Oct 17, 2023

40 Logo & Kit DLS Persija 2023 - 2024 Terbaru

Butuh kit dls persija 2023 / 2024 terbaru? Sekarang saya akan membagikan kit dream league soccer persija jakarta yang akan digunakan pada musim 2019 sampai 2020 serta untuk tahun 2022 sampai 2023. Buat kamu penggemar liga gojek atau liga shopee berikut ini saya membagikan jersey salah satu klub yang ada di indonesia setelah saya kemarin membagikan kostum klub liga eropa sekarang giliran sebuah klub yang berada di ibukota kita bernama jakarta.

Menurut wikipedia persija adalah salah satu klub tersukses di dalam sejarah sepakbola indonesia karena klub ini sendiri memenangi liga domestik sebanyak 11 kali lalu selanjutnya disusul oleh persib bandung yang cuma 7 kali saja. Jika di ibaratkan maka klub persija ini sama dengan barcelona yang ada di eropa meskipun membandingkan klub yang sangat beda jauh itu sangat tidak baik.

Baju Dream League Soccer Persija 2020

Kit Dream League Soccer Persija

Kemenangan persija di dalam liga 1 yang terakhir adalah saat musim 2018 kemarin yaitu dengan mengumpulkan 62 poin yang hanya selisih 1 poin saja dari psm makassar, lagi-lagi sama dengan kemenangannya city yang bisa menjuarai liga inggris walau hanya selisih 1 poin dengan liverpool. Daftar pertandingan persija di musim itu pun cukup unik yaitu di tahun 2018 persija menjalani 34 pertandingan dengan 18 kali menang 8 kali imbang dan 8 kali kalah. Penuh dengan angka 8 ?? 

Baca juga: 

Berharap saja dengan menggunakan kit dls persija ini di dalam game dream league, keberuntungan kamu saat main bisa sama dengan klub ini. Nah, seperti yang pada kita tahu semua kalau setiap musim sebuah klub akan selalu mengganti baju yang mereka gunakan dan tiap pergantian musim seperti sekarang mereka akan selalu mengumumkan bagaiman model baju yang akan mereka pakai nanti. Berikut ini saya bagikan ke kamu baju yang akan digunakan oleh persija pada musim 2019 saat ini.

Daftar Isi

Kit DLS Persija Jakarta Home 2020

Kit DLS Persija

Baju pertama yang saya bagikan adalah baju versi home terlebih dahulu yaitu baju yang akan digunakan saat bertanding di dalam kandang. Baju ini identik dengan warna merah yaitu warna ciri khas dari klub persija itu sendiri, coba saja lihat warna di logo klub ini, ada warna merah seperti ini juga kan?

Kostum Dream League Soccer Persija 2019

Berikut ini adalah tampilan ketika baju ini di import ke dalam game dream league soccernya, untuk bagian kaos kaki sengaja tidak saya kasih logo apapun, kenapa? Karena jujur saja saya tidak memiliki gambar referensi yang bagus untuk membuat baju dls home persija ini.

Baca juga: Kumpulan Kostum Dream League Soccer Keren

Jadi ya saya buat apa adanya, belum lagi saya pun kurang tau apa ini memang benar-benar baju yang akan digunakan persija atau tidak karena saya pun jarang lihat bola, jadi yaa begitu deh. Berikut ini url link download kit dream league soccernya buat kamu yang ingin menggunakan baju kit dls persija ini.

Seragam Dream League Soccer Persija Home

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgU129vFkxuwgGA8g3WHFm-r4-aws69e_nKGDLWq2EBvGOoZpDqlOazoA9VASGEBNgOsndX-jp0z3A9sJ0YlrmLlxLWgWxwKRHPSjMZGSmWpkMc0Htmw74tFyknKYOumcMaUkR2H3Rza9I/s320/Seragam+Dream+League+Soccer+Persija+Home.png

Kostum Dream League Soccer Persija Jakarta Away

Baju Dream League Soccer Persija 2020

Selanjutnya adalah kostum away yaitu kostum yang berwarna oranye sebagai warna utama dan juga merupakan warna khas dari persija. Biasanya warna oranye ini lebih sering digunakan oleh para pendukung klubnya yaitu para the jack atau the jak.

