Mar 1, 2024

28 Logo & Kit DLS PSG 2024 - 2025 (Paris Saint Germain) Terbaru

Download logo dan kit dls psg 2023 sampai 2024 dan musim 2019 - 2020 dan 2022 lengkap dengan url dan link downloadnya. PSG merupakan salah satu klub sepakbola asal paris perancis yang bermain di ligue 1. Klub ini memiliki stadion bernama Parc des Princes dengan kapasitas sekitar 47 ribu penonton.

Paris saint germain sendiri merupakan salah satu klub papan atas eropa yang selalu menjadi langganan ikutan liga champion. Walau belum pernah memenangkannya dan hanya bisa sampai di perempat final di musim 2015-16. Klub ini berdiri sejak 1970 yaitu sekitar 49 tahun yang lalu, jadi klub ini berdiri masih belum terlalu lama seperti halnya klub lain yang sudah lebih dari 1 abad.

Download Kit DLS Paris Saint German 2023

Kit Dream League Soccer PSG Terbaru

Paris saint germain sendiri mendapat julukan sebagai klub farmers, atau farmers league karena mereka bermain di ligue 1. Alasannya adalah karena di liga tersebut hanya di dominasi oleh 1 klub saja yaitu psg. Bahkan tahukah kamu kalau psg adalah klub yang paling sukses di dalam sejarah perancis? Hal ini dikarenakan psg adalah satu-satunya klub yang tidak pernah terdegradasi dari ligue 1.

Baca juga: Kit Dream League Soccer Ajax 2020

Makanya kata farmer league sendiri merupakan sebuah lelucon yang menunjukkan kalau ligue satu hanyalah kompetisi biasa. Karena yang memenangkannya kemungkinan hanyalah satu klub yaitu psg. Bagi kita mungkin kita lebih mengenal klub ini semenjak kepindahan salah satu bintang klub barcelona yaitu Neymar ke klub ini.

Apalagi kini psg sendiri memiliki salah satu penyerang dengan prospek terbaik yaitu Killian Mbappe yang di gadang-gadang menjadi pemain baby alien layaknya messi atau ronaldo. Oleh karena itu buat kamu yang sedang mencari kumpulan kit dream league soccer psg yang lengkap maka kamu mencari di tempat yang tepat karena sebentar lagi saya akan membagikan kepada kamu daftar kit dls psg yang terbaru.

Jersey Dream League Soccer PSG Home 2019

Download Jersey Dream League Soccer PSG 2019

Jersey dls psg yang pertama adalah jersey home yang identik dengan warna khas dari klub ini sendiri yaitu warna biru. Jersey diatas ini adalah jersey yang akan digunakan oleh psg pada musim 2020 mendatang. Jersey kandang ini akan digunakan saat psg bermain di stadion sendiri.

Baca juga: Daftar Jersey Dream League Soccer Keren

Jersey ini adalah jersey yang menggunakan warna dominan dari jersey kandang klub paris saint germain itu sendiri. Karena sepanjang sejarah klub ini, psg hanya mengenakan jersey kandang dengan warna dominan seperti merah, biru atau putih.

Kit DLS Paris Saint Germain Terbaru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3MXQqHXI94Il3jLZ7wVAXxNH5BtVh8dfYkDErvJYvQPPcQGQQlEtJfZFz20ORMeKK8Tzh5x5cJ2ECD7_v6QZMLLNP3c_0PyWy3VeH8iIbhDQyF9eVHNmjjGWo-LrDIWq6oFDO88PnW4o/s320/Kit+DLS+Paris+Saint+Germain+Terbaru.png

Baju DLS Paris Saint Germain Away Terbaru

Baju Dream League Soccer Keren

Baju dream league soccer berikutnya adalah baju away yang akan digunakan saat di kandang lawan. Baju ini dominan berwarna oranye yang sedikit berwarna kemerah-merahan. Sama seperti yang saya katakan sebelumnya baju yang digunakan psg ini hanyalah variasi dari 3 warna utama yang sering mereka gunakan.

Baca juga: Baju Dream League Soccer Persib 2020

Buat kamu yang ingin mendownload baju psg ini sebagai kit dls kamu, berikut ini link download bajunya.

Skin Dream League Soccer PSG Away

Gambar Skin Dream League Soccer PSG

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3soB2QrlmfUQeLw5Dh1ySO61g3mcLBBZZNRka3pUgnJ71VFUue8DqaV2RORwi3I_delQ2JbquhI_fmIFzan8lALzeYoxBdgWe_2ZcnBqSF-j0Wjmpi1d77NAceS2ZcATjnCmHHBABn8M/s320/Gambar+Skin+Dream+League+Soccer+PSG.png

Kaos Dream League Soccer PSG Ketiga

Url Kaos Dream League Soccer PSG

Kaos dls psg yang terakhir adalah kaos alternatif ketiga, yaitu kaos yang akan digunakan saat klub ini bertemu dengan suatu klub yang mengenakan kaos dengan warna yang sama. Kaos ketiga ini berwarna dominan putih dengan variasi garis-garis hitam di bagian tengahnya.

