ditentukan dengan sejumlah bintang yang dinamakan dengan level wanted. Jumlah maksimal bintang yang ada itu adalah 5. Semakin banyak level wanted yang kamu dapatkan maka akan semakin banyak pula polisi yang mengejar kamu. Makin banyak polisi yang mengejar maka kamu akan kesulitan untuk lolos.

Untuk itulah disini saya akan kasih cara, bagaimana sih cara lolos dari kejaran polisi di gta san andreas ps2 agar tidak busted? Busted ini adalah ketika kamu tertangkap oleh para polisi tersebut. Berikut ini adalah cara agar kamu bisa lolos dari kejaran polisi di dalam game gta.

Gunakan Cheat

Cara pertama agar kamu bisa lolos dari kejaran polisi di gta ps2 adalah dengan menggunakan cheat, yaitu cheat gta ps2 anti polisi. Cheat ini akan membuat para polisi tersebut berhenti mengejar kamu. Ini adalah cara yang paling mudah agar bisa kabur dari kejaran polisi yang ada di gta playstation 2. Carannya mudah banget kok, karena kamu tinggal ketikkan saja cheat gta anti polisi.

Kalau sudah kamu pun tidak akan pernah dikejar para polisi lagi. Walau sebenarnya cheat ini bukanlah sebuah cheat anti polisi, melainkan cheat lock wanted alias mengunci level wanted. Pertama agar cheat tersebut berfungsi dengan baik kamu harus menghilangkan level wanted yang kamu miliki terlebih dahulu. Kalau sudah baru deh kamu bisa memakai kunci level wanted tadi.

Baca juga:

Jadi cara agar tidak ada polisi di gta sa ps2 adalah dengan memakai cheat menurunkan level wanted terlebih dahulu. Baru deh kalau sudah kamu bisa memakai cheat anti polisi tadi. Mudah banget kan karena kita hanya perlu memasukkan cheat gta saja agar tidak dikejar polisi lagi? Kalau begitu kita ke cara selanjutnya!

Masuk Garasi

Cara kedua adalah dengan masuk ke dalam garasi atau sebuah toko bernama Pay 'n' Spray. Toko ini selalu ada di dalam game gta, kecuali gta 2 dan gta 5. Pay 'n' Spray sendiri adalah sebuah toko atau garasi dimana kamu bisa memperbaiki kendaraan kamu yang rusak. Karena kalau kamu memakai kendaraan yang rusak di game gta hal ini akan berakibat fatal.

Yaitu kamu bakalan bisa mati meskipun kamu sudah menggunakan cheat gta darah kebal. Karena cheat tersebut tidak melindungi kamu dari sebuah ledakan. Jadi cara lain untuk mengurangi level wanted tanpa memakai cheat ialah dengan masuk ke dalam garasi. Tentunya supaya bisa masuk ke garasi ini kamu harus membawa sebuah mobil terlebih dahulu.

Cara ini bisa kamu lakukan untuk game gta san andreas manapun baik itu di ps3 walau cheat gta san andreas ps3 itu sedikit berbeda dengan kode gta yang ada di ps2. Di beberapa kasus seperti game gta III nanti para polisi tersebut akan menghalang kamu supaya tidak bisa masuk.

Save Gamenya

Cara selanjutna untuk menghilangkan level wanted dan kabur dari kejaran polisi adalah dengan pergi ke safe house yang kamu miliki. Setelah itu coba deh kamu save gamenya, nanti kamu bakalan tidak dikejar para polisi lagi. Itupun kalau kamu bisa sampai ke rumah kamu tersebut dengan selamat sebelum para polisi itu menangkap kamu.

Kabur

Cara berikutnya agar level wanted bisa hilang tanpa cheat ialah dengan kabur. Jelas saja cara ini membutuhkan sebuah mobil, jadi kamu bisa kabur dengan cara pergi ke hutan atau ke padang pasir. Yang jelas agar level wanted tersebut perlahan menghilang maka kamu harus bisa kabur sejauh mungkin dari jangkauan polisi. Nanti para polisi tersebut tidak akan mengejar kamu lagi selama kamu tidak terlihat oleh mereka selama beberapa waktu.

Baca juga:

Cara ini cukup memakan waktu karena perlu waktu selama 1 sampai 2 menit sampai level wanted tersebut hilang. Hal ini pun tergantung dari jumlah level yang kamu miliki. Kalau levelya itu 5 jelas saja cara ini cukup sulit. Cara ini bisa di pakai ke dalam game gta manapun, termasuk gta 5. Bahkan saya pun sempat membahas soal cheat gta 5 ps3 yang di dalamnya juga menyebukan sebuah cheat mengurangi level wanted.

Kalau kamu mau sebuah tantangan, maka kamu bisa mencoba cara ini untuk menghilangkan level wanted kamu tersebut. Silahkan pilih cara mana yang menurut kamu paling mudah untuk bisa kabur dari kejaran para polisi. Game gta ini memang asik, apalagi di dalam game ini juga masih terdapat sejumlah mitos seperti berbagai macam misteri gta yang belum terpecahkan. Kalau begitu selamat mencoba!!