Jun 1, 2023

Download Fairy Tail 100 Years Quest Sub Indo Batch Bluray

Kalau kamu ingin nonton fairy tail 100 years quest sub indo, Kamu pasti tahu dong kalau cerita anime fairy tail yang asli sebenarnya sudah tamat. Saya sendiri sudah lupa bagaimana kisah akhir cerita dari fairy tail itu sendiri bahkan tau tidak sih? Kalau sebelum fairy tail ini tamat saya sempat membuat teori dan memprediksi akhir cerita fairy tail di web saya satunya di otodidaxx disini.

Selain itu bukan hanya saya saja kok yang membuat teori, bahkan para pengunjung pun sempat memprediksi akan ada adegan gelut antara natsu dan juga gray. Tentu saja hal itu tepat dan beneran ada adegan tersebut karena memang dia sendiri bilang barangkali akan ada adegan seperti di naruto. Nah, kalau tidak salah cerita di fairy tail sub indo itu berakhir dengan kekalahan kakak si natsu.

Nonton Anime Fairy Tail 100 Years Quest Sub Indo

fairy tail 100 years quest sub indo

Buat yang mengikutin kisah fairy tail dari awal kamu pasti tahu dong siapa sih kakak natsu tersebut? Dia sendirilah yang menjadi musuh terakhir di anime fairy tail ini. Selain dia musuh terakhirnya adalah acnologia naga yang sudah hidup ratusan tahun dan merupakan naga paling kuat di dunia. Bagi kamu yang sudah mengikuti anime fairy tail subtitle indonesia dari awal pasti paham kalau di anime ini terdapat sebuah guild yang memberikan misi.

Download juga:

Setiap misi tersebut memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, mulai dari Normal, S-Class, SS-Class, Misi 10 tahun sampai misi 100 tahun dan natsu sendiri sempat mengambil misi SS Class yang termasuk misi berbahaya dan hanya penyihir seperti gildart atau erza saja yang diperbolehkan. Nah, di dalam cerita film fairy tail 100 years quest sub indo kisahnya itu tentang guild fairy tail yang mengambil misi 100 tahun itu.

Yaitu sebuah misi yang sudah 100 tahun dan belum selesai sampai sekarang. Pasti kamu penasaran banget, misi apa sih kok bisa sampai 100 tahun atau 100 years tidak kunjung selesai? Selain itu kalau kamu perhatikan ada detail atau informasi kecil yang menyatakan kalau cuma gildart saja yang mengambil misi ini dan kembali hidup-hidup.

Makanya buat kamu yang penasaran dengan misi yang ada itu silahkan streaming atau nonton fairy tail 100 years quest sub indo sampai habis. Karena kisah yang ada di anime ini menceritakan tentang misi yang 'mustahil' tersebut. Dengan kata lain film fairy tail 100 years quest subtitle indonesia ini merupakan sekuel dari film fairy tail sebelumnya.

download fairy tail 100 years quest sub indo

Fairy tail 100 years quest sendiri diadaptasi dari judul manga yang sama. Yaitu anime ini diadaptasi dari sebuah manga yang rilis setelah manga pertama fairy tail rilis dan manga barunya ini diberi judul Fairy Tail: 100 Years Quest. Latar waktu yang diambil dalam film ini adalah 1 tahun setelah guild penyihir fairy tail menang melawan zeref dan juga acnologia.

Dimana beberapa karakter lama mencoba mengambil misi yang sudah lebih dari satu abad tetapi belum kunjung selesai. Karena misi 100 years ini sudah diambil oleh banyak penyihir namun semuanya kembali dalam keadaan kalah memalukan bahkan lebih buruk. Sekarang latar tempat dari film fairy tail 100 years quest sub indo ini adalah di benua lain bernama Guiltina.

Misi utamanya adalah untuk menyegel 5 naga dewa yang memiliki kekuatan yang bisa menghancurkan dunia. Kalau dilihat sekilas misi ini sebenarnya mirip dengan beberapa arc yang ada di FT tetapi jauh lebih panjang bahkan manganya sendiri sudah lebih dari 3 tahun belum tamat dan para anggota fairy tail belum menyelesaikan misi ini juga.

Karena manga Fairy Tail: 100 Years Quest sudah ada dan dirilis sejak tahun 2018. Buat kamu yang bertanya tanya apakah nanti film fairy tail 100 years quest sub indo ini bagus dan layak tonton? Jawabannya sih tergantung, buat kamu yang demen dan suka sama fairy tail sih bagus-bagus saja kok. Nanti kamu bisa download versi batch kualitas bluray dari film ini yang sudah saya sediakan.

Namun, buat yang tidak suka akan merasa bosan karena kalau secara kualitas anime dari fairy tail 100 years quest sub indonesia ini hampir tidak ada bedanya dengan film fairy tail biasa. Itu kalau secara cerita, namun kalau kamu merasa kangen dengan film ini yaa silahkan saja tonton fairy tail: 100 years quest anime sampai habis setelah download versi batch.

Kapan Anime Fairy Tail: 100 Years Quest Rilis Di Indonesia

Anime fairy tail 100 years quest sub indo kemungkinan besar akan rilis di indonesia pada tahun 2023 mendatang. Namun info ini masih belum pasti dan tidak resmi karena masih perkiraan saja. Soalnya secara adaptasi sudah dikonfirmasi kalau manga fairy tail 100 years quest akan mendapatkan jatah anime. Walau info tentang kapan rilis atau tayang di jepang sekalipun belum ada kabar terbaru.

Setidaknya informasi penayangan anime ini sendiri sudah di umumkan sejak tahun 2021 sehingga kita bisa bilang kalau animenya ini sudah di garap dan tinggal di publikasikan saja. Setidaknya butuh waktu sekitar 2 sampai 3 tahun sejak info awal pertama muncul sampai film animenya itu tayang. Jadi bisa dikatakan kalau fairy tail 100 years quest sub indo baru bisa di download pada tahun 2023 mendatang.

Streaming Fairy Tail 100 Years Quest

Untuk saat ini masih belum ada trailer resmi tentang anime ini yang ada hanyalah pengumuman berupa video saja. Sampai anime ini tayang untuk saat ini kamu belum bisa melakukan streaming fairy tail 100 years quest baik itu di netflix, bsatation sampai otakudesu sekalipun. Jadi silahkan sabar saja menunggu hingga akhirnya bisa download versi batch secara gratis.

Download Fairy Tail: 100 Years Quest Sub Indo Batch

  • Fairy Tail: 100 Years Quest Sub Indo Bluray Batch Lengkap (Download)

Karena film belum tayang film versi sub indo dari anime fairy tail masih belum bisa di download. Kalau sudah tayang nanti link download akan di update dan kamu bisa download atau streaming kualitas 480p, 720p sampai 1080p Bluray HD dengan grafis terbaik. Untuk saat ini sebagai gantinya kamu bisa membaca versi manga yang masih ongoing sampai sekarang.