Jun 7, 2023

Logo & Kit DLS Inter Milan 2023 - 2024 UPDATE!!

Download koleksi kumpulan logo dan kit dls inter milan terlengkap disini yang digunakan saat musim 2022 - 2023 dan 2019 sampai 2020 mendatang. Inter Milan atau memiliki nama lain Internazionale Milano dan lebih dikenal dengan Internazionale atau Inter saja merupakan salah satu klub sepak bola asal italia yang berbasis di daerah Milan. Klub ini berdiri pada tahun 1908 dan tidak pernah terdegradasi semenjak bertanding di liga papan atas itali.

Klub ini bertanding di liga bernama Serie A dan Inter Milan sendiri menjadi salah satu pesaing ketat Juventus yang selalu memenangkan Scudetto. Pada musim kali ini yaitu tepatnya musim 2020 jarak poin antara inter dengan juve sangatlah beda tipis dengan hanya selisih satu poin saja. Inter Milan menduduki posisi nomor dua pada klasemen sementara Serie A dengan raihan poin sebanyak 31 poin.

Download Kit Dream League Soccer Inter Milan Terbaru

Kit Dream League Soccer Inter Milan Terbaru

Inter sendiri sekarang digadang-gadang sebagai pesaing berat juventus karena selama ini inter tidak pernah kalah dan hanya kalah oleh Juventus saja. Pada musim 2019 kali ini inter dilatih oleh pelatih bernama Antonio Conte yang dulu juga pernah melatih klub Nyonya Tua alias Juventus. Conte sendiri dari apa yang pernah saya dengar merupakan salah satu pelatih yang selalu juara pada musim pertamanya.

Baca juga: 12 Kit DLS Timnas Indonesia Terbaru

Lantas apakah gelar tersebut akan berlanjut? Kita lihat saja nantinya karena juve pun tidak tinggal diam untuk memberikan gelar scudetto begitu saja. Klub inter milan ini juga memiliki nama lain yaitu I Nerazzurri yang berarti Hitam dan Biru, La Beneamata dan Il Biscione. Oleh karena itu disini saya ingin membagikan semua jersey yang akan dipakai inter hingga musim mendatang.

Jadi jika kamu seorang Internisti dan sedang  mencari kumpulan kit dls inter milan maka kamu berada di tempat yang tepat karena sebentar lagi saya akan membagikan semua baju dan kaos yang digunakan oleh inter ini. Seperti yang kita tahu, inter ini sekarang mencoba melakukan pembenahan pada klub mereka dengan cara membeli seorang Lukaku dari Manchester United.

Baca juga: Kit DLS Watford FC 2020

Apakah hal itu berhasil? Entahlah, yang jelas lukaku sendiri sekarang berada pada lima besar pencetak gol terbanyak di seri a. Lukaku ini mencetak 9 gol ke gawang lawan dan berada pada posisi nomor dua dibawah Ciro Immobile dari Lazio. Baiklah tidak pakai lama lagi berikut ini kumpulan seragam dls yang bisa saya bagikan kepada kamu.

Sebelum kamu mencoba semua seragam milik inter dibawah ini, ada baiknya kamu pelajari dahulu tentang cara menggunakan seragam dls. Caranya bisa kamu baca disana: Cara Import Kit DLS Dengan Mudah. Selain itu untuk melengkapi koleksi kit dream league soccer milik kamu, ada baiknya juga kamu download kit saya yang lain disana: Kumpulan Kit DLS Keren 2020. Baiklah, berikut ini daftar kit yang selama ini kamu cari.

Kit DLS Milan 2020 Home

Kit Dream League Soccer Inter Milan 2020

Kit kostum dls inter milan yang pertama adalah tentu saja kostum yang digunakan saat bertanding di home. Yaitu sebuah kostum yang akan digunakan ketika berlaga di San Siro yaitu di stadion milik Inter yang mempunyai kapasitas sebesar 80 ribu kursi penonton.

Baca juga: Kit DLS Persib Bandung 2020

Jersey ini memiliki warna perpaduan hitam dan biru, dimana biru sendiri adalah warna utama dari klub inter itu sendiri. Coba saja kamu lihat di bagian logo inter pasti ada warna birunya kan? Memang sih biasanya pemilihan warna dari sebuah kit jersey seperti ini kadang diambil dari warna logo klub itu sendiri. Karena pada warna logo itulah terdapat warna utama klub tersebut.

Kit Home Inter Milan 2019

Download Kit DLS Inter Milan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhsj3zMoXkjiRGpBG8w2fobMNS2CM9qyEj9VhKEoaFQiNsUsLxKXraHVU72dkV9Nhi3dyrbLwJ03ay091wki5nEtWBZ0vcmQMyHf-GIgDHQNylUvNlUUT5Lbj6QHXhyxvGJ6hBcvNMitaM/s320/Download+Kit+DLS+Inter+Milan.png

Jersey Dream League Soccer Inter Milan Away

Jersey Dream League Soccer Inter Milan 2020

Selanjutnya adalah jersey dls milan yang digunakan saat away, jersey ini memiliki desain yang lebih sederhana daripada desain jersey yang sebelumnya. Karena pada jersey away satu ini lebih dominan hanya menggunakan warna polos.

