Mar 14, 2024

Daftar Cheat GTA Ps2 Motor Beat Terbaru

Motor beat adalah salah satu cheat yang paling dicari di game gta ps2. Sekarang saya akan membahas secara lengkap mengenai cheat gta ps2 motor beat yang bisa digunakan. Pasti penasaran banget kan? Bagaimana bisa game yang rilis di tahun 2004 terdapat sebuah kendaraan yang baru ada di sekitar tahun 2008.

Bahkan di game gta san andreas playstation 2 tersebut ada motor beat model baru yaitu tahun 2022. Selain motor beat, ada juga motor drag dengan model yang keren serta unik. Bagaimana sih cara memunculkannya? Apakah menggunakan sebuah kode atau rumus? Itulah hal yang akan dibahas secara lengkap di tulisan kali ini.

Cheat Motor Beat Di Game GTA Ps2

cheat gta ps2 motor beat

Game gta versi san andreas tidak ada henti-hentinya membuat semua orang penasaran. Selain adanya cheat seperti cheat gta motor beat, game gta juga sangat mudah sekali dimodifikasi. Karena hal inilah banyak para modder yang menuangkan kreatifitas mereka ke dalam game ini. Umumnya modifikasi yang dilakukan adalah dengan mengubah kendaraan yang ada.
Baca juga:

Selain kendaraan, hal yang bisa diubah di game gta ps2 ialah suasana. Seperti adanya kiamat, dimana suasana game tersebut mirip kiamat. Selain itu anti polisi, dimana yang membuat cheat gta ps2 anti polisi terus aktif sehingga para pemain bisa berteman dengan para polisi dan mereka tidak akan mengganggu lagi.

Nah, salah satu yang termasuk ke dalam mod tersebut adalah motor beat. Dengan kata lain buat yang mencari cheat gta ps2 motor beat itu tidak ada karena cheat ini baru bisa dimunculkan ketika game gta di dalam ps2 tersebut sudah di mod. Namun, akan saya bagikan cheat kendaraan lain yang bisa digunakan terus menerus.

Kumpulan Cheat Gta Ps2 Motor Beat 

Inilah daftar cheat gta ps2 motor beat dan kendaraan yang lainnya.

  • Quad Beat: Kiri, Kiri, Bawah, Bawah, Atas, Atas, Kotak, Lingkaran, Segitiga, R1, R2
  • Motor Golf (Caddy): Lingkaran, L1, Atas, R1, L2, X, R1, L1, Lingkaran, X
  • Motor Bagus: Kotak, Kiri, X, Kanan, L1, L2, R1, R2, Kanan, Kanan, Atas
  • Vortex: Segitiga, Segitiga, Kotak, Lingkaran, X, L1, L2, Bawah, Bawah
  • Bulldoser: R2, L1, L1, Kanan, Kanan, Atas, Atas, X, L1, Kiri
  • Jet: Segitiga, Segitiga, Kotak, Lingkaran, X, L1, L1, Bawah, Atas
  • Helikopter: Lingkaran, X, L1, Lingkaran, Lingkaran, L1, Lingkaran, R1, R2, L2, L1, L1

Untuk bisa memunculkan motor beat di dalam game ps2, tidak bisa dilakukan dengan cheat. Karena tidak ada kendaraan roda dua yang bisa dimunculkan dengan cheat. Sehingga sangat tidak memungkinkan untuk membuat kode gta ps2 motor beat sendiri. Soalnya bila ada satu saja kendaraan roda dua yang bisa di spawn dengan password gta, maka kemungkinan besar cheat motor beat ini bisa ada.

Karena pada dasarnya agar cheat bisa digunakan, aset dari kendaraan yang ada tersebut diganti dengan aset mod motor beat. Sebagai contoh, umumnya kendaraan motor beat yang kamu lihat di video youtube atau postingan lainnya di dalam game gta itu bukanlah kendaraan aslinya. Karena di game gta san andreas ps2 sendiri motor beat itu tidak ada.

cheat gta motor beat

Dengan kata lain aset kendaraan yang asli tersebut sudah diganti dengan aset motor beat. Sehingga secara tampilan si pemain memang sedang menaiki motor beat. Contoh kendaraan yang bisa diganti menjadi motor beat di gta ps2 tanpa cheat adalah nrg500 atau motor faggio. Mudahnya sih faggio adalah motor vespa dan asetnya itu diganti dengan motor beat.

Selain itu kalau ada cheat gta motor beat, cheat ini tidak bisa digunakan di ps2. Cuma di PC doang, karena mod game gta sendiri lebih mudah dan bebas dilakukan di versi PC. Selain PC cheat gta ps2 motor beat yang ada ialah di versi Android. Jadi kalau ingin beneran bisa menggunakan kendaraan beat, silahkan mainkan game gta di versi pc dan lakukan modding pada salah satu aset kendaraan yang ada.

Galeri GTA Ps2 Motor Beat FI Dan Karbu

Semua motor beat yang ada di game gta san andreas ps2 pasti menggunakan file mod. Yaitu ada file kendaraan yang diganti, sehingga sangat sulit menemukan motor beat tanpa menggunakan versi mod. Ada dua jenis motor beat yang bisa di pakai yaitu Beat FI model terbaru dan juga Beat Karbu atau karburator yaitu model beat versi lama. Berikut adalah beberapa contoh kendaraan beat di gta sa.


kode cheat gta ps2 motor drag

cheat gta san andreas ps2 motor beat

cheat gta san andreas motor beat

cheat gta ps2 motor vario

cheat gta ps2 motor drag

cheat gta ps2 motor beat

cheat gta ps2 motor beat terbaru

cheat gta ps2 motor beat karbu

cheat gta ps2 motor beat fi

cheat gta ps2 motor beat drag

Download Mod Cheat GTA Ps2 Motor Beat

Yap, itulah dia informasi yang bisa saya berikan mengenai cheat motor beat yang ada di dalam permainan gta san andreas ps2. Jadi pada intinya untuk bisa mengendarai kendaraan ini silahkan mod lebih dulu game gta yang ada dan gantilah aset salah satu motor yang di game itu dengan motor beat. Banyak sekali kok penyedia aset motor beat yang bisa langsung di pakai, jadi cari aja.