May 21, 2020

Download War Of The Visions FFBE Untuk PC

Pengen main game Final Fantasy tetapi hp kamu tidak memiliki spesifikasi yang cukup untuk bisa menjalankannya? Cobain saja menggunakan pc kamu yaitu dengan mendownload WAR OF THE VISIONS FFBE PC emulator. Dimana dengan memakai emulator ini kamu bakalan bisa dengan lancar memainkan gamenya. Mungkin kamu penasaran, apa sih game bernama War of the Visions FFBE ini?

Sebenarnya nama tersebut hanyalah singkatan dari game yang berjudul War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius. Yang merupakan game taktikal rpg yang dibuat oleh Square Enix bersama Gumi Inc. Supaya bisa memainkan game ini di pc kamu membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga yaitu sebuah emulator. Karena memang game fffbe ini cuma khusus dibuat di hp android dan iOS saja.

Game War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius

War of the Visions Final Fantasy Brave Exvius PC

Untuk spesifikasi yang dibutuhkan oleh game final fantasy brave exvius ini cukup besar juga yaitu hp android yang digunakan harus memiliki ram minimal 2gb. Selain itu harus memiliki sistem operasi yang cukup besar yakni android 5.0 ke atas. Walau ukurannya cukup kecil namun permainan ini cukup berat juga. Oleh karena itu mending main pakai pc saja, lebih enak dan lancar.

Game ini awalnya cuma di rilis khusus untuk negara jepang saja di tahun 2019 dan baru di tahun 2020 di rilis secara global. Mekanisme gameplay dari FFBE ini sama halnya dengan game taktik final fantasy yang lain dan bahkan beberapa element yang ada disini mirip dengan game buatan Gumi bernama The Alchemist Code. Cara mainnya sih sederhana tetapi kita butuh sebuah taktik agar bisa menyelesaikan sebuah misi yang ada di brave exvius ini.

Disini kita tidak bisa bebas melakukan roaming seperti game yang lain, namun kita hanya bisa berjalan secara beberapa langkah. Karena sistem game ini berbentuk seperti sebuah catur kotak-kotak, disini kita bisa mengarahkan karakter kita di sekitar kotak tersebut. Jadi pergerakan yang bisa kita lakukan itu sangat terbatas sekali, makanya disebut dengan taktikal rpg. Soalnya setiap langkah yang kita lakukan ini akan sangat berpengaruh terhadap kemenangan kita.

Final Fatasy Brave Exvius memiliki setting cerita di sebuah tempat di benua bernama Ardra yang merupakan bagian dari dunia Lapis. Di wilayah ini terdapat sebuah peperangan antar 5 negara yang terjadi di masa lalu. FF Brave Exvius ini sangat cocok dimainkan buat kamu yang suka banget dengan game genre RPG apalagi ada sistem Job dan element yang akan sangat menguntungkan di beberapa pertarungan.

Quest yang ada pun sangat banyak totalnya ada sekitar 200 Quest yang bisa kita mainkan. Selain itu di game ini pun juga di isi oleh pengisi suara professional dalam bahasa inggris atau jepang yang bisa kamu pilih dengan bebas. Memainkan game ini bisa saja di lakukan di hp android kamu namun tidak semua hp bisa memainkannya.

Oleh karena itu disini saya akan memberitahu kamu bagaimana cara memainkan game War of the Visions: FFBE yaitu dengan cara download aplikasi emulator bernama LDPlayer. Saya sangat menyarankan untuk memakai emulator ini agar bisa memainkan War of the Visions: FFBE di PC. Soalnya emulator inilah yang sudah di buat secara khusus agar bisa memainkan game ini.

Caranya bagaimana? Pertama kamu download dulu emulator LDPlayer, bisa dengan cara mengunjungi situs asli web ini. Untuk ukurann emulatornya sih cukup besar yaitu sekitar 400mb'an, jadi silahkan sabar menunggu sampai aplikasi emulator LDPlayer ini berhasil di download dengan sempurna. Setelah itu coba deh kamu install aplikasinya seperti biasa.

Utuk cara instalasinya sih saya rasa kamu sudah cukup paham, karena tinggal klik ok atau next saja. Setelah itu sekarang coba deh kamu buka aplikasi LDPlayer ini lalu silahkan ketikkan kata kunci Final Fantasy Brave Exvius di kolom pencarian. Atau bisa juga dengan cara membuka google playstore terlebih dahhulu dan mencarinya disana.
Baca juga:
Setelah itu tinggal kamu download saja gamenya, dan tunggu sampai proses download selesai. Kalau sudah sekarang coba deh kamu mainkan gamenya. Cuma begitu saja kok cara main War of The Visions FFBE di emulator PC. Nanti pas main gamenya malah ngelag, kamu bisa memperbaikinya dengan cara melakukan beberapa settinggan khusus seperti berapa jumlah core dan ram yang bisa di pakai oleh LDPlayer.

Silahkan pengaturan ini disesuaikan dengan gamenya beserta spesifikasi pc yang kamu miliki. Kalau sudah tinggal dimainkan saja gamenya dan salah satu keutungan main game ini adalah kita bisa menggunakan ftur makro untuk melakukan hal berulang-ulang yang sama. Dengan kata lain kita bisa melakukan aktifitas botting hhanya dengan aplikasi emulator ini. Kalau begitu selamat mencoba!