Baca juga: 20 Kit DLS Distro

Untuk kostum dls satu ini juga saya agak kesulitan untuk membuatnya mirip karena gambar referensi yang saya gunakan tidak terlalu memiliki kualitas yang bagus. Belum lagi jarang sekali klub indonesia memiliki toko online resmi yang memajang jersey asli buatan mereka, tidak seperti klub luar yang pasti selalu ada toko resminya.

Download Kit Dream League Soccer Persija Away

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlVNWspq4o9v5NQjRsan-RRvxhlxaxZj6_Lk-n59e4_H2qvqSn7rZF8Yi0etyIHAoRdb6atutNlB1RyZq8Vn_pXf6fsf6bh8kS4ZJud7aGlLJHWYh3f7hyphenhyphen0OBLAi9h26gNr69-2A7TlNQ/s320/Download+Kit+Dream+League+Soccer+Persija+Away.png

Jersey DLS Persija Ketiga

Jersey Dream League Soccer Persija Ketiga

Selanjutnya adalah jersey dls yang ketiga dengan warna putih, saya lebih suka seragam ketiga ini daripada yang lainnya. Dan sebenarnya masih ada 1 seragam lagi yaitu jersey yang digunakan oleh kiper tetapi saya lupa untuk membuatnya jadi ya gunakan saja ketiga jersey ini. Silahkan buat kamu yang ingin menggunakan kostum ketiga ini sebagai salah satu alternatif.

Url Kit DLS Persija Jakarta

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1lzh1eb8FFbPLMWDB0XJf_t8ZdrxEGyVIO1xQYlGFkkY2Ysfk6nIFSVKTWSjd_9qHHWJqVYSgd5m3F6Kck5SjzEScVUcaE0-4tovOkL3mFGSidDDIidYGiYgjfNRbBWo4dk7scDIiPTY/s320/Url+Kit+DLS+Persija+Jakarta.png

Nah, itu dia ketiga baju yang bisa kamu gunakan dan kalau kamu tidak tau cara menggunakannya baca juga pembahasan saya sebelumnya disana: Cara Import Jersey Dream League Soccer. Yang menjelaskan tentang bagaimana cara mengganti jersey dls kamu baik secara online maupun secara offline. Emang bisa? Cek aja deh!

Logo Dream League Soccer Persija

Setelah selesai membagikan ketiga kit dream league diatas sekarang selanjutnya saya akan membagikan logo dls dari persija buat kamu yang sekalian ingin mengganti logo kamu, kalau ingin mengganti tapi tidak tau caranya. Baca saja disana: Cara Mengubah Logo Dream League Soccer 2019. Oke, baiklah beriku ini logo miliknya persija dan barangkali kamu sedang mencarinya.

Logo Dream League Soccer Persija

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3rQnZDbmn_Pdc-fC-jNwFb28oYyvtXvg_0NIdnje7lrceSJ8bwZyH-j7CGrYVFPgUlKH_CQT7dUIqRbBFQ0JTp9rG0DtaQ_MnQbYZdPWq3B52PhOiphBpySv_gxR19HUyeD_7Zns1ey0/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+Persija.png

Logo DLS Persija

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjeJ9URJmaH4aONmCUmHF9X80ttzsIeAuujxAXP9F5w64IMGu3o4KZSMpGJI1drFTM4LXh3kD4tRk3MzVVSVTDSZlWjbhFiLhxqc3Ghblm34HbEICsKUpVYHZwRrEeOyK4-KNIgYHg1zM/s1600/Logo+DLS+Persija.png

Logo Dream League Soccer Jakarta

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhfyRdXqVXAlyV-LMQax2910mQ8revKby7eJP7N3UhlvCF2o0fs7SCG-wWfBLWF7fJe8RvfA_S1BPJcyHsjuHXEOyiUnb6yed3RposF_ALbFtspA9Dl1O2vhyaupj9ievRwwkAts6C20jQ/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+Jakarta.png

