Mar 17, 2023

Kumpulan Cheat Gta Ps2 Bintang 6 Terlengkap

Bosan main game gta san andreas di ps2? Yuk pakai saja cheat gta ps2 bintang 6 ini supaya permainannya lebih seru. Apalagi rockstar memasukkan sebuah kode yang membuat kita bisa langsung punya level wanted berjumlah banyak. Sebenarnya tanpa memakai cheat gta bintang 6 sendiri kita bisa saja dapat memperoleh level bintang tersebut secara manual.

Hanya saja cara tersebut cukup lama sekali, karena kita harus melakukan berbagai maca kejahatan sehingga level bintang wanted yang kita miliki di game gta sa ps2 bisa naik. Tahu kan? Kalau di semua game seri GTA pasti selalu ada Wanted Level yang menunjukkan berapa banyak kekacauan yang kita lakukan di dalam gamenya. Semakin parah dan berbahaya maka semakin banyak bintang yang kita miliki.

Cheat Bintang 6 Di Game GTA Playstation 2

cheat gta ps2 bintang 6

Di dalam game gta ps2 sendiri terutama di seri san andreas, bintang paling banyak adalah berjumlah enam buah. Dan ini adalah level paling parah, para pemain akan dikejar oleh sejumlah besar polisi dimana para polisi berusaha menangkap atau bahkan membunuh pemain itu sendiri. nah, selain level bintang 6 buat yang mau main santai bisa memakai cheat gta ps2 anti polisi.

Baca juga:

Yaitu sebuah cheat yang akan membuat para polisi jadi takut dan kamu tidak akan bisa mendapatkan level bintang sama sekali. Kalau nanti kamu hendak menggunakan cheat gta san andreas ps2 bintang 6 maka hal yang terjadi ialah. Kamu akan dikejar para polisi membawa Tank dan juga semua kendaraan kelas berat yang biasa di pakai untuk mengejar penjahat kelas kakap.

Daftar Cheat Gta Ps2 Bintang 6 Lengkap

Inilah cheat gta ps2 bintang 6 yang bisa digunakan

  • Bintang 6: Lingkaran, Kanan, Lingkaran, Kanan, Kiri, Kotak, X Bawah
  • Kunci Bintang 6: Lingkaran, Kanan, Lingkaran, Kanan, Kiri, Kotak, Segitiga, Atas
  • Tambah Bintang: R1, R1, Lingkaran, R2, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri
  • Kurangi Bintang: R1, R1, Lingkaran, R2, Atas, Bawah, Atas, Bawah, Atas, Bawah
  • Senjata: R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
  • Kebal: Bawah, X, Kanan, Kiri, Kanan, R1, Kanan, Bawah, Atas, Segitiga
  • Tank: Lingkaran, Lingkaran, L1, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, L1, L2, R1, Segitiga, Lingkaran, Segitiga
  • PC Bintang 6: BRINGITON atau LJSPQK
  • Bintang Enam Ps3: Lingkaran, Kanan, Lingkaran, Kanan, Kiri, Kotak, X, Bawah
  • Xbox Max Bintang: B, Kanan, B, Kanan, Kiri, X, A, Bawah

Yap, sudah saya jabarkan secara lengkap kode gta bintang 6 disertai dengan beberapa kode yang akan membantu kamu. Kalau ingin gamenya selalu bintang 6 terus gunakan password kunci bintang dimana cheat ini akan membuat kamu tidak akan bisa kehilangan level bintang enam lagi. Sehingga kamu akan selalu bermain dalam mode bintang 6 terus.

Lalu kalau merasa bosan dengan cheat gta bintang 6 tersebut silahkan matikan saja cheatnya, dengan cara memakai kode kurangi bintang. Cit ini akan membuat level bintang berkurang sebanyak 2 buah, jadi kalau ingin semua level bintang 6 hilang maka gunakan kunci tersebut sebanyak tiga kali. Pasword gta ps 2 bintang 6 itu akan sangat membantu banget apalagi kabur dari kejaran polisi di game ini akan sangat sulit saat punya bintang 6.

Efek Memakai Cheat Gta Bintang 6

Tentu saja efek dari pasword ini akan membuat kamu akan dikejar oleh para polisi biasa, lalu FBI bahkan anggota SWAT. Malahan memiliki level bintang enam sendiri membuat kamu terbawa ke dalam masalah militer. Para polisi di dalam game GTA San Andreas akan berusaha mengejar dan membunuh kamu. Mereka akan menabrak kamu dengan mobil yang dikendarai.

Kalau tidak hati-hati maka pemain bisa busted atau wasted seketika. Kode dari cheat gta ps2 bintang 6 ini sangat seru digunakan saat kamu memang benar-benar bosen. Alasannya adalah semua para pejalan kaki di level 6 ini akan hilang dan semuanya digantikan dengan personel polisi. Kamu akan selalu dihalangi untuk pergi kemanapun dan akan dikejar oleh para aparat baik melalui laut, darat sampai udara.

Baca juga:

Para anggota polisi pun mengejar kamu menggunakan helikopter sehingga tidak ada cara mudah untuk kabur. Selain itu anggota FBI ataupun SWAT di gta ps2 ini akan membawa pistol atau senjata yang guna untuk menangkap kamu. Karena status ancaman di dalam game gta bintang 6 ini sudah menjadi Ekstrim. Sehingga anggota polisi mau tidak mau harus segera menghentikan kamu.

Dapat Bintang 6 Tanpa Cheat

Ada cara lain supaya bisa dapat bintang 6 tanpa cheat gta ps2 polisi bintang 6. Yaitu dengan memakai game versi mod, sedikit beda dengan memakai pasword diatas. Dengan mod ini kamu bisa mengunci dan memilih level wantednya. Contohnya seperti tembak menembak dengan para FBI dan Anggota SWAT serta polisi yang lainnya tanpa dikejar oleh tank dan kendaraan berat yang lain.

