Jun 13, 2023

11 Kit DLS Rompi Polisi Dan Tukang Parkir

Dapatkan kumpulan kit dls rompi polisi dan tukang parkir disini, yang sudah dilengkapi dengan link dan url downloadnya. Postingan ini hanya melengkapi tulisan saya sebelumnya tentang daftar kit dls polisi yang sudah saya bagikan disini. Oleh karena itu saya ingin melanjutkan postingan tersebut dengan membuat kit polisi yang terbaru.

Sebenarnya membuat seragam dls polisi itu cukup mudah. Karena rata-rata baju polisi tidak memiliki desain yang cukup sulit dan hanya membutuhkan beberapa atribut saja ketika membuatnya. Yang membedakan baju polisi satu dengan yang lainnya hanyalah ada di bagian atribut pangkat dan wilayah, sisanya hampir sama. Makanya disini saya membuat kit terbaru, yaitu kit rompi polisi.

Download Kit Dream League Soccer Rompi Polisi

Kit Dream League Soccer Rompi Polisi

Kamu pasti pernah lihat dong polisi yang di jalan raya yang tuganya mengatur lalu lintas? Yah, walau keberadaan mereka tidak lebih baik daripada tukang nyebrangin jalan. Soalnya polisi seperti ini tugasnya cuma melambai-lambaikan tangan saja waktu mengatur lalu lintas. Nah, kamu tahu kan kalau mereka pasti selalu mengenakan rompi warna hijau?

Baca juga:

Rompi yang digunakan para polisi itulah yang saya buatkan versi kit dlsnya dibawah ini nanti. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat gambar diatas ini. Kurang lebih nanti kit dream league soccernya akan seperti itu. Karena kit yang saya bagikan disini adalah kit rompi yang digunakan oleh para polantas (polisi lalu lintas).

Selain itu disini juga saya buatkan sekalian rompi tukang parkir yang biasa kamu temui di beberapa toko indomart, walau harusnya parkir disana itu gratis. Jumlah rompi polisi disini hanya ada sembilan karena model rompi yang dipakai para polantas itu cuma itu-itu saja. Jadi tidak terlalu banyak deh, kalau begitu berikut ini beberapa seragam rompi polisi yang bisa kamu gunakan pada game dls kamu.

Jersey DLS Rompi Polisi Warna Hijau

Jersey Dream League Soccer Rompi Polisi Hijau

Bagi kamu yang suka berada di jalan raya pasti sering menemui kan seorang polisi yang menggunakan rompi seperti diatas? Nah, jersey dream league soccer rompi polisi yang pertama nanti tampilannya akan seperti itu. Rompi polisi warna hijau ini sudah sangat umum sekali, ada beberapa model tetapi kurang lebih desain modelnya sama saja dengan yang diatas.

Jersey Rompi Polisi

Jersey DLS Rompi Polisi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-rDECj28awm02xDuJbX7UhQIxgRjmgbpljcr0hh-Utwr69jgdX0fhx8ojq0y9GGFRpU7veE0GUqG310kqFpmv4O9C_Kgbtl5bYiKO6z1swzCFWNzFDc-KYPhiEW7SMiYyF9AfAZVAqug/s320/Jersey+DLS+Rompi+Polisi.png

Baju Dream League Soccer Rompi Polisi 2

Baju Dream League Soccer Rompi Polisi

Daripada rompi polisi yang pertama saya lebih menyukai rompi satu ini. Karena baju dls rompi polisi kedua ini cukup keren kalau digunakan di dalam game. Rompi ini sebenarnya hampir sama modelnya dengan rompi yang digunakan oleh satpol pp, tetapi berhubung saya lupa mmembuatnya jadi yang bisa saya bagikan cuma rompi satu ini saja.

Disini saya bagikan dua versi rompi yaitu yang pertama rompi yang ada logo dan simbol polisi di bagian dada dan yang kedua tidak ada logo dan simbol tersebut.

