Jun 7, 2023

Logo & Kit DLS Madura United 2023 - 2024 UPDATE!!

Artikel ini akan membagikan kumpulan logo dan kit dream league soccer madura united 2023 sampai 2024 dan untuk musim 2020 hingga 2021 secara lengkap. Kit dls madura united ini bisa kamu gunakan pada game dls terbaru milik kamu. Sebelum saya membagikan kitnya saya akan membahas sedikit hal tentang klub ini. Klub ini memiliki nama lengkap Madura United FC yang merupakan sebuah klub sepak bola asal indonesia yang baru saja berdiri.

Seperti namanya, klub ini berasal dari wilayah madura tepatnya di daerah Pamekasan. Meski terbilang baru tetapi madura fc ini menjadi salah satu klub terkuat. Karena di musim 2019 sendiri madura united berhasil menduduki peringkat kelima pada akhir puncak klasemen. Pencapaian yang cukup bagus walau baru tiga tahun berdiri, tepatnya di tahun 2016.

Download Kit Dream League Soccer Madura United Terbaru

Download Kit DLS Madura United

Awalnya klub ini sendiri bukan bernama Madura United melainkan bernama Pelita Jaya yang sudah ada sejak 1970. Lalu berganti nama menjadi Pelita Bandung Raya hingga akhirnya menjadi seperti sekarang. Perubahan nama klub ini di dasari oleh masalah bisnis karena sang pemilik klub pelita jaya si Ari Sutedi menjual klubnya ke Achsanul Qosasi, lalu di tahun 2016 klub tersebut di akusisi dan berubah menjadi Madura United yang kita kenal sekarang.

Baca juga:

Di klub ini pun terdapat beberapa nama pemain sepak bola yang dulu pernah kita kenal, seperti Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, dan Beto Goncalves. Ketiga pemain terkenal ini sekarang menjadi punggawa dari madura united. Sekaligus ketiga nama tersebut juga tercantum ke dalam timnas indonesia. Meski terbilang baru, klub ini sebenarnya sudah memiliki beberapa catatan sejarah.

Antara lain adalah seperti pernah menjadi juara tiga pada ajang liga AFC di tahun 1990-91. Lalu pernah menjadi semi finalis pada liga indonesia di tahun 2014-15. Lalu pernah juara pada liga ISL u21 kala itu tepatnya di tahun 2008-09 dan masih banyak lagi raihan gelar yang lainnya. Oleh karena itu bagi kamu yang selama ini sedang mencari kumpulan kit dls madura united maka kamu bisa mendownloadnya pada link dibawah ini.

Kit DLS Madura United FC Home 2021

Kit DLS Madura United Terbaru

Kit Dream League Soccer Madura United ini adalah kit yang akan digunakan ketika madura united bertanding di kandang sendiri. Dengan kata lain ini adalah kit home milik klub yang mempunyai julukan sapi kerrap. Kit ini berwarna merah dengan sedikit variasi warna putih.

Baca juga:

Kit home milik madura ini saya buat semirip mungkin dengan versi aslinya dengan ukuran 512x512 pixel. Sehingga kit ini bisa langsung kamu gunakan pada game dls milik kamu. Kalau begitu berikut ini link download untuk kit kandang madura united diatas.

Kit Madura United Home 2020

Kit Dream League Soccer Madura United

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEifDnC7KeV6pNrzplDwr-8LMBC6RLt9WUwdUjgCLc0QtwIHZBLuAguXAS3zqNNbOoE1pbuTPWZ_Lash5_2M8JmV1nGQDzW-cxIq0B8Qzi3dunucL0ElWS5V1fLsRjU8ri8Hen5_WyH9pbo/s320/Kit+Dream+League+Soccer+Madura+United.png

Jersey Dream League Soccer Madura United Away

Jersey DLS Madura United

Setelah jersey home, maka kali ini adalah jersey dls madura united versi away. Berbeda dengan jersey yang sebelumnya, untuk jersey ini sendiri memiliki desain yang cukup rumit dan unik. Selain itu jersey ini memiliki warna utama biru ke abu-abuan.

Jersey Madura United Away

Jersey Dream League Soccer Madura United

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdQak_aG5EogZ0zaTQVA5yPD8fQBAVdyOoYz06V6csfj5mtF48c_yMdlwufvkCmbThWayQzbNQrueAiKfMmhHljSMgdiIVrlMccoczaS2cMiqEBPFZEcu8O3dwTzv9X0raz78un62sPvU/s320/Jersey+Dream+League+Soccer+Madura+United.png

Baju DLS Madura United Kiper

Baju DLS Madura United

Baju dream league soccer madura united yang satu ini adalah baju yang digunakan oleh kiper dari klub ini. Baju milik kiper ini desainnya tidak ada yang spesial karena hanya ada gambar logo sponsor saja. Selain itu baju ini pun cuma menggunakan warna kuning polos.

Baca juga:

Jadi buat yang suka dengan warna kuning, pasti juga suka dengan warna baju ini. Silahkan gunakan baju ini sebagai baju kiper dalam game dls kamu atau malah baju para pemainnya. Untuk cara menggunakan baju ini, silahkan baca artikel saya yang ada diatas.

