May 20, 2023

Logo & Kit DLS Manchester City 2023 - 2024 UPDATE!

Berikut ini saya akan membagikan secara lengkap Logo dan Kit DLS Manchester City 2023 - 2024 dan untuk musim 2019 sampai 2020. Sudah saya sediakan lengkap dengan url dan link downloadnya yang ada di bawah ini. Sebelum saya bagikan kit ini kepada kamu, maka sebaiknya saya akan membahas beberapa hal mengenai klub bernama manchester city ini.

Manchester City adalah klub yang bertanding di liga utama inggris, klub ini berasal dari kota yang sama dengan namanya yaitu manchester. Sedikit berbeda dengan klub bernama manchester united yang berasal dari great manchester yang jaraknya sekitar 3,2 km dari pusat kota manchester city. Klub ini berdiri sekitar 125 tahun yang lalu dan pemilik klub ini beranama Khaldoon Al Mubarak.

Download Kit DLS Manchester City 2023

Kit Dream League Soccer Manchester City

Manchester City yang bisa disingkat jadi man city atau mc ity merupakan klub yang sudah mengantongi gelar liga domestik sebanyak 6 kali. Klub ini memiliki julukan bernama citizen atau julukan lainnya yang lebih kita kenal dengan sky blues, alias langit biru. Sesuai dengan warna logo dari klub ini sendiri yang seperti warna biru langit.

Baca juga: Daftar Koleksi Kit Dream League Soccer Keren Banget

Di bawah asuhan pep guardiola klub ini menjuarai liga inggris pada musim 2019 kemarin yang hanya selisih 1 poin saja dari klub bernama Liverpool yang merupakan rival abadi klub ini layaknya Real Madrid dan Barcelona. Dan di tahun sebelumnya tepatnya di tahun 2018 man city menjadi satu-satunya tim di liga primer inggris yang mendapatkan 100 poin hanya dalam 1 musim.

Saat di tahun 2019 juga klub ini mencetak sejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya yaitu menyapu bersih semua piala domestik yang ada di inggris dengan memenangkan 4 Piala. Kita mungkin lebih mengenal klub ini karena ada beberapa pemain besar di dalamnya seperti Kun Aguero, Kevin de Bruyne, Sterling, Bernardo Silva dan yang lainnya.

Baca juga: Kit Dream League Soccer Tottenham Hotspur 2020

Karena klub ini pun bisa terkenal karena adanya pemain hebat seperti itu, belum lagi manchester sendiri di latih oleh pelatih yang terkenal dengan julukan tiki-taka yaitu si maestro pep guardiola. Oleh karena itu bagi para pecinta klub ini saya akan membagikan kepada kamu kit dream league soccer manchester city secara gratis dan lengkap yang kitnya bisa kamu download di bawah ini.

Kit DLS Home Man City Terbaru

Download Kit DLS Manchester City FC

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZIfzPKjrwU2T6AeJ9lsLf0LECAk3yqo80Q_7HBeEYtlr4g-pOGBEdfA4EBXmrirbTQsT0DRjVyTNTjaEbkuMxjFUcHCqaIp_dNoIAsX3aMkOXqni9b1XPfNzCeeUMVxCIrYAdhoCo2n4/s320/Download+Kit+DLS+Manchester+City+FC.png

Url Jersey Dream League Soccer Man City Away

Jersey Dream League Soccer Manchester City

Setelah kit dls home selanjutnya adalah kit dls manchester city versi away. Sedikit berbeda dengan jersey sebelumnya jersey tandang yang digunakan man city pada musim ini lebih dominan warna hitam. Dengan sedikit variasi di lengan kanan dan kirinya, jersey ini sendiri pun tidak terlalu memiliki pola desain yang terlalu wah.

Jersey Away

Url Jersey DLS Manchester City 512x512

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7whmgYnseGrPuaBNigrKTDiceKven-WABhV21_ctf487vHqO5BNVrg4STQcHHacV49FV1Dz6zuhyYa3Ec4eBBo5T37qYUhaexLd8zLo83i1GRYTLyI430Qkcg6RoK08pgGgZrpDb3_ek/s320/Url+Jersey+DLS+Manchester+City+512x512.png

Link Baju DLS Manchester City Ketiga

Baju Dream League Soccer M City

Baju berikutnya adalah baju dream league soccer man city yang ketiga atau baju third kalau dalam bahasa inggris. Baju ini merupakan baju yang hanya digunakan dalan kasus tertentu saja, seperti hanya digunakan saat kedua tim mengenakan baju yang sama.