Download Logo DLS Persija Jakarta

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLO3FQV7lJHX3UuBLPvL4Hzy_w0oEmHdYDI1-7KqdTwp862yNRQNm9TbzxpKM4UUOOzN5vGQRtWxRCa7h-zOSeenaRtlSUwLo5QMS5KQG4u8vX1mY-cfXsCxUgGYMFY2-sshhg7n7Itcw/s1600/Download+Logo+DLS+Persija+Jakarta.png

Untuk yang terakhir adalah logo dari kota jakarta itu sendiri sekalian saya kasih 1 variasi logo, dan kalau kamu merasa kurang dengan logo diatas silahkan gunakan saja logo saya yang lainnya di: Kumpulan Logo DLS Keren Terbaru. Sekian dulu pembahasan saya mengenai kit dan logo dls persija ini dan selamat mencoba.

Download Logo Persija Lengkap

logo persija

Butuh logo persija versi hd? Kalau begitu simak terus tulisan ini nanti di bawah saya akan membagikan lambang persija secara lengkap mulai dari versi pertama yang waktu itu klub ini disebut dengan VIJ sampai yang terbaru tahun 2022, 2023 sampai 2024. Kalau kamu melihat perkembangan sejarah, persija logo yang kamu lihat sekarang itu merupakan gambar logo kesekian.

Download juga:

Soalnya klub ini sempat mengganti logonya sebanyak 5 kali. Logo persija jakarta yang pertama dulu itu cuma sebuah tulisan VIJ yang merupakan nama klub ini. Nama ini digunakan saat di masa penjajahan lalu, setelah merdeka namanya diganti menjadi persija. Dan lambang dari persija selanjutnya memakai logo baru yang ada tulisan Persidja. Memakai huruf D di dalam kata persija.

Lalu selanjutnya logo tersebuat diganti dan di ubah, lambang berikutnya yang di pakai adalah logo jakarta itu sendiri yang ada tulisan jaya raya. Setelah memakai gambar ini selanjutnya persija menggunakan logo yang kamu lihat sekarang. Hanya saja lambang waktu itu masih belum ada simbol bintangnya dan logo yang ada simbol bintang baru digunakan sejak tahun 2001 sampai sekarang.

Logo dari klub sepak bola persija tersebut akan selalu digunakan sampai akhirnya kelompok bola satu ini berganti lambang dan biasanya sebuah logo itu sangat jarang diganti. Umumnya diganti setelah beberapa puluh tahun terutama ketika logo tersebut terkesan kuno. Nah, disini nanti kamu akan menemukan logo persija png lengkap transparan tanpa background.

Selain itu juga saya sediakan lambang versi file vektor svg yang bisa di edit. Meski jenis file vektor itu banyak jenisnya seperti ai, eps ataupun cdr. Kalau butuh lambang yang HD silahkan download file tersebut. Lalu saya pun juga tak lupa membagikan logo bertema macan kemayoran yang keren banget dengan model esport. Kalau masih kurang kamu bisa cek: Logo Harimau berikut. Karena hewan ini adalah maskot dari klub persija itu sendiri. Disini juga ada logo dari persija barat.

Lambang Persija

lambang macan persija

lambang persija

logo jakarta

logo macan kemayoran

logo persija barat

logo persija dls 2021

logo persija dls 2022

logo persija dls terbaru

logo persija esport

logo persija jakarta lama

logo persija jakarta raya

logo persija keren

logo persija png

logo the jak mania

logo vij

persija logo

Gambar Logo Klub Persija Vektor HD

Gambar logo dari persija diatas juga bisa digunakan ke dalam game dls 2021 ataupun yang terbaru 2022. Setiap gambar memiliki ukuran yang sama yaitu 500px x 500px. Ini adalah ukuran yang masih bisa digunakan sebagai logo dari game bola dream league soccer. Meski ada gambar yang berukuran besar, nanti tinggal dikecilkan saja. Sekian dulu logo kali ini dan silahkan di download.

