Oct 5, 2023

20 Kit DLS Seragam Polisi Atribut Lengkap Dengan Logonya

Silahkan download 20 kit dls seragam polisi dengan atribut lengkap beserta logonya. Bagi yang sedang mencari baju polisi untuk game dream league soccer maka kamu berada di tempat yang tepat. Karena saya akan memberikan kepada kamu semua koleksi kit dream league soccer polisi buatan saya yang alamat linknya bisa kamu temukan di bawah nanti.

Sebelum saya lanjutkan pembahasan tentang kit dls polisi ini ada baiknya kamu cek juga kit saya yang lain disana tentang kit dls seragam tentara. Sebagai pelengkap kit yang ada disini karena saya sudah pernah membuat kit baju marinir. Polri atau Polisi Republik Indonesia merupakan badan penjaga keamanan masyarakat.

Download Kit Dream League Soccer Polisi

Kit Dream League Soccer Polisi

Polisi ini mempunyai tugas utama sebagai penjaga ketertiban dan penegak hukum, yang keberadaannya ada di seluruh dunia dan bukan hanya di indonesia saja. Keberadaan polisi ini pasti akan selalu ada di dalam negara yang berdaulat. Polisi di negara kita sendiri sebenarnya ada beberapa macam, anatara lain seperti: Polisi Hutan, Polisi Pamong Praja, Polisi Khusus Kereta Api dan Polisi Khusus Lembaga Masyarakat.

Baca juga: Kit DLS Inter Milan 2020

Nah, kit baju dls yang saya bagikan ini nanti adalah baju yang digunakan oleh bapak kepolisian yang ada di Mabes Polri dan Polda Metro jaya. Kit dls baju polisi ini adalah baju yang digunakan oleh polisi yang biasa kamu temukan di jalan-jalan yang suka menilang kamu. Di indonesia sendiri nama kepolisian tidak terlalu baik bagi masyarakat karena keberadaan mereka selalu di identikkan dengan sesuatu yang korup.

Yah, memang mau bagaimana lagi karena hal seperti itu tidak terelakkan lagi karena seperti kata kutipan dari Lord Acton yang bilang: "Power tends to corrupt, but absolute power corrupts absolutely" yang artinya "sebuah kekuasaan itu cenderung korup dan kekuasaan yang mutlak itu pasti korup". Namun saya tidak akan membahas tentang hal itu, karena tujuan saya disini hanya membagikan seragam polisi buatan saya yang nanti bisa kamu gunakan pada game dream league soccer.

Baca juga: Kit DLS Persija 2020 Terbaru

Kepolisian Negara Republik Indonesia atau singkatnya Polri ini berdiri pada tahun 1 Juli 1946, yaitu beberapa bulan setelah negara kit merdeka di tahun 45. Kepolisian kita memiliki sebuah motto yang berasal dari bahasa sansekerta yaitu Rastra Sewakottama yang artinya Melayani Bangsa. Kantor pusat kepolisian negara kita sendiri berada di daerah Jakarta Selatan tepatnya di Kebayoran Baru yang beranama Mabes Polri atau kepanjangannya adalah Markas Besar Polisi Republik Indonesia.

Url Jersey Dream League Soccer Polisi Lengkap

Jersey Dream League Soccer Polisi Lengkap

Bagi yang sudah tidak sabar dan ingin segera download jersey dls seragam polisi ini maka berikut ini saya kasih pratinjau terlebih dahulu. Yaitu bagaimana tampilan jersey dls polisi ini ketika sudah di import ke dalam game dream league soccernya.

Baca juga: Kit DLS Persebaya 2020 Terlengkap

Disini saya putuskan untuk menggunakan warna yang sama untuk bagian celana dengan kaos kakinya. Sebenarnya saya bisa menggunakan warna lain disini tetapi terlihat kurang bagus jadi saya samakan saja warnanya.

Link Baju DLS Polisi Terbaru

Baju Dream League Soccer Polisi Terbaru

Dan ini adalah tampilan baju dls polisinya setelah di import dan digunakan oleh pemaon di dalam gamenya. bagaimana? Baju dream league soccer polisi ini terlihat keren kan? Apalagi yang pakai baju ini adalah si neymar, terlihat unik dan lucu.

