Mar 12, 2023

Kumpulan Cheat GTA Ps2 Motor Balap Paling Lengkap

Suka balapan? Cobain deh cheat gta ps2 motor balap yang akan saya share di bawah ini. Yaitu sebuah cheat yang akan membuat kamu bisa memunculkan kendaraan balap. Selain itu akan saya jelaskan motor balap apa saja yang ada di game gta ps2 ini dan bagaimana langkah untuk mendapatkannya. Karena kalian semua sudah tahu kalau game gta playstation 2 ini memiliki banyak sekali cheat.

Buat yang sering roaming pasti juga tahu, kalau game gta ini punya banyak sekali jenis kendaraan dan tahukah kamu kalau jumlah kendaraan di game gta ps2 ini ada sekitar 212 kendaraan baik itu darat, laut ataupun udara. Sedangkan khusus untuk kendaraan roda dua atau motor, jumlahnya lebih sedikit karena ada sekitar 12 buah saja dan beberapa diantaranya adalah motor balap.

Kode Motor Balap Di Permainan GTA Ps2

cheat gta ps2 motor balap

Seperti namanya, motor balap ini adalah motor yang digunakan untuk balapan atau mudahnya adalah motorsport. Sebuah kendaraan khusus yang memang disediakan di dalam game gta san andreas untuk para pemain yang suka dengan moge. Disini kamu akan dijelaskan mengenai beberapa cheat gta motor balap apa saja yang bisa digunakan.

Baca juga:

Serta bagaimana cara menemukan dan mendapatkan cheat gta ps2 motor balap yang lainnya. Mengingat meski kendaraan di dalam game gta sa itu ada banyak sekali di ps2 namun tidak semua kendaraan bisa dimunculkan menggunakan cheat. Nah, salah satunya adalah motor balap ini, karena cheat kendaraan roda dua itu tidak ada. Namun, saya sediakan sebagai gantinya motor balap roda empat di bawah.

Cheat Gta Ps2 Motor Balap Roda Empat

Inilah cheat gta ps2 motor balap yang bisa digunakan.

  • Motor Balap: R1, Lingkaran, R2, Kanan, L1, L2, X, X, Kotak, R1
  • Motor Nascar: R2, L1, Lingkaran, Kanan, L1, R1, Kanan, Atas, Lingkaran, R2
  • Nos atau Nitro: Kiri, Segitiga, R1, L1, Atas, Kotak, Segitiga, Bawah, Lingkaran, L2, L1, L1
  • Tank: Lingkaran, Lingkaran, L1, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, L1, L2, R1, Segitiga, Lingkaran, Segitiga
  • Motor Polisi: Atas, Kanan, Kanan, L1, Kanan, Atas, Kotak, L2
  • Motor Romero: Bawah, R2, Bawah, R1, L2, Kiri, R1, L1, Kiri, Kanan
  • Motor Golf: Lingkaran, L1, Atas, R1, L2, X, R1, L1, Lingkaran, X

Sayangnya khusus untuk kode gta ps2 motor balap roda dua bisa dibilang tidak ada yang bisa dimunculkan menggunakan cheat. Kendaraan motor balap di game gta ini hanya bisa ditemukan secara manual saja. Kalau di game gta, motor yang bisa digunakan untuk balapan itu ada beberapa namun yang paling cocok dan tepat itu cuma tiga saja yang termasuk ke dalam kategori moge.

Nama Motor Balap Dalam GTA Ps2

Nama motor yang bisa digunakan untuk bertanding balap di grand theft auto san andreas ps2 ialah sebagai berikut:

  • PCJ-600
  • NRG-500
  • FCR-900

Nah, disini saya akan secara khusus membahas rumus motor balap yang pertama saja. Yaitu bagaimana cara menemukannya, sedangkan dua motor balap yang terakhir sudah pernah saya bahas. Silahkan baca di: Cheat GTA Ps2 Motor Ninja karena disana sudah disebutkan password tentang cara memunculkan kendaraan tersebut yaitu menggunakan tema ninja serta mengambil kendaraannya secara langsung di jalanan.

Cara Mendapatkan Motor Balap PCJ-600

Sebagai ganti dari cheat gta ps2 motor balap saya akan menyebutkan bagaimana bisa kamu memiliki motor balap dengan kode PCJ 600. Lokasi motor ini bisa ditemukan di beberapa daerah, berikut informasi lengkapnya.

  • Biasanya muncul di samping tanker air, di sudut timur laut landasan udara di Verdant Meadows. Itu cenderung muncul bahkan sebelum Carl membeli properti itu.
  • Kadang-kadang, beberapa motor balap akan muncul di tempat parkir Rumah Sakit Las Venturas.
  • Biasanya ditemukan diparkir dan mengemudi di sekitar Market and Commerce.
  • Biasanya ditemukan di sekitar distrik Keuangan.
  • Ditemukan dengan kekebalan penuh dalam misi OG Loc.

Motor Balap Juga Muncul Di Misi

  • OG Loc - CJ dan OG Loc menggunakan motor balap ini untuk menangkap dan membunuh Freddy, yang menggunakan motor yang lain. Nanti, jika pengejaran mencapai Persimpangan Mulholland, lebih banyak motor balap ini akan muncul, tapi sekarang sebagai rintangan.
  • Gray Imports - CJ harus mengejar dealer dengan motor balap ini jika dia berhasil masuk ke Banshee-nya.
  • Highjack - Motor ini diberikan untuk CJ dan Cesar mencuri Tanker untuk Toreno.
  • Stowaway - CJ mengendarai motor balap untuk mencapai Andromada, menghindari tong yang menggelinding.

Galeri GTA Ps2 Motor Balap

Jumlah motor balap di game gta sa versi mod atau modifikasi jumlahnya itu ada banyak banget. Namun, sayangnya semua versi itu tidak bisa ditemukan di versi ps2. Berikut adalah beberapa contoh motor balap yang ada di game gta san andreas, terutama di versi pc ataupun android. Banyak sekali kendaraan roda dua yang keren serta unik.

cheat gta motor keren

cheat gta ps2 motor balap keren

cheat gta ps2 motor balap liar

cheat gta ps2 motor balap roda 2

cheat gta ps2 motor balap terbaru

cheat gta ps2 motor balap

cheat gta ps2 motor

cheat gta san andreas ps2 motor balap

password gta ps2 motor balap

kode gta ps2 motor balap

Yap, itulah dia sedikit penjelasan mengenai cheat gta ps2 motor balap, gunakan pasword diatas sebagai gantinya karena motor ini tidak bisa dimunculkan secara bebas dan sembarangan. Supaya bisa mememiliki motor balap di game gta ps2 harus melakukan usaha lebih agar bisa mendapatkannya. Kalau begitu sekian dulu dan semoga membantu.