Baca juga: Kit DLS Persebaya Surabaya Terbaru 2020

Hal yang membuat sama jersey ini dari jersey sebelumnya adalah di bagian kaos kakinya. Warna utama dari jersey ini adalah turquoise alias biru hijau dan semua jersey inter ini disponsori oleh salah satu perusahaan terbesar di dunia yaitu Nike.

Kit Away Inter Milan

Url Jersey DLS Inter Milan 2019-20

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLVnlBCjy7FCg1CHtuGuJ7kxXTB6bDhY4VCQfpj7EnhEz0A7y6HNiuPCxDJkfT3vN-I7iZBPJ_vLb5Asj1rik29xENIoUVj3onHQpSLkKewF2b5fdj4ldSnuhV_6gmoMM7TqHzlziZH4k/s320/Url+Jersey+DLS+Inter+Milan+2019-20.png

Baju DLS Internazionale Milano FC Ketiga

Baju Dream League Soccer Inter Milan 2019

Baju berikutnya yang digunakan milan adalah baju ketiga, baju ini adalah baju opsional yang digunakan saat dalam keadaan tertentu. Yaitu ketika kedua tim memakai baju dengan warna yang sama. Untuk baju ketiga ini inter lebih menggunakan warna hitam sebagai warna utama dari baju mereka, umumnya baju ketiga ini disebut dengan third kit.

Baju DLS Inter Milan Third

Link Baju DLS Inter Milan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZ7y4ldPAyS5HMoJmS95pkyPa9A-ftWMk5V11dRnYQoSz8L2dK5MJlUuZfU4Yi-R7ljYqteVwsp_VoEmy-Bzvjhh_o5cHonkNa-lLvxWQ2EmtiN7x3NO99HsZPI9Y8mj6M_L5mCV_BuCo/s320/Link+Baju+DLS+Inter+Milan.png

Kaos DLS Inter Milan Kiper

Kaos Dream League Soccer Inter Milan

Berikutnya adalah kaos yang digunakan oleh kiper dari inter milan itu sendiri, kaos ini memiliki warna hijau yang sedikit kekuning-kuningan. Sebenarnya saya tidak terlalu yakin kaos goalkeeper milan ini merupakan kaos musim tahun berapa tapi sepertinya ini adalah kaos yang digunakan saat musim 2018-2019 kemarin.

Baca juga: Kit DLS Persija Jakarta Musim 2020

Karena ketika saya melihat di toko online resmi milik inter saya masih belum menemukan kaos yang digunakan oleh kiper inter milan itu sendiri. Meskipun saya tahu, ketika inter melawan barcelona kemarin kipernya tidak menggunakan kaos warna ini. Ya sudah deh, saya buatkan saja kaos versi musim sebelumnya yaa daripada kit yang saya bagikan tidak lengkap.

Kaos DLS Inter Milan GK

Kaos Dream League Soccer Inter Milan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGh9SCrOosZVvj2azJR_3VOYnC4E0bgJh-BO85j8kbvlCWqcI1j2BrAD7X9Due38xjD0PdjbWgjpFZLt40kJb93PUkH0iX8jwSKu3ZQBOd9jkSBv2mIlFe4Mg07WJ4ZbN5LSMH1bWCATw/s320/Kaos+Dream+League+Soccer+Inter+Milan.png

Kostum Dream League Soccer Milan Kiper Kedua

Kostum Dream League Soccer Inter Milan

Kostum yang digunakan oleh inter saat melawan barcelona kemarin adalah kostum dengan warna seperti ini. Saya sendiri tidak melihat video yang lain saat membuat kostum kiper milik inter ini. Jadi saya hanya menggunakan gambar referensi yang saya dapat aja dan akhirnya membuatkan versi kostumnya. Berikut buat kamu yang ingin menggunakan skin ini, sebagai skin utama dalam game dls kamu.

Skin DLS Inter Milan GK Away

Skin Dream League Soccer Inter Milan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJvZNfPzr7u0u1Ryq3CxYnH59QuBobOcecK_tVBN5IDVpTusNsy1GdqVcR_incgBuydJ0TcqbvZFv_lxslSeQJMwBCd4jXcBxuDue6D_fcB2OcTLLGuuiFc_rT0W90BFkv9KYtEkNpkA4/s320/Skin+Dream+League+Soccer+Inter+Milan.png

Kit sudah semua, berarti sekarang tinggal saya bagikan logonya. Seperti biasa, buat yang belum tahu cara menggunakan logo pada game dls coba deh dibaca dulu artikel saya disini: Cara Import Logo DLS Terbaru dan kalau merasa ingin menggunakan dan mencari logo super keren yang lain bisa juga mencoba melihat daftar koleksi saya yang lain disana: Kumpulan Logo DLS Keren Terbaru.