Baca juga: Kit DLS Persib Musim 2020 Lengkap

Saya kurang yakin waktu membuat baju polisi ini, karena baju seragam polisi yang saya lihat di google warnanya identik dengan warna abu-abu tetapi baju polisi ini lebih umum dengan warna coklat. Bahkan karena hal itu sempat muncul istilah wereng coklat.

Seragam Dream League Soccer Polisi Semua Pangkat

Seragam Dream League Soccer Polisi Pangkat

Seragam dls polisi ini saya usahakan selengkap mungkin, namun berhubung atribut polisi itu berbeda setiap daerah jadi nanti saya hanya membagikan baju polisi yang memakai atribut metro jaya dan mabes polri. Selain itu seragam polisi ini tidak semua pangkat yang ada saya masukkan, karena jumlah pangkat di dunia kepolisian itu cukup banyak jadi saya hanya memilihnya beberapa saja.

Yaitu setiap pangkat saya pilih dari yang terendah dan tertinggi.Misalnya saja pangkat polisi perwira tinggi kan ada empat, jadi yang saya pilih hanyalah Brigjen (Brigadir Jendral) Bintang 1 dan Jendpol (Jendral Polisi) Bintang 4. Jadi saya tidak memasukkan Komjen (Komisaris Jendral) Bintang 3 dan Irjen (Inspektur Jendral) Bintang 2.

Kaos DLS Polisi 2020

Kaos Dream League Soccer Polisi 2020

Jadi kaos dream league soccer polisi ini nanti sebenarnya hampir sama semua dan yang membedakan hanyalah di bagian pangkat saja. Coba saja lihat contoh kaos dls polisi diatas dimana si messi mengenakan baju polisi pangkat Bripda (Brigadir Dua).

Baca juga: Kit DLS Watford FC 2020

Jadi nanti kamu bisa memilih antara ingin mengenakan kaos polisi milik Bripda atau Briptu (Brigadir Satu). Yang jelas berhubung lambang pangkat hanya ada di atas pundak jadi kalau dilihat sekilas kaos dls polisi ini tidak terlalu mencolok.

Kostum Dream League Soccer Polisi 2019

Kostum Dream League Soccer Polisi 2019

Meskipun saya bilang kalau kostum dls polisi ini menggunakan atribut lengkap, sebenarnya tidak terlalu lengkap juga sih. Karena masih ada lagi atribut yang belum tak pasang di kostum ini yaitu atribut yang ada di bagian kerah baju. Alasan tidak saya pasang adalah karena saya tidak tau atribut polisi yang dibagian kerah itu namanya apa.

Baca juga: 12 Kit DLS Timnas Indonesia Terbaru

Setelah mencari informasi namanya sih kopsteken tetapi saya tidak menemukan gambar yang bagus yang bisa saya gunakan. Makanya saya biarkan seperti itu, tetapi kalau kamu mau kamu bisa mengeditnya sendiri kok. Selain itu kamu juga bisa menambagkan logo lambang fungsi di bagian kiri karena di lengan kiri saya kosongkan.

Skin DLS Polisi Indonesia

Skin Dream League Soccer Polisi

Gambar diatas ini adalah tampilan skin dream league soccer polisi dengan atribut polda metro jaya. Bagaimana keren kan kalau skin dls polisi ini dilihat dari samping? Apalagi kalau si ozil yang mengenakan baju skin ini, terlihat pantes dan gagah. Baiklah, kalau begitu sekian basa-basinya, berikut ini buat kamu yang ingin menggunakan kit dls polisi ini sebagai baju utama kamu di dalam game dream liga soccer ini.

Namun, sebelumnya ada baiknya kamu baca dulu cara menggunakan kit polisi ini disana: Cara Import Kit DLS Polisi Terbaru. Setelah kamu baca maka kamu sudah bisa menggunakan seragam polisi yang saya bagikan di bawah ini dan kalau masih kurang bisa juga cek kit buatan saya yang lain disana tentang koleksi: Kit Dream League Soccer Terbaru. Oke kalau begitu, cek dibawah ini.

Seragam Dream League Soccer Polisi Polda Metro Jaya

Semua seragam dls polisi dibawah ini nanti akan menggunakan atribut wilayah polda metro jaya.