Yap, saya rasa itu dia cheat gta bintang 6 yang bisa saya bagikan. Game gta san andreas ps2 sendiri punya banyak sekali kode yang seru serta menyenangkan. Salah satunya adalah max level wanted ini, selain itu saya pun pernah membahas cheat yang lainnya seperti cheat gta ps2 darah kebal yang nanti akan sangat membantu membuat kamu jadi kebal dan membantu kamu melawan para polisi di game gta ps2 ini.

Bintang 5

Sedikit berbeda dengan cheat kode diatas, untuk mendapatkan bintang 5 ada satu hal yang harus dilakukan terlebih dahulu. Yaitu silahkan lakukan kekacauan sampai dapat bintang 1. Setelah itu gunakan cheat naikkan bintang ini: R1, R1, Lingkaran, R2, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri sebanyak dua kali.
Baca juga:

Karena itu adalah kunci untuk menambah bintang di gta ps2 sebanyak dua bintang. Jadi kalau kamu punya satu bintang artinya 1+2+2 = 5. Paham kan? Sedangkan untuk cheat gta san andreas ps2 hilang bintang maka sebaliknya. Yaitu gunakanlah kode hilang bintang ini: R1, R1, Lingkaran, R2, Atas, Bawah, Atas, Bawah, Atas, Bawah sampai bintang wanted yang dimiliki benar-benar hilang. Kalau cuma satu cukup aktifkan satu kali saja, kalau lima yaa tiga kali.

Sudah tau kan tentang cheat gta ps2 bintang 5 diatas? Kalau begitu mari kita lihat daftar cheat game gta yang bisa kamu pakai dan coba selain kode diatas tadi. Berikut kode lengkapnya.

Cheat GTA Ps2 Selain Bintang 6 Lengkap

  • Menaikkan Level Bintang Wanted : R1-R1-Lingkaran-R2-Kanan-Kiri-Kanan-Kiri-Kanan-Kiri
  • Menarik Wanita: Kotak-Kanan-Kotak-Kotak-L2-X-Segitiga-X-Segitiga
  • One Hit Kill (Pukulan maut): Atas-Kiri-X-Segitiga-R1-Lingkaran-Lingkaran-Lingkaran-L2
  • Para Anggota Geng berkuasa: L2-Atas-R1-R1-Kiri-R1-R1-R2-Kanan-Bawah
  • Meningkatkan Daya Tarik Pada Wanita: Lingkaran-Segitiga-Segitiga-Atas-Lingkaran-R1-L2-Atas-Segitiga-L1-L1-L1
  • Nyawa Tidak Terbatas atau Darah Panjang: Bawah-X-Kanan-Kiri-Kanan-R1-Kanan-Bawah-Atas-Segitiga
  • Uang-darah-tameng: R1-R2-L1-X-Kiri-Bawah-Kanan-Atas-Kiri-Bawah-Kanan-Atas
  • Bunuh diri: Kanan-L2-Bawah-R1-Kiri-Kiri-R1-L1-L2-L1
  • Cheat Mode Adrenaline: X-X-Kotak-R1-L1-X-Bawah-Kiri-X
  • Wanted level Bintang enam: Lingkaran-Kanan-Lingkaran-Kanan-Kiri-Kotak-X Bawah
  • Rekrut Pejalan Kaki (Pistol 9mm): Bawah-Kotak-Atas-R2-R2-Atas-Kanan-Kanan-Atas
  • Jago Mengemudi: Kotak-L2-X-R1-L2-L2-Kiri-R1-Kanan-L1-L1-L1
  • Membuatmu Bisa Bernafas Dalam Air: Bawah-Kiri-L1-Bawah-Bawah-R2-Bawah-L2-Bawah
  • Meningkatkan Respect: L1-R1-Segitiga-Bawah-R2-X-L1-Atas-L2-L2-L1-L1
  • No Wanted: Lingkaran-Kanan-Lingkaran-Kanan-Kiri-Kotak-Segitiga-Atas
  • Gendut: Segitiga-Atas-Atas-Kiri-Kanan-Kotak-Lingkaran-Bawah
  • Kurus: Segitiga-Atas-Atas-Kiri-Kanan-Kotak-Lingkaran-Kanan
  • Rekrut Pejalan Kaki (Peluncur roket/bazooka): R2-R2-R2-X-L2-L1-R2-L1-Bawah-X
  • Banyak Kelompok Geng Ada Dimana-mana: Kanan-Kiri-Kiri-Kiri-Kanan-X-Bawah-Atas-Kotak-Kanan-Bawah
  • Tidak Pernah Lapar: Kotak-L2-R1-Segitiga-Atas-Kotak-L2-Atas-X
  • Kemampuan Lompat Tinggi: Atas-Atas-Segitiga-Segitiga-Atas-Atas-Kiri-Kanan-Kotak-R2-R2
  • Mengurangi Level Bintang Wanted: R1-R1-Lingkaran-R2-Atas-Bawah-Atas-Bawah-Atas-Bawah
  • Kekar: Segitiga-Atas-Atas-Kiri-Kanan-Kotak-Lingkaran-Kiri
Jumlah cheat di game gta ps2 selain bintang 6 itu ada cukup banyak, kamu bisa mencoba menggabungkan kode diatas dengan kode bintang 5 atau 6 supaya permainan jauh lebih seru serta menantang apalagi pihak rockstar games membuat setiap kode bisa digunakan satu sama lain. Bila ingin mematikan cheatnya silahkan gunakan cheat tersebut lagi.