May 28, 2023

Apa Sih Fitur Terbaru Game DLS 2023?

Tahukah kalian baru-baru ini perusahaan First Touch Games Limited telah mengeluarkan game terbaru dari dream league soccer. Nama gamenya ialah dream league soccer 2023 game ini bisa dibilang adalah lanjutan dari game sebelumnya. Game ini merupakan game terbaru dan bukan update dari game dls 2019 karena game dls 2023 ini memiliki nama paket yang berbeda dari game sebelumnya.

Jadi otomatis kalian bisa memasang kedua game ini pada hp android yang sama. Karena kedua game ini memiliki nama paket yang beda jadi sangat mungkin untuk dilakukan. Disini saya ingin membahas apa saja sih yang baru yang ada pada game dream league soccer 2023 ini? Hal yang sangat terlihat baru di game ini adalah tampilan cover gamenya.

Game DLS 2023

fitur game dls 2023

Jika sebelumnya game ini menggunakan Bale sebagai cover utama. Sekarang di cover utama terdapat 2 orang yaitu Bale dan juga Luis Suarez. Selain itu waktu kamu pertama kali membuka game ini pasti sangat heran. Kenapa? Karena tampilan menu yang ada pada game dls 2023 ini sangat jauh berbeda sekali dengan game dls 2019.

Download juga:

Fokus game dream league soccer 2023 ini adalah bisa dimainkan secara Online, layaknya game terbaru milik pes yaitu e-Football Pes 2023. Namun di game ini kamu masih bisa juga kok memainkannya secara offline, jadi tenang saja. Selain itu hal yang baru dari game ini ialah kamu sudah tidak membutuhkan file OBB lagi.

Tetapi sayangnya walau tidak memiliki file obb, game dls 2023 ini memiliki ukuran yang sama dengan game sebelumnya yaitu sekitar 260 mb. Cukup besar kan? tetapi kalau dipikir-pikir sih sama saja karena ukuran kedua game baik di dls 2019 dengan dls 2021 ini tidak terlalu jauh berbeda. Selain itu fitur lainnya sih sebenarnya masih sama saja, seperti kamu masih bisa mengganti kit milik kamu di dalam game ini.

Jadi fitur mengganti kit dream league soccer itu masih ada kok, begitu juga dengan logonya. Namun yang beda hanyalah lokasi mengganti kit dls dan logo dls tersebut. Lokasi menu kit dls ini ada di dalam menu My Club dibagian atas sendiri yang bergambar kunci inggris. Menunya terlihat cukup kecil jadi buat yang tidak tau pasti mengira kalau di game dls terbaru ini kamu sudah tidak bisa mengganti kit dls kamu.

Tenang saja masih bisa kok, namun yang beda disini adalah kalau kamu ingin mengganti kit dream league soccer milik kamu. Sekarang kamu bukan hanya perlu memiliki template kit dls tetapi kamu juga harus membeli slot tersebut. Karena di game versi terbaru ini supaya kamu bisa mengganti kit dls milik kamu menggunakan kit dls buatan orang lain atau buatan sendiri. 

Download juga:

Maka kamu harus membelinya terlebih dahulu menggunakan gems atau koin. Jadi pada dasarnya fitur mengganti kit dls ini hanya bisa dilakukan ketika kamu sudah membuka fitur tersebut dengan menggunakan uang atau gems. Kalau tidak bisa yaa kamu tidak bisa mengganti kit dls yang biasa kamu pakai. 

Namun kamu masih tetap bisa kok menggunakan template kit yang ada walau yang bisa diganti hanyalah warnanya saja. Itu saja sih saya rasa hal baru yang ada pada game dls 2022 terbaru ini. Sisanya kurang lebih sama, walau ada beberapa fitur lain seperti manager atau agent. Kalau ingin tahu lebih lengkap yaa coba saja kamu mainkan game dream league soccer 2020 ini sendiri.