Pangkat Bripda (Brigadir Dua)

Kostum DLS Polisi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2An60eE5eXEhmBAMd6Es-IqwM_F_MYoT3xrpLHZcnW0yeXCeR7Fbfa9YuPJqsJWWZm-yf301KR992DfF0miCBJ-6M9alYb5iO17lATiLIZ9y8JOgeeRuoIHMcOzUwzRdQDv7PtTR1ROA/s320/Kostum+DLS+Polisi.png

Pangkat Bripka (Brigadir Kepala)

Kit Dream League Soccer Polda

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEig8Ef-fsgVG5x63wowpV1NW2iNOjjZzPsRwgFy-J8hpHLHAcMsBGoQvj-KCoCOBdku8cRhOI4qbRv3FUny_0FJaWvXkOH-lK-TwerhP3EfXAtlSf4MfL5p_N6JKTgw3a2G0t-JA0AVHFE/s320/Kit+Dream+League+Soccer+Polda.png

Pangkat Aipda (Ajun Inspektur Polisi Dua)

Skin DLS Polisi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmWa5QyEF4ean4SbidsuJ9d__qcXzRB9iOyHJ3IYChtHyWtuvqzhclaGC0nHdHw6xjIWcOb1tSI8nQ0PSQA3oyPQL7UEouzADhyu8lWsSiCqj1BcoMsMAQR7KSpU_dr1AEldWe32Dzk0A/s320/Skin+DLS+Polisi.png

Pangkat Aiptu (Ajun Inspektur Polisi Satu)

Kit DLS Baju Polisi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjq0Ica-fxGCcYSCFDPKxb-oY_E7-QKCq8YIriu9_GvExVUtJugxIRrzJV1f0GzR4_EM29rz2y1ubKIGFfOH4RcVgQ6t7T36mVIlNpGTaxmaMcmpqyBrorJ-o1sbcwbUNRqk1xP7GA4I40/s320/Kit+DLS+Baju+Polisi.png

Pangkat Ipda (Inspektur Dua)

Seragam DLS Polisi Indonesia Lengkap

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgSVq0H22QpNiPuTn1ggnxathSlB63VXOng_ZDHeppvYTAGY5-q0AWlV6EcpdwJEu2xh28erKXRTuKUOVMYISWLnp0Y2krzvQKlAExtx3K4aXRRHJLGdbr04vhFqEOLSuKV46T4QL5sIfo/s320/Seragam+DLS+Polisi+Indonesia+Lengkap.png

Pangkat AKP (Ajun Komisaris Polisi)

Jersey DLS Polisi Daerah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSwLsnWm0zkfds1h34FtEwaeWZ4x1HwloocVXdDz1c_OPLNx0Pedct5FsoKy0f82KSc77Fg0PWFHvBFalNH-_dqUUCbW0U8GNDtr-lG-OhxTubVr_d-cGVtfTu7Rb_CmHwF92ViyPxlf4/s320/Jersey+DLS+Polisi+Daerah.png

Pangkat Kompol (Komisaris Polisi)

Jersey DLS Polisi Polda Metro Jaya

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOO0Nn_joMYot3CtVK1-oODjRjGnhDZERmLqOEBx96UeoIGOL1VZcNp0g193RITQgGIXzN-9TEWYNirjDcUWnc406j09I7HeID4rHEhFM6zDQYScLB_u6h_vBgx_R1P-UdeQbTktDFxPU/s320/Jersey+DLS+Polisi+Polda+Metro+Jaya.png

Pangkat Kombespol (Komisaris Besar Polisi)

Baju Dream League Soccer Polisi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhR5gSLk_P7KKhxwvki6p376_I0RSoh4fflpjmGwojOQwN_gJssXZnbml5Ru4WrHXaKeKg3hwSnxEiXMSzF5Jg8nH80r6Fq-WSMF4MMBC-kgLQ0MiZILN7ozAQlyCiv_TAGftzUOdCwt2k/s320/Baju+Dream+League+Soccer+Polisi.png

Pangkat Brigjen (Brigadir Jendral)

Link Baju DLS Polisi 512x512

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhymlEnH_bLPe2t_R0bRGla4bdze-SlxPPswuRdXIiyZfm_jkeL9anbMEp5COW3xH41XE-hHUMzS4Gqtzwss9VQiBV1QBC33p5LMMoeK4Teg-cvYGQY7EVLRxei5WLjNliREn01ttRtfjQ/s320/Link+Baju+DLS+Polisi+512x512.png

Pangkat Jendpol (Jendral Polisi)

Seragam DLS Polisi Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5NjLjeJjBle-FIolQiwsm9Iuz7QxiE8hH0lrs1LMGz1XpMBjxV_a5mPfmSzeI7LHYC0FIw6KwvxIY1YK7I1XLfWNFIpGIEvajIi8qRDcWQox-RXW0FxyVnYrzVn9QWHG-WR8u8jOrA7o/s320/Seragam+DLS+Polisi+Indonesia.png

Seragam Dream League Soccer Mabes Polri

Jika diatas adalah seragam untuk polda metro jaya maka dibawah ini adalah seragam dls mabes polri.