Baca juga: Daftar Baju Dream League Soccer Persija

Untuk baju ketiga ini sendiri memiliki warna kuning dengan gradasi merah muda. Baju ini sendiri pun tidak terlalu memiliki banyak desain, dan malah terkesan polos dan biasa saja. Yang membedakan dan membuat baju ini unik hanyalah gradasinya saja.

Baju Third

Link Baju DLS Manchester City Terbaru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4v8iLkjTPU8HiL3iTmbiit7KDauMPlaAchubiJO1Ygm7mYe-DkYQYQo5hIo2Zlb_iK8cyC5q1jmCCZ1lcfnMOrz6p__1QUyNh94M6_02gihVBVIiPpi_W-N-OdUj7a2YPvgt5RDdh-ag/s320/Link+Baju+DLS+Manchester+City+Terbaru.png

Kaos Dream League Soccer Manchester City Kiper

Kaos Dream League Soccer Manchester City

Kaos dls manchester city yang satu ini adalah kaos untuk goalkeeper alias gk atau kiper. Di dalam game dream league soccer sendiri kita pun juga bisa mengganti kaos yang digunakan oleh kiper kita dengan baju yang kita tentukan. Oleh karena itu jika kamu igin kiper kamu menggunakan baju yang sedikit berbeda kamu bisa menggunakan baju ini.

Seragam GK Home

Seragam DLS Manchester City 2019

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZGchxYD5ovs9kGreVlT_5Y-N68mpKkuNGoc4G7eyhjkPZKgOE4HwA2i5fldJMEWtRPlBKtMpPeA0m6c1llChoI0lV1lxJ8EpWaLaF41XsIBCAMjzb1vK_LofZf5IUaIa5Ttf-jtQe85o/s320/Seragam+DLS+Manchester+City+2019.png

Seragam Dream League Soccer Manchester City GK

Seragam Dream League Soccer Manchester City

Yang diatas sebelumnya adalah seragam kiper yang digunakan saat dia main di kandang sendiri. Nah kalo ini adalah seragam kiper yang digunakan ketika main di kandang lawan. Alias ini adalah seragam dls kiper away.

Kaos GK Away

Gambar Kaos DLS Manchester City 2020

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhC0WCaX-bpfHHqVLctxBNTkBsmGb2apxol0Y54LarlE4OnRRTLq9vEkGVMB0HsMdRvoF2VxUtqeghF0Vy0JjG_2tzShFm5PXaUqwMtm_p27NjqXssduSy_8F-gQjXys8-sROuuAX4mt7g/s320/Gambar+Kaos+DLS+Manchester+City+2020.png

Kostum DLS Manchester City Goalkeeper Third

Kostum Dream League Soccer Manchester City

Yang satu ini adalah kostum ketiga yang akan digunakan oleh kiper manchester city, kostum ini dominan warna kuning dan memiliki desain yang sebenarnya sama dengan yang sebelumnya. Namun berhubung saya kesulitan untuk duplikasi desain tersebut akhirnya saya bikin jadi seperti yang bisa kamu lihat deh.

Skin Dream League Soccer Manchester City Kiper Ketiga

Skin Dream League Soccer Manchester City

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMd1mwY_aff4xPbKmxL1I21LrNqR8yhLO0nm71k2IQv1Pg7Z3VLqLq92DrTpYArx8_pCPKDMscDX79mDyIXo8UvsQmtGZciyrh4MX3edBjyHi21tF3NlwsF2IRBTS5hHs5apiGTBgb1IM/s320/Skin+Dream+League+Soccer+Manchester+City.png

Nah, itu dia semua kit dream league soccer yang digunakan klub bernama manchester city pada musim 2019 hingga 2020 mendatang. Buat kamu yang tidak tahu cara menggunakan kit diatas ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu tutorial yang sudah saya buat sebelumnya disana: Tutorial Cara Ganti KIT DLS Terbaru. Coba kunjungi halaman tersebut untuk mengetahui cara menggunakan kit dls disini.