Kit DLS Persija Terbaru 2022

Butuh kit dari klub persija jakarta tahun 2022 untuk game dls versi terbaru? Kalau begitu silahkan download saja kit dream league soccer persija berikut yang sudah saya siapkan khusus buat kamu. Karena template kit game dls ini sudah berubah sejak tahun 2020 kemarin. Sehingga kit yang diatas tersebut sudah tidak bisa digunakan lagi.

Kit dls persija jakarta yang saya bagikan di bawah nanti bisa digunakan untuk game dls 2020 sampai 2021 hingga 2023 atau 2024 mendatang. Total jersey yang akan saya bagikan untuk game dream league soccer khusus klub persija ini ada 3 baju. Selain itu kit yang ada tidak mirip 100% karena keterbatasan waktu yang saya miliki. 

Setidaknya bajunya sudah cukup mirip kok dengan kit aslinya, selain itu saya sendiri belum punya game dls yang terbaru sehingga kit yang saya bagikan untuk klub asal jakarta ini belum saya coba. Berikut adalah beberapa kit milik persija yang bisa kamu download versi terbaru yang bisa di pakai untuk game dls 21, 22 atau 23.

Kit DLS Persija Home



kit dls persija
https://i.imgur.com/heTForR.png

Kit Away

kit dream league soccer persija
https://i.imgur.com/9Iw6sgj.png

Kit Kiper

kit dls persija kiper
https://i.imgur.com/UjKm7IL.png

Itulah dia kit dls persija yaitu klub sepak bola yang berasal jakarta yang bisa kamu gunakan, sudah saya sediakan link download gambarnya. Jadi tinggal salin saja link tersebut ke dalam game dls yang kamu miliki. Sudah pada tahu kan caranya? Kalau begitu untuk saat ini cuma itu beberapa kit yang bisa saya bagikan. Kalau begitu silahkan dicoba dan selamat bermain.

Kit DLS Persija Macan Kemayoran Keren


Bila kamu sudah bosan dengan kit dls persija 2022 diatas, yuk cobain juga kit dls persija custom bergambar macan kemayoran di bawah ini. Sudah saya sediakan kit dream league soccer persija terbaru gambar macan yang bisa di pakai untuk game dls 2020 keatas. Total kit persija yang bisa kamu gunakan itu ada 3 dengan model desain yang berbeda.

Macan sendiri menjadi salah satu maskot atau panggilan klub asal jakarta berikut. Panggilan ini sendiri punya asal-usul, makanya hampir semua kit milik persija selalu berwarna oranye yang merupakan warna utama dari hewan macan itu sendiri. Langsung saja silahkan gunakan kit dls persija terbaru 2023 berikut yang bisa langsung di import ke dalam game.

KIT DLS Persija Custom Macan Keren

kit dls persija 2022 terbaru keren
https://i.imgur.com/KUfyEOc.png

kit dls persija jakarta macan kemayoran
https://i.imgur.com/wIoVJbL.png

kit dream league soccer persija macan 2022

https://i.imgur.com/AAdsHdN.png

Logo DLS Persija Gambar Macan Esport

Selain kit dls persija gambar macan, kamu juga bisa download logo dls persija berikut yang bergambar macan dengan tema esport yang keren dan kosongan. Ada kolom kosong di dalam logo dream league soccer persija ini yang di dalamnya bisa kamu edit dan beri nama sesuka hati. Entah itu nama tim, atau nama sendiri terserah.

logo persija keren macan
https://i.imgur.com/7EFm0Nu.png

logo dls persija jakarta kosong polos
https://i.imgur.com/mAaUrlk.png

logo dls persija jakarta macan keren
https://i.imgur.com/T5gPCeD.png

logo dream league soccer persija 2022 macan putih
https://i.imgur.com/12KtU5b.png

logo persija macan kemayoran polosan
https://i.imgur.com/UeUfgag.png


Yap, itulah dia koleksi update terbaru kit klub persija jakarta untuk game dls kali ini. Bagaimana? Apakah ada salah satu dari kumpulan gambar diatas yang menarik perhatian kamu? Kalau begitu langsung saja di download dan di gunakan ke dalam game yang kamu miliki. Sekian dulu tulisan kali ini dan nantikan koleksi yang lainnya.