Rompi Polisi Hijau dan Hitam

Baju DLS Rompi Polisi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzjX4b7PxPebM3GEykESYvhTJNg0TgMk-PeJ_nYnTnV5hXUiFo8XIjN8OfkM5ri7KA4kRbD38BqKjAi0WjJVHtrKlUtQHfdSWCbqRqt9m7qR5ftvRSJaNyM-UJI0sV3ZoLSALlxxrCYdk/s320/Baju+DLS+Rompi+Polisi.png

Rompi Safety Polisi 2

Kit DLS Rompi Polisi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjBcSRm_wAly7QTw_I7x4bdh4mayyp9Mb8lZDNRU4aTT431yGZARjC6f8s-FffWgK8guUxWnuBjqBPw6EgouabrAwXXURvh6qPKmpoGjSGir7jrJkZ4L8yWxix_k12z0GEPlMCENF8FPM/s320/Kit+DLS+Rompi+Polisi.png

Seragam DLS Rompi Polisi Saat Digunakan

Seragam Dream League Soccer Rompi Polisi

Gambar diatas ini adalah tampilan ketika seragam dls rompi polisinya sudah kamu import. Buat yang masih belum tahu cara melakukan import seragam kit dls ada baiknya baca caranya disana: Cara Import Kit DLS. Kalau sudah sekarang coba deh kamu import gambar rompi diatas ini yang link downloadnya ada dibawah ini.

Baca Juga:

Rompi dibawah ini sebenarnya sama dengan rompi yang sebelumnya, namun yang beda yang dibawah ini atributnya saya hilangkan. Jadi kalau pengen rompi yang ada atribut polisinya, silahkan pakai kit yang diatas. Cukup keren juga ternyata untuk versi lengan panjangnya.

Seragam Rompi Polisi Tanpa Atribut

Seragam DLS Rompi Polisi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYaslJjtZJeVlkk0Kp4FTXHfOdRjq3zzzXBEXLBgNZpM9v07V40X5UihS4O_82vuwSHV8Yno7Wxu9n0jQW5lyK_vS8SsJabnbE7Arm5nB6Qek9OjtQNLJ7WCwojGmM7oA35RM3WuaolkQ/s320/Seragam+DLS+Rompi+Polisi.png

Variasi Kit Rompi Polisi

Download Kit DLS Rompi Polantas

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZsJcaOwRazWUkSdbS_yvRr574IQQ6W-j0skEJ2luXVa1AHSqGiOUNsze0UlACVWUIIPLO0iTvuC_dHPS1mpwG3wLcbjABFD4bndOs-H8KOI6Sc0t4u5xabeVYK0ZX6quDGM8ZUK9giBc/s320/Download+Kit+DLS+Rompi+Polantas.png

Variasi Kit Rompi Polisi Tanpa Atribut

Url Seragam DLS Polantas

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5yvYzE7AnsyTfnqqXtoYV0GWzh8pqa37h4zQAOWU9fywrIQDgDmczfPEV7DHt6TrNEwStCB5vtG14b2RDyFDsANjaqTP8xbx562CngRObpaJHEaAe1o2KBQLjECzH85xeYiwK0ZhQIeg/s320/Url+Seragam+DLS+Polantas.png

Saya kasih juga variasi lainnya dari rompi diatas ini, walau modelnya tetap sama saja. Namun berhubung saya menemukan foto dengan desain seperti itu jadi sekalian saja saya bikinkan. Silahkan pilih mana yang lebih kamu suka.

Kaos Dream League Soccer Rompi Provos

Kaos Dream League Soccer Rompi Provos

Selanjutnya adalah kaos dls rompi provos yang secara model sangat sama dengan yang sebelumnya. Bedanya cuma di bagian warna saja yang mana rompi ini menggunakan warna biru dan sedikit kuning di bagian tengah. Provos sendiri adalah salah satu bagian dari polisi militer yang memiliki tugas untuk mengawasi angkatan bersenjata.

Baca juga: Kit DLS Watford FC 2020

Jadi provos ini sebenarnya tidak memiliki singkatan, dan memang kata tersebut bukanlah sebuah singkatan. Tetapi merupakan kata yang berasal dari bahas inggris yaitu provost yang artinya seperti senior. Kalau kamu tidak menyukai model yang sebelumnya, kamu bisa menggunakan kaos satu ini.