Pangkat Bripda (Brigadir Dua)

Download Kit DLS Polisi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnixDg0L_7jhDrdVOzIWjOcDvRR8cQxR4ysvetX1l5dwAUpLg4U4fTM6a5RzRHodg8IY7igjB5gXo-jHtT_Mok0ExRQG6g5EwfuL9SIlMS8nme0av1z-o4q8Oxsa5HF4bW-NEr0YWoRHc/s320/Download+Kit+DLS+Polisi.png

Pangkat Bripka (Brigadir Kepala)

Jersey Dream League Soccer Polisi Atribut Lengkap

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjAZfbFwLwUkFzUrMllPjlzxrZNk70fPX6eb1pEAsa445GwUvRlEBVw06kHTUPL35e8aLPag0J1wnI-_Vb4uryy9WePFGNo62xsbzz2YAVPa8RQhA5KhCEEszMDPo0fNAm0X5PKSwNk2Ms/s320/Jersey+Dream+League+Soccer+Polisi+Atribut+Lengkap.png

Pangkat Aipda (Ajun Inspektur Polisi Dua)

Gambar Jersey DLS Polisi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMJ4VMayvts1vrHClBx34P038JDqXE7EOEpqzVqTTq1yWATeRYd3lfYA13Lne98Isid-sF2aZSFOJ9KRHznzegZDw36Pte5ei2VdukaHLtLXCrY3MkKxdce7ORXkA1mAaJ3WEMVu3JJBo/s320/Gambar+Jersey+DLS+Polisi.png

Pangkat Aiptu (Ajun Inspektur Polisi Satu)

Kit DLS Seragam Polisi Aiptu

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHudLBMEUcZGBjtrGvtqNfjEpxYJQKXZKynF7kKXDD_Xc9TrG7es3D9vKZ0Zw3H5qKRsWJi46h7bx5pDBYjlwuIOOWBWSL-ObSxJ7zHscPycp18AHVg2tlSJUurQP_rhuc4PJvcl3h4GY/s320/Kit+DLS+Seragam+Polisi+Aiptu.png

Pangkat Ipda (Inspektur Dua)

Url Baju DLS Polisi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivJkC64zuX12OJIiueVUUziQPfwm4BKm5-DxNfm1ZJBAeDDydj1mWq2XYaGBJ6CbSduETjgGlFs__VU9CN26g4UaKSjEr8NUnIBFMyBofIKvS3QlAZtVbHCoymEdmr5qu8DLYwnUI5O2c/s320/Url+Baju+DLS+Polisi.png

Pangkat AKP (Ajun Komisaris Polisi)

Download Kit Dream League Soccer Polri

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjscM2yuaR2ZCu_Lzl2wSvVzj92SbPZMWvTENH3JBEj3s42YDVz5KW-337fU_raapEe_sj-Q_ec_tohONHkT9IRgBb4JlTion1XQLyECpmUZoyd192YQvYOPHm6UoeiK7JW-U9UwY-tt8g/s320/Download+Kit+Dream+League+Soccer+Polri.png

Pangkat Kompol (Komisaris Polisi)

Link Seragam DLS Polisi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiG_kz2FP-trlowrYYREP4b0DVxit3sfBjBTs1xFNc33kFcurwEeR14GNSA81wdFz5x9eZ2LZEnO9Jk2k7ubDI6498CMaYfXrrw9_6tM4mYuECM9foHivNn2fZBxzI0NdRNMq1pdvuO_C4/s320/Link+Seragam+DLS+Polisi.png

Pangkat Kombespol (Komisaris Besar Polisi)

Kit DLS Polisi Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixxEO2cepg_EhcZSclpIa0rtJiYrGTG3dscWm11-wApU7uJCHdcSHi9N_uQ_H5MuBlq63ZG5-7VX14j-WakNwXM8cjWDj7F-t-bX3gfOT3PhPkrPGsw5KcNJo5oRuIRdln1Hi1_e-Y33o/s320/Kit+DLS+Polisi+Indonesia.png