Jersey DLS Paris Saint Germain 19

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBWwrUs4HLBQXW1btLGY1G7M5G_UBXbiXrQc2KcR88tdZU7-bC-3vAm5cmYNlHnz1AyGoP1yddMe5Pon4geEx7Mgl1lgWEU4nkkREtWVKozusrgPItm4H1KSFGR01P1I_Mrfq-srNEaNQ/s320/Jersey+DLS+Paris+Saint+Germain+19.png

Seragam DLS PSG Ketiga Away

Link Seragam Dream League Soccer PSG 2020

Seragam dream league soccer psg satu ini hanyalah seragam variasi dari kaos diatas, yaitu seragam ini masih termasuk ke dalam seragam ketiga psg. Namun seragam ini digunakan saat mereka bertanding di kandang lawan alias ini hanyalah seragam versi away dari seragam psg yang ketiga.

Kostum Dream League Soccer PSG Ketiga

Kostum Dream League Soccer PSG

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGdcdMlpDdmWbC-dSYNhNw4Wn4jnPEgHBjsKw1XyUgj3Fxj7nrhgEo7ns2U747wwMGPJtmLNciEJVjWk3U2GX6d61WMF1U8EWv81SUBCV418kHMCzm47-ABaIfqVFvDERTskB9sVQbU0Y/s320/Kostum+Dream+League+Soccer+PSG.png

Nah, itu dia semua kit psg yang bisa saya bagikan buat kamu yang tidak tau cara menggunakannya baca juga caranya disana pada artikel saya berjudul: Cara Mengganti Kostum Dream League Soccer Terbaru. Selain itu jika kamu merasa kurang dengan kit saya ini, kamu bisa mencoba kit buatan saya yang lain disana yaitu: Kit Dream League Soccer Batik Indonesia, yaitu salah satu kit yang saya buat untuk menunjukkan ciri khas dari negara kita.

Logo Dream League Soccer PSG

Sebelum saya membagikan logo dari psg ini ada baiknya kamu cek terlebih dahulu kumpulan logo buatan saya yang lain disana: Gambar Logo Dream League Soccer Keren dan juga sekalian tentang cara menggantinya di halaman berikut ini: Cara Mengganti Gambar Logo Dream League Soccer. Oke itu dia beberapa link yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan berbagai macam gambar logo yang bisa kamu gunakan pada game dls.

Download Logo DLS PSG

Logo Dream League Soccer PSG

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhe-QTC-Yz4l6No1bYk3kVa8FYAYXUB49uT6YOYS7ML3Endebz1FVCUBr5-90lAOpDbjOTbRqwvsU9faT3IeK3Out648Cn2H0g8LoO1CUzuxmESdVvfz0D33S5UbwXJ5a1SvIZLKytxnBc/s1600/Logo+Dream+League+Soccer+PSG.png

Logo PSG Hitam

Logo DLS Paris Saint Germain

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjgdKPZ_a5gYeJT1QTekWWsoSdz6mG0WN3-iR2S3-V5DYF8I4UwgdhUwox6qNxgeJKsViDj2l4zMqVBTget-Iwh0PMuGI3fTRnbNN_NWZfPP2r8BIl_U8W37KO4BE0Yk-YTWofi_mo3P68/s1600/Logo+DLS+Paris+Saint+Germain.png

Url Logo DLS PSG Putih

Download Logo Dream League Soccer PSG

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWpRQ4XVPvUytC__2ZD7TA-VpgKat2YNmB3g78xCR52ckYlFabhYuCoIdIiM5V0NveDRmpEkfg_YDKKuhljz-u2nJpLQ8ka4qCDqVfSUPc_WblJT5VAKSW6vLcvOICiAYYSCn1R81tSTY/s1600/Download+Logo+Dream+League+Soccer+PSG.png

Silahkan dipilih mana dari logo psg diatas yang kamu suka karena saya sudah membagikan 3 variasi logo dari klub ini. Silahkan gunakan logo yang menurut kamu bagus dan jangan lupa baca artikel saya yang sebelumnya yaitu: Download Sticker Line di Whatsapp buat kamu yang suka berkirim stiker di wa. Sekian dulu dan selamat mencoba.

