May 17, 2023

Cheat GTA 5 Ps3 Anti Polisi Lengkap

Sering dikejar polisi di game gta 5? Kalau begitu gunakan saja cheat gta 5 ps3 anti polisi berikut yang akan bisa membuat para polisi jadi teman serta berubah menjadi baik. Di tulisan ini saya akan menjelaskan secara lengkap daftar cheat anti polisi gta 5 baik itu di ps3, ps4, ps5 sampai pc serta xbox. Seperti yang sudah diketahui, kalau semua game seri gta itu memiliki sistem wanted level.

Yaitu sistem keamanan yang menunjukkan tingkat kejahatan para pemain. Dimana kalau memiliki wanted baik itu di game gta v ataupun gta mana saja. Maka para aparat kepolisian akan mengejar kita yang memiliki wanted. Semakin banyak level wanted yang kita miliki maka akan semakin banyak pula para polisi yang akan dikerahkan untuk mengejar dan menangkap kita.

Kode Bebas Polisi Game GTA V

cheat gta 5 ps3 anti polisi

Bagi sebagian orang keberadaan polisi ini cukup mengganggu, sehingga membuat kita tidak bisa menikmati permainan dari gta 5 yang ada. Karena kita harus benar-benar patuh pada hukum, makanya banyak orang yang mencari informasi mengenai cheat anti polisi gta 5 ps3. Karena dengan memakai cheat anti polisi di dalam game gta ps3 ini membuat level wanted yang kita miliki jadi hilang.
Baca juga:

Tanpa password gta ps3 anti polisi berikut saat kita dikejar oleh komplotan polisi sampai gagal kabur maka akan membuat permainan berakhir dan menjadi Busted. Sebenarnya level wanted ini bisa hilang seiring waktu, tujuan awal polisi mengejar kita adalah hanya untuk menangkap kita. Namun, semakin tinggi levelnya maka para polisi bukannya ingin menangkap malah ingin membunuh pemain.

Cheat GTA 5 Ps3 Anti Polisi

Berikut adalah cheat gta 5 ps3 anti polisi lengkap.

  • Polisi Baik: R1, R1, Lingkaran, R2, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri
  • Polisi Jahat: R1, R1, Lingkaran, R2, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan
  • Senjata: Segitiga, R2, Kiri, L1, X, Kanan, Segitiga, Bawah, Kotak, L1, L1, L1
  • Lompat Tinggi: Kiri, Kiri, Segitiga, Segitiga, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, R1, R2
  • Rendah Gravitasi: Kiri, Kiri, L1, R1, L1, Kanan, Kiri, L1, Kiri
  • Lari Cepat: Segitiga, Kiri, Kanan, Kanan, L2, L1, Kotak
  • Parasut: Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, R2, Kiri, Kiri, Kanan, L1
  • Ponsel: 1-999-5299-3787

Fungsi Cheat Anti Polisi GTA V Diatas

Sebenarnya cheat gta 5 anti polisi itu tidak ada, karena pihak rockstar secara resmi tidak membuat cheat kode anti polisi di dalam game gta v yang dibuatnya. Namun, cheat semacam ini sebenarnya ada. Hanya saja cara memakainya itu tidak menggunakan cit melainkan menggunakan mod. Contohnya mod lock level wanted berikut. Yang fungsi mod tersebut sama dengan cheat gta ps2 anti polisi yang sebelumnya saya tulis. Lalu bahkan ada yang seru lagi, yaitu cheat tanpa polisi di game gta 4 dengan mod ini, dimana meski kamu menghabisi sampai 30 aparat kepolisian kamu tetap tidak akan dapat 1 bintang pun.

Baca juga:

Para polisi hanya duduk dan nonton saja, sangat asik kan? Itupun untuk melakukan mod hanya memungkinkan di game gta 5 versi PC. Sedangkan untuk versi Ps3 sendiri sampai saat ini masih belum beneran ada yang namanya cheat gta 5 ps3 anti polisi yang ada hanya kode menaikkan level wanted dan menurunkannya. Setidaknya inilah satu-satunya cheat di dalam game gta v yang mendekati password anti polisi.

Cheat Anti Polisi Gta 5 Di Platform Lain

Berikut buat siapa saja yang ingin memakai kode bebas polisi di platform seperti PC, PS4, Ps5, Xbox sampai PC.

  • Anti Polisi PC: LAWYERUP
  • Xbox: RB, RB, B, RT, KANAN, KIRI, KANAN, KIRI, KANAN, KIRI
  • Ps4: R1, R1, LINGKARAN, R2, KANAN, KIRI, KANAN, KIRI, KANAN, KIRI
  • Nomor HP: 1-999-5299-3787
  • Ps5: R1, R1, LINGKARAN, R2, KANAN, KIRI, KANAN, KIRI, KANAN, KIRI

Untuk cheat anti polisi di game gta 5 platform seperti ps4 dan ps5 sebenarnya kodenya sama saja kok. Sedangkan kalau ingin kode kunci polisi yang multifungsi dan pasti bisa digunakan di platform apa saja. Gunakan saja cheat menggunakan nomor HP diatas. Kodenya sama semua dan bisa di pakai di mana saja, baik itu di seri xbox one, xbox 360, xbox s ataupun PC.

Sudah pada tahu kan mengenai cheat gta ps3 anti polisi diatas? Kalau begitu saya rasa itu saja pembahasan kali ini dan saya ucapkan selamat mencoba. Dan sayang sekali karena memang password anti polisi tidak ada di game gta 5 namun kita harap saja kode semacam ini muncul di versi game gta 6 berikutnya. Meski kemungkinannya kecil selama tidak ada para fans yang request ke pihak rockstar secara langsung.

Setidaknya dengan memakai cheat gta 5 ps3 anti polisi ini kita bisa mengurangi level wanted -1 sampai akhirnya tidak ada wanted lagi. Selain itu buat yang ingin memainkan game gta 5 anti polisi wajib memakai versi mod. Yaitu para polisi dihilangkan dan dijadikan baik dan mod anti polisi ini hanya bisa dipakai di versi PC.