Pangkat Brigjen (Brigadir Jendral)

Kaos DLS Polisi Brigjen

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjRy2lgMpJGRRysHEMz5klsAR1__t08PhDWVooo-wa1bPl4a3FY4_QX0fHoLOgQu-hbs-aXm6n-YIe3aD_qsqmj0GoxRidtrSszj7P9XQOgwpQr59w-EKLGrVdlKlOovv0VPYvg1MmFC4/s320/Kaos+DLS+Polisi+Brigjen.png

Pangkat Jendpol (Jendral Polisi)

Kit DLS Mabes Polri

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEirflP-Ksn3FT4I1eNxZvJECD366t0g736-Id6OIuF29SVU0IHeL84JKJDVHXWWAVis3tijA9-Fym1Y8_DfacAr6UFNowpD-bsV4QbCnd9vqJYROfi1225TILh-0Q7rNYt_TbDLESyxXa4/s320/Kit+DLS+Mabes+Polri.png

Itu dia semua kit seragam dls polisi yang bisa saya bagikan, jumlah kit diatas ini ada 20 buah. Silahkan kamu pilih kit dengan pangkat mana yang ingin kamu gunakan. Baiklah kalau begitu sekarang saya tinggal membagikan logo milik polisi ini. Sebelum itu coba deh periksa dulu logo dls milik saya yang lain, barang kali kamu tertarik. Daftar logonya ada disini: Logo Dream League Soccer Keren dan cara menggunakannya juga, jangan lupa kamu baca disana: Cara Import Logo DLS Terbaru.

Logo Dream League Soccer Polisi Indonesia

Logo Dream League Soccer Polisi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqLf0RR1sfWge60pDFQnO8CVGAnEJFf0I-CavhD8zwo9BIDNTLonyjywtWng7j2sneqjUTllUXfk3EfBXPlSqUJhoVPEw7ofD1d7acnf9MRlaHcnhEwKxfEySSe_u5jAJn5eVC2oP8ySM/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+Polisi.png

Logo DLS Polri Hitam Putih

Logo DLS Polisi Hitam Putih

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4Gog488TS4_KhVozS5zOLMazg0mqYwBuGJlbz-9GDJcmv7g419YDmMX2bJn9Apiul0NmXKLWqPpHPpGHNYUJV97E5JKtc9JeJi807Il-gMQMdd3hsg52QNNAUcI3K-rdbbRRb_ZyZUVI/s1600/Logo+DLS+Polisi+Hitam+Putih.png

Logo DLS Polantas

Logo DLS Polisi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNxCU8oGo0AS8K1dkDopsPspxatXgGjXM7dyI14qefOwhdL6KAzyAMJy38y_iJlEaUT3Vr9uVEMzvlhCQUDsJxiAC44y2g6HzS0JRh2AG58PKsz5rK2EA-jYgXhBC7U4iRSu0B6DhI0po/s1600/Logo+DLS+Polisi.png

Logo Dream League Soccer Mabes Polri

Logo DLS Mabes Polri

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPYRDOqZlVhmG6CbvIbAcoovUZ0ktlswBBwlHlJOhyzcbZWWsKY0gWnTl7bzeIvTTY6bZw9knsWqzc6DptSYz4o1qJb5OW2GxP9eHps2kRTnh-n-unJphdYotXunznaE1s-yg5KAyPrGk/s1600/Logo+DLS+Mabes+Polri.png

Logo DLS Polda Metro Jaya

Logo DLS Polda Metro Jaya

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBmK2s5_dltnIXZMqYG29TRJm_GW2St2r1JVRkXOf3UAg-CUsLNvJtgmZIyB3-OMcumTKoxtmZvtmwibyPxuuhz1JpEpuh_UBdTvgjf1OSJ-3gfCqArJSJ6Azl_b3km20gWD05mqJdsUM/s1600/Logo+DLS+Polda+Metro+Jaya.png

Akhirnya semua kit dan logo dls polisi ini sudah selesai saya bagikan. Buat kamu yang masih kurang jangan lupa download juga koleksi logo saya yang lain disini: Logo Dream League Soccer Liga 1 dan nantikan terus kumpulan kit dls buatan saya yang lainnya, sekian dulu dan selamat mencoba.