Jika sudah sekarang saya akan membagikan logo dari klub ini, oleh karena itu sebelum kamu melanjutkan mendownload logo yang saya bagikan ini saya sarankan untuk baca tutorial saya yang lain tentang cara menggunakan logonya disana: Tutorial Cara Mengganti Logo Dream League Soccer Terbaru.

Logo Dream League Soccer Manchester City

Logo Dream League Soccer Manchester City

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbFLduCyipIj9tOI8lRIUyBgZfvkOOKMbq-cLpOrs2ULbNXN4fsBhoBrqdzPsC_GLzk-CLqRmUvJJsWglhK6vmgF3zYcOtvAZm21nknzChQD_OBpLIjgWH5samgm1I7OoEC3qionkdHNw/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+Manchester+City.png

Kamu tidak perlu khawatir dengan logo yang kamu gunakan disini karena semua logo yang saya bagikan disini itu memiliki ukuran 512x512 pixel dan berjenis png. Sehingga untuk menggunakan logonya kamu hanya perlu menyalin alamat url downloadnya saja. Kalau sudah dan kamu merasa ingin menggunakan logo buatan saya yang lain jangan lupa kunjungi koleksi saya disana: Kumpulan Koleksi Logo Dream League Soccer Keren Terbaru.

Karena di halaman tersebut saya membagikan beberapa logo dls keren yang lainnya yang bisa kamu dapatkan dan download secara gratis. Sebelum pergi ke halaman tersebut saya sarankan kamu membaca terlebih dahulu cara mengganti logonya pada artikel saya yang sebelumnya.

Download Logo DLS Manchester City Hitam

Logo DLS Manchester City

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWDXc5m-Xbi8oB6KPe98tS2vYwsXJg-TqAuzpyh-zh3CNw6XaRWU2jdXElEYHqi9u_rryHNUyfMncgGAThtG5379U6NBqiYI4P3tNQNneV4a3541aghoG2be8fcPsAXSUY4t2KjupWckI/s1600/Logo+DLS+Manchester+City.png

Seperti biasa saya selalu membagikan variasi logo dengan warna hitam dan putih, itupun kalau logonya ada yang seperti itu. Baiklah jika kamu merasa masih kurang baca dan download saja disana tentang kumpulan logo saya yang lain: Daftar Logo DLS Liga 1 Keren. Yang membagikan dengan lengkap semua logo dari tiap klub yang bermain di liga 1. Kalau begitu sekian dulu dan selamat mencoba.

Kit DLS Manchester City 2022

Sudah beberapa kali klub sepak bola manchester city menjadi juara yang terakhir adalah di musim 2020/2021 kemarin dan 2021-2022. Maka dari itu disini saya akan membagikan koleksi kit dls manchester city 2022 versi paling baru yang bisa digunakan untuk game dls saat ini. Karena kit dls manchester city diatas sudah tidak bisa digunakan lagi pada versi update game bola dls yang sekarang.

Maka dari itu untuk bisa menggunakan jersey milik klub ini maka kamu harus mencari gambar versi update. Nah, disinilah saya akan membagikan semua kit dls manchester city 2022 tersebut. Total kit yang bisa kamu download jumlahnya ada 4 buah, yaitu kit home, away, third dan yang terakhir adalah kit goalkeeper atau gk. Selain itu kit ini bisa di pakai sampai tahun 2023 hingga 2024 sekalipun. Kalau begitu silahkan download kit dls manchester city 2023 di bawah ini.

Kit DLS Manchester City 2023

kit dls manchester city
https://i.imgur.com/Zbzsf7Y.png


kit dls manchester city 2023
https://i.imgur.com/Vx5o5pE.png


kit dls manchester city 2022
https://i.imgur.com/vQT37T4.png


kit dream league soccer manchester city

https://i.imgur.com/VOM5lNF.png


Yap, untuk saat ini itulah dia beberapa kit dls manchester city 2023 yang bisa kamu download lengkap dengan url link gambarnya yang tinggal salin doang untuk memakainya. Selain itu jangan lupa download juga kit klub lain liga inggris seperti kit dls manchester united 2022 atau kit dls barcelona 2023 yang sudah saya share beberapa waktu yang lalu.