Kit Persija Fantasy


Merasa kurang puas dengan dls kit persija diatas? Kalau iya, silahkan cek koleksi baju buatan saya sendiri di bawah ini. Ada beberapa kit klub persija jakarta yang bisa bebas di download. Total dls kit milik persija ini ada 5 buah dengan model tema fantasy. Setiap baju tim sepak bola di bawah ini memiliki model yang keren dan pas banget di pakai ke dalam game dls yang dimiliki.

Karena model dls kits persija di bawah ini menggunakan template versi terbaru, maka seragam di bawah ini bisa digunakan sampai tahun 2023, 2024 sampai 2025 sekalipun. Selama pihak pembuat game dls tidak mengubah model template kit baju bola yang ada. Karena kalau di ganti lagi, maka baju kit persija yang ada di bawah ini tidak akan bisa digunakan lagi.

Download DLS Kit Persija Terbaru 2023

dls kit persija fantasi
https://i.imgur.com/G6dzh90.png


dls kit persija macan kemayoran
https://i.imgur.com/ZzzvWeM.png


dls kit persija macan
https://i.imgur.com/jJKjuTo.png


dls kit persija the jak mania
https://i.imgur.com/zyfYsHA.png


kit dls persija fantasy
https://i.imgur.com/o8x9iZA.png

Selain model kit klub persija dengan tema fantasi, ada baju lain yang saya sisipkan dengan tema macan kemayoran dan juga the jakmania yang merupakan sebutan untuk para pendukung setia klub sepak bola asal jakarta berikut. Silahkan di download dan langsung di import sebagai kit utama tim sepak bola impian yang sudah kamu buat.

Kit Persija DLS Retro Dan Training


Klub asal indonesia yang memiliki kepanjangan Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta sudah ada sejak tahun 28 November 1928. Klub ini dulunya dinamakan dengan Persija Pusat dan diganti namanya menjadi seperti yang sekarang. Umur klub asal jakarta ini sendiri sudah hampir satu abad dan tentunya, klub ini sudah berkali-kali ganti kit atau model baju jersey. 

Maka dari itu disini saya ingin membagikan koleksi kit persija dengan gaya retro dan sebuah baju training. Yaitu jersey yang selalu digunakan oleh persija jakarta ketika sedang latihan. Kit dls persija training ini nanti bisa kamu temukan di bawah lengkap beserta dengan link download yang bisa di pakai secara gratis.

Kamu bisa menggunakan kit persija dls ini ke dalam game dream league soccer secara langsung. Total kit klub persija yang saya bagikan disini setidaknya ada sekitar 25 lebih bila dihitung dengan logo yang sudah saya bagikan. Banyak sekali variasi logo yang bisa kamu pakai untuk membuat kit persija sendiri atau untuk kamu gunakan sebagai lambang tim sepak bola kamu ke dalam game dls versi terbaru.

Kit Training Persija Jakarta

kit dls persija training
https://i.imgur.com/fCtULTV.png


kit dls persija macan
https://i.imgur.com/gMAj7u2.png


kit dls persija retro
https://i.imgur.com/gHVaKNb.png

Bila ada kesempatan mungkin saya akan menambahkan persija dls kit diatas, namun saya rasa jumlah tersebut sudah sangat cukup. Apalagi saya sudah menambahkan versi terbaru dari kit klub persija ini untuk game dream league soccer yang ada di play store. Baik itu versi android maupun iOS.

Kit DLS Persija 2023


Akhirnya musim telah berganti dan kit yang di pakai oleh tim sepak bola yang berasal dari jakarta ini juga ikut berubah. Kalau kamu bosan dengan koleksi kit diatas, yuk download kit dls persija 2023 berikut. Selain itu tak hanya model dls kit jakarta tahun 2023 saja melainkan saja juga membagikan beragam persija kit dls jaman dulu sampai yang terbaru.

