Sep 12, 2023

Cheat Fortnite Offline Android Tanpa Root

Kalau kamu suka sama game fortnite tetapi hp kamu tidak memadai bagaimana kalau kamu coba game fortnite oflline android ini. Saya bakalan kasih ke kamu game cheat fortnite offline android tanpa root yang bisa dimainkan di semua hp termasuk hp kentang, seperti yang kita tau kalau game fortnite sendiri memiliki spesifikasi hp yang tinggi supaya kita bisa memainkan gamenya dengan lancar.

Buat yang belum mengenal game fortnite, game fortnite adalah game battle royale mirip PUBG atau Freefire dengan gameplay yang unik karena di dalam fortnite kita bisa membangun pertahanan kita dengan mengumpulkan bahan berupa kayu, jadi buka hanya mencari senjata dan membunuh musuh saja karena setidaknya dengan fitur tersebut kita bisa sangat terbantu kalau kita bisa menggunakannya.

Cheat Fortnite Offline Android Gratis

cheat fortnite offline android tanpa root

Kamu tau tidak sih kalau game fortnite ini memenangkan penghargaan Game Of The Year mengalahkan red dead redemption, selain itu game fortnite sama dengan pubg yaitu memiliki 2 versi di pc/komputer dan di hp android. Bedanya fortnite dan PUBG adalah kalau fortniteitu gratis di mainkan baik itu di pc maupun di hp.

Baca juga: Aplikasi Youtube Mod Tanpa Iklan

Tetapi kalau PUBG gamenya hanya gratis dimainkan di android saja selain itu kalau pengen main di pc yaa kamu harus beli gamenya yang memiliki harga sekitar 600rb'an. Terus developer dari game fortnite ini sendiri merupakan developer yang independen, contohnya adalah kamu tidak akan menemukan game ini baik di steam maupun di playstore.

Makanya jangan heran kalau kamu tidak menemukan game ini di playstore walaupun kamu ngerasa hp kamu memiliki spek yang cukup untuk memainkan game ini, lha game ini aja tidak ada di steam gimana di playstore? Lalu kapan game ini bakalan rilis di Playstore? Yaa mungkin nanti atau tidak sama sekali.

mod fortnite offline android giant io

Sebenarnya game yang saya bagikan ini bukanlah game yang benar-benar fortnite melainkan game tiruan atau bootleg dan cuman mirip sama fortnite aja. Nah, kalau kamu memang mau main game fortnite yang asli silahkan baca disana: Cheat Fortnite Bisa di Semua Android. Disitu saya sudah membagikan cheat fortnite yang bisa dimainkan pada hp android kena tanggung.

Nama asli dari game ini adalah Trainer.Io namun kini sudah ganti nama menjadi Giant.Io, ukuran game ini cukup kecil kok malah ga sampai 100mb jadi game fortnite offline ini sangat cocok buat kamu yang pengen banget main fortnite tetapi tidak bisa.

cheat fortnite oflline trainer io

Game Trainer Io atau Giant Io memiliki 2 mode yaitu mode offline dan mode online, selain itu ada beberapa gamemode yang bisa kamu pilih. Kalau kamu memilih mode offline battle royale maka nanti kamu bakalan melawan bot tetapi kalau kamu lebih memilih online battle royale maka nanti kamu bakalan melawan musuh asli atau manusia.

Silahkan pilih mode yang kamu sukai entah itu offline ataupun online dan silahkan ganti game mode kamu jika kamu sudah bosan dengan mode battle royale.

cheat fortnite offline android terbaru

Memanggil game ini dengan nama fortnite bukan tanpa alasan karena memang game ini mirip banget dengan fortnite sama halnya dengan game GTA 5 Android yang sebenarnya itu bukanlah game GTA 5 yang asli buatan rockstar melainkan game fanmade yang dibuat semirip mungkin dengan gta.

Nah, game giant io ini disebut sebagai bootleg game fortnite adalah karena di dalam game ini ada fitur khas yang hanya dimiliki fortnite yaitu kita bisa membangun fort (baca: benteng) rumah atau yang lainnya saat di dalam permainan. Fitur ini bisa membantu kamu untuk melindungi kamu dari tembakan, naik ke atas rumah, membuat jembatan dan yang lainnya.

download cheat fortnite offline

Selain itu dengan menggunakan cheat trainer io ini kamu bakalan memiliki umlimited ammo yang memang dari sananya seperti itu alias walau kamu tidak menggunakan cheat giant io sekalipun kamu bakalan tetap memiliki peluru yang tidak terbatas jadi semua senjata kamu bakalan memiliki unlimited ammo.

Baca juga: Cara Bermain GTA SA Android Online

Tak hanya itu saja di dalam game ini ada mode yang dinamakan god mode yang memang sudah disediakan oleh sang pembuat itu sendiri. Saya rasa hal tersebut tidak mengherankan karena memang game ini awalnya bernama trainer io alias latihan dan game ini sangat cocok untuk latihan sebelum kamu memainkan game battle royale seperti pubg ataupun freefire.

download cheat fortnite offline android gratis

Nah terus yang di cheat di game ini apa? Apa mod fortnite offline ini cuma nama saja? Enggak, karena kamu masih mendapatkan cheat yaitu cheat mod unlock character soalnya satu-satunya hal yang bisa dibeli dari game giant io ini adalah karakternya saja.

Yah, namanya juga game mirip fortnite makanya jangan heran kalau karakter yang ada sebelas dua belas sama karakter yang ada di game fortnite yang asli. Gimana masih tertarik?

Download Cheat Mod Fortnite Offline

  • Apk Mod Fortnite Offline *Giant io/Trainer io* (Download)

Silahkan download gamenya dan mainkan sepuas kamu, itu dia pembahasan saya mengenai game mirip fortnite tapi offline. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mendownload gamenya dan memasangnya, berhubung game ini tidak perlu OBB kamu hanya tinggal pasang dan mainkan saja. Selamat Bermain!