Jul 28, 2023

5 Game NFT Android untuk Hasilkan Keuntungan

Salah satu manfaat NFT  atau non fungible token adalah kegunaannya dalam industri game, dengan NFT setiap aset yang dimiliki pemain bersifat unik dan dapat diperjualbelikan.

Game yang mengusung konsep NFT ini juga bisa dimainkan dengan mudah di berbagai perangkat, termasuk android. Berikut ini  game NFT Android yang menarik untuk dimainkan.

Axie Infinity

axie infinity

Game ini adalah salah satu alasan utama meningkatnya popularitas NFT. Axie Infinity adalah game yang dibangun di blockchain Ethereum dan bisa dimainkan di android dengan game play yang ramah terhadap pengguna.
Untuk bisa memainkannya pemain perlu membeli 3 AXS dengan harga yang cukup mahal, jika memiliki budget terbatas pemain bisa mengikuti scholarship di mana pemain akan memainkan AXS milik pemain lain, yang keuntungannya akan dibagi sesuai kesepakatan.

Spells of Genesis

spells of genesis

Game ini merupakan permainan berbasis blockchain pertama yang dibuat, permainan ini menggabungkan mekanisme trading card game dengan  aspek point-and-shoot dari game arcade. Spells of Genesis memiliki tampilan yang menarik dengan game play pertempuran yang menghibur. Semua permainan ini bekerja dengan skenario tertentu dari desain, strategi, tata letak, dan lain sebagainya.  Untuk bermain, pemain perlu mengumpulkan dan menggabungkan kartu untuk membuat dek terkuat untuk melawan musuh, 

Monsta Infinite

Monsta Infinite

Monsta Infinite adalah game pengembangbiakan, pertempuran, dan pembangunan NFT yang menggunakan konsep play to earn. Pemain bisa membentuk tim makhluk imut yang dikenal sebagai MONSTA dan melawan momok jahat yaitu JILAKA.

Sebagai imbalan untuk melawan musuh ini, pemain mendapatkan hadiah dalam bentuk item dalam game dan Stamen Tellus (STT), aset digital yang mewakili mata uang dalam game.Pemain juga dapat melatih MONSTA mereka di Dozo, yang merupakan medan pertempuran PvP di mana pemain mengadu MONSTA mereka satu sama lain untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Selain mode permainan pertarungan dan pelatihan, Monsta Infinite akan menyertakan fungsionalitas kreasi dan perdagangan MONSTA yang kuat, dan akan menampilkan beragam ekonomi mikro dalam game.

Plant Vs Undead

Plant Vs Undead

Plant vs Undead merupakan game spin off dari Plant vs Zombie, sistemnya pun mirip. Perbedaan paling jelas adalah penggunaan crypto dan NFT di Plant vs Undead. Inti dari gameplaynya adalah game menara pertahanan bergaya seluler klasik.
Baca juga:

Pemain memiliki pasukan tanaman, dimulai dengan 6 gratis dan kemudian meningkatkan pembangunan tanaman dengan NFT acak yang memerlukan pembelian lebih lanjut.Ada dua game mode yang umum dimainkan yakni Player vs Environment dan Player vs Player. Setiap pemain bermain dalam model PvP, mode tiruan dari tanaman NFT yang akan digunakan dan bukan NFT sebenarnya, sehingga NFT pemain tetap tersimpan dengan aman.

Binemon

Binemon

Game crypto yang terinspirasi Pokemon ini dengan mulus menggabungkan beberapa elemen menjadi satu semesta, termasuk koleksi, gacha, RPG, dan petualangan. Baik terlibat dalam PvE atau PvP, pemain dapat membuat pasukan hewan peliharaan untuk berperang.

 Ada tiga mata uang dalam game, termasuk Ambrosia, yang dapat diperoleh pemain. Dengan menggunakan DRK, mata uang asli, seseorang dapat membeli Mons melalui marketplace game dan memainkannya untuk menghasilkan keuntungan.

Itu dia berbagai game NFT dan crypto android yang bisa kamu coba untuk bermain sambil mendapatkan penghasilan. Ingin mendapatkan informasi terkait game NFT dan crypto lainnya? Kamu bisa kunjungi website.