Contohnya adalah seperti kit dls persija piala presiden 2022, lalu jersey training warna hitam sampai model retro tahun 2021. Tinggal pilih salah salah satu baju klub persija jakarta dibawah ini mana yang menurut kamu itu bagus dan cocok banget untuk di pakai dan digunakan ke dalam permainan bola dls 2022 versi terbaru.

Kit Piala Presiden 2022

kit dls persija piala presiden 2022
https://i.imgur.com/XShVKkm.png

Kit Jakarta 2001

kit dls persija 2001
https://i.imgur.com/O0TbUP8.png


kit dls persija retro
https://i.imgur.com/NAvJb07.png

DLS Kit Persija Hitam

kit dls persija hitam
https://i.imgur.com/n15Jsps.png

Persija Kit 2023 DLS

kit dls persija 2023
https://i.imgur.com/wBikKr0.png

Jersey Training

kit dls persija training
https://i.imgur.com/uxi0T0X.png

Yap, sekian dulu update kit untuk klub bernama persija jakarta ini. Cukup banyak kan modelnya? Kalau begitu nantikan juga koleksi yang lainnya disini. Berhubung sudah tersedia link downloadnya maka silahkan salin alamat url tersebut ke dalam game yang kamu miliki untuk menggunakannya.

Kit DLS Persija 2022 Bri Liga 1

Kalau kamu mencari kit dls persija 2022 bri liga 1 disinilah tempatnya, saya akan membagikan koleksi kit dls persija 2022 dengan model keren yang akan digunakan pada bri liga 1. Untuk kit official atau jersey resmi yang mirip dengan aslinya ada di atas. Sedangkan kit dls persija 2023 di bawah ini merupakan kit fantasy dengan desain unik.

Ada beberapa kit dls persija 2022 yang bisa kamu download di bawah ini, contohnya adalah seperti kit persija esport yaitu jersey bertema esport yang rilis secara eksklusif. Selanjutnya kit dls persija 2023 bertema stronger yaitu jersey warna hitam limited edition bernama STRON93R warna hitam. DLS kit ini di rilis secara khusus untuk memperingati hari ulang tahun persija ke 93 tahun.

Selain itu ada beberapa kit dls persija 2022 bri liga 1 yang saya buat sendiri yang bisa di pakai kalau merasa sudah bosan dengan model diatas atau kit yang sebelumnya kamu gunakan. Total kit terbaru ini ada sekitar 6 buah dan dua diantaranya adalah jersey dengan model yang dijual terbatas dan sekarang bisa kamu gunakan secara gratis.

Kit DLS Persija 2023

kit dls persija 2022 keren
https://i.imgur.com/C6fPPXR.png


kit dls persija 2022
https://i.imgur.com/flzEZw6.png


kit dls persija 2023
https://i.imgur.com/cY4DsGI.png



kit dls persija 2023 512x512
https://i.imgur.com/zCTES4N.png


kit dls persija 2022 fantasy
https://i.imgur.com/l5UJIlU.png


kit dls persija 2022 bri liga 1
https://i.imgur.com/50lRb3o.png


Yap, itulah dia beberapa koleksi kit buatan saya sendiri untuk klub asal jakarta bernama persija berikut. Silahkan download salah satu kit dls persija 2023 diatas yang paling kamu sukai dan segera gunakan kit tersebut ke dalam game dls22 milik kamu. Kalau ada update menarik insyallah kitnya akan terus saya update disini.

Kalau sudah bosan dengan game ini, coba deh mainkan game bernama bussid yaitu sebuah permainan bus simulator yang dibuat oleh pengembang bernama Maleo. Kamu pun juga bisa melakukan kustomisasi tampilan bus tersebut, contohnya dengan menggunakan livery bussid persija dengan gambar yang keren dan mirip aslinya.