Download Logo PSG Paling Lengkap

logo psg

Sedang membutuhkan logo psg versi hd? Kalau iya, silahkan baca terus tulisan ini untuk download lambang psg versi file vector yang akan saya bagikan dibawah nanti. Soalnya saya sudah menyediakan secara lengkap logo psg terbaru sampai yang lama. Karena sejak awal pertama kali berdiri di tahun 1970 klub bernama lengkap paris saint germain ini telah mengganti logonya beberapa kali.
Download juga:

Psg logo yang kamu lihat sekarang itu sebenarnya adalah gambar logo yang ketujuh. Dimana foto awal dari logo klub ini itu bentuknya sebuah bola sepak. Lalu di dalam gambar bola tersebut ada sebuah logo kapal. Inilah gambar lambang yang digunakan oleh klub ini di awal. Lalu baru deh di logo keduanya klub ini mulai memakai gambar ikon menara eiffel yang merupakan ciri khas dari kota paris.

Gambar logo klub sepak bola psg yang memiliki gambar menara eiffel itulah yang bisa kamu lihat sampai sekarang di logo terbaru milik paris saint germain yang sudah digunakan sejak tahun 2013 sampai kini. Sebagian logo yang ada di bawah nanti masih bisa kamu gunakan sebagai logo ke dalam game dls. Karena gambar di bawah nanti memang logonya saya sediakan khusus untuk game dream league soccer.

Dan logonya pun bisa digunakan sebagai logo dls psg 2021, 2022, 2023 sampai 2024 atau sampai klub psg ini mengganti logonya lagi. Lalu buat yang butuh file vektor dari logo kelompok sepak bola psg ini sudah saya sediakan logo versi file svg. Cuma file svg saja yang ada untuk file vektor lainnya seperti ai, eps, atau cdr masih belum tersedia.

Lambang PSG 

gambar logo psg terbaru

lambang psg transparan

lambang psg transparan

logo dream league soccer psg

logo psg dls 2021

logo psg esport

logo psg lama

logo psg terbaru

logo psg vector

psg logo jordan

psg logo png

psg logo

psg old logo

Download Logo PSG Terbaru

Yap, itulah dia logo dari paris saint germain yang bisa saya bagikan. Jumlah logo yang dimiliki oleh klub ini ada 8. Tidak semua logo yang pernah digunakan oleh klub bola psg ini saya bagikan versi hd atau file vektornya. Saya hanya menyediakan logo versi baru saja yang telah kamu lihat di televisi atau berbagai media lainnya. Kalau begitu saya ucapkan sekian dulu dan selamat di download.

Kit DLS PSG 2022

Musim telah berganti sekarang dls kit psg diatas sudah tidak digunakan lagi. Maka dari itulah akan saya bagikan kit dls psg versi paling baru yang bisa digunakan di dalam game dls22 yang telah rilis. Kit Milik psg ini sendiri memiliki model yang hampir sama dengan sebelumnya. Ada dua kit psg yang nantinya bisa kamu pakai.

Yaitu kit klub psg versi home dengan warna biru tua dan versi away dengan warna putih. Keduanya adalah warna khas dari tim sepak bola psg itu sendiri. Jerseynya sendiri nanti bisa langsung di import karena sudah saya sediakan link download yang tinggal disalin saja secara bebas. Selain kit disini terdapat logo dls psg yang sangat lengkap baik dari tahun 2019 hingga yang paling lama dan terbaru.

Kit PSG DLS 2023

kit dls psg

https://i.imgur.com/y41n3Q7.png

kit dls psg 2022

https://i.imgur.com/DITkz6G.png

Itulah dia daftar jersey dari klub sepak bola psg yang bisa segera kamu pakai ke dalam game dls 2022. Bahkan kit dls psg satu ini sendiri bisa digunakan hingga tahun 2023, 2024 sampai 2025 selama permainan aplikasi dls menggunakan template yang sama dan tidak diubah sama sekali. 

Download Kit DLS PSG 2023

Masih kurang kan dengan kit dls psg 2023 diatas? Kalau begitu coba deh download lagi beberapa koleksi kit psg di bawah ini. Tentunya psg 2023 kit dibawah ini merupakan kit fantasy yang modelnya sendiri adalah buatan para fans dan bukan versi resmi. Namun, karena modelnya cukup bagus kamu bisa mencobanya sebagai jersey tim di dalam game.

kit dls psg 2022

https://i.imgur.com/6LW9c7j.png

kit dls psg 2023 fantasy

https://i.imgur.com/pqijDCN.png


kit dls psg 2023 palace

https://i.imgur.com/39YLpfa.png

kit dls psg 2023

https://i.imgur.com/mQCJ8EJ.png

kit dls psg

https://i.imgur.com/DxVpUJ4.png

Total kit dls psg tahun 2023 yang bisa kamu download diatas ada 5 buah, ada kit fantasy palace yaitu kerjasama psg dengan brand palace lalu ada versi fly emirates dan yang lainnya. Untuk versi jordan dan terbaru ada diatas. Kit ini tidak akan bisa ditemukan di kuchalana karena memang ini adalah buatan sendiri.