Sep 19, 2022

Jadi TOP Player Di Ranked Dengan Beli Apex Boost

Apex Legends merupakan salah satu permainan battle royale yang sangat populer. Permainan ini sendiri dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan dirilis pada februari 2019 untuk platform PC, Ps4 dan Xbox One. Bahkan versi android pun juga tersedia baru-baru ini dan bisa di download serta dimainkan secara gratis.

Permainan Apex Legends sendiri merupakan salah satu game yang masih berada di dalam satu universe dengan game titanfall yaitu permainan tembak menembak dengan menggunakan Robot. Bila di urutkan secara kejadian maka latar waktu dari game apex legends sendiri itu adalah 30 tahun setelah peristiwa yang terjadi pada game titanfall 2.

Boost Ranking Apex Legends

apex boost

Nah, buat kamu yang sudah bosan dengan game battle royale seperti PUBG atau Free Fire maka kamu bisa mencoba memainkan game bernama Apex Legends berikut. Karena permainan ini menawarkan sesuatu yang unik serta berbeda. Sama halnya di dalam permainan online yang lain, kalau di dalam apex legends juga tersedia mode untuk push rank.

Baca juga:

Yaitu mode kompetitif dimana kita para pemain bisa saling mengadu skill melawan pemain lain. Buat kamu yang sudah sering main game online pasti sulit banget kan untuk selalu menang di dalam mode ranked. Apalagi kalau musuh kamu adalah pro player. Nah, disini saya akan membocorkan cara bagaimana kamu bisa jadi TOP Player di dalam game Apex Legends dengan cara membeli apex boost.

Apa Itu Apex Boost?

Apex Boost adalah salah satu cara paling mudah untuk menaikkan posisi rank kamu di dalam permainan apex legends. Karena dengan membeli Apex Legends Boosting kamu bisa menentukan tingkat rank di dalam akun kamu. Nantinya rank tersebut akan perlahan-lahan naik sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Mari kita lihat dulu daftar rank yang di dalam game apex legends ini.

Daftar Rank Apex Legends

Inilah daftar rank di game apex legends:

  • Rookie: 0 RP.
  • Bronze: 1000 RP.
  • Silver: 3000 RP.
  • Gold: 5400 RP.
  • Platinum: 8200 RP.
  • Diamond: 11400 RP.
  • Master: 15000 RP.
  • Apex Predator: top 750 players dengan 15000 RP lebih.

Misalnya saja nih, kamu adalah pemain yang sebelumnya berada di rank Gold. Namun karena sudah lama tidak main, akun kamu hilang dan kamu bikin akun baru. Tentunya semua akun baru pasti akan berada di Rank Rookie. Karena push rank mulai dari awal itu capek dan melelahkan maka cara paling mudah untuk bisa naik rank kembali ke gold adalah dengan beli Apex Boost.

Bahkan dengan beli Apex Boost sendiri kamu bisa menaikkan rank level akun kamu sampai ke Rank Diamond. Itulah salah satu kelebihdan dari menggunakan Apex Boost karena kamu bisa jadi top player tanpa melakukan apapun. Soalnya akun yang kamu gunakan nanti akan dimainkan oleh para pemain pro di dalam game ini dan di push hingga ke rank yang kamu inginkan.

Dengan kata lain Apex Boost adalah salah satu cara untuk menyewa joki untuk push rank sebuah akun. Keunggulan dari menggunakan Apex Boost ialah Win Rate mencapai 84.57% karena dimainkan oleh para pemain pro yang sudah memiliki banyak pengalaman di dalam game ini. Pembelian apex boost sangat cocok dan pas banget dilakukan oleh kamu yang pernah kehilangan akun dan males main ulang dari awal.

Atau untuk kamu yang ingin merasakan bagaimana sensasi saat bertanding di level tertinggi di dalam rank yang ada di Apex Legends. Ada beberapa pilihan yang disediakan oleh apex boost seperti kamu bisa melihat para pro player memainkan akun yang kamu miliki secara langsung bahkan kamu pun juga bisa main sendiri sambil ditemani para pemain pro tersebut. Tunggu apalagi? Buruan deh order.