Logo Dream League Soccer Inter Milan

Logo DLS Inter Milan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgx9Tlwc9fNSS4W6RcWr9L6PKOqCploecDB10Amn17qic1J8qRhHsWX48BQ0aKISVVnH64wIzdXcknD_KVSq4zo05g3qfD5mADvZFBPUUD3b8jW_hhmF2jRAUlyCkH3YaZkvQXivJfu5JE/s1600/Logo+DLS+Inter+Milan.png

Logo milik inter ini ukurannya sudah saya buat sedemikian rupa sehingga bisa langsung diguanakan pada game dls kamu. Cara importnya pun kamu cukup baca tulisan saya diatas tadi, disini saya akan membagikan beberapa variasi logo dari inter ini.

Logo DLS Inter Milan Bintang Satu

Logo Dream League Soccer Inter Milan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqtLXfP-uJy0wc6rtKB-6bTaL-01GceR3E6SKmRj0d89r0D0-pouAwY8hiqXFr-6mDSDDdZ1UbzhMymmvTGgOIYdLJeDhB97UxIay5bt6F7Wnal2n3nKVEBGjdJj2DM02UHpjhpGIdBT4/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+Inter+Milan.png

Logo DLS Milan Hitam Putih

Logo DLS Inter Milan Hitam Putih

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPBOhGq8W_FcIoRC6U6fCFkVMac7tDZd8_lKu7exuPzc3mo8Wf9CrRIH5a-3cZQgWJG7fKKQ6sFnJ3sb7wY3jvDI2EPlOsBfFW2cmve6sDgzuxRH4N9EfuYkQkPd0LuXVs0-mdP8KcrN4/s1600/Logo+DLS+Inter+Milan+Hitam+Putih.png

Logo Dream League Soccer Inter Milan FC

Logo DLS Inter Milan Keren

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoCti0fA0ImeSqVOqkJri7IwG9oFX4EX5uuwBMP65maNF9gm0dsvR54YYsLL29V-1WWY-H9v_09l8NTGPwgMLkVH6mjYixMxSzjLdxH_wFY4sCFlQkHzIFP4ZzD7an05XxYKuNkiNq-L0/s1600/Logo+DLS+Inter+Milan+Keren.png

Yap, itu semua kumpulan logo dan dls inter milan yang bisa saya bagikan. Bagi yang merasa kurang dengan ini bisa mencoba kit lain disini: Daftar Lengkap Logo DLS Liga Shopee. Tunggu kit buatan saya yang lainnya, kalau begitu sekian dulu dan selamat mencoba.

Koleksi Kit DLS Inter Milan 2023 Terbaru

Kit diatas sudah usang akhirnya buat kamu yang mencari kit dls inter milan 2023 maka silahkan download koleksi yang sudah saya berikan di bawah ini. Seperti biasa, kit yang digunakan oleh klub bernama inter milan ini masih memakai warna utama biru dan juga hitam. Merupakan warna khas yang sudah di pakai sejak dulu sebagai warna jersey utama versi home.

Sedangkan untuk versi away dari kit dls inter milan 2023 ini memiliki desain yang cukup unik dan susah direplikasi karena modelnya itu memakai siluet bola dunia. Sponsornya sendiri adalah digitalbits yang cukup sederhana dan tidak terlalu memiliki banyak logo sponsor yang menutupi jersey yang ada. Silahkan saja langsung di download kalau tertarik.

Kit DLS Inter Milan 2023

kit dls inter milan 2023
https://i.imgur.com/gB5MVO1.png


kit dls inter milan 2023 away
https://i.imgur.com/L0US6s3.png


Pada beberapa musim yang lalu klub inter milan ini sendiri sempat mengakhiri dominasi juventus dengan menjadi juara liga. Namun pada musim 2022 kemarin klub ini harus puas dengan menempati posisi nomor dua saja. Nah, kalau kamu memang pecinta klub ini gunakan saja kit dls inter milan 2023 yang ada di atas tadi yang merupakan versi home dan juga away.

Karena umumnya klub sepak bola memiliki banyak kit, akhirnya saya sediakan lagi kit dls inter milan 2022 yang lainnya. Yaitu kit versi kiper, dengan model yang kurang lebih sama dengan kit yang biasa di pakai oleh klub bola dengan sponsor nike dan yang membedakan hanyalah logo di bagian dada serta sablon sponsor yang ada.

Kit dls inter milan 2022 ini tentu saja akan di pakai sejak musim 2022 dimulai dan berakhir pada 2023 mendatang. Musim 22/23 ini sedang berjalan sampai sekarang dan kit terbaru milik inter ini bisa kamu gunakan di dalam game dls22 versi terbaru dan akan bisa kamu pakai hingga musim 2024, 2025 hingga tahun 2026 sekalipun

Kit DLS Inter Milan 2022

kit dls inter milan 2022 kiper
https://i.imgur.com/BsgvJAN.png


kit dls inter milan 2022
https://i.imgur.com/yxDePIe.png


Yap, saya rasa sekian dulu untuk pembagian kit dls inter milan 2022 yang bisa kamu gunakan secara gratis. Kalau ada kesempatan mungkin saja tulisan ini akan saya update dan share lagi koleksi baju klub bola asal milan berikut. Jangan lupa cek juga koleksi kit yang lainnya seperti kit dls barcelona yang sempat saya share kemarin.