Dec 19, 2023

Download Zona Cacing Mod Apk Unlimited Money

Tahu tidak sebuah permainan populer belakangan ini yang bernama zona cacing? Atau nama lain game itu adalah worms zone, sebuah permainan dimana kita menjadi seekor cacing yang memburu para cacing lain. Lebih tepatnya game ini itu mirip banget dengan game snake di hp nokia. Buat kamu yang suka banget dengan game berikut, maka cobain deh kamu download zona cacing mod apk yang bakalan saya bagikan berikut.

Berbeda dengan game snake, di dalam zona cacing ini kita bisa bermain secara multiplayer bersama orang lain. Tujuan utama dari zona cacing ialah bagaimana kita bisa membuat cacing yng kita mainkan menjadi besar sendiri. Sama halnya dengan permainan snake, di worms zone ini cacing yang kita kendalikan akan semakin besar seiring dengan banyaknya kita memakan cacing yang lainnya.

Game Zona Cacing

apk mod worms zone

Nah, keseruan dari game worms zone ini akan meningkat ketika kamu menggunakan aplikasi worms zone mod apk dari sini. Fiturnya ada banyak, nanti akan saya jelaskan apa saja sih fitur yang ada pada apk mod zona cacing berikut. Permainan ini sebenarnya meniru game serupa yang lebih dulu rilis, nama gamenya adalah slither.io. Sebuah konsep permainan unik yang belum ada saat itu.
Download juga:

Memainkan zona cacing sendiri cukup mudah banget kok tetapi untuk jago memainkannya itulah yang sulit. Karena semakin besar cacing yang kita mainkan maka kemungkinan untuk mati jauh lebih besar. Apalagi yang main game ini ada puluhan orang dengan berbagai macam jenis ukuran cacing. Tujuan utama dari game worms zone ini sebenarnya tidak ada selain menjadi yang paling besar sendiri sampai akhir

worms zone mod apk

Nantinya di dalam game zona cacing ini kita akan dikumpulkan pada suatu tempat berbentuk kotak yang cukup besar. Di kotak inilah kita bisa bertemu pemain lain yang juga sama-sama memainkan game ini. Tujuan utama kita ialah untuk memakan pemain lain tersebut dengan cara membuat para pemain itu menyentuh tubuh cacing yang kita jalankan. Nanti saat hal itu terjadi maka cacing tadi tubuhnya bakalan berubah menjadi buah-buahan bahkan sampai makanan.

Download juga:

Yang nantinya barulah bisa kita makan tubuh cacing yang berubah tadi. Selain itu kita pun juga harus bisa mengantisipasi supaya kita tidak mati. Yaitu dengan cara tidak menyentuh tubuh cacing lain atau tubuh kita sendiri dengan kepala atau menyentuh ujung tembok yang ada. Permainan zona cacing mod apk ini cukup sederhana sih tetapi itulah yang membuatnya menjadi unik serta bikin kita ketagihan.

zona cacing mod apk

Kalau begitu selanjutnya kita bahas fitur cheat zona cacing berikut. Apa saja sih cheat yang ada ketika kita menggunakan aplikasi zona cacing mod apk ini? Sejujurnya fitur di apk mod ini cuma ada dua yaitu unlimited money dan skin unlocked. Buat kamu yang pernah main gamenya pasti paham dong fungsi dari kedua cheat itu? Kalau tidak akan saya jelaskan sedikit.

Untuk unlimited money ini merupaka fitur yang sudah umum sekali di dalam game apk mod. Fitur ini memungkinkan kita untuk memiliki banyak uang alias coin atau koin. Dimana dengan punya banyak koin ini kita bisa menggunakannya untuk membeli berbagai macam keperluan. Contohnya adalah skin karena di worms zone mod apk ini yang bisa dibeli dengan uang cuma skin doang.

Download juga:

Skin di apk mod worm zone ini cuma sebagai aksesoris saja kok. Yaitu supaya tampilan cacing kita itu unik dan berbeda dengan yang lainnya. Jumlah skin yang ada disini cukup bervariasi sih, sehingga kamu bisa memilih berbagai macam skin yang kamu sukai. Nah, ada lagi nih fitur zona cacing mod apk yang kalau ada pasti seru banget. Apa sih fiturnya?

Fitur cheat yang saya maksud adalah zona cacing mod apk kebal, yaitu sebuah cheat yang membuat cacing kita tidak pernah mati alias kebal. Seperti halnya di dalam cheat gta ps2 darah kebal, cheat ini akan sangat keren banget karena kita akan selalu menjadi yang pertama di setiap permainan. Hanya saja cheat semacam ini masih belum ada dan saya sama sekali belum menemukan worms zone mod apk yang punya fitur semacam ini.

cheat zona cacing

Selain cheat worms zone tersebut, cheat lain yang juga tidak kalah bagus ialah cheat langsung besar. Ini adalah cheat yang paling dicari oleh banyak orang. Karena dengan memakai apk mod worms zone semacam ini kita bisa dengan mudah menghancurkan para cacing kecil yang ada. Sayangnya karena game zona cacing itu online, sehingga jumlah cheat yang tersedia sangat terbatas.

Download juga:

Kalau begitu yuk langsung saja deh kamu download zona cacing mod apk berikut buat yang sudah tertarik dengan game ini. Ukuran dari apk mod worms zone ini tidak terlalu besar sehingga cocok banget buat yang punya hp dengan memori sedikit. Selain itu saat main game ini pastikan kamu punya koneksi internet yang stabil supaya cacing yang kamu jalankan tidak mudah mati.

Download Zona Cacing Mod Apk Terbaru

  • Cheat Apk Mod Worms Zone Tanpa Root (Download)

Secara rating game ini termasuk bagus banget karena mendapatkan nilai 4.3 dengan total 1 juta orang yang telah download dan meainkan game ini. Zona cacing adalah sebuah permainn seru yang bisa membuat kita menghilangkan rasa bosan. Makanya buat kamu yang sering main game ini saya sarankan untuk menggunakan zona cacing mod apk yang saya berikan.