Mar 2, 2024

Daftar Cheat Tamat GTA San Andreas Ps2 100% No Misi

Cara paling cepat untuk menamatkan game gta adalah dengan menggunakan cheat gta ps2 tamat. Tulisan ini akan secara khusus membahas tentang cheat tamat gta san andreas ps2, namun ada tidak sih cheat semacam itu? Kalau ada apa sih kodenya? Makanya yuk simak terus tulisan ini untuk menemukan rumus menamatkan game buatan rockstar berikut.

Hampir semua orang yang suka main game gta ps2 setidaknya pernah menamatkan game ini beberapa kali. Meski, untuk menyelesaikan semua misi yang ada di game gta itu membutuhkan waktu setidaknya minimal sekitar satu minggu. Karena jumlah misi yang ada di game ini ada sangat banyak, setidaknya ada sekitar 101 misi yang siap ditamatkan.

Serunya Menggunakan Cheat Tamat Gta San Andreas Ps2

cheat gta ps2 tamat

Setiap misi memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Maka dari itu sebagian besar orang lebih memilih untuk menggunakan cheat gta ps2 tamat agar semua misi di game san andreas ini bisa selesai. Karena ketika permainan sudah tamat kita tinggal roaming dan bebas melakukan berbagai macam hal. Apalagi game gta ps2 ini termasuk ke dalam permainan open world yang sangat seru.

Baca juga:

Hanya saja, dengan berat hati saya sampaikan kalau sebenarnya cheat tamat gta san andreas ps2 itu tidak ada. Solusi satu-satunya agar game gta ps2 ini bisa tamat dengan cepat hanyalah dengan memakai save data. Secara pasword atau rumus, dari sekian banyak cheat kode gta yang bisa di pakai. Satu-satunya cheat terbaik yaitu tamat tidak ditemukan disini. Namun, sebagai gantinya akan saya bagikan cheat selain tamat di bawah ini.

Cheat Gta Ps2 Tamat Yang Lain

Berikut ini adalah kumpulan cheat gta ps2 yang membantu untuk cepat tamat

  • TAMAT: R1, R1, L2, X, Atas, Bawah, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, X (Palsu)
  • Uang, darah, tameng: R1, R2, L1, X, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
  • Gendut: Segitiga, Atas ,Atas, Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, Bawah
  • Kurus: Segitiga, Atas ,Atas, Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, Kanan
  • Kemampuan Lompat Tinggi: Atas, Atas, Segitiga, Segitiga, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, R2, R2
  • Tidak Pernah Lapar: Kotak, L2, R1, Segitiga, Atas, Kotak, L2, Atas, X
  • Banyak Kelompok Geng Ada Dimana-mana: Kanan, Kiri, Kiri, Kiri, Kanan, X, Bawah, Atas, Kotak, Kanan, Bawah
  • Meningkatkan Daya Tarik Pada Wanita: Lingkaran, Segitiga, Segitiga, Atas, Lingkaran, R1, L2, Atas, Segitiga, L1, L1, L1
  • One Hit Kill (Pukulan maut): Atas, Kiri, X, Segitiga, R1, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, L2
  • Rekrut Pejalan Kaki (Peluncur roket/bazooka): R2, R2, R2, X, L2, L1, R2, L1, Bawah, X
  • Kekar: Segitiga, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, Kiri
  • Menarik Wanita: Kotak, Kanan, Kotak, Kotak, L2, X, Segitiga, X, Segitiga
  • Membuatmu Bisa Bernafas Dalam Air: Bawah, Kiri, L1, Bawah, Bawah, R2, Bawah, L2, Bawah
  • Cheat Mode Adrenaline: X, X, Kotak, R1, L1, X, Bawah, Kiri, X
  • Mengurangi Level Bintang Wanted: R1, R1, Lingkaran, R2, Atas, Bawah, Atas, Bawah, Atas, Bawah
  • Meningkatkan Respect: L1, R1, Segitiga, Bawah, R2, X, L1, Atas, L2, L2, L1, L1
  • Menaikkan Level Bintang Wanted : R1, R1, Lingkaran, R2, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri
  • Jago Mengemudi: Kotak, L2, X, R1, L2, L2, Kiri, R1, Kanan, L1, L1, L1
  • No Wanted: Lingkaran, Kanan, Lingkaran, Kanan, Kiri, Kotak, Segitiga, Atas
  • Nyawa Tidak Terbatas atau Darah Panjang: Bawah, X, Kanan, Kiri, Kanan, R1, Kanan, Bawah, Atas, Segitiga
  • Para Anggota Geng berkuasa: L2, Atas, R1, R1, Kiri, R1, R1, R2, Kanan, Bawah
  • Rekrut Pejalan Kaki (Pistol 9mm): Bawah, Kotak, Atas, R2, R2, Atas, Kanan, Kanan, Atas
  • Wanted level maksimal: Lingkaran, Kanan, Lingkaran, Kanan, Kiri, Kotak, X Bawah
  • Bunuh diri: Kanan, L2, Bawah, R1, Kiri, Kiri, R1, L1, L2, L1