Baju Madura United Kiper

Baju Dream League Soccer Madura United

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiegWjYAXLhAMQnnzCuBnjqJOoAKaYM-MktJv8ZGAVMUXgnrebOpBms15PBMmVCekyIuBPPuDgCfFSoA-M3qg5xTYgTBx6K2VBIYWbiDg0Xh8iha5doDPOM27K_Ni145-2xx3JDcNpuHMo/s320/Baju+Dream+League+Soccer+Madura+United.png

Kaos Dream League Soccer Madura United Ketiga

Kaos DLS Madura United

Ini adalah kaos dls madura united yang ketiga, kaos ini memiliki desain yang hampir sama dengan kaos kiper yang diatas. Karena kaos ini pun tidak memiliki desain khusus dan hanya kaos polosan saja dengan warna putih.

Skin DLS Madura United Third

Skin DLS Madura United

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_1uPphlV-Gx-dfMzT0rf68Ob8WG2OsxSCzxSKP6bDBibXKqHW7rU7ea5UfS4aOWvOe6Vyl9nAYTnWkIFTVVHMhHt8OStShKbu7EZ8qNKx2H888Nu2GtXJ0zsotFXOU892LlLOar1y_y8/s320/Skin+DLS+Madura+United.png

Seragam DLS Madura United Pra Musim

Seragam DLS Madura United

Ini adalah seragam madura united official away untuk pra musim 2019. Seragam ini sebenarnya sedikit mirip dengan seragam home di awal tadi. Harga seragam ini sendiri di official shop madura united dibanderol dengan harga 300ribu. Kalau disini sih gratis, karena tinggal download linknya dibawah ini.

Kostum DLS Madura United Pra Musim

Kostum DLS Madura United

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJgudv47OPdejymuj4eKedN6lYFv5LeH0SNVlfXWzIyzn9EhYCmmU1-UZaByAVnthmGhZZbdudsX3nHiRAYe1NpgnigcJjE8VoTAI0bi8DRMLOACPVLxC_kRBDTa-vyJ9kswvyNXNPi4Y/s320/Kostum+DLS+Madura+United.png

Lengkap sudah kit dls madura united yang ingin saya bagikan. Jika masih kurang jangan lupa download juga kit buatan saya yang lain. Kit ini bisa kamu temukan dengan mengklik halaman depan web namatin.com ini.

Logo Dream League Soccer Madura United

Logo DLS Madura United

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOFtBrKSwhDMBlSidz83Bd_sc9kPqhsvBK335gPueD4ZXqtezq8SJQtqL8XuOrOcwymbdDcd5JkfGPDL3IAJjE_TjgZrZ9VjygOuM3RN905lygTIFYFEkLKtF5RIVH9vYDKQ0XMneO8L8/s1600/Logo+DLS+Madura+United.png

Selanjutnya yang terakhir adalah logo dls milik madura united itu sendiri. Jadi supaya lengkap saya bagikan sekaligus dengan logonya. Logo madura united diatas ini sudah saya edit dan jadikan berupa file png sehingga logo diatas ini bisa langsung kamu gunakan. Untuk caranya sih baca artikel saya yang ada dibawah ini:

Baca Juga:

Setalah membaca cara menggunakan logo diatas ini, kamu juga bisa membaca dan mendownload koleksi logo saya yang lainnya. Karena saya sudah membuat dan membagikan logo khusus untuk game dls ini dengan model yang unik dan keren. Kalau begitu sekian dulu dan selamat mencoba.

Koleksi Kit DLS Madura United 2022

Munculnya game dls 2022 versi terbaru membuat kit dari madura united diatas sudah tidak bisa digunakan lagi. Maka dari itu saya akan membagikan koleksi lengkap kit dls madura united 2022 yang akan di pakai sejak musim 2022 sampai 2023 yang sekarang masih berjalan. Madura united sekarang mungkin menjadi salah satu kebanggaan dari orang madura yang suka sepak bola apalagi klub ini berasal dari pamekasan.

Nah, buat kamu orang madura atau suka dan ngefans dengan klub sepak bola ini silahkan download saja versi kit ini di bawah. Ada dua kit dls madura united 2022 yang bisa kamu gunakan. Kit ini sendiri sudah dibuat semirip mungkin dengan versi jersey asli dari kelompok sepak bola ini. Karena memang desain dasarnya diambil dari foto jersey asli.

Download Kit DLS Madura United 2022

kit dls madura united 2022 home
https://i.imgur.com/ZMDTkS5.png


kit dls madura united 2022 512x512
https://i.imgur.com/JBYEVVx.png


Untuk sementara klub bola ini sekarang menduduki peringkat nomor 2, di liga 1 bri. Di tahun 2021 klub ini berada di peringkat 10 teratas pada musim terakhir. Nah, kita lihat saja ada di peringkat berapa pada musim 2023 mendatang. Setelah kit dls madura united 2019 dan 2020 saya bagikan diatas selanjutnya adalah kit dls madura united 2023.

Ini adalah kit yang baru saja rilis belakangan ini dan sekarang sudah dijual bebas dan dibeli dimanapun. Buat kamu yang ingin menggunakan kit dls madura united 2023 berikut silahkan download kitnya melalui gambar di bawah ini. Karena sudah saya sediakan url dan alamat linknya jadi tinggal salin saja kalau ingin menggunakannya.

Kit DLS Madura United 2023

kit dls madura united 2023
https://i.imgur.com/65LMyUp.png


kit dls madura united 2023 terbaru

https://i.imgur.com/gsMVRkt.png


Yap, itulah dia update kit dls madura united 2023 kali ini. Untuk saat ini silahkan gunakan kit tersebut kalau sudah bosan dengan baju dls yang lainnya. Selain itu jangan lupa juga untuk download koleksi kit yang lain seperti Kit DLS Bali United 2022 yang baru saja saya update beberapa waktu yang lalu.