Sep 26, 2022

Tips Mudah Naik Rank Dengan Valorant Booster

Pernah tidak sih kamu merasa kesulitan saat menaikkan rank di dalam game valorant? Pasti pernah dong, dimana di beberapa pertandingan yang kamu alami hanya kekalahan. Tentu saja hal semacam ini pasti membuat kamu frustasi apalagi Valorant adalah game 5v5 yang unik karena ini adalah permainan yang butuh taktik.

Soalnya permainan Valorant ini karakternya dipilih berdasarkan kemampuan yang dimiliki oleh para agent. Nah, ketika kamu terlalu sering mengalami lose streak dan cukup kesulitan saat push rank, cobain deh beli Valorant Booster yang akan dengan mudah bikin rank kamu auto naik ke dalam level rank yang dikehendaki.

Push Rank Dengan Valorant Booster

valorant booster

Valorant booster merupakan salah satu cara yang biasa digunakan oleh para pemain Valorant yang sudah capek bertemu dengan pemain valorant yang noob. Karena dengan valorant booster ini kita bisa dengan mudah naik ranking tanpa perlu bersusah payah memainkan gamenya berjam-jam. Soalnya akun yang kita pakai itu nanti akan dimainkan oleh pemain pro yang sudah bertahun-tahun dan memiliki banyak pengalaman di dalam game Valorant.

Baca juga:

Valorant sendiri adalah permainan First-person shooter yang mirip dengan game Counter Strike tetapi lebih fokus ke permainan mode multiplayer. Game ini sendiri dirilis serta dikembangkan oleh Riot Games dan dipublikasikan pada juni 2020 kemarin. Yang unik dari permainan ini ialah memiliki latar waktu di masa depan yang modern, secara grafis game valorant lebih mirip dengan game Fortnite.

Daftar Ranking Valorant

Inilah daftar distribusi ranking di Valorant

  • Iron: 6.3%
  • Bronze: 17.5%
  • Silver: 22.9%
  • Gold: 21.1%
  • Platinum: 16.2%
  • Diamond: 10.1%
  • Ascendant: 4.3%
  • Immortal: 0.9%
  • Radiant: 0.03%

Sama halnya dengan game online kompetitif yang lain, di dalam valorant juga memiliki sistem ranking dimana rank paling rendah adalah Iron yang merupakan rank level awal untuk semua pemain baru dan yang paling tinggi ialah Radiant. Bila kamu melihat daftar diatas, kalau banyak sekali pemain yang masih berada di rank gold serta silver.

Biasanya mereka yang berada di rank tersebut terasa stuck dan cukup kesulitan untuk naik lagi ke rank berikutnya yaitu Platinum atau Diamond. Maka dari itulah menggunakan valorant booster bisa menjadi solusi paling mudah untuk naik rank.

Kelebihan Valorant Booster

Dengan memakai valorant booster kamu akan memiliki beberapa kelebihan antara lain adalah, akun kamu akan dimainkan oleh para pro player dengan winrate sampai 91.87%. Disini kamu bisa memilih antara akun game valorant kamu dimainkan atau malah kamu main sendiri sambil ditemani oleh para pro player game valorant tersebut.

Kalau kamu memilih untuk dimainkan disini kamu juga memiliki Opsi untuk melihat bagaimana para pro player tersebut memainkan akun kamu dengan cara melihat live streaming yang sudah disediakan. Valorant Booster akan sangat berguna buat kamu yang stuck di level tertentu dan ingin naik ke rank yang lebih tinggi atau buat kamu yang kehilangan akun dan malas untuk mengulang main gamenya dari awal.

Selain itu tersedia pilihan untuk memilih karakter agen secara spesifik saat membeli valorant booster. Sehingga kamu bisa menaikkan stats yang dimiliki oleh agen yang sudah dipilih tadi. Selain itu adanya jaminan keamanan akun yang tersedia karena para pro player yang memainkan akun kamu akan memakai VPN yang berbayar sehingga akun yang kamu miliki tidak kena banned. Bagaimana? Ingin merasakan serunya main di rank tertinggi? Beli aja valorant boosting service.