Rompi Safety Provos

Kaos DLS Rompi Provos Biru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjeRSDErofQ6ETWVy_2XH1FxI2myNoyR6LOjhXU02Bfs4ViRVHi7HHV2oxJETEhPi3e1LCUUWBEh90rBRz51F5vIx6ZC9130Rfqw2lJ-GLdcaSO49yhBnS0wUEi76DiE8DUNgA2ytOEjXg/s320/Kaos+DLS+Rompi+Provos+Biru.png

Kostum DLS Tukang Parkir

Kostum Dream League Soccer Rompi Parkir

Model kostum dream league soccer tukang parkir ini sebenarnya dengan rompi polisi di awal tulisan ini. Yang beda cuma dibagian tulisannya yang saya ubah dari kata polisi menjadi parkir. Saya sering kok menemui para tukang parkir menggunakan rompi semacam ini.

Kostum Rompi Tukang Parkir

Kostum DLS Rompi Tukang Parkir

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCsPSElFtV1xU6WFa6BtcpWKqMB1jD-QTXvSZrBNnUEQFf9p-fVXrQNyFDmpNLYPK4U85Yhd23HLudYV8NwGgnTXLjBmKjq8Xhkn6cj0vNYzKGq-OekhDOeU8_06_ayMqCtkyH9TtOzSw/s320/Kostum+DLS+Rompi+Tukang+Parkir.png

Skin Dream League Soccer Tukang Parkir 2

Skin Dream League Soccer Rompi Polisi Rompi Tukang Parkir

Kalau yang tadi adalah rompi warna hijau maka skin dls tukang parkir yang satu ini berwarna oranye. Harusnya diatas tulisan kata parkir ada logo yang seperti bola dunia tetapi berhubung saya tidak tahu namanya jadi saya hilangkan saja.

Skin Tukang Parkir Oranye

Skin DLS Tukang Parkir

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4q8JgwJepnz9POMSejL_wgsQzEU9aQ53FlVsweK3ycw0f0DaNq3y2wBn5pK_IB7QfIc0ZGajABvdu0iGX-buGwZ-W2xBffxfoepVjhoQiBNAU6u-ktJY0t5OBMszxT6UYgs7H6LTKA4k/s320/Skin+DLS+Tukang+Parkir.png

Baca juga:

Yaa, itu dia beberapa kit dls rompi polisi yang sudah saya buat. Silahkan gunakan kit yang menurut kamu bagus, dan jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan kit keren dan menarik lainnya. Sekian dan selamat mencoba!

Kit DLS Polisi 2022

Pasti sudah bosan banget dengan kit jersey bola yang ada di dalam game dls 2022 terbaru kan? Maka dari itulah saya bagikan versi update kit dls polisi 2022 yang bisa kamu gunakan secara bebas. Kit ini adalah kit dengan model baju polisi yang unik yang bisa kamu temukan di jalanan. Lebih tepatnya adalah rompi yang dipakai oleh police.

Total kit dls lucu ini jumlahnya tidak banyak karena hanya ada 2 saja karena memang model kit dls polisi cuma gitu doang yang membedakan hanyalah pangkatnya saja. Jadi silahkan gunakan kit dls police retro di bawah ini buat kamu yang ingin tampil unik dan berbeda di dalam game dream league soccer versi terbaru.

Kit DLS Polisi Lucu

kit dls polisi
https://i.imgur.com/Ea2PvKs.png


kit dls polisi 2022
https://i.imgur.com/xygG3Bv.png


Yap, saya rasa itu saja kit dari polisi yang bisa kamu download dan pakai secara bebas. Sudah saya lengkapi dengan url dan link download masing-masing gambarnya. Sehingga tinggal salin saja link tersebut kalau ingin memakai kit polisi 2023 ini dan jangan lupa cek juga: Kit DLS Nike 2022 atau Kit DLS CUSTOM Adidas 2022 yang menarik.