Feb 13, 2024

Download 45+ Livery Bussid Rosalia Indah Kualitas Jernih PNG

Tersedia berbagai macam desain livery bussid rosalia indah dengan gambar jernih dan memiliki format png. Rosalia indah merupakan salah satu jasa transportasi bus umum yang berasal dari jawa tengah. Livery bus rosalia indah memiliki sebuah ciri khas, yaitu warna bus putih dengan motif abstrak yang merupakan perpaduan antara warna biru, kuning dan juga oranye.

Tidak heran bila banyak yang mencari livery rosalia indah sebagai stiker utama di dalam game bus simulator yang dimainkan. Karena desain bis dari PT Rosalia Indah Transport memiliki kesan indah dan juga sederhana, dengan paduan warna yang tidak terlalu mencolok membuat bus ini sangat mudah dikenali. Apalagi jasa angkutan umum ini memiliki bus tingkat yang juga sama-sama ada di dalam game bussid.

Livery Bus Rosalia Indah

download livery bussid rosalia indah

Buat kamu yang ingin mencoba tampilan bus dengan desain skin yang bagus serta keren, coba saja salah satu livery bussid rosalia indah yang sudah saya sediakan di bawah ini. Selain disebut dengan rosalia indah, nama perusahaan otobus ini sering disingkat menjadi Rosin. Selain itu pt rosin merupakan salah satu perusahaan jasa transportasi yang paling tua.

Download juga:

Karena PT Rosalia Indah Transport sudah ada sejak 1983 atau sekitar 40 tahun yang lalu. Secara model livery rosalia indah tidak terlalu memiliki banyak variasi, namun nanti disini akan saya sediakan berbagai macam livery dengan warna utama yang berbeda. Ada sekitar 45 livery bus rosalia indah yang bisa dipilih, ada versi HD, SHD, XHD sampai SDD ataupun double decker. 

Dimana biasa disebut dengan bus tingkat, karena armada bis dari rosin ada juga yang menggunakan versi bus tingkat double deck. Dulunya rute dari bis rosalia indah beroperasi sebagai AKDP yaitu jasa angkutan dalam kota saja, tetapi karena banyak saingan akhirnya rute bus ini berubah menjadi AKP yakni antar kota dan provinsi.

Sehingga buat kamu yang sering bermain game bus simulator dan sering melakukan perjalanan rute antar provinsi maka menggunakan livery bussid rosalia indah akan sangat cocok sekali. Apalagi kalau kita sudah bosan ketika sudah download livery bus ini dan ingin ganti dengan stiker bussid indonesia model lain pun juga bisa.

Karena saya disini sudah menyediakan banyak sekali livery bussid hd ataupun link download livery bussid shd jernih yang terbaru dengan model bagus. Jadi, bila merasa kurang dengan jumlah skin diatas, kamu bisa mencoba mengunjungi koleksi livery yang pernah dibagikan disini yang lainnya. Jumlahnya pun cukup banyak dan sangat bervariasi. Kalau begitu berikut livery bussid rosin yang sudah ditunggu-tunggu.

Livery Rosalia Indah

download livery bus rosalia indah

download livery rosalia indah

livery bus rosalia indah double decker jernih

livery bus rosalia indah double decker

livery bus rosalia indah tingkat

livery bus rosalia indah

livery bus rosin

livery bus simulator rosalia indah

livery bussid hd rosalia indah

livery bussid rosalia indah arjuna xhd

livery bussid rosalia indah bimasena sdd

livery bussid rosalia indah double decker

livery bussid rosalia indah format png

livery bussid rosalia indah hd

livery bussid rosalia indah hitam

livery bussid rosalia indah jb3+

livery bussid rosalia indah jernih

livery bussid rosalia indah shd tronton

livery bussid rosalia indah srikandi shd

livery bussid rosalia indah super top

livery bussid rosalia indah terbaru

livery bussid rosalia indah tronton

livery bussid rosalia indah xhd

livery bussid rosin

livery bussid shd rosalia indah

livery bussid srikandi shd rosalia indah

livery rosalia indah bussid

livery rosalia indah format png jernih

livery rosalia indah jb3 voyager

livery rosalia indah jernih

livery rosalia indah nakula shd

livery rosalia indah sadewa shd

livery rosalia indah shd

livery rosalia indah sr2 xhd

livery rosalia indah sr2

livery rosalia indah srikandi shd

livery rosalia indah uhd

livery rosalia indah

livery shd rosalia indah

livery srikandi shd rosalia indah

rosalia indah livery bussid

rosalia indah new livery high

skin bus rosalia indah

skin bussid rosalia indah

stiker bus simulator rosalia indah

stiker bussid rosalia indah

Download Livery Bussid Rosalia Indah Jernih

  • Koleksi Livery Bus Rosalia Indah Format PNG (Download)

Buat kamu yang ingin livery dengan gambar bagus serta jernih, silahkan download livery bus simulator format png yang ada diatas. Karena gambar livery yang ada disini cuma sebagai pratinjau, untuk foto dengan ukuran besar dan memiliki kualitas jernih dibagikan secara terpisah. Kalau begitu sekian dulu sharing dari livery bussid untuk model bus rosalia indah berikut.