Alasan kenapa banyak orang yang mencari cheat gta san andreas tamat 100 no misi ps2 adalah supaya bisa dengan segera bebas bermain dan melakukan berbagai macam hal. Karena keberadaan misi di dalam game gta ini cukup mengganggu. Namun tahukah kamu kalau cuma game gta ps2 san andreas saja yang paling banyak memiliki misi.

Makanya tidak heran kalau sebagian besar orang suka sekali memakai cheat gta ps2 tamat bila ada. Sama halnya dengan permainan yang lain, gta san andreas ps2 juga memiliki misi utama dan sampingan. Dimana misi utama adalah sebuah misi yang wajib diselesaikan agar cerita bisa berjalan. Namun, untuk misi sampingan sih sangat opsional.

Yaitu tidak ditamatkan pun tidak ada masalah, hanya saja progress yang ada tidak akan menjadi 100%. Meski game ini sudah tamat 100 no misi tetap saja misi yang ada masih bisa di ulangin lagi kok. Yah, supaya kalau kamu kangen mengerjakan misi tertentu kamu bisa memainkannya lagi. Jadi sangat disayangkan kalau ternyata cheat tamat gta san andreas ps2 tidak ada.

cheat tamat gta san andreas ps2

Apalagi cheat tamat di game buatan rockstar yang lain itu ada, contoh game yang punya cheat tamat 100 no misi ps2 adalah the warrior. Coba deh cek: Cheat The Warrior Ps2 yang pernah saya bahas sebelumnya kalau ternyata di permainan itu ada cheat tamat secara langsung. Sehingga saat menggunakan kode tamat, semua misi sudah 100 complete atau selesai.

Entah, kenapa dan apa sih alasan yang mendasari pihak rockstar tidak memasukkan cheat gta ps2 tamat di dalam game ini. Padahal ini adalah salah satu kode yang paling banyak dicari oleh para penggemar. Meski biasa di akalin tentang bagaimana cara membuat game ini tamat 100% namun tetap saja riber. Karena harus menggunakan save data dan di konsol ps2 sendiri tidak ada cara mudah untuk menyalin save data dari gamenya.

Berbeda dengan versi ps3 dimana kita masih bisa menggunakan USB. Kalau di ps2 sendiri tidak ada yang namanya colokkan usb. Yang ada cuma memory card doang dan itupun cukup susah dipindahkan save datanya bila kita memiliki hasil save data game gta ps2 yang telah tamat ke dalamnya. Yang paling umum dan mudah di pakai adalah save data game gta san andreas di versi PC.

Kalaupun kamu berharap bisa menggunakan save data cheat tamat gta san andreas ps2 satu-satunya cara ialah dengan bermain versi emulator. Yaitu memainkan game gta menggunakan pcsx2 di laptop. Setelah itu kamu bisa download save data cheat gta ps2 tamat dan menggunakannya disana. Nah, buat yang tidak memiliki save data tamat game gta berikut saya kasih untuk versi ps2.

Tutorial Cara Cheat Game GTA


Cheat Menyelesaikan Misi Gta San Andreas Ps2


Cheat Gta Semua Misi Selesai


Misi GTA Ps2 San Andreas Paling Sulit


Download Save Data Cheat Gta Ps2 Tamat

  • Save Data Gta Ps2 Tamat Tanpa Cheat Dan Mod (Download)

Sudah tahu kan kalau menamatkan game ini tidak mudah dan tidak ada cheat kode yang langsung bisa digunakan? Yap, itulah dia sedikit pembahasan tentang cheat tamat gta san andreas ps2 ini. Yah, kalau kamu mau silahkan gunakan save data diatas atau silahkan mainkan game gta sa ini di laptop dengan menggunakan bantuan emulator.